Connect with us

Berita Persib

Supardi Perpanjang Kontrak Lagi di Persib

Published

on


Kapten Persib Supardi siap kembali berkostum biru-biru Bandung untuk musim 2020. Ia akan segera menandatangani kontrak setahun lagi setelah menjalin pembicaraan dengan manajemen Persib.

“Bahasa secara lisan sudah tapi saya belum sign (kontrak). Saya belum ada waktu untuk sign tapi sudah ada pembicaraan,” kata Supardi.

Kabar tersebut sekaligus menepis rumor kepergian pemain bernomor punggung 22 itu ke Sriwijaya FC. Ia bersyukur manajemen dan pelatih masih mempercayainya di tim. Tentu Supardi akan bekerja keras di musim Liga 1 2020 memberi kontribusi maksimal.

“Saya bersyukur manajemen pelatih masih mempercayakan stay lagi di sini satu tahun lagi kontrak. Saya akan maksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini,” paparnya.

Ia berharap kembali bisa mengangkat piala untuk kedua kalinya selama ia berkostum Persib. “Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya,” harap pemain yang turut membawa Persib juara tahun 2014 (ISL) dan 2015 (Piala Presiden).

Advertisement
23 Comments

23 Comments

  1. Pengamat Persib

    25/01/2020 at 12:27

    nu lila deui? nu kolot deui? bunuh diri deui? nu anyar mana deui? Manajemen Persib rek saukur ngukut runtah hungkul euy?

    • Persib goreng

      25/01/2020 at 15:25

      Bener pamaen persib ayeuna runtah hungkul. Pelatih na ge runtah.

      • KR

        25/01/2020 at 15:55

        Nyieun deui hastag we atuh ai teu resep mah, kan eze oge berhasil angkat kaki gening ku aranjeun di caci maki mah. Sok sugan ke nu lain nyusul jadi teu baretaheun. Ke di lapang babaledogan meh persib di sanksi tiap laga kandang, maehan jelema deui meh disanksi laga usiran jiga basa era Gomez

      • Maneh Bobotoh karbitan

        25/01/2020 at 17:33

        Sia runtah mah

      • engkus

        25/01/2020 at 17:42

        sungutna hayang dihampelas ku aing ieu jelema

        • KADU PROPESIONAL

          25/01/2020 at 19:32

          wkwkwk carekan wa

      • Engkong

        25/01/2020 at 18:29

        Maneh nu runtah…! Ulah sok nyaci wae lach mun sok milu surak mun persib meunang wungkul mah,

      • Lolo

        26/01/2020 at 09:01

        Sia runtah ngan bisa cocot wae

      • Budak Persib

        26/01/2020 at 12:59

        Ari sia, ngomong teh asal jeplak wae.

      • Bobotoh

        26/01/2020 at 16:03

        Sia 2014 gableg tv teu/ geus lalajo ka stadion acan, apal teu pemain persib pas keur juara saha wae?

    • Braveman

      27/01/2020 at 07:30

      Sia runtah mah

  2. Anye

    25/01/2020 at 13:01

    Kataripu ku judulna media2 lain eung. Pemain yg dinanti2 akhirnya muncul. Sugan teh bruno ai pek supardi. Hiji deui: deal pemain ini teken kontrak. Sugan sadil tawa spaso ai pek omid.

  3. Bobotoh Fanatik

    25/01/2020 at 13:06

    Bola news=bruno matos mkin dkat ke Barito+ irfan b+spaso ke prsija/bhayankara euy ! Prsib tiis !

  4. ipin pelung

    25/01/2020 at 14:14

    kagegeloan ku bruno matos sugan mah, jiga whu.

  5. dangs

    25/01/2020 at 15:16

    regenrasi ala bah ngobet! sugan euy managemen bisa di barter atawa tuker tambah, sugan we aya perkembangan ari geus ganti mh!

    • bonjovi

      25/01/2020 at 20:28

      tuker tambah jeng managemen smenpadang nya bos ato jng managemen sriwijaya …meh terjun bebas ka liga 2

      • si oding

        26/01/2020 at 13:15

        ngabarangus teh te marake otak,hayang teh daraeken managemen tukeran jeng sriwijaya atawa semen padang ngarah te ngabarangus wae,…

  6. Hilaludin

    25/01/2020 at 19:33

    Nenejmen na lomba teuing milih tungtungna mah di sorobot batur.kunaon deui nu puguh si Ezel kontrakna satahun deui hayang keluar

  7. bonjovi

    25/01/2020 at 20:29

    tuker tambah jeng managemen smenpadang nya bos ato jng managemen sriwijaya …meh terjun bebas ka liga 2

  8. kurupuk lada 🍥

    25/01/2020 at 22:00

    Congrats capt, tapi sugan teu didieu hungkul nambah hiji deui, nya agil atawa putu gede mah bisa meureun

  9. KAREDOCK

    25/01/2020 at 23:32

    Rame ning lur… Manawiteh teu aya tamu, hanas pun bojo di piwarang uih…wayahna moal disuguhan.

  10. Brekele

    26/01/2020 at 07:50

    SELAMAT DATANG CAPT TONG DIDENGE OKNUM BOBOTOH BELEGUG MAH

  11. ABUY

    26/01/2020 at 14:38

    Lamun hayang alus wae mah geus weh ulah jadi bobotoh persib… Jung kaditu dukung klub luar negeri.. Persib teu butuh bobotoh karbitan nu nyaho na ngan pas amisna wungkul… Hargaan usaha pemaen jeung pelatih lain ngan saukur nungtut kudu meunang.. Persib lain indomie nu bisa instant.. MIKIR..!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Divaldo Alves Sebut Tiga Pemain Persib yang Harus Dikawal Ketat

Avatar photo

Published

on


Persik Kediri akan menjajal kekuatan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12. Merupakan pertandingan pertama pasca jeda dua bulan akibat insiden Kanjuruhan. Kali ini dilangsungkan dalam sistem bubble tanpa penonton, bentrok dua tim akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/2022).

Persik datang dengan kewaspadaan tinggi. Pelatih Divaldo Alves sudah menginstruksikan pemainnya untuk mematikan peran tiga pemain kunci Persib. Pertama adalah David da Silva, lalu tandemnya Ciro Alves, dan sang kreator serangan Beckham Putra.

“Kalau Beckham bisa kita tahan, bola akan susah sampai ke Ciro dan David da Silva. Berarti kita harus jaga itu. Kalau saya pikir, pemain yang paling penting ini kalau kita lihat adalah Beckham,” sebut Divaldo.

Persik harus memiliki dua kali lipat motivasi untuk bisa mengalahkan Persib. Namun jika itu sulit satu poin jadi hasil yang realistis bagi tim berjuluk Macan Putih itu. Divaldo menilai anak-anak asuhnya tengah dalam semangat menggebu meraih kemenangan pertama.

Dani Saputra cs termotivasi agar bisa keluar dari zona degradasi. Persik berada di posisi paling dasar klasemen sementara dengan raihan empat poin tanpa kemenangan.

“Motivasi kita sama, kita mau keluar dari zona degradasi. Itu motivasi yang penting untuk kita, kalau kita turun ke lapangan dan motivasi kurang tentu akan susah. Kita harus usaha terus dan saya kira pemain kita motivasi tinggi sekali untuk perbaiki situasi di Persik ini,” papar pelatih asal Portugal itu.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persik Kediri Siapkan Jebakan Hadapi Persib

Avatar photo

Published

on


Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves akan memimpin pasukannya melanjutkan perjuangan tim melawan Persib Bandung di Kompetisi Liga 1 2022/2023. Divaldo dalam misi besar memperbaiki performa Macan Putih karena belum mampu memetik kemenangan dalam 11 pertandingan liga.

Kendati begitu melawan Persib dengan materi pemain mengkilap adalah perkara sulit. Bagi Divaldo beberapa pemain kunci Persib seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Putra bisa menjadi sosok paling berbahaya untuk tim nya.

“Kita tahu bahwa Persib itu tim kuat, ada pemain-pemain bagus juga seperti Beckham, kita juga bisa lihat di sana ada Ciro, David, mereka memang kuat. Lini tengah serta lini belakang mereka juga kuat,” sebut Divaldo.

Setelah mengamati beberapa pertandingan Maung Bandung di bawah arahan pelatih Luis Milla, Divaldo menilai kekuatan Persib terletak pada proses transisi. Milla sudah membuat timnya menjadi lebih berkarakter baik saat menyerang maupun bertahan.

“Kita tahu kekuatan dari mereka ada di transisi, mereka kuat kalau mendapat bola, transisi dari bertahan ke attack itu kuat, itu karakter dari coach Milla. Tapi kita ini mau tahan mereka, kita tentunya mau jaga situasi itu untuk besok. Kita mau buat juga trap (jebakan) untuk mereka juga,” kata Divaldo.

“Harapan kita untuk pertandingan besok, kita mau cari poin besok dan mudah-mudahan kita bisa meraih minimal satu poin,” begitu target Divaldo.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Milla Prediksi Maroko Akan Bikin Sulit Laju Spanyol

Avatar photo

Published

on


Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dimainkan oleh tim nasional Spanyol, Selasa (6/12) malam. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut akan menghadapi Maroko yang secara mengejutkan maju sebagai juara grup F. Sedangkan Spanyol dari grup E lolos dengan status runner up di bawah Jepang.

Pelatih Persib, Luis Milla memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit bagi tim jagoannya. Karena Maroko pada gelaran Piala Dunia ini datang dengan permainannya yang solid. Achraf Hakimi dan kawan-kawan juga memiliki gaya bermain yang agresif dan mengandalkan fisik untuk bisa menekan lawan-lawannya.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit untuk Spanyol. Maroko adalah tim yang sukses lolos dari fase grup dengan sangat baik mereka adalah tim yang tampil dengan mengandalkan fisik dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka bersaing dengan sangat bagus (sehingga jadi juara grup),” ujar Luis Milla pada awak media saat diwawancara.

Tapi pria berusia 56 tahun ini juga yakin bahwa Spanyol akan mampu mengatasi lawannya dan maju ke perempatfinal. Menurutnya La Furia Roja punya potensi yang jika pemain sedang dalam top performa, dia yakin kemenangan didapat. Tapi Milla menyebut Spanyol harus tampil maksimal serta mengeksekusi rencana pelatih dengan baik jika mau menang.

“Tapi Spanyol jika sedang dalam harinya, mereka sangat mungkin mampu memenangkan pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya. Tapi tim nasional Spanyol juga harus melakukan segalanya dengan baik untuk bisa menang atas Maroko,” tutup pelatih yang pernah menjadi pelatih tim nasional Spanyol U-21 ini.

Lanjut Membaca

Trending