Connect with us

Berita Persib

Sani Rizki Incar Kemenangan untuk Salip Persib di Klasemen

Published

on


Sani Rizki Fauzi gelandang Bhayangkara FC, bertekad memberikan yang performa terbaik menghadapi Persib Bandung Minggu (6/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kemenangan harus didapat untuk demi melangkahi posisi Persib di klasemen sementara.

Absen membela Bhayangkara FC di dua pertandingan, Sani sangat temotovasi membantu The Guardian memenangkan laga. Dengan kehadirannya, ia harap tiga poin bisa didapatkan. Bukan tidak mungkin, pasalnya Persib tengah pincang tanpa beberapa pemain penting serta tak didampingi pelatih akibat terpapar Covid-19.

“Untuk persiapan tim kita sudah siap seratus persen untuk pertandingan besok malam. Saya pribadi juga sangat termotivasi untuk pertandingan besok karena dalam dua laga terakhir saya absen dan besok malam saya mau membuktikan, mudah-mudahan hasilnya maskimal dan mendapat tiga poin,” ungkap Sani.

Tak butuh adaptasi tentunya walau melewatkan dua pertandingan. Terpenting bagi Sani bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Ia tak ingin timnya mengalami hasil minor, kemenangan terakhir kontra Barito Putera adalah modal penting bagi The Guardian.

“Engga ada sih untuk adaptasi. Saya hanya termotivasi saja karena sebelumnya absen untuk membela timnas. Mudah-mudahan saja sekarang kembali ke klub bisa membantu tim mendapatkan hasil maksimal menghadapi Persib,” katanya.

Advertisement
45 Comments

45 Comments

  1. Jhos

    07/02/2022 at 00:09

    Persib butuh penyerang segar, kuat lari bukan ayam petelor model anu ayeuna

    • Pengamat

      07/02/2022 at 00:16

      Kan ceuk silaing ge ELEH???
      Mangga Komentaran..
      HIDUP IGBONEFO ALUSSS…

      • KADU PROFESIONAL

        07/02/2022 at 00:23

        blok

  2. KADU PROFESIONAL

    07/02/2022 at 00:09

    si paul monster emang hade wae gancang myokot keputusan

  3. Davidtongmaintiawal

    07/02/2022 at 00:11

    Ceuk sayah mah, david anu butut.. boga peluang teu bisa manfaatkeun.. teu daek ngudag bola.. sakali menang bola, pabeulit, ngoper salah, shot hanteu. hadeuh

  4. Yap JJ

    07/02/2022 at 00:13

    Bruno piceun…
    Bayu fikri buruk (teu pantes timnas)…
    Azis sampah…

  5. kabogohsatia

    07/02/2022 at 00:14

    Striker payah ga bisa cetak gol, pemain tengah dan pemain belakang juga tidak bisa bantu cetak gol, yakin persib bakal turun peringkat dan sering kalah kalau begini terus tidak ada kemajuan sama sekali dalam penyelesaian akhir di depan gawang lawan selalu banyak gagal cetak gol

  6. Jurig

    07/02/2022 at 00:18

    Lamun setelah pertandingan ini PSSI langsung memberhentikan sementara kompetisi. Berarti ya udah ketauan juarana

  7. Pengamat

    07/02/2022 at 00:19

    Apresiasi ka Sani Riski Bhayangkara.. sesuai ucapan buat MEJUS Persib!!!
    Selamat Bhayangkara..
    HIDUP Polisi…
    Persib BUTUT!!!

  8. KADU PROFESIONAL

    07/02/2022 at 00:20

    layak eleh
    statistikna ge menyedihkan
    beak

  9. KADU PROFESIONAL

    07/02/2022 at 00:21

    aya pemain inti ge ripuh
    komo eweuh

  10. KADU PROFESIONAL

    07/02/2022 at 00:22

    bruno saya rasa bukan pemain bola
    lebih ke banteng, seuseuredeuk !

    • Pengamat

      07/02/2022 at 00:23

      Jiga didinya banteng

      • KADU PROFESIONAL

        07/02/2022 at 00:27

        didinya sapi

        • Incuna maung

          07/02/2022 at 02:18

          Wkwkwkwkwk. Masih rame an nempo komentar tibatan nempo Persib ulin mah hahahahaha…

  11. KADU PROFESIONAL

    07/02/2022 at 00:28

    kiper na ge kuat ngopi euy

  12. KADU PROFESIONAL

    07/02/2022 at 00:28

    cokot palatih bayangkara

  13. Mang Ewok

    07/02/2022 at 00:29

    PERSIB BAU

  14. mang ZAED

    07/02/2022 at 09:01

    ASA KIEU PERSIB TEH EUY…

    RENE OH RENE
    KAU APAKAN PERSIB KU INI ??

    WHY ? IT’S NOT MY DREAM

    • mang ZAED

      07/02/2022 at 09:02

      TARKAM KLUB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Game Internal Persib Dimenangkan Tim Hijau 2-1

Avatar photo

Published

on


Persib Bandung menggelar game internal di Stadion Sidolig, Jumat (2/12) sore. Pemain dibagi menjadi dua kubu, yaitu tim dengan kostum biru dan hijau. Tim hijau pun berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis dalam permainan yang digelar dalam durasi 2×30 menit tersebut.

Kakang Rudianto dan Robi Darwis yang baru kembali dari pemusatan latihan timnas U-20 sudah dimainkan oleh Luis Milla. Mereka tampil di tim dengan kostum biru. Di tim hijau, barisan depan ditempati oleh Arsan Makarin, Ezra Walian dan Erwin Ramdani.

Hujan deras sempat mengguyur Stadion Sidolig, sehingga banyak genangan dan laju bola tidak mulus. Situasi set piece pun coba diupayakan untuk menghasilkan gol. Nick Kuipers pun sukses mencetak gol melalui sundulan usai menerima umpan tendangan sudut.

Tim hijau nyaris mengganakan keunggulan melalui kepala Erwin Ramdani. Febri Hariyadi melakukan kombinasi apik dari sisi kiri dan umpan manja dikirim ke kotak penalti. Erwin menanduk bola sambil menjatuhkan badan tapi Fitrul Dwi Rustapa berhasil melakukan penyelamatan.

Memasuki babak kedua, tim hijau menurunkan Ferdiansyah yang juga baru kembali dari timnas U-20. Tapi tim biru juga tidak mau kalah dengan terus menekan lini belakang lawan. David da Silva sebagai ujung tombak diapit Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha intensif menebar teror.

Usaha membuahkan hasil setelah Beckham mampu memperdaya Reky Rahayu. Umpan terobosan David da Silva dikejar dan mampu mendahului sergapan kiper. Beckham dengan tenang menyodok bola menggunakan kaki kanannya untuk mencetak gol.

Di penghujung laga, tim hijau kembali unggul dan Arsan Makarin yang berhasil jadi penentu kemenangan. Sepakan keras kaki kirinya menghunjam gawang yang dikawal oleh Fitrul Dwi Rustapa. Skor 2-1 pun menutup game internal kali ini.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persib Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Avatar photo

Published

on


Persib Bandung melalui program Sauyunan menyerahkan bantuan untuk korban gempa di Cianjur. Seperti yang diketahui, Cianjur sempat dilanda gempa berkekuatan magnitudo 5,6 pada Senin (21/11) lalu. Musibah ini menewaskan ratusan korban jiwa dan banyak warga yang mengungsi.

Guna meringankan beban penyintas gempa, Persib Bandung menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari. Turut hadir juga dua perwakilan pemain yaitu Robi Darwis dan Kakang Rudianto yang merupakan pemain asal Cianjur. Dua pemain ini merupakan pemain yang baru gabung pemusatan latihan timnas U-20 di Spanyol dan Turki.

Bantuan dari Persib ini diserahkan pada korban gempa di Lapangan Jagakarsa, Warungkondang, Jumat (2/12) pagi. Kakang dan Robi menyampaikan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah ini. Apalagi ini terjadi di kota tempat mereka lahir dan tumbuh.

“Sebagai warga Cianjur, saya sangat merasakan kesedihan dan duka atas musibah ini. Saya berdoa, kita semua bisa segera melewati masa sulit ini,” terang Kakang Rudianto ketika diwawancara saat acara penyerahan bantuan untuk korban gempa.

Bantuan yang diberikan Persib juga diharapkan oleh Teddy Tjahjono bisa bermanfaat bagi para korban bencana gempa ini. Dia mendoakan agar kondisi di Cianjur bisa kembali pulih seperti semula. Karena saat ini masih banyak yang tinggal di pengungsian lantaran tempat tinggalnya rusak.

“Persib turut berduka atas musibah yang terjadi. Semoga Cianjur bisa segera bangkit dan kehidupan pulih seperti sedia kala,” kata pria yang menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tersebut.

Selain itu, hadir pula maskot Persib, Prabu yang dalam kesempatan ini bertugas menghibur anak-anak korban dari gempa yang sangat merusak. Selain program trauma healing, ada juga fun activity serta bermain sepakbola bersama antara pemain Persib dan anak-anak.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Meski Kondisi Bugar, Henhen Merasa Cukup Kewalahan

Avatar photo

Published

on


Kondisi fisik pemain Persib Bandung terjaga dengan serangkaian program pelatih Luis Milla selama Kompetisi Liga 1 2022-2023 terhenti. Wing back Persib Bandung Henhen Herdiana mengakui kebugarannya cukup prima untuk melahap semua menu latihan dari pelatih.

Kendati begitu Henhen merasa punya tekanan berbeda ketika menjalani sebuah pertandingan. Kondisi tersebut yang belum teruji sepenuhnya. Meski kondisi Henhen saat ini bugar terkadang ia bisa keteteran jika dihadapkan pada pertandingan apalagi dengan tingkat intensitas tinggi.

“Kalau kondisi fisik mungkin bisa terjaga. Tapi enggak tahu kalau buat nanti dipakai bermain karena kan berbeda, ada tekanan mental, harus adaptasi lagi. Mudah-mudahan tidak menjadi alasan,” ungkap Henhen.

Henhen tak menyangkal jika laga uji coba melawan Persikabo 1973 pada Minggu (27/11/2022) kemarin cukup membuatnya ngos-ngosan. Henhen masuk pada menit ke-60’ pada laga tersebut menggantikan Frets Butuan. Dari sana ia mengambil pelajaran, masih perlu adaptasi lagi menyesuaikan diri dengan atmosfer pertandingan.

“Kemarin rasanya berat, Henhen merasanya berat, kaya harus beradaptasi lagi. Mudah-mudahan liga bisa cepat bergulir lagi,” terang pemain yang mengenakan nomor punggung 12 ini.

Itulah bergunanya pertandingan uji coba, ia bisa mengetahui apa kekurangan diri sendiri dan secara tim. “Dengan adanya game internal sama uji coba pastinya sangat-sangat membantu bagaimana progres kita ketika berlatih, bagaimana progres tim dalam membangun kekompakan,” papar Henhen.

Ia berharap Liga 1 2022-2023 yang baru berjalan 11 pekan bisa berlanjut dengan apapun sistemnya. Sudah terlalu lama kompetisi terhenti Henhen harap bisa bergulir secepatnya. “Harapannya yang terbaik dan para penanggung jawab mudah-mudahan ada titik temu. Idealnya ya secepat mungkin,” sebut Henhen.

Lanjut Membaca

Trending