Connect with us

Berita Persib

Persib Belum Bisa Pastikan Ezechiel Tinggal

Published

on


Persib di ambang kecemasan. Sang penyerang, Ezechiel N’Douassel, berniat pergi dari klub meski kontraknya masih menyisakan satu musim lagi hingga akhir 2020. Teddy Tjahyono, Direktur Persib, bahkan tampak tidak yakin bisa mempertahankannya.

“Eze masih belum (diputuskan),” singkat Teddy pada Selasa (7/1/2020) di Graha Persib. Sebelumnya manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan soal permintaan mundur Ezechiel, namun masih dibujuk manajemen.

Situasi tersebut buat Teddy ancang-ancang berkoordinasi dengan Robert Alberts mencari pengganti. Duo pemain asal Brasil kabarnya dibidik, namun ia belum mau berbicara banyak tentang asing baru.

“Nanti, sabar dulu kita sedang proses, tunggu hari resmi perkenalannya, semua nanti akan tahu,” jawab Teddy belum mau membocorkan.

Sementara itu Nick Kuipers dan Omid Nazari dipastikan tinggal. Nick memang memiliki masa kontrak setahun lagi di tim dan siap berlanjut. Omid sendiri bersedia memperpanjang kontraknya di Bandung.

Advertisement
34 Comments

34 Comments

  1. dangs

    08/01/2020 at 04:47

    manajemen hapeuk, ari geus teu sanggup neangan dei gantina si eze mh malundur we ganti ku manajemen nu propesional!

  2. oray tapa

    08/01/2020 at 05:24

    #PICEUNEZE
    #PICEUNEZE
    #PICEUNEZE
    #PICEUNEZE
    #PICEUNEZE

  3. Pengamat Persib

    08/01/2020 at 06:00

    Persib Gorengan Pedut, Manajemen Waduk!!!

  4. Persib laah

    08/01/2020 at 08:32

    salah minijimin, bauman alus dipiceun pedah attitud,
    eze goreng attitud dikeukeuweuk.

  5. Mr. Wha

    08/01/2020 at 09:11

    Polemik Eze,kalau di lihat dari aturan kontrak masih ada sisa 1th tergantung isi kontrak klo Manajamen betul ingin mempertahankan seharusnya bisa dengan alasan kontrak.eze mundur minta di jual karena klo eze mundur sebelum habis kontrak eze harus bayar sisa kontrak sebetulnya kalau persib tetep pengen eze dan eze tetep ingin mundur eze akan rugi dan tidak bisa main selama 1th di klub lain karena syarat pemain bisa dimilik klub lain ada syarat surat kepindahan dari klub lama, semoga betul analisis ma2ng

    • mang ZAED

      08/01/2020 at 12:09

      leres mang.

      Kalo pihak Eze memutus Kontrak sepihak maka (biasanya dlm kontrak perjanjian) dia (harus bayar) Denda penalty, tentunya hal tsb nilainya sudah ditentukan didalam perjanjian kontrak pemain tsb.

      yang jelas saya pikir Management sudah punya rencana/plan A atau B , bahkan bila sampai terjadi keadaan terburuk sekalipun.

      Wallohu a’lam

    • Aki Tujuh Mulud

      08/01/2020 at 15:25

      Yes kang, jangan dibikin ribet hal yg sebenernya sederhana, secara aturan, tinggal ikuti klausul kontrak yg ada.
      Dan secara skema permainan Tim, Naha geuning maksakeun nu tos teu betah di persib, matak riweuh kedepannya, persib adalah sebuah Tim, is jauh lebih besar dari pada sekedar Ezechiel atau bahkan Makan Konate sekalipun

  6. Bobotoh wetan

    08/01/2020 at 10:56

    Tong dibere suratbkaluar tuman lah.. kecuali pindah ka luar indo..

    Si wander luiz atwbsi dombouya hade tah, play makerna si Giovanni moreno..

  7. Udin

    08/01/2020 at 11:06

    Bade mundur mah teu sawios.. Ngan simkuring hayang terang Weh alasana naon… Untuk perbaikan Persib kedepan…

  8. atong

    08/01/2020 at 11:23

    kudu gera di pastikeun, gera daratangkeun pemain anyar teh tes heula di pertandingan di malaysia. lamun cocok kontrak lamun goreng coret.
    mumpung aya momen na keur nguji pemain alanyar.

  9. koh are

    08/01/2020 at 12:08

    kajeun ah, lieur ngabandungan na ge.

  10. Kang Udin

    08/01/2020 at 13:40

    Bisa jadi pedah bobotoh anu teu dewasa. Nu sok moyokan, nyurakan, teriak eze out, nalika performa eze keur turun. Puncakna basa keur gagal pinalti, aya bobotoh nu propokasi. Akhirna saenggeus pertandingan eze lumpat ngadatangan penonton…. Lamun suasana teu nyaman, wajar lah eze hayang out. Hayu sami-sami introspeksi, tong wae nyalahkeun manajemen. Balarea kudu sadar, aya masana performa pemain naik, aya oge turun. Mun keur naik urang kudu ngadukung, mun keur turun justru kudu didukung leuwih-leuwih (supaya naik deui performana).

  11. Oded

    08/01/2020 at 14:35

    Menejemen amatiran teu cageur cageur…

  12. joehdi_bgr

    08/01/2020 at 15:02

    geus embung di Persib mah ulah di paksakeun
    buru2 rekrut nu anyar nu leuwih hade ti si Eze

  13. Hitut na luhur kenteng

    08/01/2020 at 19:30

    Moal dililieur ah ku dewek mah haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Divaldo Alves Sebut Tiga Pemain Persib yang Harus Dikawal Ketat

Avatar photo

Published

on


Persik Kediri akan menjajal kekuatan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12. Merupakan pertandingan pertama pasca jeda dua bulan akibat insiden Kanjuruhan. Kali ini dilangsungkan dalam sistem bubble tanpa penonton, bentrok dua tim akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/2022).

Persik datang dengan kewaspadaan tinggi. Pelatih Divaldo Alves sudah menginstruksikan pemainnya untuk mematikan peran tiga pemain kunci Persib. Pertama adalah David da Silva, lalu tandemnya Ciro Alves, dan sang kreator serangan Beckham Putra.

“Kalau Beckham bisa kita tahan, bola akan susah sampai ke Ciro dan David da Silva. Berarti kita harus jaga itu. Kalau saya pikir, pemain yang paling penting ini kalau kita lihat adalah Beckham,” sebut Divaldo.

Persik harus memiliki dua kali lipat motivasi untuk bisa mengalahkan Persib. Namun jika itu sulit satu poin jadi hasil yang realistis bagi tim berjuluk Macan Putih itu. Divaldo menilai anak-anak asuhnya tengah dalam semangat menggebu meraih kemenangan pertama.

Dani Saputra cs termotivasi agar bisa keluar dari zona degradasi. Persik berada di posisi paling dasar klasemen sementara dengan raihan empat poin tanpa kemenangan.

“Motivasi kita sama, kita mau keluar dari zona degradasi. Itu motivasi yang penting untuk kita, kalau kita turun ke lapangan dan motivasi kurang tentu akan susah. Kita harus usaha terus dan saya kira pemain kita motivasi tinggi sekali untuk perbaiki situasi di Persik ini,” papar pelatih asal Portugal itu.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persik Kediri Siapkan Jebakan Hadapi Persib

Avatar photo

Published

on


Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves akan memimpin pasukannya melanjutkan perjuangan tim melawan Persib Bandung di Kompetisi Liga 1 2022/2023. Divaldo dalam misi besar memperbaiki performa Macan Putih karena belum mampu memetik kemenangan dalam 11 pertandingan liga.

Kendati begitu melawan Persib dengan materi pemain mengkilap adalah perkara sulit. Bagi Divaldo beberapa pemain kunci Persib seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Putra bisa menjadi sosok paling berbahaya untuk tim nya.

“Kita tahu bahwa Persib itu tim kuat, ada pemain-pemain bagus juga seperti Beckham, kita juga bisa lihat di sana ada Ciro, David, mereka memang kuat. Lini tengah serta lini belakang mereka juga kuat,” sebut Divaldo.

Setelah mengamati beberapa pertandingan Maung Bandung di bawah arahan pelatih Luis Milla, Divaldo menilai kekuatan Persib terletak pada proses transisi. Milla sudah membuat timnya menjadi lebih berkarakter baik saat menyerang maupun bertahan.

“Kita tahu kekuatan dari mereka ada di transisi, mereka kuat kalau mendapat bola, transisi dari bertahan ke attack itu kuat, itu karakter dari coach Milla. Tapi kita ini mau tahan mereka, kita tentunya mau jaga situasi itu untuk besok. Kita mau buat juga trap (jebakan) untuk mereka juga,” kata Divaldo.

“Harapan kita untuk pertandingan besok, kita mau cari poin besok dan mudah-mudahan kita bisa meraih minimal satu poin,” begitu target Divaldo.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Milla Prediksi Maroko Akan Bikin Sulit Laju Spanyol

Avatar photo

Published

on


Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dimainkan oleh tim nasional Spanyol, Selasa (6/12) malam. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut akan menghadapi Maroko yang secara mengejutkan maju sebagai juara grup F. Sedangkan Spanyol dari grup E lolos dengan status runner up di bawah Jepang.

Pelatih Persib, Luis Milla memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit bagi tim jagoannya. Karena Maroko pada gelaran Piala Dunia ini datang dengan permainannya yang solid. Achraf Hakimi dan kawan-kawan juga memiliki gaya bermain yang agresif dan mengandalkan fisik untuk bisa menekan lawan-lawannya.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit untuk Spanyol. Maroko adalah tim yang sukses lolos dari fase grup dengan sangat baik mereka adalah tim yang tampil dengan mengandalkan fisik dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka bersaing dengan sangat bagus (sehingga jadi juara grup),” ujar Luis Milla pada awak media saat diwawancara.

Tapi pria berusia 56 tahun ini juga yakin bahwa Spanyol akan mampu mengatasi lawannya dan maju ke perempatfinal. Menurutnya La Furia Roja punya potensi yang jika pemain sedang dalam top performa, dia yakin kemenangan didapat. Tapi Milla menyebut Spanyol harus tampil maksimal serta mengeksekusi rencana pelatih dengan baik jika mau menang.

“Tapi Spanyol jika sedang dalam harinya, mereka sangat mungkin mampu memenangkan pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya. Tapi tim nasional Spanyol juga harus melakukan segalanya dengan baik untuk bisa menang atas Maroko,” tutup pelatih yang pernah menjadi pelatih tim nasional Spanyol U-21 ini.

Lanjut Membaca

Trending