Connect with us

Berita Persib

Robert Tanggapi Pemanggilan Lima Pemain ke TC Timnas

Published

on


Lima pemain Persib mendapat panggilan untuk mengikuti agenda pemusatan latihan tim nasional Indonesia. Agenda ini digelar untuk menghadapi babak play-off kualifikasi Piala Asia. Mereka adalah Aqil Savik, Bayu Fiqri, Febri Hariyadi, Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun angkat bicara mengenai pemanggilan ini. Menurutnya ini pencapaian yang bagus bagi anak asuhnya karena dipercaya untuk membela negaranya. Untuk itu, pelatih asal Belanda ini memberi ucapan selamat pada lima pasukannya.

“Ya kami diberitahu bahwa ada lima pemain yang mendapat panggilan dari tim nasional. Pertama-tama selamat untuk pemain yang mendapat panggilan karena menjadi kebanggaan bisa membela negaranya,” ujarnya dalam jumpa pers usai laga kontra Bali United kemarin.

Dia pun menantikan bagaimana program dan rencana timnas Indonesia asuhan Shin Tae-young. Karena menurut agenda, pemusatan latihan ini digelar pada 19 hingga 30 September namun pemain akan dilepas saat timnya berlaga di liga. Robert berharap anak asuhnya bisa tetap tampil di laga lanjutan Liga 1 2021/2022.

“Jadi mari kita lihat bagaimana ke depannya, apa rencana di tim nasional dan bagaimana nanti pemain ini digunakan dan dikembalikan ke klub untuk liga. Kami berharap semua pemain bisa dimainkan di liga dan bisa ikut berlatih,” tukasnya.

Advertisement
10 Comments

10 Comments

  1. Budak Bageur

    19/09/2021 at 15:58

    Geus Lah Maneh Kuduna OUT ROBET!!!
    #RENE_OUT!!!

  2. Budak Bageur

    19/09/2021 at 15:59

    Pelatih Minim Strategi, Habeun we ngukut Komplotan Walanda bari Jeung Goreng Patut Sia Pemain Prioritas Sia Kehed Rene!!!

    • AAY ABD HAYY

      08/10/2021 at 05:18

      Piceun Pelatih jeung c W. Louìs. Rarudet neuleuna oge. Cokot deui Omit Nagari, Konate lamun PERSIB hayang jaya deui.

  3. KADU PROFESIONAL

    19/09/2021 at 16:12

    sabar kara ge 3 match atuh euy

  4. Bobotoh mandiri

    19/09/2021 at 18:53

    Karunya ningali persib. Geuning teu boga suporter anu loyalitas na gede. Ngan sababaraha orang. Aneh. Bobotoh Munafik humgkul lolobana. Rek make atribut naon oge sarua. Jelema gelo nu hayang persib meunang terus. AING BOBOTOH MANDIRI teu ka iket organisasi. Bisi aya nubka singgung debat jeung aing. Hayu

  5. Erwin

    19/09/2021 at 20:13

    Pemain juga manusia…hasil pertandingan itu…menang,seri dan kalah..jadi ya wajar lah..kalo 11 pemain maen jelek semua baru suporter berteriak… Klo cinta Persib dukung dong baik menang,seri atau kalah

  6. urang bandung asli

    19/09/2021 at 20:39

    mari kita sama2 doakan semoga persib menang di pertandingan berikutnya….. aamiin…3x

  7. uje

    19/09/2021 at 21:03

    mugi pertandingan salanjutna persib makin hade, sok cobi pegang wae saur obet “pemain belum maksimal”, sok antosan wae di pertandingan salanjutna, namina oge permainan, pasti aya anu seneng ayao oge enu sedih…, tong rea teung pengharapan, bisi gelo… 🙂

  8. Brekele

    19/09/2021 at 22:47

    Bali United ohe alus maen lain persib nu butut, mun butut mah ku persita oge pasti eleh, lamun si eden hazard eh eden natsir pososi beruntung mah pasti menang eta kamari

  9. Boeitenzorg 14_bgr

    20/09/2021 at 16:29

    Kita terima hasil..cuma knp selalu tdk fokus pdhl kemenangan d dpn mata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Divaldo Alves Sebut Tiga Pemain Persib yang Harus Dikawal Ketat

Avatar photo

Published

on


Persik Kediri akan menjajal kekuatan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12. Merupakan pertandingan pertama pasca jeda dua bulan akibat insiden Kanjuruhan. Kali ini dilangsungkan dalam sistem bubble tanpa penonton, bentrok dua tim akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/2022).

Persik datang dengan kewaspadaan tinggi. Pelatih Divaldo Alves sudah menginstruksikan pemainnya untuk mematikan peran tiga pemain kunci Persib. Pertama adalah David da Silva, lalu tandemnya Ciro Alves, dan sang kreator serangan Beckham Putra.

“Kalau Beckham bisa kita tahan, bola akan susah sampai ke Ciro dan David da Silva. Berarti kita harus jaga itu. Kalau saya pikir, pemain yang paling penting ini kalau kita lihat adalah Beckham,” sebut Divaldo.

Persik harus memiliki dua kali lipat motivasi untuk bisa mengalahkan Persib. Namun jika itu sulit satu poin jadi hasil yang realistis bagi tim berjuluk Macan Putih itu. Divaldo menilai anak-anak asuhnya tengah dalam semangat menggebu meraih kemenangan pertama.

Dani Saputra cs termotivasi agar bisa keluar dari zona degradasi. Persik berada di posisi paling dasar klasemen sementara dengan raihan empat poin tanpa kemenangan.

“Motivasi kita sama, kita mau keluar dari zona degradasi. Itu motivasi yang penting untuk kita, kalau kita turun ke lapangan dan motivasi kurang tentu akan susah. Kita harus usaha terus dan saya kira pemain kita motivasi tinggi sekali untuk perbaiki situasi di Persik ini,” papar pelatih asal Portugal itu.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persik Kediri Siapkan Jebakan Hadapi Persib

Avatar photo

Published

on


Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves akan memimpin pasukannya melanjutkan perjuangan tim melawan Persib Bandung di Kompetisi Liga 1 2022/2023. Divaldo dalam misi besar memperbaiki performa Macan Putih karena belum mampu memetik kemenangan dalam 11 pertandingan liga.

Kendati begitu melawan Persib dengan materi pemain mengkilap adalah perkara sulit. Bagi Divaldo beberapa pemain kunci Persib seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Putra bisa menjadi sosok paling berbahaya untuk tim nya.

“Kita tahu bahwa Persib itu tim kuat, ada pemain-pemain bagus juga seperti Beckham, kita juga bisa lihat di sana ada Ciro, David, mereka memang kuat. Lini tengah serta lini belakang mereka juga kuat,” sebut Divaldo.

Setelah mengamati beberapa pertandingan Maung Bandung di bawah arahan pelatih Luis Milla, Divaldo menilai kekuatan Persib terletak pada proses transisi. Milla sudah membuat timnya menjadi lebih berkarakter baik saat menyerang maupun bertahan.

“Kita tahu kekuatan dari mereka ada di transisi, mereka kuat kalau mendapat bola, transisi dari bertahan ke attack itu kuat, itu karakter dari coach Milla. Tapi kita ini mau tahan mereka, kita tentunya mau jaga situasi itu untuk besok. Kita mau buat juga trap (jebakan) untuk mereka juga,” kata Divaldo.

“Harapan kita untuk pertandingan besok, kita mau cari poin besok dan mudah-mudahan kita bisa meraih minimal satu poin,” begitu target Divaldo.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Milla Prediksi Maroko Akan Bikin Sulit Laju Spanyol

Avatar photo

Published

on


Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dimainkan oleh tim nasional Spanyol, Selasa (6/12) malam. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut akan menghadapi Maroko yang secara mengejutkan maju sebagai juara grup F. Sedangkan Spanyol dari grup E lolos dengan status runner up di bawah Jepang.

Pelatih Persib, Luis Milla memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit bagi tim jagoannya. Karena Maroko pada gelaran Piala Dunia ini datang dengan permainannya yang solid. Achraf Hakimi dan kawan-kawan juga memiliki gaya bermain yang agresif dan mengandalkan fisik untuk bisa menekan lawan-lawannya.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit untuk Spanyol. Maroko adalah tim yang sukses lolos dari fase grup dengan sangat baik mereka adalah tim yang tampil dengan mengandalkan fisik dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka bersaing dengan sangat bagus (sehingga jadi juara grup),” ujar Luis Milla pada awak media saat diwawancara.

Tapi pria berusia 56 tahun ini juga yakin bahwa Spanyol akan mampu mengatasi lawannya dan maju ke perempatfinal. Menurutnya La Furia Roja punya potensi yang jika pemain sedang dalam top performa, dia yakin kemenangan didapat. Tapi Milla menyebut Spanyol harus tampil maksimal serta mengeksekusi rencana pelatih dengan baik jika mau menang.

“Tapi Spanyol jika sedang dalam harinya, mereka sangat mungkin mampu memenangkan pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya. Tapi tim nasional Spanyol juga harus melakukan segalanya dengan baik untuk bisa menang atas Maroko,” tutup pelatih yang pernah menjadi pelatih tim nasional Spanyol U-21 ini.

Lanjut Membaca

Trending