Connect with us

Berita Persib

Tim Persib Jenguk Umuh Muchtar yang Sedang Sakit

Avatar photo

Published

on

Foto: Dok. Persib Bandung

Rombongan tim Persib Bandung menjenguk Umuh Muchtar yang sedang sakit di rumahnya di Tanjungsari, Selasa (21/3). Awak tim baik itu pelatih, pemain hingga ofisial hadir untuk memberi dorongan semangat bagi Komisaris PT PBB ini.

Sebelumnya Umuh Muchtar sempat mendapat perawatan yang intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta. Penurunan kondisi dialami Umuh setelah melakukan check up hingga harus dirawat. Setelah beberapa hari menjalani rawat inap, dia akhirnya diizinkan untuk melanjutkan proses pemulihan di rumah.

Akhirnya skuat Maung Bandung pun bersama-sama menjenguk pada hari Selasa (21/3) untuk mengisi kekosongan agenda. Karena tim memang diliburkan setelah bertanding melawan Dewa United kemarin. Dedi Kusnandar mewakili pemain pun mendorong Umuh Muchtar untuk segera pulih normal.

“Pastinya bentuk support saya pribadi dan teman-teman, kita lihat kondisinya menurun dan dengan kedatangan kita ke sini mudah-mudahan bisa membuat kondisinya lebih baik, bisa menjadi penyemangat untuk Pak Haji kembali bersama-sama lagi di tim. Ya ada acara lagi bisa bareng-bareng, bisa sehat kembali,” kata Dedi di kediaman Umuh Muchtar.

Winger Persib, Febri Hariyadi juga turun memberi doa dan dukungan moril kepada Umuh supaya sembuh. Dia menyebut secara kondisi sudah ada perkembangan yang diperlihatkan. Diharapkan dalam waktu dekat semua kembali normal hingga bisa berkegiatan seperti biasa.

“Selepas pertandingan kemarin kita sengaja menengok Pak Haji, lihat kondisinya juga alhamdulillah sudah membaik, mudah-mudahan bisa cepat sembuh dan segera beraktivitas kembali seperti sedia kala,” terang Febri Hariyadi.

Advertisement
Mangga Komentar di Dieu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

TC Yogyakarta Diharapkan Bisa Meningkatkan Persiapan Tim

Avatar photo

Published

on

Pada kesempatannya, pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan bahwa ia membutuhkan waktu enam pekan mempersiapkan diri di pramusim jelang berkompetisi di Liga 1 2023/2024. Selama dua pekan sudah dilalui pemain Persib dengan latihan mandiri dalam periode akhir Mei kemarin.

Persib sekarang sudah mulai melakukan persiapan pramusim secara tim mulai Senin (5/6/2023) kemarin. Milla langsung memantau seperti apa kekuatan fisik pemain dengan melangsungkan game internal dua babak.

Kondisi fisik pemain Persib beragam, kendati begitu masih dalam tahap wajar yang bisa dimaklumi. “Kondisi pemain secara umum sangat bagus. Ada pemain yang jauh lebih bagus daripada sebelumnya, ada yang juga kurang, dan itu wajar,” kata Milla.

Milla akan memaksimalkan waktu latihan pramusim sebulan ini, salah satunya dengan menggelar TC di Yogyakarta. Persib akan berlatih selama beberapa hari di Bandung, kemudian akan bertolak ke Yogyakarta pertengahan bulan Juni ini.

“Kami akan berlatih beberapa hari ini di Sidolig, lalu nanti kami akan pergi TC ke Yogyakarta. Kami harapkan adanya peningkatan dari segi permainan, kondisi pemain, untuk lebih baik lagi, dan tentunya ini dilakukan step by step,” beber papar Milla.

Latihan perdana Persib dihadiri oleh 28 pemain. Jumlah tersebut akan berkurang pada sesi latihan Selasa (6/5/2023) ini mengingat Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah akan bertolak ke Surabaya memenuhi panggilan timnas, bersiap jalani laga Indonesia vs Palestina, Rabu (14/6/2023) di Gelora Bung Tomo.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Harapan Edo Febriansah Soal Adaptasi di Persib

Avatar photo

Published

on

Edo Febriansah menjalani latihan perdana di Persib pada Senin (5/6/2023) di Stadion Persib, Sidolig, Bandung. Kesan yang luar biasa dirasakannya, pasalnya ia langsung mendapatkan dukungan dari Bobotoh yang juga hadir di tribun stadion.

“Ya Alhamdulillah latihan perdana ini kondisinya luar biasa baik. Senang latihan ini juga dapat dukungan dari Bobotoh,” kesan Edo dijumpai usai latihan usai.

Kehadiran Edo di Persib akan memperkuat lini sayap kiri. Edo menantikan polesan Luis Milla dengan taktik strategi jitunya. Bagi Edo, Milla adalah pelatih yang berpengalaman. Faktor pelatih asal Spanyol itu yang buat Edo memilih Persib sebelumnya.

“Senang bisa berlatih dengan Luis Milla karena dia pelatihan yang berpengalaman dan mungkin banyak strategi bagus,” nilainya.

Edo ingin bisa cepat beradaptasi dengan Persib, sayang ia harus pergi membela Timnas Indonesia dan absen berlatih mulai Selasa (6/6/2023). Edo akan merapat ke Surabaya mempersiapkan laga Indonesia vs Palestina, Rabu (14/6/2023) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Ya adaptasi sama dengan sebelumnya dan juga teman menerima saya dengan baik dan ini bisa jadi adaptasi yang cepat dan bagus buat saya,” paparnya.

Edo mengaku dibantu Rachmat Irianto untuk beradaptasi dengan tim. Alasannya karena Rian sama-sama berasal dari Jawa Timur. “Ada Irianto juga (bantu adaptasi) karena sering bersama-sama dan dari Jatim juga,” ungkap pemain asal Kediri ini.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Luis Milla Ungkap Alasan Absennya Tyronne dan David da Silva

Avatar photo

Published

on

Persib Bandung memulai latihan pertama pramusim menatap Liga 1 2023-2024 tanpa David da Silva dan pemain asing baru Tyronne del Pino pada Senin (5/6/2023) di Stadion Persib, Sidolig, Bandung. Pelatih Luis Milla ungkap alasan keduanya absen dalam latihan kali ini.

David da Silva masih berada di Brasil untuk urusan keluarganya. Top skor Persib itu meminta kelonggaran waktu selama tiga hari. “David tiga hari lagi dia akan ke sini, dia masih ada urusan dengan anaknya di Brasil,” terang Milla.

Sementara Tyronne masih diberikan izin libur, mengingat saat ia bermain dengan Nakhon Ratchasima di Liga Thailand, mereka baru menyelesaikan laga pada 12 Mei 2023. Kondisi itu yang buat Milla memberikan libur tambahan untuk istirahat.

“Tyronne dia main di Thailand liganya berhenti lebih terlambat dari Indonesia, jadi saya kasih tambahan lagi satu minggu. Kemungkinan besar lima hari sampai satu minggu dia akan istirahat tambahan. Mungkin lima hari sampai satu minggu lagi dia akan datang,” paparnya.

Adapun Reky Rahayu, Frets Butuan, dan Beckham Putra yang juga masih absen dalam latihan. Seperti diberitakan sebelumnya Beckham juga mendapatkan masa libur lebih lama hingga 12 Juni usai ia membela Timnas Indonesia memenangkan emas di SEA Games 2023 Kamboja.

Lanjut Membaca
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending