Connect with us

Berita Lainnya

PODCAST SIMAMAUNG EPS. 101 – LAGI-LAGI DITAHAN TECO

Published

on

Berita Lainnya

EA Sport FIFA Mobile Hadirkan Mode World Cup 2022

Avatar photo

Published

on


Ada mode baru yang yang ditawarkan game EA Sports FIFA Mobile jelang digulirkannya Piala Dunia Qatar 2022. Kini para pecinta sepakbola akan semakin bersemangat karena mode FIFA World Cup 2022 sudah dirilis. Kini pemain bisa mengendalikan 32 tim yang ikut ambil bagian di turnamen paling akbar sejagad tersebut.

Kini pemain bisa mengendalikan negara-negara kontestan Piala Dunia seperti Spanyol, Jerman, Brasil, Argentina, Inggris hingga sang juara bertahan, Prancis. Mode FIFA World Cup 2022 sendiri dirilis di Indonesia mulai dari tanggal 9 November.

Selain itu, akan ada live in game event ketika gelaran Piala Dunia 2022 dimulai. Tentu ada hadiah spesial yang ditawarkan dan ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pemain Ultimate Team. Lantaran bisa berburu Player Card dari para pemain yang berpartisipasi di Piala Dunia.

“Mode ini mengajak kita merasakan serunya mengendalikan tim nasional favorit untuk akhirnya bisa mengangkat trofi juara. Keseruan ini akan terus berlanjut karena mulai 18 November ketika FIFA World Cup 2022 mulai digelar, EA SPORTS FIFA Mobile juga menyajikan live in-game event, yang akan memberikan hadiah spesial,” tulis rilis dari pihak EA Sport FIFA Mobile.

“Untuk pemain yang sedang membangun Ultimate Team tentu momen ini akan menjadi ajang berburu Player Cards terbaik dari pemain-pemain yang berlaga di FIFA World Cup 2022.”

Hal lain yang menarik dari live in game event ini adalah Live OVR. Yang mana ketika ada tim nasional yang bermain dalam gelaran Piala Dunia dan meraih kemenangan, maka OVR mereka akan bertambah +1. Hal ini membuat keseruan untuk menikmati permainan EA Sport FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja makin terasa selama gelaran Piala Dunia 2022.

Game FIFA Mobile sudah dapat diunduh dengan gratis di Google Play bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Lanjut Membaca

Berita Lainnya

FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Sambangi Bandung

Published

on


Acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile masih belum usai. Kini Kota Bandung yang menjadi lokasi digelarnya event FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW)-Series 5. Rencananya Laswee Creative Space menjadi venue gelaran yang mentas pada 24 September 2022 mendatang.

Sebelumnya kegiatan ini sudah menyambangi kota Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Kini Bandung yang jadi pilihan dan tema yang diusung adalah “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola” dan sekaligus memperingati ulang tahun Kota Kembang ke 212.

Di ajang ini, akan berkumpul 212 players EA SPORTS FIFA Mobile yang terdiri dari 128 peserta dari FIFA Mobile CEW-Series 5 dan 84 juga peserta FIFA Mobile Fun Community Exhibition. Session Fun Exhibition ini akan mengumpulkan media lokal, konten kreator maupun komunitas lokal Kota Bandung.

“Sebagai urang Bandung, saya sangat bangga akhirnya bisa mengadakan acara FIFA Mobile Community Exhibition ini, setelah sebelumnya kita melakukan roadshow mulai dari Semarang, Surabaya, Yogyakarta hingga Jakarta. Dukungan dari komunitas sangat besar dan kami melihat juga para veteran dari acara sebelumnya bahkan turut hadir dan berlaga di setiap acaranya,” tutur Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Selain pertandingan eksebisi EA SPORTS FIFA Mobile, akan ada juga konten Podcast Day. Ini merupakan sesi obrolan tentang FIFA Mobile dan sepakbola lokal di kota Bandung. Podcaster yang akan tampil adalah Frontline Boys serta Simamaung Podcast. Mantan pemain sekaligus legenda hidup Persib, Atep juga akan turut meramaikan acara ini.

Para peserta dan penggemar antusias yang datang ke FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 5 akan dapat mengikuti berbagai games menarik di booth EA SPORTS FIFA Mobile maupun media partner. Ajang FIFA Mobile Community Exhibition Weekend-Series 5 juga menawarkan total hadiah senilai Rp 10 juta dalam bentuk uang elektronik.

Lanjut Membaca

Berita Lainnya

FIFA Mobile Indonesia Bangun Komunitas Lewat Kampanye One Goal One Ball

Published

on


#FIFAMobileIndonesia terus membangun komunitas pengguna di kota-kota besar. Kali ini mereka menjajaki Kota Semarang dan Surabaya yang tak diragukan lagi atas fanatisme dan loyalitasnya kepada sepakbola. Menjalin lebih dekat interaksi dengan komunitasnya, #FIFAMobileIndonesia sambil membagi-bagikan bola dalam tajuk ‘One Goal One Ball’.

Ya, dalam gelaran FIFA Mobile Community Exhibition di Kota Semarang dan Surabaya itu, setiap gol yang tercipta di turnamen akan disumbangkan pula bola untuk pembinaan. Sinergi yang juga turut membangun potensi-potensi terbaik sepakbola lokal melalui kampanye sosial ‘One Goal One Ball’ ini.

Adil Lothar Hasan selaku Community Engagement Manager EA SPORTS™ tertarik membangun komunitas FIFA Mobile di beberapa kota besar Indonesia. Mengingat interaksi suporter di lapangan selama pandemi Covid-19 diketahui begitu minim. Lewat FIFA Mobile diharapkan semangat bermain sepakbola kapan saja, di mana saja juga terus menjadi bagian dari ekosistem sepakbola melalui game FIFA Mobile.

“Indonesia adalah negara yang memiliki komunitas suporter sepak bola sangat besar, baik liga nasional maupun internasional. Dan game FIFA Mobile jelas ingin bisa membangun sinergi dengan mereka. Apalagi di masa pandemi di mana interaksi suporter cukup terbatas di lapangan, mereka dapat memainkan sepak bola kapan saja dan di mana saja dengan FIFA Mobile,” urai Adil.

Dalam FIFA Mobile Community Exhibition di Kota Semarang, tercipta 65 gol. FIFA Mobile Indonesia turut menyumbangkan 65 bola kepada Askot PSSI Kota Semarang dan Komunitas Panser Biru. Sukardi dari New Star Football Academy mengatakan bola yang diterima akan bermanfaat betul untuk pembinaan usia dini.

“Kami memiliki 70 siswa di SSB dan memang kebetulan mengalami keterbatasan bola. Donasi langsung berbentuk bola ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Sukardi.

Sementara dari gelaran di Kota Surabaya, tercipta 98 gol. Bola disalurkan kepada Direktur Amatir Persebaya Saleh Hanifah yang mengelola kompetisi usia muda Liga Persebaya. Sebagian bola juga disumbangkan ke Panti Asuhan Bonek diwakili Cak Eko.

“Kebetulan anak asuh kami suka sepakbola hingga suatu ketika ikut Persebaya junior dan beberapa ikut di salah satu SSB. Kami bisa memberikan fasilitas bola di SSB yang dia ikuti. Kita juga menyalurkan kepada anak-anak kampung yang suka sepakbola,” papar Cak Eko.

Lanjut Membaca

Trending