Connect with us

Berita Persib

Spaso Membuka Segala Pilihan, Termasuk ke Persib

Avatar photo

Published

on

foto-persib-bandung-latihan-di-ciujung-SPASO-SIM_4649

Persib Bandung kini tengah mencari striker tunggal yang bisa diandalkan di Liga 1 Indonesia 2017, terutama saat memasuki putaran kedua. Perburuan mencari bomber di depan dilakukan setelah striker saat ini, Carlton Cole, dianggap tak memenuhi ekspektasi pelatih kepala Jajang Nurjaman, ditambah Serginho van Dijk yang berkutat dengan cedera lututnya.

Pelatih Persib Jajang Nurjaman megaku sudah ada tiga striker yang melamar, masing-masing berpaspor Prancis, Nigeria dan Brasil. Kendati demikian, Bobotoh juga ramai-ramai meminta eks striker Persib musim 2015, Ilija Spasojevic, untuk kembali.

Dilihat dari akun media sosial sang pemain, banyak Bobotoh yang memintanya kembali ke pelukan Persib Bandung. Diketahui pula bila pengemas empat gol di Piala Presiden 2015 bersama Persib sedang free agent atau bebas transfer menyusul pencoretan dirinya dari klub Malaysia, Melaka United.

Meskipun demikian, Spaso mengaku belum ada penawaran sejauh ini dari Persib. Saat ini ia sedang menjalani liburan di kampung halamannya Montenegro jelang mentas kembali ke depannya. “Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib, dan saya keep all options open (membuka segala pilihan). Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan,” kata Spaso pada Kamis (22/6/2017)

Spaso tak juga tak mengelak dan menaruh respek kepada Bobotoh atas kepercayaan mereka. Ia haturkan banyak terima kasih untuk antusias Bobotoh memintanya untuk kembali ditukangi pelatih Jajang Nurjaman.

“Saya baca, banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa. Saya sangat menghargai bobotoh dan mau ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi hal itu,” tambahnya.

Striker 29 tahun itu memang punya kedekatan emosional dengan klub asal Jawa Barat. Meski gagal cetak gol di dua laga liga domestik tahun 2015 (Kompetisi Liga Indonesia yang tidak selesai) Spaso unjuk gigi di ajang Piala Presiden dengan memenangi gelar juara. “Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan Bobotoh dan seluruh Indonesia sudah tahu itu,” ungkapnya.

Advertisement
87 Comments

87 Comments

  1. Ganas Asak

    28/06/2017 at 07:30

    Tong ngarep jadi juara atawa runner up geus katingali calon juara jeung runner up mah beunang ku psm jeung madura, berharap ulah nepi degradasi ge geus untung

  2. bogel sigarantang

    28/06/2017 at 10:33

    sok teangan mah striker nu bandel nu kuat d adu suku jeung pamaen tukang ulah nu babari pundung,, lantaran d persib mah maen kakara kudu ngasupkeun bisa2 karekmaen 2x mandul geus siap d pecat…. kade ah

  3. Gabred

    28/06/2017 at 20:17

    Ferdinan sinaga type striker bengal ngotot kuat head two head alusnamah cokot dei kan bahela na oge asli binaan persib

  4. Persigar

    29/06/2017 at 12:39

    Cing atuh tong ngukut pemaen cedra jeung Ges kadaluarsa piceunan sib….Ges rempo butut di kukut….kawas eweuh pemaen deui….striker ambil na ti brazil Ges terbukti tempo wae maen na ngotot tong nyokot sampah atuh…….piraku teu nempo manajemen teh….pelatih Ges hoream tong di papaksa kawas klub kacangan wae atuh…….

  5. yandi

    29/06/2017 at 14:41

    Assalamualikum
    salam bobotoh

    Persib akan juara terulang kembali kalu ada striker dari montenogro dan makan konante, jadi buat apa pikir banyak lagi untuk pelatik=h dan manager segera kontrak lagi ke dua pemai itu

    teriamaksih

  6. yandi

    29/06/2017 at 14:43

    makan konate dan svaso harus dikontrak kembali, kemari juga bisa juara liga dan juara piala presiden kalau ada konate dan svaso jangan pikirm banyak lagi segera kontrak, kalu mau juara lagi.

    terimakasih

  7. Jabbur

    29/06/2017 at 23:06

    Mun daekeun mah salian straiker asing rekrut oge straiker lokal kaka boaz nu cocok jeung persib mah,,daek ngajemput bola,,,,,

  8. 4Sehat5miligram

    02/07/2017 at 16:56

    Asep dayat rekrut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Alta Ballah Nilai Bukan Hanya DDS yang Jadi Ancaman Persebaya

Avatar photo

Published

on


Persebaya Surabaya menatap laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13 melawan Persib Bandung. Pertarungan antar dua tim besar tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12/2022) sore. Meski menang di pertandingan terakhir kontra PS Barito Putera, kebobolan dua gol menjadi catatan pelatih Aji Santoso.

Bajul Ijo harus benar-benar waspada kepada lini serang Persib yang mencetak tiga gol di pertandingan terakhirnya Rabu (7/12/2022) kontra Persik Kediri. David da Silva (DDS) merupakan ancaman serius bek Persebaya Alta Ballah dan kolega, pasalnya DDS mampu mencetak sepasang gol dalam kemenangan Persib itu.

Kendati begitu Alta menilai ancaman Persib bukan hanya datang dari DDS, berbagai lini turut jadi sorotan mulai dari sisi sayap, dimana Zalnando dan Henhen Herdiana kerap melepas umpan silang berbahaya. Belum lagi Ciro Alves dan Beckham Putra yang kerap datang dari lini kedua membantu DDS.

“Kalau pemainya semua pemain bahaya, kalau dari kami tidak ada yang harus ditakuti karena semua sama. Tinggal nanti bagaimana kami mengantisipasinya. Jadi tidak ada masalah kami siap-siap dengan pertandingan besok,” papar Alta.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menegaskan siap meladeni Zalnando dan kolega. Kemenangan harus didapat sekaligus mencoreng rekor tren kemenangan Persib dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Kami sudah siap, apalagi kemarin sudah istirahat sudah dikasih libur sama coach, jadi overall buat pemain sudah siap untuk menghadapi Persib di pertandingan besok,” tegas Alta.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Tanggapan Frets Diberi Peran Baru Sebagai Wing Back

Avatar photo

Published

on


Peran baru diberikan Luis Milla pada Frets Butuan dengan bermain lebih ke belakang. Sang pemain berposisi asli sebagai winger dan karakternya lebih menyerang. Tetapi belakangan dia ditempatkan sebagai wing back kanan pada formasi 3-4-3.

Frets bermain di posisi tersebut ketika bermain melawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Berikutnya dia juga kembali mengisi pos tersebut saat menggantikan Henhen Herdiana di laga kontra Persik. Frets mengatakan bahwa dirinya sempat kaget dan canggung bermain di wing back. Tapi belakangan dia sudah merasa nyaman karena semakin terbiasa.

“Pertama bagi saya awalnya memang cukup kaget di posisi belakang. Tapi pada intinya sama saja di posisi bertahan dan intinya itu di bagian sayap itu ga sulit untuk saat ini karena sudah dua bulan saya berlatih, kita bekerja keras,” ujar Frets dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12).

Pemain asal Ternate ini memang bisa dikatakan merupakan pemain versatile karena mampu mengisi banyak posisi di lapangan. Pernah juga dia ditempatkan sebagai gelandang tengah oleh Luis Milla di game internal. Menurutnya yang terpenting adalah memahami sistem bermain yang diterapkan oleh pelatih.

“Beberapa posisi dicoba, di full back kanan, gelandang, intinya kami pemain itu harus memahami sistem pelatih, makanya kami cepat mengerti. Pertandingan kemarin saya sangat bergairah di posisi yang itu dan saya akan terus berlanjut semangat bermain posisi full back kanan,” ujar Frets memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Motivasi Tinggi Diusung Frets Guna Lanjutkan Tren Positif

Avatar photo

Published

on


Motivasi tinggi diusung pemain Persib untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Tiga angka yang didapat ketika menekuk Persik 3-0 dikatakan Frets Butuan mendongkrak mentalitas pemain. Tekad memelihara tren positif pun jadi misi ketika bertemu Persebaya.

Sebelumnya Maung Bandung dengan dalam laju yang mulus, karena meraih empat kemenangan beruntun. Yang terbaru, Persik Kediri dilumat tiga gol tanpa balas di lanjutan kompetisi yang sempat terhenti dua bulan. Kemenangan di laga itu jadi bekal Frets dan kawan-kawan untuk kembali menampilkan performa menawan.

“Selamat siang, kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi. Karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita sukses memenangkan, dan itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya,” ujar Frets saat menghadiri jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12) di Stadion Jatidiri.

Memang jarak waktu antar pertandingan begitu padat dan sebenarnya tidak ideal untuk pemulihan stamina. Tetapi Frets menegaskan pemain Persib disiplin dalam mengatur waktu. Seperti memanfaatkan betul waktu yang dimiliki dengan beristirahat dan memulihkan energi mereka.

“Tentunya dengan seperti yang pelatih sampaikan, kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek, tapi kami semua pemain juga memaksimalkan waktu istirahat. Untuk pertandingan berikutnya, kami Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Trending