Connect with us

Berita Persib

Persija vs Persib 0-2 (FT)

Published

on

Advertisement
47 Comments

47 Comments

  1. Awug

    01/03/2022 at 22:41

    Bonus Cair Keun, Meh Beuki
    Sumanget Maen na.

    • Asgar kolot

      01/03/2022 at 22:45

      Siap kang,kirim norek

    • Asgar kolot

      01/03/2022 at 22:53

      Insyaallah Bali kapeleset komo ayeuna usum hujan wa,didoakeun ku aki ti Garut Persib juara,ngan kudu pertahankan maenna siga tadi

  2. Syam

    01/03/2022 at 22:46

    Good Job, Persib…
    Saha wae nu maen, mun kerjasamanya hade hasilna ge bakal hade…

    • Hendi

      02/03/2022 at 05:12

      Kemenangan Persib karena tekad pemain ( klock ) yang menganggap pertandingan sisa adalah final bagi Persib. Selanjutnya melawan Persiraja juga harus full team jangan anggap enteng lawan

  3. KAREDOCK

    01/03/2022 at 22:47

    Menang kumeunangna aneh aya wae Nu comen ngagogoreng pamaen, na emang pada dasarna kurang bisa bersyukur kitu?

  4. Asgar kolot

    01/03/2022 at 22:48

    Resep lamun ningali permainan Persib siga kiyeu,saking bungah gogorowokan aki,nepi ka batuk,hadena huntu palsu aki teu copot, hidup Persib insyaalloh ku aki didoakeun

  5. Bangbung jaguar

    01/03/2022 at 22:53

    Alhmdllh nu prtm disukuri
    Ats ke menangana
    Nu k’2 nghturkn Nhun kapara pemain srg ja2ran platih
    Nu k3 mgi prtndingan slnjut na srg slnjut na deui
    Tras kengeng
    Tras 3point dugikn ka prtndingan trkhir..
    Aamiin..aamiin..aamiin…

    • Ujang baret

      02/03/2022 at 06:48

      Naha eweh nu komen rene out nya

      • Incuna maung

        03/03/2022 at 01:56

        Pan geus di wakilan ku wasit kamari mere kartu Koneng hahahahaha

  6. Tukang su'uk

    01/03/2022 at 22:54

    Alhamdulillah su’uk teh ledis,,, “dua” tolombong, balik kosong… nuhun daks ah maen na ngegel,,

    hahaaaayyy
    Sugan teh macan singhoreng maman

    • Danz herdianz

      01/03/2022 at 23:06

      Atuh mang eweh sesa pisan duh.. te kabgean uing ker hayang su’uk teh.. kopi ngadak2 giung soalna ningali persib menang 2-0 jeng si eta mah

      • Tukang su'uk

        02/03/2022 at 14:39

        Giung pisan kopi teh nya… komo bari ningali c eteh nu gigireun pak rt

        Su’uuk.. su’uuk sakarung tilu rebuuuuu…

  7. Maung Oge Maung

    01/03/2022 at 23:56

    Alhamdulillah 3 poin.

    Ayeuna fokus kerahkan sisa tenaga kumaha carana menang di sisa 6 pertandingan, tidak perlu terusik dan berharap bali tisoledat karena akan membuyarkan fokus. Peluang juara masih ada. Kita lihat nanti di akhir musim.

    Yuk ah bobotoh pidu’ana ti sararea

  8. Hileud cau

    02/03/2022 at 08:02

    Hidup bruno

  9. Pamandoblang

    02/03/2022 at 10:58

    Bismillah,jeung Alhamdulillah … Ulah hilap cantik sportif di lapang cib,jeung omat ulah baper ku kinerja wasit, tetp pokus tiap maen insya Allah maung tetp terdepan … amin keun wa

  10. Sinner

    02/03/2022 at 15:06

    Ceuk uing ge si bruno ka sayapkeun

  11. Richi

    03/03/2022 at 19:19

    Alhamdullilah meunang 3 poin, bismullah insyaallah ibsyaallah 3 poin deui lawan persiraja…aamiin..kade tobg ngsngggap enteng komo persiraja maena lepas tos teu ngaruh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Punya Waktu Lima Hari untuk Siapkan Laga Kontra Bali United

Avatar photo

Published

on


Euforia kemenangan melawan PSS Sleman segera harus disudahi. Persib Bandung akan menghadapi laga tandang lebih sulit melawan tim juara bertahan Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) mendatang.

Luis Milla menaruh respek kepada Bali United yang ditukangi pelatih berpengalaman Stefano Cugurra. Tim arahan Luis Milla punya waktu lima hari untuk mempersiapkan skuadnya. Persib dibayangi rekor buruk menghadapi Bali United, mereka belum pernah menang sejak 2017.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level yang tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama,” respek Milla.

Menurut pelatih 56 tahun ini laga Bali United vs Persib adalah laga layaknya final, dua kubu kekuatan yang punya level permainan yang setara di Liga 1 2022/2023. Dari sisi pemain, pelatih, dan posisi keduanya di klasemen yang tidak begitu jauh.

“Menurut saya, bagi tim kami laga ini seolah pertandingan final dan kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” paparnya.

“Sekarang dalam situasi seperti ini, kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki dan memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya,” tandasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

DDS Segera Alihkan Fokus ke Laga Melawan Bali United

Avatar photo

Published

on


Usai mengatasi perlawanan PSS Sleman dengan kemenangan, kini giliran Bali United menanti Persib Bandung di depan. Lawan yang tangguh dan punya kekuatan selevel dengan tim arahan Luis Milla di Liga 1 2022-2023. Laga Persib melawan Bali United akan digelar Jumat (10/2/2023) dalam pekan ke-23.

Penyerang Persib David da Silva tahu situasinya, Persib sedang percaya diri usai tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir. DDS akan mengalihkan fokus menuju laga penting di depan guna meraih enam kemenangan beruntun.

“Ya ini tentunya sangat bagus. Tapi tetap harus memikirkan laga demi laga. Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi,” kata DDS.

Bali United merupakan juara bertahan, adalah favorit juara musim ini. Namun kini mereka tercecer di posisi enam klasemen berjarak 10 poin dengan Persib di puncak klasemen. Serdadu Tridatu tengah berusaha bangkit dan naik peringkat.

“Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bisa meraih tiga poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya,” papar DDS.

Penyerang asal Brasil itu ingin terus menjaga momentum tetap berada di posisi puncak klasemen. Ia akan bersiap menuju laga Jumat nanti. “Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Insiden di Tribun Selatan Laga Persib vs PSS, Teddy Tjahjono Minta Maaf

Avatar photo

Published

on


Kemenangan Persib Bandung dari PSS Sleman pada Minggu (5/2/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diwarnai gesekan antara suporter Persib dan suporter PSS di tribun Selatan. Entah bagaimana gesekan bisa terjadi namun dari pantauannya, kedua tim saling ejek, hingga terjadi aksi saling lempar. Steward yang bertugas pergi melerai.

Dari gesekan tersebut dilaporkan seorang suporter PSS dan Bobotoh terluka. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, keduanya diizinkan pulang. Direktur Persib Teddy Tjahjono ikut menyayangkan kejadian tersebut dan memohon maaf kepada seluruh pihak terutama suporter PSS Sleman yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

“Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion,” kata Teddy.

Kejadian tersebut amat disesalkan terlebih disaksikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali. Akibat ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab itu, bisa membuat Persib cukup kesulitan mendapat izin pertandingan dengan dihadiri penonton. Jelas perlakuan segelintir Bobotoh ini bisa merugikan klub dan suporter lainnya yang telah turut menjaga iklim kondusif.

Teddy berkomitmen kedepannya untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi dengan beberapa pihak, berkaitan dengan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kenyamanan dalam pelaksanaan pertandingan kandang Maung Bandung.

“Sesuai komitmen, kami akan akan terus memperbaiki penyelenggaraan pertandingan kandang, terutama dari sisi keamanan, keselamatan dan kenyamanan,” ujar Teddy.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending