Connect with us

Berita Persib

Persib Pilih Cara Senyap dalam Proses Perekrutan Pemain

Published

on

Persib Bandung dianggap adem ayem soal perburuan pemain. Belum ada satu pemain pun yang telah diresmikan dan diumumkan kepada publik hingga memasuki pekan awal di tahun baru (2019) ini.

Klub-klub lain perlahan telah mengumumkan rekrutan pemain bintang mereka. Madura United baru saja mengikat dua punggawa Timnas Indonesia Andik Vermasnyah dan Zulfiandi.

Barito Putera umumkan telah meresmikan gelandang andalan Timnas Indonesia yang musim lalu berlabuh di Selangor FA (klub Malaysia), Evan Dimas Darmono.

Merespon soal adem ayemnya tim dalam berburu pemain, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan pihaknya sedang bergerak cepat. Baginya setiap langkah yang dilakukan Persib tidak mesti harus disampaikan.

“Kan semua langkah tdak mesti harus disampaikan, yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini sesuai apa yang diinginkan pelatih,” kata Kuswara pada Kamis (3/1/2019).

Jika klub lain sudah terang-terangan mengikat bintang baru, ia menilai setiap tim punya cara-cara yang berbeda. Persib memilih masuk dalam mode senyap dalam perekrutan pemain dengan mengupayakan hal terbaik bagi klub.

“Mungkin masing-masing tim punya cara, tapi Insya Allah kita upayakan yang terbaik untuk tim ini. Pokoknya kita mencari format terbaik sesuai rekomendasi pelatih, setiap langkah tidak harus disampaikan, kita memilih untuk mengumumkannya saat keputusan final nanti (bersamaan),” beber Kuswara.

Advertisement
48 Comments

48 Comments

  1. Bays

    03/01/2019 at 23:59

    Lah senyap senyam jug2 namah pemain karolot . Te percaya da pilihan radovic

  2. Oded

    04/01/2019 at 04:50

    sunyi, senyap, lambat, menejemen amatiran….

  3. Kulubsampeu

    04/01/2019 at 04:59

    Geus bosen da euy ninggali berita persib eusi na rumor jeung rumor

  4. Hendi

    04/01/2019 at 06:35

    Mode senyap alhirna ka laut.. .

  5. Jurig Gunung Tilu

    04/01/2019 at 07:06

    sunyi, senyap tiis ceuli herang mata aluus. tapi ari urusan pamaenmah rarasaan asa teu mernah lur. geus we heees sakalian. mun kitu kawas uing meureun digunung tilu .kakara pantes tah sunyi senyap teh.

  6. teubalegsariapengurus

    04/01/2019 at 07:29

    geus kuswara deui wae nu baceo,pan media officer teh si irfan. ckckck ges we tong make struktur atulah.. team pro tapi manajemen amatir

    • musashi

      04/01/2019 at 08:07

      lamun ditanya ku wartawan kumaha tah? lain salah na si wartawan? Maenya baed wae ditanya ku wartawan.

      • TeuingAtuh

        04/01/2019 at 08:38

        Bener mang bongan saha wartawan datang na ka kuswara. Sakalian we tanya maseur.

  7. Optimsm

    04/01/2019 at 07:38

    Pemain teh teu bisa langsung di umumkeun soalna loba nu masih kontrak, etika n hukum. Sing ngalarti…

    • Angpau

      04/01/2019 at 10:07

      Hahaha komen akang paling lucu
      Katingalina sapertos anu leureus tapi heunteu

      • Wewwww

        04/01/2019 at 20:04

        Nu di luhureun aing jalma teu sakola

  8. Bobotoh Junti

    04/01/2019 at 08:37

    Alasan weh nu di gedekeun padahal mah loba pulah pilih neangan nu murah bayaran na…
    Lambat pisan kumaha rek jadi juara ngarekrut pemaen oge lambat pisan kahayang mah daging nu meunang na tahu mending ketang dari pada panyesaan batur… kwkwkwk

  9. bo2toh kasep

    04/01/2019 at 08:51

    Sunyi senyap…. lamun gagal teu kanyahoan.

  10. Bobotoh Fanatik

    04/01/2019 at 09:05

    Cara senyap Pk?..s/d itu brita tribun jabar dll muter muter weuh brita pmain…heeee !!!

  11. Towed

    04/01/2019 at 09:12

    Septian david maulana ti Mitra kang

  12. Takokak buah takekok. Kini-kini aruratan. Barudak ulah rarecok nu kumisan keur nundutan.

    04/01/2019 at 09:51

    Alus keneh sunyi tibatan baceo bae bari php. Keun kunaha manehna da angger ahirna mah diumumkeun oge. Ulah sok hayanghiji-hiji saualjeun sakalian

  13. Mang Adjat

    04/01/2019 at 13:55

    Heboh salah, sunyi salah. Dahar we ah ngarah teu salah

  14. Felix koswara

    04/01/2019 at 14:00

    Persib hanya managemen yg punya. jd suka” dia.bobotohmah sekedar penonton cukup cicing wae.

  15. Gering pikir teu manggih tungtung

    04/01/2019 at 15:44

    Puguh da keur perang jeung gerombolan jaman breto … Make senyap sagala … Sakalian Kus … Make strategi pager betis …. Haahhahahaaa …. Kamu layak masuk stand up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Respon Sumringah Milla Karena Persib Rekrut Rezaldi

Avatar photo

Published

on


Merapatnya Rezaldi Hehanusa ke Bandung direspon dengan positif oleh Luis Milla. Kebutuhan dia terhadap pemain baru berposisi bek kiri akhirnya terjawab saat Rezaldi ditebus dari Persija. Terlebih pemain yang resmi gabung adalah sosok yang sudah dikenalnya secara akrab.

Menurut Luis Milla, memang Persib darurat bek kiri pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Karena dua pemain yang diplot mengisi posisi tersebut yaitu David Rumakiek dan Zalnando harus absen panjang. Untuk terus membuka jalur menuju tangga juara, maka stok full back dibutuhkannya.

“Bagi saya ini kabar yang bagus, kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama. Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim, butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri,” kata Luis Milla di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Beberapa sosok sempat dikaitkan dengan Persib di bursa transfer kali ini. Hingga akhirnya Rezaldi resmi masuk dalam tim dan tentu membuat Milla senang. Karena pemain berusia 27 tahun tersebut adalah pemain andalannya saat masih menahkodai tim nasional Indonesia tahun 2017-2018 lalu.

“Dengan hadirnya Rezaldi, dia pernah bekerja bersama dengan saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan. Ini tentu menjadi lebih mudah saat dia gabung ke tim. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadirannya,” kata Milla memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kakang Syukuri Kerja Keras Tim Berbuah Poin Penuh

Avatar photo

Published

on


Hasil positif dikantongi Persib usai menaklukkan Borneo FC 1-0. Kemenangan diraih tim asuhan Luis Milla melalui gol tunggal David da Silva di menit 6. Hasil ini membuat Maung Bandung sementara memuncaki klasemen dengan raihan 39 poin dan masih punya satu tabungan pertandingan.

Kakang Rudianto mewakili pemain menyatakan rasa syukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ini merupakan hasil dari usaha keras yang dilakukan seluruh penggawa Maung Bandung. Tidak lupa, sumbangsih tim pelatih juga tidak bisa dikesampingkan karena berperan di balik layar.

“Alhamdulillah bersyukur hari ini bisa mendapatkan tiga poin dan saya sangat senang, ini berkat kerja keras dari semua pemain dan pelatih,” terang bek berusia 19 tahun tersebut ketika menghadiri jumpa pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Kakang dimainkan di awal babak kedua untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha. Ini untuk menjawab kondisi tim yang harus bermain dari akhir babak pertama usai Ricky Kambuaya dikartu merah. Terus ditekan sepanjang laga, namun kerja keras pemain sukses membuat keunggulan di menit awal bisa terus bertahan.

“Di babak pertama kita kekurangan satu pemain dan kita sebagai pemain kompak, dan tentu sebagai keluarga Kita anggap pertandingan itu sebagai final, maka kita ingin main maksimal di setiap pertandingan,” tandas Kakang.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Andre Gaspar Ungkap Persoalan Borneo FC Gagal Memaksimalkan Keunggulan Pemain

Avatar photo

Published

on


Borneo FC Samarinda menelan kekalahan ketika melawat ke kandang Persib Bandung yang sedang terusir dari kandangnya tanpa penonton. Adalah gol cepat David da Silva (DDS) yang membuat Borneo FC runtuh 0-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023).

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar menilai pertandingan sore hari itu berjalan dengan keras. Wasit mengeluarkan dua kartu merah. Pertama untuk Ricky Kambuaya menjelang babak pertama usai. Dan kartu merah Kei Hirose (Borneo FC) pada menit 68. Borneo FC coba membalas gol cepat DDS. Pesut Etam sangat mendominasi Maung Bandung ketika lawan bermain dengan 10 pemain.

Namun tak ada satupun peluang menjadi gol. Mereka harus menerima kekalahan ini. “Pertandingan hari ini kami main kerja keras tapi Persib mencetak gol cepat dan pemain kami kerja keras buat cari posisi bagus, dan peluang tapi kami tidak bisa cetak gol, kami kalah pada pertandingan,” papar Andre.

Borneo FC kembali harus puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Andre Gaspar mengungkapkan kendalanya saat ini di tim. “Kami ada banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Ini sepak bola ya kami harus fokus untuk ke depan dan kerja keras lagi,” bebernya.

Tim kebanggaan Kota Samarinda ini akan melihat peluang di depan untuk memaksimalkan jendela transfer tengah musim. Pelatih asal Brasil ini ingin memperbaiki persoalan visi dan finishing.

“Masih ada waktu, tapi kita ada tim bagus. Kita harus lebih baik di passing terakhir dan finishing juga. Kita harus fokus di finishing,” sebutnya.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending