Connect with us

Berita Persib

Tiga Pemain Akumulasi Kartu, Robert Putar Otak Cari Solusi

Published

on

Foto: Dok. Persib Bandung


Maung Bandung dipastikan dalam kondisi pincang di laga pekan ke-19 mendatang. Itu karena Marc Klok, Ardi Idrus dan Achmad Jufriyanto terkena akumulasi kartu kuning. Ketiga pemain ini dipastikan absen saat menghadapi Bali United pada Kamis (13/9) mendatang.

Diakui oleh Robert Rene Alberts, memang pasukannya ini mendapat kartu kuning yang tidak perlu di laga melawan Persita. Bahkan kini Ardi dan Klok sudah mencatat tujuh kartu kuning dan menjadi yang terbanyak di liga. Sang pelatih pun memutar otak untuk menambal absennya mereka.

“Mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu dan kami tentunya harus menyusun ulang komposisi pemain pada pertandingan nanti (melawan Bali United),” ujar Robert pada wartawan, Minggu (9/1).

Ini merupakan keputusan yang sudah diambil wasit hingga tidak bisa diperbaiki. Robert pun berupaya memaksimalkan amunisi yang tersedia untuk tetap mendapat hasil terbaik. Namun Persib juga dapat dua tambahan amunisi yaitu Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang kembali dari tim nasional.

“Kami harus menerimanya, kami tidak bisa membatalkannya. Kami kini harus bisa memastikan, semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka tentunya harus siap untuk bermain,” ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini memungkasi.

Advertisement
18 Comments

18 Comments

  1. Pengamat sepakbola

    09/01/2022 at 21:50

    Robert ga akan berani nurunin kakang, pilihan akan jatuh pada igbonevo dan nick. Klo supardi tetap dimainkan sbg center back itu mah Keterlaluan. Ardi akan diganti zalnando. Klok akan diganti oleh dedi atau cantanhade menjdi gelandang serang dan frets sbg sayap. Semiga ga blunder. Yg penting viscara jangan main plizzz

    • Sanip

      10/01/2022 at 10:36

      Sotoy

    • Hanip Sula

      10/01/2022 at 11:00

      Asa bener eh statementna, sigana si ieu mantan pelatih…. Pelatih pesut tapi.

    • bobotoh sejati

      10/01/2022 at 13:42

      betul,,saya kurang suka dgn cara bermain vizcara,,bukan tipe pemain persib dia,,klo platih gk brani spekulasi sulit di saat kaya gini nya,,trus pmain di cadangkan trus gk bakalan ada peningkatan performa nya,,kaya abdul aziz kita tau dia pemain bagus namun krna kprcayaan diri nya blum kmbali jdi sulit kan

  2. Pengamat sepakbola

    09/01/2022 at 22:10

    Persib masih lemah di lini tengah dan belakang. Pemain Pelapis masih kirang sepadan. Klo stefano dan hansamu masuk persib akan lebih kuat dan semakin dalam.

  3. uje

    09/01/2022 at 22:28

    pemain bagus semua tinggal kepercayaan pada oemain muda ayo Obert… jgn miskin kreasi

    • Atep Asli

      10/01/2022 at 07:54

      Open recrutmen buat pelatih persib bandung. Sok ayeuna bobotoh ngalamar jadi pelatih soal na komen komen na bobotoh lebih cerdas dan lebih tau psikologis pemain dari pada coach rene albert. Bobotoh mah resep cerdas pisan. Sekolah sepak bola dimana baheula?

  4. Dedi Kurniawan

    09/01/2022 at 22:33

    Ga perlu jadi alasan coach, anda bukan pelatih kmarin sore. Singkirkan ego dan terima masukan. Belajar dan belajar, move dr memori kejayaan anda bersama psm sebelumnya. Ini 2022.
    Pembuktian ke 2 kami tunggu !

    • aceng

      10/01/2022 at 10:12

      meni galak men hahaha

  5. KADU PROFESIONAL

    09/01/2022 at 22:51

    klok sangat vital selalu kerja keras
    kalo men jiga kmri bakal jebol
    kecuali y perubahan anu signifikan dan sae

  6. Lord maung

    10/01/2022 at 00:16

    Saatnya rotasi yang tepat dan akurat coach…, jangan sampai pemain cadangan kemampuannya beradaptasi dengan permainan tim, bermain, dan bertanding sangat jomplang sekali dengan pemain-pemain inti yang sering diturunkan…, sebab kita tidak tahu ke depannya apakah pemain-pemain inti dapat bertanding atau tidak karena berbagai alasan.

  7. Dedi egang

    10/01/2022 at 08:07

    Cenah pamaen persib teh kekuatana merata tp aya nu absen msh teu pede

  8. Duda

    10/01/2022 at 14:31

    Katanya skuat Persib sekarang punya kedalaman yang merata. Antar pemain inti dengan pelapis tidak terlalu jauh beda skillnya. Kenapa Couch mesti bingung? Yang menentukan pemain itu kan Couch juga.

    • Zizou

      10/01/2022 at 22:17

      Iya.. kedalaman squad teu ngaruh klo yg dipercaya main itu” aj mah.. binun keneh wae bah Obet mah uyy.. ­čĄö

  9. Mang Ewok

    10/01/2022 at 14:47

    Sib.. selain putar otak.. mamang sarankan cuci otak juga.. agar bisa mempertahankan PUNCAK yg DINGIN di klasemen..
    Hidup Persib..!!!

  10. Nayla Syifa

    10/01/2022 at 21:11

    Lawan Bali united,,mantan Persib Spaso harus ditempel ketat..
    Lebih baik mainkan Zalnando daripada Ardi Idrus…

    Semangat Persib,,,

  11. bim

    11/01/2022 at 11:27

    Abah hrs bisa merubah permaenan persib ke sepak bola modern, cepat, agresif, semangat, selama ini persib blm ada perubahan dari segi permainan yg gampang dibaca lawan, monoton, Abah pasti bisa coba nonton klub lain seperti surabaya, malang enak ditontonnya selalu semangat, dan agresif. ayo Bah pasti bisa????

  12. Aceng Pilot

    12/01/2022 at 08:51

    Stok Pemain Persib banyak, ini salah satu Pelatih terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara. Kita percayakan saja bagaimana racikan Mang Obet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Komentar Bojan Soal Perubahan Karakter Main Persib

Avatar photo

Published

on


Grafik menanjak diperlihatkan Persib dalam beberapa laga terakhir. Setelah sempat tertatih di awal musim ini, perlahan performa Marc Klok dan kawan-kawan melejit. Kehadiran Bojan Hodak sebagai pelatih pun disebut-sebut jadi kunci titik balik Maung Bandung.

Pelatih asal Kroasia itu pun bicara soal perbedaan karakter bermain tim sejak ditanganinya. Menurutnya yang membuat perbedaan adalah situasi tim yang kini membuat pemain lebih lepas saat bertanding. Karena ketika dia tiba, tim sedang ada di zona relegasi.

“Saya rasa, saat saya datang kami berada di urutan 16 dan tim ada di peringkat tiga terbawah. Sekarang kami ada di urutan kelima. Sebelumnya kami berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan sekarang kami bermain untuk posisi empat besar,” ujar pelatih 52 tahun ini di Stadion Sidolig, Kamis (28/9).

Perbedaan cara bermain menurutnya terjadi lantaran pemain kini lebih percaya diri ketika di lapangan. Berbeda dengan saat masih terjerembab di papan bawah karena anak asuhnya ada dalam posisi yang tertekan. Meski begitu, dia meminta anak asuhnya supaya tidak terlena.

“Jadi itu yang menjadi perbedaannya. Pemain lebih percaya diri dan menjadi lebih baik, tapi liga ini sulit dan kami harus main dengan seratus persen di setiap pertandingan. Kami harus selalu fokus untuk memenangkan pertandingan,” tutup Bojan Hodak.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kakang dan Beckham Dipastikan Absen Lawan Persita

Avatar photo

Published

on

Proses persiapan jelang pertandingan kontra Persita terus digenjot Persib Bandung. Namun tidak seluruh anak asuhnya dalam kondisi terbaik untuk bertanding. Kakang Rudianto tidak nampak dalam agenda latihan karena sedang sakit.

Untuk Alberto Rodriguez dan Ciro Alves sudah mulai berlatih normal. Beckham Putra Nugraha yang sempat menderita cedera paha juga untuk pertama kali ikut berlatih lagi. Namun Bojan Hodak menilai Beckham belum siap untuk bertanding di akhir pekan ini.

“Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, tapi para pemain lainnya sudah membaik. Alberto oke, Ciro oke, tapi Beckham belum siap,” kata pelatih kepala Maung Bandung ini ketika diwawancara wartawan usai latihan, Kamis (28/9) di Stadion Sidolig.

Sebelumnya Beckham menderita cedera karena membela timnas di Piala AFF U-23 lalu. Dirinya sempat akan diberangkatkan ke Cina menyusul tim di Asian Games 2023 namun kondisinya dinilai belum pulih. Di sesi latihan bersama Persib juga dia masih nampak merasa canggung dalam melakukan manuver.

“Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi tapi terlihat masih kerepotan. Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakukan dalam melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen, selebihnya pemain siap untuk diturunkan,” tukas Bojan Hodak.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Arsan Makarin Tak Berkecil Hati Walau Jadi Cadangan

Avatar photo

Published

on

Bojan Hodak pelatih Persib memberi kredit poin kepada para pemain pengganti yang mampu memberikan perubahan berarti ketika mengalahkan Bhayangkara FC di laga terakhir. Situasi ini membuat Persib selalu punya harapan dari pemain bangku cadangan untuk mengubah jalannya permainan.

Tak terkecuali Arsan Makarin, pada pertandingan itu ketikan Arsan masuk pada menit 87 mengganti Levy Madinda, Bojan Hodak terus meneriaki Arsan dari pinggir lapangan. Penetrasinya beberapa kali mampu membuat konsentrasi pertahanan Bhayangkara FC pecah, hingga Ciro Alves mencetak gol di masa tambahan waktu.

Arsan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan itu, terlebih Persib berhasil mencuri kemenangan di kandang lawan. Ia menegaskan, meski masuk sebagai pemain pengganti ia selalu berusaha memberi yang terbaik dan saling mendukung rekan-rekan di lapangan.

ÔÇťAlhamdulillah kemarin pertandingan yang cukup sulit, berjalan lancar dan beberapa pertandingan juga setiap dimasukan patut disyukuri karena bisa bantu tim juga, walaupun jadi pemain pengganti, tetap kami satu tim dan satu keluarga, jadi tujuan kita tetap tiga poin,ÔÇŁ terangnya.

Meski tidak puas hanya sebagai pemain pengganti, tetapi Arsan lebih mementingkan kebutuhan tim. Ia percaya pelatih Bojan Hodak punya rencana tersendiri untuk membuat tim menang. Arsan menargetkan kemenangan di laga selanjutnya melawan Persita Tangerang, Minggu (1/10/2023).

ÔÇťKalau target lain pasti ada, Arsan syukuri walaupun tidak puas tapi tetap Arsan Syukuri karena ada kontribusi untuk tim juga. Target lainnya ya semoga yang terpenting target tim, win streak di setiap pertandingan,ÔÇŁ begitu target pemain jebolan Bandung United ini.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending