Connect with us

Berita Persib

Selangor FA vs Persib Bandung 3-0 (FT)

Published

on

Advertisement
116 Comments

116 Comments

  1. denis

    18/01/2020 at 22:17

    Bisi hayang nyaho profil king eze awal gabung ka persib

    https://www.tribunnewswiki.com/2019/08/03/profil-pemain-persib-ezechiel-ndouassel

    Ngan ngasupkeun 4 gol dina satengah musim.

    Tapi da dibere kasempetan, jadi alus.

    Sugan atuh si Luiz jeung Vinicius ge ari dibere kasempetan mah jadi alus.

    Sing adil ari nilai pemain teh.

    Karek ge sa pertandingan. Komo pamaen lainna ge ngan pamaen pelapis, nya wajar weh can aya chemistry ge.

    Sabar lur ah

  2. denis

    18/01/2020 at 22:18

    Bisi hayang nyaho profil king eze awal gabung ka persib

    https://www.tribunnewswiki.com/2019/08/03/profil-pemain-persib-ezechiel-ndouassel

    Ngan ngasupkeun 4 gol dina satengah musim.

    Tapi da dibere kasempetan, jadi alus.

    Sugan atuh si Luiz jeung Vinicius ge ari dibere kasempetan mah jadi alus.

    Sing adil ari nilai pemain teh.

    Karek ge sa pertandingan. Komo pamaen lainna ge ngan pamaen pelapis, nya wajar weh can aya chemistry ge.

    Sabar lur ah

  3. dangs

    18/01/2020 at 22:18

    target tim pelatih asia celeng geus kacapai nyaeta target geus bisa lumpat jeung najong

    • Aki Tujuh Mulud

      19/01/2020 at 09:28

      Target pelatih untuk melihat kedalaman skuad, hartina arek ningali kualitas pemain pelapis, mengukur sejauh mana pemain pelapis bisa menyeimbangkan dengan starting eleven, terlepas hasil akhir pertandingan, semoga mampu mengevaluasi kebutuhan Tim

  4. Sonice

    18/01/2020 at 22:20

    Duo brasil tak berguna, operan ngawur, finishing hancur

  5. Lieur

    18/01/2020 at 22:20

    Pamaen asing nu berkualitas katingal tina kesan pertama na yang manggoda…ieu mh aduh kontrol bola be ge teu begug

  6. Butuh playmaker hade..butuh manajemen nu bener

    18/01/2020 at 23:01

    Terima kasih manajemen..persib maen nya keren…maen mya cakep hari ini i love you deh….ngoper salah.lari loyo..tak ada semangat…ke malaysia cuma jalan jala ajah gak ada target juara..tapi target hak siar maen dua kali lumayan masuk kas manajemen kayanya asiik…top banget deh…paling musim ini targetnya juara dagang.juara sp0nsor..da ngejar prestasi mah gak kekejar..maen ajah butut..masih pepelentungan…keren deh.manajemen top banget.
    Yakin persib juara..lieur ku manajemen..tiap tahun di php wae…stop nonton ka stadion nyaah duit …senangnya hariono disana.senangnya bah gomes disana.

  7. bonjovi

    19/01/2020 at 07:36

    bobotoh wayah na tong nuntut bersaing di papan atas tong nuntut pemain hayang nu alus di bursa transfer …da pan ek juara krangka tim di rusak ku bobotoh knh ..nu kudu na tinggal nengan tandem eze malah nengan ganti eze oge bikin pelatih pusing …menta pemain alus da eta bukti na eze alus di rasis.an

  8. vr putra

    19/01/2020 at 10:35

    Ripuh mang ningal duo brazil kamari, dribble standar, speed jauhh, pedah boga jangkung badag wungkul,
    siga nu teu niat maen kamari mah

  9. viansh.9

    19/01/2020 at 11:18

    Ges weh pertahankeun si eze lah lieur teuing loba itu ieu seleksi deui..neang tandem nu alus jiga bauman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Punya Waktu Lima Hari untuk Siapkan Laga Kontra Bali United

Avatar photo

Published

on


Euforia kemenangan melawan PSS Sleman segera harus disudahi. Persib Bandung akan menghadapi laga tandang lebih sulit melawan tim juara bertahan Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) mendatang.

Luis Milla menaruh respek kepada Bali United yang ditukangi pelatih berpengalaman Stefano Cugurra. Tim arahan Luis Milla punya waktu lima hari untuk mempersiapkan skuadnya. Persib dibayangi rekor buruk menghadapi Bali United, mereka belum pernah menang sejak 2017.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level yang tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama,” respek Milla.

Menurut pelatih 56 tahun ini laga Bali United vs Persib adalah laga layaknya final, dua kubu kekuatan yang punya level permainan yang setara di Liga 1 2022/2023. Dari sisi pemain, pelatih, dan posisi keduanya di klasemen yang tidak begitu jauh.

“Menurut saya, bagi tim kami laga ini seolah pertandingan final dan kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” paparnya.

“Sekarang dalam situasi seperti ini, kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki dan memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya,” tandasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

DDS Segera Alihkan Fokus ke Laga Melawan Bali United

Avatar photo

Published

on


Usai mengatasi perlawanan PSS Sleman dengan kemenangan, kini giliran Bali United menanti Persib Bandung di depan. Lawan yang tangguh dan punya kekuatan selevel dengan tim arahan Luis Milla di Liga 1 2022-2023. Laga Persib melawan Bali United akan digelar Jumat (10/2/2023) dalam pekan ke-23.

Penyerang Persib David da Silva tahu situasinya, Persib sedang percaya diri usai tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir. DDS akan mengalihkan fokus menuju laga penting di depan guna meraih enam kemenangan beruntun.

“Ya ini tentunya sangat bagus. Tapi tetap harus memikirkan laga demi laga. Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi,” kata DDS.

Bali United merupakan juara bertahan, adalah favorit juara musim ini. Namun kini mereka tercecer di posisi enam klasemen berjarak 10 poin dengan Persib di puncak klasemen. Serdadu Tridatu tengah berusaha bangkit dan naik peringkat.

“Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bisa meraih tiga poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya,” papar DDS.

Penyerang asal Brasil itu ingin terus menjaga momentum tetap berada di posisi puncak klasemen. Ia akan bersiap menuju laga Jumat nanti. “Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Insiden di Tribun Selatan Laga Persib vs PSS, Teddy Tjahjono Minta Maaf

Avatar photo

Published

on


Kemenangan Persib Bandung dari PSS Sleman pada Minggu (5/2/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diwarnai gesekan antara suporter Persib dan suporter PSS di tribun Selatan. Entah bagaimana gesekan bisa terjadi namun dari pantauannya, kedua tim saling ejek, hingga terjadi aksi saling lempar. Steward yang bertugas pergi melerai.

Dari gesekan tersebut dilaporkan seorang suporter PSS dan Bobotoh terluka. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, keduanya diizinkan pulang. Direktur Persib Teddy Tjahjono ikut menyayangkan kejadian tersebut dan memohon maaf kepada seluruh pihak terutama suporter PSS Sleman yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

“Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion,” kata Teddy.

Kejadian tersebut amat disesalkan terlebih disaksikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali. Akibat ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab itu, bisa membuat Persib cukup kesulitan mendapat izin pertandingan dengan dihadiri penonton. Jelas perlakuan segelintir Bobotoh ini bisa merugikan klub dan suporter lainnya yang telah turut menjaga iklim kondusif.

Teddy berkomitmen kedepannya untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi dengan beberapa pihak, berkaitan dengan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kenyamanan dalam pelaksanaan pertandingan kandang Maung Bandung.

“Sesuai komitmen, kami akan akan terus memperbaiki penyelenggaraan pertandingan kandang, terutama dari sisi keamanan, keselamatan dan kenyamanan,” ujar Teddy.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending