Connect with us

Berita Persib

Penjelasan Pelatih Persib Terkait Kondisi Teja dan Reky

Avatar photo

Published

on


Dua pergantian kiper dilakukan Persib pada laga melawan Persita dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-16. Semula nama Teja Paku Alam ada di daftar susunan starter Maung Bandung. Namun setelah beberapa saat, pada posisi kiper mengalami revisi dengan Reky Rahayu sebagai starter.

Sayangnya di tengah-tengah pertandingan, Reky juga harus ditandu keluar lapangan karena cedera bahu di menit 68. Setelah itu I Made Wirawan yang bertugas di bawah mistar hingga pertandingan usai. Luis Milla pun menjelaskan apa yang terjadi dengan kipernya.

“Saya semula menyiapkan Teja di awal tapi dia mengalami masalah, dia menderita demam. Setelah itu, kami memilih untuk memainkan Reky, sayangnya dia sedang tidak dinaungi keberuntungan,” tutur sang pelatih dalam jumpa pers usai laga, Rabu (21/12).

Teja masih dipantau kondisinya dan Reky kabarnya segera dibawa ke rumah sakit untuk ditangani lebih lanjut pada proses pemulihan cedera bahunya. Namun demikian, Milla mengatakan dia tidak khawatir lantaran masih ada I Made Wirawan dan Fitrul Dwi Rustapa yang bisa diturunkan.

Seluruh penjaga gawang Persib menurutnya memiliki kans yang sama untuk diturunkan. Karena proses latihan yang diasuh oleh Luizinho Passos menurutnya sangat bagus dan jadi modal untuk tim. Meski demikian, Milla juga tetap berharap tidak ada masalah serius yang dialami Reky.

“Tapi kami masih memiliki Made dan Fitrul, saya melihat semua penjaga gawang berlatih dan bekerja dengan sangat keras. Saya senang dengan kinerja para kiper dan Luizinho (Passos). Ini tidak masalah, tapi saya harap Reky tidak parah cederanya,” tukasnya.

Advertisement
3 Comments

3 Comments

  1. Nurjaman

    22/12/2022 at 13:45

    Coach menang luar biasa. Mantap

    • Biru Maung

      22/12/2022 at 18:16

      Pelatih berkualitas memilih reqy tibatan fitrul yg selalu pemain inti pengganti Teja sewaktu masih cedera di jaman Rene. Jadi jelas Rene di bawah kelas Luis Milla topp

  2. Nurjaman

    22/12/2022 at 13:46

    Sekarang lihat Persib main, enak ditonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Ruben Sanadi Siap Fight Lawan Persib

Avatar photo

Published

on


Bhayangkara FC memang mengalami kekalahan di pertandingan terakhir kontra PSM Makassar dengan skor 1-3. Namun sebelum itu THe Guardian mencatat enam kemenangan beruntun di Liga 1 2022/2023. Modal tersebut yang akan mereka bawa menghadapi Persib Bandung.

Laga Persib melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023) dalam laga tunda pekan ke-18. Pemain senior Bhayangkara Ruben Sanadi tahu Persib adalah tim yang tidak mudah dikalahkan.

Namun pemain asal Papua ini sudah mempelajari bagaimana cara bermain Persib di bawah arahan Luis Milla. The Guardian siap tampil apik dan fight melawan Maung Bandung yang kini berada di posisi runner-up di bawah PSM Makassar.

“Pertama-tama kami tahu bahwa Persib Bandung tim yang bagus, tapi kami sudah paham, kami sudah persiapkan selama persiapan di latihan. Kami akan tampil bagus. Saya rasa teman-teman sudah siap semoga kami bisa fight,” papar Ruben.

Caretaker Bhayangkara Gendut Doni juga mengatakan hal serupa. Ia mengakui Persib adalah salah satu tim yang sulit dikalahkan. Namun timnya sudah menganalisa kelemahan lawan yang akan coba dimanfaatkan nanti.

“Untuk Persib kita tahu dengan dipegang Luis Milla tentunya perubahan besar di Persib. Tapi kami sudah mempelajari dan menganalisa beberapa pertandingan Persib dan itu akan jadi modal kita untuk memberi perlawanan,” ungkap Gendut Doni.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Bhayangkara FC Akan Beri Tekanan untuk Persib

Avatar photo

Published

on


Bhayangkara FC siap meladeni perlawanan Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023. Laga Bhayangkara FC melawan Persib akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023). Pada putaran pertama lalu kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Wibawa Mukti.

Gendut Doni pelatih sementara Bhayangkara FC bertekad memberikan tekanan besar untuk tim yang pernah diperkuat tahun 2006-2007 saat masih jadi pemain. Gendut sudah mempersiapkan pasukannya menjalani pertandingan malam di masa bulan puasa ini.

“Kami sudah mempersiapkan tim dan pasti akan memberikan tekanan untuk Persib, dengan taktikal yang sudah kami persiapkan sebelum keberangkatan,” kata Gendut.

“Pertandingan di hari kedua puasa, tentunya ada sedikit perubahan, saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Bhayangkara FC diketahui tidak bisa menurunkan tiga pemain andalan. Dendi Sulistyawan dipanggil Timnas Indonesia, Dimas Juliono Pamungkas ke Timnas U-20, dan I Putu Gede Juniantara alami akumulasi kartu kuning. Namun, tak mengapa bagi Gendut ia sudah mempersiapkan pemain pengganti.

“Bhayangkara FC sendiri ada dua pemain yang tidak bisa gabung karena dipanggil timnas, Dendi (Sulistyawan) sama Dimas (Juliono) di usia 20. Tentunya kami sudah mempersiapkan siapa penggantinya, dan ada akumulasi kartu dari Putu Gede, kami sudah mempersiapkan tim,” paparnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kakang Siap Redam Potensi Ancaman Pemain Bhayangkara

Avatar photo

Published

on


Kakang Rudianto siap membantu Persib meraih kemenangan pada laga tunda pekan ke-18. Persiapan sudah dilakukan oleh seluruh pemain jelang menjamu Bhayangkara FC dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari. Tiga poin pun wajib diamankan untuk menjaga posisi runner up.

Pemain belakang jebolan Diklat Persib ini mengatakan sudah mendapat arahan soal apa yang harus dilakukan di pertandingan. Instruksi tersebut siap dijalankan guna memastikan tiga poin bisa dikantongi. Termasuk meredam ancaman pemain depan The Guardian.

“Mungkin dari persiapan tim kita akan mengikuti arahan pelatih, bagaimana pelatih maunya gimana, kami sebagai pemain siap melawan Bhayangkara,” terang bek 19 tahun tersebut dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Kamis (23/3) sore.

Matias Mier dan Alex Martins merupakan dua sosok paling berbahaya milik Bhayangkara FC. Selain itu masih banyak pemain lain yang memiliki daya ledak seperti Sani Rizki maupun Andik Vermansyah atau bahkan Anderson Salles meski dia merupakan pemain belakang.

Sejak putaran kedua, The Guardian merupakan tim dengan peningkatan performa. Tapi Kakang sudah siap mengatasi tekanan tim tamu. “Walaupun tim Bhayangkara sedang bagus, kami siap untuk bekerja keras di lapangan pertandingan besok,” ujarnya.

Dia juga memastikan laga di bulan Ramadhan bukan suatu hambatan. Karena pemain akan tetap menampilkan performa terbaik ketika di atas lapangan. “Walaupun ini bulan Ramadhan ini kami akan lebih kuat lagi, Insha Allah, bulan Ramadhan tidak ganggu pertandingan,” tukasnya.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending