Connect with us

Berita Persib

Robert Sebut Duel Kontra Bali United Bagai Final

Published

on


Pertandingan tensi tinggi mewarnai bentrokan Persib dan Bali United. Sebanyak 12 kartu kuning dan satu kartu merah menandai betapa kerasnya pertemuan dua klub teratas di Liga 1 2021/2022 tersebut. Padahal Piala Presiden ialah turnamen pramusim yang tujuannya menjadi ajang pemanasan klub-klub Liga 1.

Dikatakan Robert Rene Alberts, pertandingan ini seolah partai final yang harus ditutup dengan kemenangan. Tensi tinggi membuat banyak pelanggaran terjadi. Dukungan dari suporter yang memadati tribun juga membuat aura laga ini jadi makin memanas.

“Ingat, ini masih pramusim. Kami baru berlatih selama tiga pekan dan pertandingan hari ini seolah merupakan final kompetisi Eropa. Pemain sudah berusaha bermain dan mereka sangat senang bisa tampil lagi di hadapan Bobotoh,” ujar Robert dalam jumpa pers usai laga.

Dalam laga ini Bali United unggul lebih dulu lewat gol Novri Setiawan saat laga baru berjalan tiga menit. Upaya menyamakan angka pun dilakukan oleh Persib dan gol yang dinanti datang pada menit 81 dari kaki David da Silva. Bobotoh pun memadati tribun stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Ini atmosfer yang fantastis karena penonton bisa hadir untuk mendukung timnya dan bermain di GBLA. Tapi kami baru berlatih tiga hari dan pertandingan tadi seolah merupakan laga final,” tutur pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Advertisement
22 Comments

22 Comments

  1. Uje syah

    13/06/2022 at 07:12

    persib termasuk sabar anu kuduna finalti, pemain nerima keputusan wasit coba lamun nimpa ka BFC, paling pundung tah si teco

  2. Mang Dudung

    13/06/2022 at 07:16

    Pernah liat Teco memprotes wasit? Itu mah khas persib.. Mulai dari pelatih, pemain sampai supporternya tukang protes!!

    • Ardiansyah kolot kalapa

      13/06/2022 at 08:32

      ga liat pertandingan nya ieu mang dungpak..bbrp x teco protes ka wasit sabari jojorowokan.
      mangkana mun lalajo di stadion cicingna di VIP geura

      • ridwan

        13/06/2022 at 09:29

        antep mang sieta mah lain bobotoh provokator wae komena, sok tinggali komen komen sieta nu saacana kitu wae

        • Ardiansyah kolot kalapa

          13/06/2022 at 12:14

          nya bener oge mang..bobotoh karbit.
          urg mah rek eleh-draw atawa meunang ttp Persib

    • Danz herdianz

      13/06/2022 at 12:22

      Orang ini suporter tetangga yang maennya lebay banyak diving banyak maen sinetron,, hanya saja dia malu dengan tim nya yg berhasil menahan imbang dengan cara2 tidak pantas sbgai juara liga 1,, makanya dia mampir kesini untuk menjelek jelekan tim kita,, padahal tim nya sendiri yang jelek.. klo memang tim nya bagus kenapa dia mesti mampir kesini ? Heueuh teu lurr

    • Ohim

      13/06/2022 at 13:55

      Dung maneh mah tempatna lain didieu, geura balik tong ngotoran didieu…

    • Edu

      13/06/2022 at 14:54

      Orang ini kayanya supporter lawan bukan bobotoh.
      1. Berkomentar tanpa data dan menilai pertandingan secara sportif
      2. Komennnya dimana2 jelekin persib
      3. Bali memalukan semalam..tidak sportif, kasar. Bermain kotor..,mnciderai fairplay…ulu2 waktu ..memantik amarah penonton dan lawan
      Sgt2 tidak sesuai dg prinsip sportifitas olahragawan : menghormati lawan, menghormati penonton, dan menghargai panitia pertandingan

      • PersibKu

        14/06/2022 at 11:40

        Puas ningali si eber bessa dikartu merah….. da si eta ngamimitian propokatorna… maen jiga bgong lieur suruntal suruntul, dududap ka saha wae pamen persib anu mawa bola…… dado anu jd korbanna si kehed eber teh…

  3. Agus elang

    13/06/2022 at 08:04

    Ongkoh wasit d tambah tpi teneulu

    • Ardiansyah kolot kalapa

      13/06/2022 at 12:16

      heuh sok geura tingali..sakitu hareupeun panon teu katenjo. eta c tupamahu pan ngahaja ngalabuhkeun maneh bari leungeun nahan bola nu kuduna ngalewat ka hareupeun gawang

  4. Ipong

    13/06/2022 at 09:40

    Nu gelo nu tara protes mah mang dudung d talipak oge cicing we da gelo.

    • Hendi.

      13/06/2022 at 18:05

      Sulit wasit di kita mah, ngak ada perbaikan dan kurang keberanian. Wasit di Eropa mah lamun Aya nu protes, mundur satu langkah, siapkeun kartu kuning kalau perlu kartu merah.

  5. Van Basten

    13/06/2022 at 11:15

    Novri gumasep pisan, si besa budag badug kawas tarkam.

    Tapi atmosfer pertandingan na patut diacungi jempol.

    Tenang Sib, nanti balas di liga , elehkeun si bli

  6. Pks

    13/06/2022 at 11:41

    Bobotoh anu teu dewasa anu nyenget kembang api kudu di hukum teu menang asup deui ka stadion,,ngarusak jalana pertandingan,,saabar sib,,,pemain bali ulah di turutan,,,tong ogoan hayang di bere pinalati sagala can trit maen terus,,semangat sib,,,ari maena alus mah pasti menang cacakan wasit jeng pemain lawan curang ge

    • Danz herdianz

      13/06/2022 at 12:26

      Eta oknum kang,, nu ngalakukeun 1 nu kena kabeh bobotoh jadi goreng ngarana,, kudu na bobotoh kabeh kompak mun aya oknum kelompok nu kitu sered kaluarkeun .. percuma ngandalkeun petugas mah hararese aya deui dei,, pokok na mun aya nu kitu carekan ku salarea ,,usir ku salarea,, meh sien na lain ku petugas tp ku kabeu bobotoh

      • PersibKu

        14/06/2022 at 11:43

        SATUJU LUR….. URANG GUSUR KALUAR LAH….. TUMAN…!!!!

  7. Mang Dudung

    13/06/2022 at 18:49

    Siapapun wasitnya, jika persib ga menang bakal dicaci maki dianggap gak becus.. Padahal permainan persib sendiri yg ga mampu cetak gol.. Mikiiirrrrr 🤔🤔🤔

    • Ohim

      14/06/2022 at 06:11

      eh ieu mahluk datang deui datang deui, geura balik ka alam maneh..tong ngotoran

    • PersibKu

      14/06/2022 at 11:44

      dung dung pak dung dung…. geuning maneh masih aya dikieuna uey….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Divaldo Alves Sebut Tiga Pemain Persib yang Harus Dikawal Ketat

Avatar photo

Published

on


Persik Kediri akan menjajal kekuatan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12. Merupakan pertandingan pertama pasca jeda dua bulan akibat insiden Kanjuruhan. Kali ini dilangsungkan dalam sistem bubble tanpa penonton, bentrok dua tim akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/2022).

Persik datang dengan kewaspadaan tinggi. Pelatih Divaldo Alves sudah menginstruksikan pemainnya untuk mematikan peran tiga pemain kunci Persib. Pertama adalah David da Silva, lalu tandemnya Ciro Alves, dan sang kreator serangan Beckham Putra.

“Kalau Beckham bisa kita tahan, bola akan susah sampai ke Ciro dan David da Silva. Berarti kita harus jaga itu. Kalau saya pikir, pemain yang paling penting ini kalau kita lihat adalah Beckham,” sebut Divaldo.

Persik harus memiliki dua kali lipat motivasi untuk bisa mengalahkan Persib. Namun jika itu sulit satu poin jadi hasil yang realistis bagi tim berjuluk Macan Putih itu. Divaldo menilai anak-anak asuhnya tengah dalam semangat menggebu meraih kemenangan pertama.

Dani Saputra cs termotivasi agar bisa keluar dari zona degradasi. Persik berada di posisi paling dasar klasemen sementara dengan raihan empat poin tanpa kemenangan.

“Motivasi kita sama, kita mau keluar dari zona degradasi. Itu motivasi yang penting untuk kita, kalau kita turun ke lapangan dan motivasi kurang tentu akan susah. Kita harus usaha terus dan saya kira pemain kita motivasi tinggi sekali untuk perbaiki situasi di Persik ini,” papar pelatih asal Portugal itu.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persik Kediri Siapkan Jebakan Hadapi Persib

Avatar photo

Published

on


Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves akan memimpin pasukannya melanjutkan perjuangan tim melawan Persib Bandung di Kompetisi Liga 1 2022/2023. Divaldo dalam misi besar memperbaiki performa Macan Putih karena belum mampu memetik kemenangan dalam 11 pertandingan liga.

Kendati begitu melawan Persib dengan materi pemain mengkilap adalah perkara sulit. Bagi Divaldo beberapa pemain kunci Persib seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Putra bisa menjadi sosok paling berbahaya untuk tim nya.

“Kita tahu bahwa Persib itu tim kuat, ada pemain-pemain bagus juga seperti Beckham, kita juga bisa lihat di sana ada Ciro, David, mereka memang kuat. Lini tengah serta lini belakang mereka juga kuat,” sebut Divaldo.

Setelah mengamati beberapa pertandingan Maung Bandung di bawah arahan pelatih Luis Milla, Divaldo menilai kekuatan Persib terletak pada proses transisi. Milla sudah membuat timnya menjadi lebih berkarakter baik saat menyerang maupun bertahan.

“Kita tahu kekuatan dari mereka ada di transisi, mereka kuat kalau mendapat bola, transisi dari bertahan ke attack itu kuat, itu karakter dari coach Milla. Tapi kita ini mau tahan mereka, kita tentunya mau jaga situasi itu untuk besok. Kita mau buat juga trap (jebakan) untuk mereka juga,” kata Divaldo.

“Harapan kita untuk pertandingan besok, kita mau cari poin besok dan mudah-mudahan kita bisa meraih minimal satu poin,” begitu target Divaldo.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Milla Prediksi Maroko Akan Bikin Sulit Laju Spanyol

Avatar photo

Published

on


Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dimainkan oleh tim nasional Spanyol, Selasa (6/12) malam. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut akan menghadapi Maroko yang secara mengejutkan maju sebagai juara grup F. Sedangkan Spanyol dari grup E lolos dengan status runner up di bawah Jepang.

Pelatih Persib, Luis Milla memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit bagi tim jagoannya. Karena Maroko pada gelaran Piala Dunia ini datang dengan permainannya yang solid. Achraf Hakimi dan kawan-kawan juga memiliki gaya bermain yang agresif dan mengandalkan fisik untuk bisa menekan lawan-lawannya.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit untuk Spanyol. Maroko adalah tim yang sukses lolos dari fase grup dengan sangat baik mereka adalah tim yang tampil dengan mengandalkan fisik dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka bersaing dengan sangat bagus (sehingga jadi juara grup),” ujar Luis Milla pada awak media saat diwawancara.

Tapi pria berusia 56 tahun ini juga yakin bahwa Spanyol akan mampu mengatasi lawannya dan maju ke perempatfinal. Menurutnya La Furia Roja punya potensi yang jika pemain sedang dalam top performa, dia yakin kemenangan didapat. Tapi Milla menyebut Spanyol harus tampil maksimal serta mengeksekusi rencana pelatih dengan baik jika mau menang.

“Tapi Spanyol jika sedang dalam harinya, mereka sangat mungkin mampu memenangkan pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya. Tapi tim nasional Spanyol juga harus melakukan segalanya dengan baik untuk bisa menang atas Maroko,” tutup pelatih yang pernah menjadi pelatih tim nasional Spanyol U-21 ini.

Lanjut Membaca

Trending