Connect with us

Berita Persib

Terkait Pelatih Baru, Umuh Tunggu Kabar Dari Glenn

Published

on


Persib Bandung belum menunjuk sosok nahkoda baru untuk menggantikan posisi Robert Rene Alberts. Saat ini kursi pelatih Maung Bandung memang belum berpenghuni setelah pria asal Belanda itu mengundurkan diri. Dirinya mundur setelah didesak pergi oleh Bobotoh usai rentetan hasil minor di awal musim Liga 1 2022/2023.

Umuh Muchtar meminta kepada semua pihak untuk bersabar. Menurutnya manajemen klub masih mencari pelatih paling tepat untuk dipercaya mengarsiteki Marc Klok dan kawan-kawan. Jika sudah ada informasi dari Glenn Sugita selaku Direktur Utama Persib, maka pengumuman pelatih baru akan dilakukan secepatnya.

“Sabar, sampai saat ini juga saya belum dikasih tahu ya sama Pak Glenn. Biasanya kalau Pak Glenn sudah dapat dan sudah ok pasti Pak Glenn pasti ada berita,” ungkap Umuh ketika diwawancara oleh awak media di Stadion GBLA.

“Tapi sampai saat ini belum ada pelatih baru karena kan tidak mudah. Kita harus yang cocok dan juga benar-benar membawa Persib menjadi lebih bagus dan lebih bagus juga dari (Robert) Rene Alberts,” lanjut dia.

Dia tidak menampik ada banyak pelatih yang menyatakan ketertarikannya menjadi pelatih Persib. Bahkan tidak sedikit yang menghubungi langsung Umuh agar dipercaya menahkodai tim ini. Namun dia menyebut kewanangan bukan berada di tangannya.

“Banyak yang menghubungi saya tapi saya engga bisa buka sekarang, siapapun karena kewenangannya ada di PT (PBB), dari manajemen, sabar lah, Insya Allah,” lanjut pria yang juga merupakan Komisaris di PT. Persib Bandung Bermartabat ini.

Termasuk untuk kriteria pelatih baru, Umuh menyerahkan semuanya kepada Glenn Sugita. “Tidak bisa saya memberikan, karena saya juga belum ada bocoran. Nanti Pak Glenn kalau udah iya baru nanti saya kasih tahu,” tukas dia.

Advertisement
17 Comments

17 Comments

  1. BAPAK KADU PROPESIONAL

    14/08/2022 at 17:04

    jika pelatih memiliki kriteria untuk mencari pemain

    maka
    kriteria apa yg menejemen tentukan dalam mencari pelatih ?

    karna menejemen org2 nya tidak paham sepakbola secara teknis, apa memakai konsultan sebagai perantara?

    bagi saya bukan nama pelatih yg di tunggu, tapi di samping itu apa ALASAN, pt pbb memilihnya

    jgn sebatas sodoran AGEN, murah dst.

    sekian

    • Mario Gomez

      17/08/2022 at 11:59

      Sebagai suatu bentuk usaha di industri sepakbola, ya mau gamau sebuah klub (atau owner lebih tepatnya) pasti ngutamain prestasi, branding, ama finansial. nah teuing yeuh persib mana nu jadi prioritas

  2. pilot bes

    14/08/2022 at 18:53

    Bagi didinya etamah, bagi aink mah didinya te sehat uy

    • Hendi.

      15/08/2022 at 05:44

      Pilih2 pelatih ujung2nya ntar kecele juga. Buat kriteria standart sesuai kebutuhan team. Sekurangnya harus dua tingkat diatas Budiman.

  3. Kapten+kapal

    14/08/2022 at 18:58

    Satujuuuuu karbit etamah tong di anggap BISI saruana gering­čĄú­čĄú­čĄú

  4. Kadu Buruk

    14/08/2022 at 19:08

    Sugan teh ceuk silaing wae, lamun jelema Kadu teh jalmi kurang sehat, BEAK obat deui anjen Kadu?

  5. Pemain titipan seponsor

    14/08/2022 at 21:44

    Pokonya saya tetep dimaenin ya coach.. Saya adeuk gocek gocek gocek pupujieun terus nepi ka karebut ku musuh

  6. Anges Rush

    14/08/2022 at 22:47

    Bagi saya mah nu penting lamun hayang lalajo ka stadion ulah dipersulit kawas ayeuna da saya teh meuli ticket lain menta.
    Sakitu we ti bobotoh luar Bandung mah.

    • Icikiwir

      16/08/2022 at 07:09

      Persib perlu punya dirwktur teknik dan direktur sepakbola. Mereka2 ini yg ngurusin pemain dan pelatih. Jadi g harus komusaris atau Dirut yg turun langsung urus ini itu. Biarkan ahlinya yang bekerja. Managemen tinggal ngangguk atau geleng aja disesuakan dgn kecukupan dana yang ada di PT. PBB. Insya Allah tata kelola klub akan lebih profesional dan prestasi semakin menclang krn diurus org2 yg profesional dan paham bol,ga hanya cuan semata

      • saha we lah

        17/08/2022 at 12:04

        Padahal duit loba, sponsor loba, ngaran di luar oge boga. Tapi naha dirtek teu boga. Padahal nu ngurus2 milih pelatih nya ku dirtek lah meh jelas. Aneh emang ieu owner jeung direksi jigana ngutamakeunna teh bati heula, prestasi mah kumaha engke. Padahal lamun boga prestasi bati oge bakal nyusul. Baheula aya Gomez pedah hayang naek gaji teu dibere padahal duit loba daripada mubazir mah eeweuh salahna nginvest pelatih alus jiga kitu.

        Gimiz pilitih bigis tipi bikin pilitih biik.

        Lamun hayang pelatih baik mah cokot we kyai jadikeun pelatih

  7. Sib

    15/08/2022 at 11:36

    Sok kantun nyobian:
    Zidane
    Valperde
    Ranaeri
    Virus boas
    Syevchenko
    Pelatih nu ker ngalanggur..

    • Tong Rea Nungtut Karbit Teu Boga Duit Mah

      15/08/2022 at 12:42

      Tapi soal tiket di batasi urang mah setuju pisan, ameh Bobotoh anu edan eling NU sok marabok Jeung teu boga duit teu asup ka stadion anu gawena sok nyieun ulah di Jero, cubak cabak bujur aww lah, kasenggol ngamuk, jd provokator, Jeung NU parah ngajieun rugi Persib (nyalakeun flar Jeung smoke Bom) matakna MARANEH malikir, tong sok hayang ngeunah na wae Bari ngarugikeun Tim sorangan. Lebih nyaman kieu lah tuluykeun.. mantap manajemen

      • Edun

        17/08/2022 at 21:54

        Cobian atuh mang bikin spanduk nu tulisan na himbauan ngaelingan ka bobotoh nu bade masuk stadion tong sampe ngarugikeun persib ku aksi2 nu goreng. Abdi mah bonjovi setia mang

  8. Chepot

    15/08/2022 at 15:03

    Sa7, hanya Persib anu lebay ku tiket,tim lain da biasa wae teu jiga persib

  9. Luismilla

    15/08/2022 at 16:42

    Meunang wae foto anu kitu, cikan atuh MIn fotona anu gagah, urang mengundang hayang seuri ­čśÇ

  10. Dedi Wawan

    15/08/2022 at 18:30

    Semoga fresh coach yg mumpuni dan kreatif. Bukan coach yg punya catatan jaya tp di masa lalu yg kekeuh tdk mau belajar dan belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Misi Alberto Kembali Tampil Usai Lepas dari Hukuman

Avatar photo

Published

on

Motivasi Alberto Rodriguez begitu tinggi menjelang laga melawan Persik Kediri. Dia siap untuk kembali tampil setelah absen bertanding membela Persib Bandung pada laga pekan ke-21 melawan PSM. Persiapan pun digeber sang pemain untuk laga 10 Desember mendatang di Liga 1 2023/2024.

“Saya sudah melakukan persiapan dengan sangat baik, meski saya tidak bermain pada laga yang sebelumnya. Saya fokus berlatih menatap laga yang berikutnya,” terang bek asal Spanyol tersebut saat diwawancara, Rabu (6/12).

Kemenangan pun dibidik oleh Alberto Rodriguez pada laga ini. Terlebih Persib di laga sebelumnya harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 menghadapi PSM. Tambahan tiga poin akan memantapkan laju tim serta menjaga posisi empat besar klasemen.

“Saya rasa pertandingan di depan itu tentu sangat penting untuk dimenangkan dan juga harus mendapat tiga poin. Tapi ini akan menjadi laga yang sulit,” kata pemain berusia 30 tahun tersebut menjelaskan.

Sebagai pemain belakang, Alberto memiliki motivasi tinggi untuk membuat timnya menorehkan clean sheet. “Targetnya tidak boleh kebobolan karena ini sangat penting bagi tim,” terang mantan pemain CD Lugo ini.

Mengenai kekuatan Persik Kediri, menurutnya Macan Putih punya pemain yang berbahaya. Seperti Flavio Silva yang ditopang Renan Silva dan Ze Valente di lini kedua. “Mereka merupakan tim yang diperkuat pemain-pemain yang bagus dan dinamika mereka juga bagus. Tentunya kami harus memberi seratus persen kemampuan,” ujar dia memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Alasan Marc Klok Pilih SLB di Cililin untuk Direnovasi

Avatar photo

Published

on

Doc. Marc Klok Foundation

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mempunyai kepedulian tinggi terhadap anak-anak kurang mampu. Untuk itu, dia membentuk Marc Klok Foundation yang bergerak dalam bidang sosial khususnya anak-anak. Terbaru, pihaknya merenovasi SLB Budi Mulia di Cililin.

Pria berusia 30 tahun itu pun menjelaskan kenapa memiliki SLB Budi Mulia di Cililin sebagai lokasi pemugaran. Salah satunya karena letak sekolah ini tidak jauh dari Bandung. Mengingat dia merupakan penggawa Maung Bandung dan banyak dukungan Bobotoh di sana.

“Saya bermain di Bandung, Persib, dan saya ingin menjalankan projek yang dekat dari Bandung karena saya merasa banyak mendapatkan dukungan dari klub ini. Mereka terbuka kepada saya dan menerima saya, tentunya ini menjadi perasaan yang menyenangkan,” jelas Klok ketika diwawancara.

Marc Klok Foundation mulai merenovasi SLB Budi Mulia pada 19 Oktober lalu. Menurutnya jarak yang tidak terlalu jauh membuatnya Cililin jadi pilihan sang pemain. Ketika meresmikan pemugaran SLB ini, Klok juga melihat banyak penduduk yang mengenakan jersey Persib.

“Sangat indah bisa menjalankan proyek pertama di tempat yang dekat dengan dimana saya bermain, untuk bisa membalas apa yang telah saya terima. Cililin berada di Jawa Barat, bisa dilihat di sekeliling, hampir semuanya mengenakan jersey Persib. Jadi ini tentu menyenangkan bisa berkontribusi dengan mereka yang dekat dengan tempat saya bermain,” jelasnya.

“Selain itu, jaraknya masih terjangkau untuk bisa menjalankan kegiatan di sini, melihat anak-anak di sini, memantau proyek saya ini, itu kenapa Cililin jadi pilihan pertama saya. Setelah saya mendengar cerita anak-anak dan situasi di sini, lalu melihat kesulitan yang dihadapi dalam hidupnya, saya yakin bahwa saya bisa memberi kontribusi di sini,” tukas dia.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Marc Klok Foundation Renovasi SLB Budi Mulia Cililin

Avatar photo

Published

on

Doc. Marc Klok Foundation

Marc Klok Foundation merenovasi sekolah luar biasa (SLB) Budi Mulia di Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Pihaknya menggandeng Happy Hearts Indonesia (HHI) yang merupakan suatu organisasi nirlaba yang fokus memberikan pendidikan berkualitas bagi anak kurang mampu di Indonesia.

Gelandang Persib Bandung ini memang merupakan sosok yang peduli terhadap kondisi sosial terutama untuk anak-anak. Karena itu pihaknya memperbaiki kondisi SLB yang diperuntukkan bagi anak berkebutuhan khusus dengan total 53 murid dan 15 guru.

Rekonstruksi dilakukan dengan mengubahnya menjadi block school, sekolah ramah lingkungan dengan eco-brick. Ini merupakan jenis batu bata yang terbuat dari sampah plastik daur ulang. Sehingga tiap ruang kelas yang dibangun dapat menhilangkan 2 ton sampah plastik.

Klok mengatakan dirinya sangat antusias terhadap kemitraan dengan Happy Hearts Indonesia dan bisa mewujudkan misi membantu anak-anak kurang mampu. Karena memang didirikannya yayasan ini ialah guna menjaga mimpi anak-anak.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari proyek ini dan berkontribusi terhadap perbaikan kehidupan anak-anak. Misi yayasan saya adalah memberdayakan anak-anak untuk bermimpi besar dan memberi mereka peluang yang tidak pernah terpikir akan mereka dapatkan. Proyek ini mewujudkan misi tersebut dengan sempurna,” ujar sang pendiri Marc Klok Foundation saat diwawancara.

Sementara itu, CEO Happy Hearts Indonesia, Sylvia Beinwinkler mengatakan kebanggaannya atas suksesnya kerjasama ini. Karena pihaknya memang sangat peduli untuk memberi bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu. Renovasi ini pun memberi ruang lebih banyak untuk anak-anak untuk menstimulasi mereka.

“Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Marc Klok Foundation untuk mewujudkan proyek ini. SLB Budi Mulia yang baru menyediakan lingkungan belajar yang aman dan menstimulasi bagi anak-anak penyandang disabilitas, sekaligus menunjukkan komitmen kami terhadap keberlanjutan. Kami berterima kasih atas dedikasi dari Marc Klok dalam berkontribusi kembali kepada komunitasnya dan atas visi bersamanya dalam memberdayakan anak-anak melalui pendidikan,” kata dia.

SLB Budi Mulia yang dibangun kembali menawarkan suasana yang dinamis dan ramah, dengan ruang kelas yang luas, fasilitas modern, serta desain inklusif yang memenuhi kebutuhan anak-anak berkebutuhan khusus. Konstruksi sekolah yang ramah lingkungan menggunakan batu bata plastik daur ulang menyoroti komitmen HHI terhadap keberlanjutan dan kesadaran lingkungan selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan oleh PBB.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending