Connect with us

Berita Persib

Pemain Sumringah Dengar Kabar Luis Milla Merapat

Published

on


Terkuak sudah siapa sosok yang menahkodai Persib pasca mundurnya Robert Rene Alberts dari kursi pelatih. Luis Milla Aspas sepakat merapatkan barisan dan para pemain mendapat kabar ini jelang laga menghadapi PSS. Menurut Achmad Jufriyanto, pemain antusias ketika mendengarnya.

Dalam meeting menjelang pertandingan, manajemen merilis kabar terkait penunjukan pria asal Spanyol ini. Sontak armada Maung Bandung senang karena pelatih yang gabung bukan sosok sembarangan. Milla dikenal sebagai pelatih berkualitas dan pernah jadi nahkoda timnas Indonesia.

“Kita para pemain mendengar kabar ketika meeting, bahwa Luis Milla sudah bergabung bersama kita, pastinya semua pemain senang, kita tahu Luis Milla pelatih yang bagus,” ujar bek yang akrab dipanggil Jupe ini dalam jumpa pers usai laga, Jumat (19/8).

Menurutnya kehadiran mantan pelatih tim nasional Spanyol U-21 ini punya potensi bagus untuk membawa Persib putus puasa gelar. Karena materi pemain yang ada di tim punya kualitas jempolan. Tinggal bagaimana polesan dari sang pelatih bisa memaksimalkan amunisi yang ada dan pemain bisa mengaplikasikan keingingan pelatih.

“Dengan kualitas yang kita punya, pemain yang kita punya saya rasa ada harapan yang besar buat ke depannya. Mudah-mudahan kita bisa jauh lebih berprestasi dan tinggal kita bisa mengikuti yang Luis Milla mau,” kata stoper veteran ini memungkasi.

Advertisement
13 Comments

13 Comments

  1. Luis Milla

    20/08/2022 at 10:17

    Pertiketan teu rudet, tp Bobotoh jieun rudet manajemen atau ngarugikeun Tim Persib.
    Malalikir teu sih MARANEH kunaon tiket di batas bari online?
    Mikir lah gara gara maneh manajemen sok di denda wae, soalna hampir seluruhnya Bobotoh karbitan kampungan. Ngahurungkeun fler, jieun rusuh, ngarusak fasilitas anu ngajieun Persib di denda. Sok geura mikir lah.. da dewasa mah geus dewasa tp otakna teu di pakai.

  2. Binsar

    20/08/2022 at 13:24

    Bener can paham ka Bobotoh kituteh..kamari g naon coba make nyenet plare bari jg urang teh tamu…walaupun beres maen tetap we sleman anu di rugiken..geus di sambut dgn damai..anu kena denda pasti sleman..mikir euy

  3. Waras atuh

    20/08/2022 at 14:00

    Cirian bengetna nu sok dudurukanteh geura mang..heg ciduhan bengetna mun panggih..wewelkeun flare kana irungna..

    • BAPAK KADU PROPESIONAL

      20/08/2022 at 14:16

      moal bisa, moal asup

      • Bobotoh+plara

        21/08/2022 at 10:21

        Boa ieu komplotan na

    • Edun

      21/08/2022 at 20:01

      Eta nu sok hadir ka stadion nu eling kudu saling ngelingan carek lngsung di tempat + jieun baligo/spanduk gede di tiap penjuru stadion diluar jeng di jero nu tulisanna himbauan ka bobotoh nu datang ka stadion kudu dewasa tong nyieun ulah nu matak ngarugikeun persib

  4. Bobotoh Jadoel

    20/08/2022 at 14:43

    Luis mila vs bobotoh karbitan

  5. Mang Ewok

    20/08/2022 at 16:36

    Nu penting persib meunangan, maen hade menghibur..
    Stadion pinuh, suporter tertib ulah aya nu korban deui..
    eta wae nitip
    Hidup Persib

  6. borohol

    20/08/2022 at 22:46

    tewak we nu sok nyieun rusuh mah

  7. Bobotoh+plara

    21/08/2022 at 10:30

    Engke rek nitah densus 88 seuna nyamar jd bobotoh milu nonton di stadion, ta….hhh sebat nempo nu nyunut langsung gerebeg tuh modar pan teu hese

  8. Egon

    21/08/2022 at 17:25

    sok lah pemain geus aralus jeung mahal, pelatih geus alus jeung mahal, sok lah yuk suporter sing alus tur mahal, ulah mawa flire ka stadion komo bom atom mah, ulah hayang asup stadion garatisan dan hayang gratismah bisa di warung kopi di imah bari ngejo nonton di tv. lamun pamain geus alus jeung mahal, pelatih geus alus jeung mahal, suporter geus alus jeung mahal taratib, lamun persib goreng keneh wae, tah kunaon tah sok manajamen kari pikiran

  9. edo

    21/08/2022 at 21:04

    jigana nu sok ngahurungkeun flare mafia ..ngarusak persib..mapia jiga si sambo…

  10. Mamang Djaja Mihardja

    21/08/2022 at 21:41

    mun niat mah gampang, di GBLA geus dilengkapi CCTV, ngan teuing resolusi sabaraha, maenya sakelas stadion internasional ngan 1080p? mah, T.E.R.L.A.L.U
    2. Meuli Drone nu bisa ngarekam video min resolusi 8MP + Optical Zoom 50x, pantengkeun tukangeun gawang masing2, da daerah sabudeureun eta nu sok rusuh, bakal katingali jelas jelema + beungeutna, tinggal tewak, titah mayar denda… sanggup? teuing, kumaha niat nu di bendo deui jigana…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Milla Apresiasi Kinerja Impresif Para Pemain Persib

Avatar photo

Published

on


Hasil positif ditorehkan Persib pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan Persik. Maung Bandung mengamuk dengan menundukkan sang lawan tiga gol tanpa balas. Gol Persib lahir berkat brace David da Silva serta dilengkapi oleh Febri Hariyadi yang masuk sebagai pemain pengganti.

Luis Milla selaku pelatih pun mengaku senang dengan apa yang didapat oleh pasukannya “Saya sangat senang dengan pekerjaan yang diperlihatkan oleh para pemain, saya mau mengucapkan selamat atas raihan tiga poin ini,” ujarnya dalam jumpa pers usai laga, Rabu (7/12).

Namun Milla tidak ingin anak asuhnya merasa cepat puas. Karena lawan berat sudah menanti di depan saat Persebaya dijadwalkan bertemu pada Sabtu (10/12) mendatang. Milla menyebut setiap laga adalah final dan laga penting lain harus segera dihadapi dengan keseriusan.

Dia ingin laju positif Maung Bandung terus berlanjut di laga kontra Bajul Ijo. “Namun ini baru awalan, kami dalam tiga hari ke depan akan memainkan laga final lainnya. Dan rencananya, kami akan segera bersiap untuk menghadapi laga itu,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Penting bagi Persib untuk bisa melanjutkan performa apik ini dengan intensitas bermain yang stabil. “Para pemain akan berusaha tampil dengan ritme yang sama dan tampil dengan intensitas yang sama juga. Saya ingin para pemain siap untuk bermain di laga final lainnya,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Renan Silva Gagal Penalti, Pelatih Persik: Andai Bisa Gol

Avatar photo

Published

on


Persik Kediri harus kembali menelan pil pahit karena mengalami kekalahan kedelapan di lanjutan Liga 1 2022/2023. Kali ini ditaklukkan Persib Bandung dengan skor telak 0-3 di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/2022) malam.

Pelatih Persik Divaldo Alves mengaku kecewa akan hasil yang diraih timnya. Mereka gagal menahan Persib dengan hasil imbang. Persib berhasil memaksimalkan momentum unggul cepat menit 11 dan 19 lewat brace David da Silva.

“Kami sedikit kecewa karena kalah, tapi kami tahu sebenarnya Persib punya pemain-pemain berkualitas. Babak pertama kami coba usaha cari gol, waktu kami kebobolan pertama berusaha cari gol (balasan) tapi beberapa peluang bola tidak masuk,” papar Divaldo.

Pada babak kedua, Persik sebenarnya bisa memperbaiki keadaan andai tendangan penalti Renan Silva berhasil perkecil keadaan. Namun eksekusinya digagalkan Teja Paku Alam.

Divaldo berpikir, andai saja penalti tersebut masuk, keadaan bisa berubah. Mentalitas pemain Macan Putih terangkat untuk mencari gol selanjutnya. Namun apa dikata, kegagalan yang buat Persib bisa menjauhkan diri lewat gol ketiga yang dicetak pemain pengganti Febri Hariyadi.

“Terus babak kedua saya kira dalam situasi penalti saat skor 2-0, jika penalti masuk mungkin mental pemain bisa berubah sedikit, tapi itulah sepakbola penalti tidak masuk, mental tetap drop. Kami tahu Persib punya beberapa pemain yang berkualitas dan mereka bisa cari gol ketiga,” beber Divaldo.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Lanjutan Liga 1 2022/2023, Persib Sungkurkan Persik 3-0

Avatar photo

Published

on


Persib Bandung mengawali kembalinya Liga 1 2022/2023 dengan raihan sempurna. Persib petik poin penuh dari Persik Kediri, Rabu (7/12/2022) malam di Stadion Manahan Solo. Kemenangan 3-0 dicatat berkat brace David da Silva dan satu gol Febri Hariyadi yang masuk di babak kedua. Berkat penyelamatan penalti Teja Paku Alam, Persib meraih clean sheet keduanya musim ini.

Babak I
Persib mencetak gol cepat membuka keunggulan menit 11. Kreator serangan Beckham Putra memberi keypass kepada Zalnando untuk melakukan crossing. Crossing Zalnando deflection mengenai Arthur Felix, bola menghampiri David da Silva (DDS), disontek si kulit bundar menghujam gawang Persik yang dikawal Dikri Yusron.

Maung Bandung menggandakan keunggulan di 10 menit kedua tepatnya menit 19’. Umpan terobosan Henhen Herdiana di sayap kanan diselesaikan sendiri oleh DDS lewat sudut sempit, ia mengoyak gawang Persik kedua kali.

Persik harus mengejar ketinggalan, permainan terbuka mulai ditunjukkan. Serangkaian ancaman diberikan oleh sang kreator Renan Silva. Lewat situasi set piece beberapa kali merepotkan pertahanan Persib yang digalang Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Daisuke Sato. Babak pertama pertahanan Persib tak tembus, 2-0 Maung Bandung sementara memimpin.

Babak II
Memulai babak kedua Persib memasukkan Frets Butuan menggantikan Henhen. Peluang didapat Zalnando, tendangan kerasnya menyamping di tiang dekat sisi kanan gawang Dikri. Persik memaksa keluar menekan Persib, Faris Aditama lepas dari jebakan offside, ia lepaskan tendangan yang masih melambung.

Menit 59 Nick Kuipers dianggap handsball di dalam kotak terlarang, hadiah penalti diberikan wasit Steven Yubel Poli. Renan Silva maju sebagai algojo, ia gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik, tendangan penalti Renan ke sisi kanan Teja mampu diblokir.

Gol ketiga Persib lahir lewat kaki pemain pengganti Febri Hariyadi memanfaatkan kiriman bola panjang Beckham. Febri mengecoh satu bek lawan untuk melepas tendangan menyusur tanah mengecoh Dikri Yusron. Skor 3-0.

Setelah Abdul Aziz ditarik keluar karena cedera, giliran Teja yang juga harus keluar karena alami masalah pada betis. Sang kiper digantikan Reky Rahayu. Jelang bubaran Persib memperoleh peluang emas, akselerasi DDS melepas umpan kunci kepada Febri.

Penjaga gawang Persik keluar dari sarangnya guna menghalau bola namun gagal. Chip dari Febri masih bisa diantisipasi Dikri yang melakukan recovery dengan lompatan. Sampai wasit meniupkan peluit panjang skor 3-0 bertahan. Ini menjadi kemenangan keempat Luis Milla secara beruntun.

Lanjut Membaca

Trending