Connect with us

Berita Persib

Sejumlah Kendala Ditemui di Tempat Penukaran Tiket Persib

Published

on


Penukaran tiket fisik Persib vs Madura United pada Sabtu (30/7/2022) di Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad, Jl A.H Nasution No.22 (Ujung Berung) ditemukan sejumlah kendala. Didapati beberapa bobotoh yang telah melakukan transaksi, namun tidak mendapatkan e-ticket hingga tak bisa melakukan penukaran.

Seperti yang dialami Mario Ramadhan bobotoh asal Buah Batu Bandung. Ia menceritakan bagaimana kendala yang ditemuinya. Bahkan bukan hanya ia yang mengalami kendala e-ticket namun juga beberapa bobotoh lainnya.

“Saya sudah pesan tiket sudah ada transaksinya sudah ada bukti pembayaran, terus konfirmasi dari Persib sudah ada bayar. Tapi yang jadi permasalahan sekarang—bukan saya doang—banyak e-ticket enggak muncul,” mata Mario.

Lebih lanjut ia juga menemukan kasus lain sesama bobotoh, e-ticket muncul akan tetapi tidak disertai barcode. “Terus ada kasus lagi sudah ada e-ticket, barcode enggak ada,” lanjut Mario menceritakan.

Ia mengharapkan adanya solusi terkait masalah ini. Banyak bobotoh yang harus melakukan pengaduan ke posko helpdes tiketing yang memakan waktu. “Makanya sekarang nunggu bagaimana. Uang 70 ribu lumayan. Yang kasihan ini dari luar kota tetap sama juga kasusnya kasihan,” tambahnya.

“Mohonlah perbaiki sistemnya terus kedua kalau mau tukar tiket H-2 atau H-3 dibuka jangan mepet gini baru dibuka teh makanya ini keluhan dari bobotoh. Ini kemarin beli tiket jam 10 malam saya tunggu dua jam sampai sekarang ga ada,” paparnya.

“Makanya saya di sini tolong perwakilan sistemnya diperbaiki. Ini klub besar Persib Bandung masa pelayanan tiket gini ribet. Ini bukan solusi malah ribet,” bebernya.

Advertisement
50 Comments

50 Comments

  1. Mamang+Djaja+Mihardja

    30/07/2022 at 17:34

    meulian pamaen berlabel, naturalisasi, tapi maenna angger kitu, teuing kunaon, ningali jeung nganalisa VT na pamaen inceran teh kumaha? teu jelas, maenya kudu eureun deui lalajo liga? padahal ngan lalajo persib wungkul, euweuh deui hiburan, ari dilalajoannan nyieun darah tinggi wae, gelo sugan…

  2. 123SportifMainBola

    30/07/2022 at 17:35

    Selamat untuk Fitrul.
    Anda layak jadi Legend Persib

    LEGEND SEBAGAI KIPER TERBURUK SEPANJANG SEJARAH PERSIB BANDUNG.

    Kemampuan baca permainan tidak ada.
    Ragu2.dan selalu salah ambil keputusan
    Saving bola buruk

    Klo kata pepataha mah pemain yg bagus bukan diciptakan tp dilahirkan.
    Fitrul kamu mau dipoles kayak apa juga percuma..mentok
    Saran ka manajemen persib: fitrul ditendang, mending pakai kiper u20 persib saja, siapa tahu lbh baik

    • PersibKu

      31/07/2022 at 06:33

      eta kumaha mimitina sih Fitrul bisa di rekrut….?
      kan persib teh boga pelatih kiper jempolan, tapi naha teu NEULEU kitu…..

  3. Aing kecewa

    30/07/2022 at 17:35

    Geus mah tiket hese.. Eh eh jiga kieu hasil na. Beuki moal aya nu minat meuli tiket. Liga geus mulai lain waktu jang coba2 pemain.

  4. Ade Daud S

    30/07/2022 at 17:36

    Madura pesta nyate maung euy..

  5. Mamang Djaja Mihardja

    30/07/2022 at 17:38

    mun hayang meunang lawan persib maenna kudu agresip, passingna kudu akurat, jarangkung pamaen tukangna, final pass/ shoot on goalna bisa make power langsung ka gawang, pasti moal katahan mun sering mah…wilujeng…

  6. Bobotoh garut

    30/07/2022 at 17:40

    Ganti pelatihna… Anger rek kitu bae… Tong harap jadi juara.. Mun kitu maenna mah

  7. Bobotoh Asli

    30/07/2022 at 17:47

    liga masih panjang..ayo evaluasi tim persib..bobotoh sejati harus membrikan semangat terus walaupun saat kalah..ayo persib bangkit..@BravoPersib..

    • Icikiwir

      30/07/2022 at 17:52

      Kalo orang cerdas,begitu liga thn kemarin kelar. Langsung evaluasi apa yg jadi kekurangan tim. Amasuk musim baru,diperispakan semuanya apa2 yg jadi kelemahan diperbaiki..pemain yg lemah diganti. Buat apa TC jauh2 ke Batam kalau pola permainan masih sepeti itu. Apa hanya sekedar cari cuan aja…dan ga ada pelajaran apapun yg diambik dari yg udah2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Sponsor Baru, Persib Jalin Kerjasama Jangka Panjang dengan Aladin

Avatar photo

Published

on


Persib Bandung resmi menambah sponsor partner menjelang bergulirnya lanjutan Kompetisi Liga 1 2022-2023 pekan ke-12. Adalah PT Bank Aladin Syariah Tbk (Aladin) meresmikan kerjasamanya dengan Persib pada Senin (5/12/2022). Kerja sama Aladin dan Persib akan berlangsung selama lima tahun. Logo Aladin nantinya akan terpampang pada bagian depan jersey pertandingan Liga 1 2022/2023 ini.

Dyota Marsudi selaku Presiden Direktur Aladin mengungkapkan, dukungan Aladin untuk Persib adalah sebagai kesempatan memberikan solusi keuangan syariah terbaik bagi Bobotoh Persib. Apalagi Persib akan melanjutkan perjuangan di kompetisi, berharap bisa membantu Maung Bandung meraih prestasi terbaik.

“Aladin bangga menjadi salah satu mitra Persib dan kami memberikan dukungan penuh kepada Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini. Keputusan Aladin menjadi salah satu mitra sponsor Persib tentunya membawa harapan agar klub bisa meraih prestasi terbaik dan Aladin dapat hadir memberikan solusi keuangan syariah terbaik bagi bobotoh Persib,” tutur papar Dyota.

Melalui kerja sama ini, Persib dan Bobotoh dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan digital syariah dari Aladin guna memberikan kemudahan layanan keuangan kepada seluruh fans Persib yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono menghaturkan ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan Aladin berpartner dengan Persib. Ia ingin kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi Persib, Aladin juga Bobotoh Persib.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar dan kami akan menjaga kerja sama ini sebaik mungkin,” ucap Teddy.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan baik dan memberikan manfaat bagi para pihak, termasuk bagi Bobotoh yang tentunya memiliki berbagai kebutuhan layanan keuangan di era digital yang semakin terkoneksi ini. Bagi Persib, kerjasama ini pun sejalan dengan inisiatif-inisiatif yang ingin dijalankan untuk menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi Bobotoh” ujar Teddy.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Ferdiansyah Berusaha Optimal di Latihan Persib

Avatar photo

Published

on


Ferdiansyah gelandang muda Persib Bandung berusaha optimal di latihan bersama tim arahan Luis Milla. Ia mengetahui dirinya dibutuhkan di tim mengingat Persib tengah kehilangan tiga pemain inti yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya ke Timnas senior.

Ferdi berusaha untuk beradaptasi dengan pola pelatihan Milla dan berharap performanya dibutuhkan. Bekal kondisi fisik yang prima setelah mengikuti training center (TC) bersama Timnas U-19 Indonesia di Eropa membantu Ferdi beradaptasi.

“Bedanya kalau di sana (Shin Tae-yong) mainnya lebih ke fisik sama kecepatan, temponya tinggi. Kalau di sini (di Persib) temponya enggak terlalu tinggi, tapi banyak sentuhan mainnya kaki ke kaki,” papar Ferdiansyah.

Ferdiansyah bisa memaksimalkan waktu tersisa untuk fokus menatap pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023. Apalagi kompetisi telah diumumkan berlanjut pada 5 Desember.

Pemain kelahiran 15 Juli. 2003 ini akan coba percaya diri menunjukkan performa terbaik di latihan. “Saya percaya ke diri sendiri saja. Terus melihat sekarang pelatihnya (Luis Milla) ada harapan lah (dapat kesempatan),” tanggap Ferdi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

TC Bersama Timnas U-20, Bantu Perkuat Mentalitas Ferdiansyah

Avatar photo

Published

on


Selain Kakang Rudianto dan Robi Darwis, Ferdiansyah juga petik pelajaran berharga selama menjalani training center (TC) bersam Timnas U-20 Indonesia arahan Shin Te-yong (STY) di Eropa. Berada di Turki dan Spanyol, Indonesia menjajal kekuatan beberapa negara, Turki, Moldova, hinga Prancis.

Serangkaian uji coba dirasakan Ferdiansyah dapat memberikan ujian untuknya dan rekan-rekan satu tim. Mentalitas bertanding dibentuk pelatih STY agar anak-anak asuhnya tak kenal takut menghadapi siapapun lawannya.

“Sebenarnya banyak sih tapi lebih ke mental, berlatih dan bertanding itu yang paling ditingkatkan sama pelatih Shin. Sebab kalau mental jelek tuh main kita juga pasti enggak pede enggak keluar kemampuannya,” papar Ferdiansyah.

Kini Ferdiansyah kembali ke skuat Persib arahan Luis Milla. Meski hanya mendapat jatah libur beberapa hari ia mengaku siap dengan apapun menu latihan dari Milla. Ferdi, Kakang, dan Robi diinstruksikan mengikuti pelatihan lebih cepat lantaran Kompetisi Liga 1 2022-2023 akan bergulir 5 Desember.

“Sebenarnya sih kemarin tuh asalnya dapat libur sampai Senin, tapi tiba-tiba disuruh gabung karena kabarnya kompetisi akan dimulai. Tapi tetap saja latihan dari pada lama hilang sentuhan,” ungkap Ferdi.

Kehadiran tiga penggawa Timnas U-20 dapat menambah kekuatan Persib Bandung. Mengingat tiga pemain inti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto dipanggil timnas senior persiapan Piala AFF 2022.

Lanjut Membaca

Trending