Connect with us

Berita Persib

Peluang Persib Dapatkan Kembali Spasojevic

Published

on


Minat pelatih Robert Alberts kepada pemain naturalisasi begitu besar. Saat di PSM lalu ia merekrut Guy Junior untuk tambahan amunisi sekaligus pelapis di lini depan. Bersama Persib, ia musim ini (2020) ikut mendatangkan pemain keinginannya Victor Igbonefo di lini pertahanan.

Sebelumnya Persib telah memiliki pemain naturalisasi bek Fabiano Beltrame, dan gelandang Esteban Vizcarra. Satu posisi sebagai penyerang murni, belum ia dapatkan. Rumor beredar Guy Junior yang dilepas PSM –pasca PSM mendapat Osas Saha– mendekat kepada tim kebanggaan Bobotoh yang dilatih mantan pelatihnya dulu.

Namun ada opsi lain selain Guy Junior, adalah Ilija Spasojevic yang belum terlihat pada latihan Bali United beberapa hari ini. Isu hengkangnya striker pengoleksi 16 gol Liga 1 musim itu ramai dibicarakan. Klub yang menetap di Jakarta santer berebut ingin meminangnya Persija dan Bhayangkara FC.

Persib bisa ikut dalam perburuan Spaso mengingat ia punya kenangan bagus di Bandung 2015 lalu menjuarai ajang bergengsi Piala Presiden. Spaso punya kontrak di Bali United hingga akhir tahun 2020, namun jika ada komunikasi antar dua klub dan terjadi kesepakatan kepindahan Spaso musim ini bisa terjadi.

Adalah kedekatan bos Persib dan Bali United yang dikenal baik. Bali United juga telah resmi mendatangkan striker bertipikal serupa Lerby Eliandry. Agen Spaso, Gabriel Budi Liminto mengatakan permintaan atas jasa Spaso harus dilakukan club by club mengingat kontraknya di Bali yang masih berlaku.

“Dia kan Spaso masih ada kontrak hingga akhir 2020 di Bali, tapi kalau misalnya ada permintaan tentunya harus club by club. Soal kemungkinan dia ke Persib coba tanya bos antar bos, soalnya itu urusannya club by club,” tutur Budi dihubungi Rabu (8/1/2020).

Ia juga membenarkan bahwa pemainnya masih diburu klub Thailand Buriram United. Ditanyai soal belum bergabungnya Spaso di latihan Serdadu Tridatu, bahwa pemainnya mendapat kompensasi memulai gabung latihan.

“Ya betul itu (diminati klub Thailand) sudah ada di berita lain cek saja di google kemarin saya baru wawancara juga. (Belum gabung latihan) pemain Bali juga kan baru kumpul latihan sekarang-sekarang ini,” katanya.

Advertisement
17 Comments

17 Comments

  1. oray tapa

    09/01/2020 at 05:02

    Mun si Eze geus teu boga hate ka Persib, tukeur guling jeung Spaso teu nanaon

  2. Radisasmita

    09/01/2020 at 06:51

    Spaso mah goreng. Alus keneh maenkeun si Beckham Putra.

  3. dangs

    09/01/2020 at 07:39

    dari pada si spaso alus keneh dzumapo, meh regenrasi ala obet ka capai!

    • Asep D Kil

      09/01/2020 at 22:23

      Alus keneh JAMUL

  4. Galunggung

    09/01/2020 at 10:34

    Ko can ay brita nya cenah tgl 9/1 pmain baru latihan dll???

  5. Mamang Djaja Mihardja

    09/01/2020 at 10:48

    mening moses syaki si raja goler mayan jang ngulur waktu

  6. Persib laah

    09/01/2020 at 11:38

    Bekamenga… sina dtg deui regenerasi tingkat tinggi

  7. sandi

    09/01/2020 at 11:40

    daripada spaso mending lilipaly lah..

  8. Ojol Bonjovi

    09/01/2020 at 12:03

    Regenerasi mah mending si bepe ath… Da dinu PS mah nu geus pensiun jd ngora deui :v

  9. bobotoh lehoan

    09/01/2020 at 12:57

    Ceuk Urang Mah regenerasi mah ulah kagok….Ronald Fagundez angkut….skill na alus keur play maker, striker na Julio Lopez jeung Christian Gonzalez….asli mangprang

  10. joehdi_bgr

    09/01/2020 at 13:49

    spaso angkut msh alus…

  11. BAH Anom

    09/01/2020 at 16:06

    Ges cangkel nungguan done na si tedy.
    Jiga gaya na teu robah. Putaran pertama pamaen asal2an. Putaran kadua digaranti ku pamaen asal2an oge. Asal katingali gawe weh.

    • Asep D Kil

      09/01/2020 at 22:25

      Wkwkwkwk
      Mungkin menurut mereka bagus kang….

  12. culun

    09/01/2020 at 16:34

    cape ngabandungannana…
    mening molor…
    iraha ek boga manajemen n bener

  13. viansh.9

    09/01/2020 at 18:01

    Lieur ngabandungan persib mh ngarasa klub boga ngaran meurn jd kuno mikirna.pdhl mh pemain alus kn kmha tawaran serius jeung duit.lain brdasarkn ngaran klub

  14. Asep D Kil

    09/01/2020 at 22:29

    Kalau murah mh gpp ambil tapi kalau mahal mendingan beli JAMUL, bisa jd striker bisa jd bek

  15. Lupe79

    20/01/2020 at 21:51

    Regenerasi management na alus pisan sigana tah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Tanggapan Frets Diberi Peran Baru Sebagai Wing Back

Avatar photo

Published

on


Peran baru diberikan Luis Milla pada Frets Butuan dengan bermain lebih ke belakang. Sang pemain berposisi asli sebagai winger dan karakternya lebih menyerang. Tetapi belakangan dia ditempatkan sebagai wing back kanan pada formasi 3-4-3.

Frets bermain di posisi tersebut ketika bermain melawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Berikutnya dia juga kembali mengisi pos tersebut saat menggantikan Henhen Herdiana di laga kontra Persik. Frets mengatakan bahwa dirinya sempat kaget dan canggung bermain di wing back. Tapi belakangan dia sudah merasa nyaman karena semakin terbiasa.

“Pertama bagi saya awalnya memang cukup kaget di posisi belakang. Tapi pada intinya sama saja di posisi bertahan dan intinya itu di bagian sayap itu ga sulit untuk saat ini karena sudah dua bulan saya berlatih, kita bekerja keras,” ujar Frets dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12).

Pemain asal Ternate ini memang bisa dikatakan merupakan pemain versatile karena mampu mengisi banyak posisi di lapangan. Pernah juga dia ditempatkan sebagai gelandang tengah oleh Luis Milla di game internal. Menurutnya yang terpenting adalah memahami sistem bermain yang diterapkan oleh pelatih.

“Beberapa posisi dicoba, di full back kanan, gelandang, intinya kami pemain itu harus memahami sistem pelatih, makanya kami cepat mengerti. Pertandingan kemarin saya sangat bergairah di posisi yang itu dan saya akan terus berlanjut semangat bermain posisi full back kanan,” ujar Frets memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Motivasi Tinggi Diusung Frets Guna Lanjutkan Tren Positif

Avatar photo

Published

on


Motivasi tinggi diusung pemain Persib untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Tiga angka yang didapat ketika menekuk Persik 3-0 dikatakan Frets Butuan mendongkrak mentalitas pemain. Tekad memelihara tren positif pun jadi misi ketika bertemu Persebaya.

Sebelumnya Maung Bandung dengan dalam laju yang mulus, karena meraih empat kemenangan beruntun. Yang terbaru, Persik Kediri dilumat tiga gol tanpa balas di lanjutan kompetisi yang sempat terhenti dua bulan. Kemenangan di laga itu jadi bekal Frets dan kawan-kawan untuk kembali menampilkan performa menawan.

“Selamat siang, kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi. Karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita sukses memenangkan, dan itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya,” ujar Frets saat menghadiri jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12) di Stadion Jatidiri.

Memang jarak waktu antar pertandingan begitu padat dan sebenarnya tidak ideal untuk pemulihan stamina. Tetapi Frets menegaskan pemain Persib disiplin dalam mengatur waktu. Seperti memanfaatkan betul waktu yang dimiliki dengan beristirahat dan memulihkan energi mereka.

“Tentunya dengan seperti yang pelatih sampaikan, kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek, tapi kami semua pemain juga memaksimalkan waktu istirahat. Untuk pertandingan berikutnya, kami Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kemungkinan Persib Terapkan Rotasi Saat Hadapi Persebaya

Avatar photo

Published

on


Kebijakan rotasi mungkin dilakukan Luis Milla saat Maung Bandung tampil besok. Sebelumnya ada dua pemain, Abdul Aziz dan Teja Paku Alam yang ditarik keluar lapangan usai mendapat perawatan dari tim medis. Meski mereka disebut tidak mengalami cedera, tapi kemungkinan akan disimpan oleh sang pelatih.

Pelatih kepala Maung Bandung ini menyebut bahwa timnya mempunyai kedalaman tim yang mumpuni. Ketika ada pemain yang kondisinya tidak prima, mereka akan diistirahatkan lebih dulu. Menurutnya yang menjadi prioritas untuk turun berlaga adalah pemain yang dalam kondisi seratus persen.

“Tidak ada masalah. Kami masih memiliki beberapa pemain lainnya jika ada pemain yang tidak bisa tampil. Ketika terjadi masalah ketika ada pemain cedera, atau kondisi pemain itu tidak seratus persen maka kemungkinan tidak akan bermain,” ujar Luis Milla dalam jumpa pers jelang laga.

Apalagi saat ini situasinya liga dimainkan dalam sistem bubble dan jadwal yang berlaku begitu padat. Jeda antar laga sangat pendek dan tentunya tidak ideal bagi pemain melakukan recovery. Ketika ada pemain yang staminanya belum pulih, maka Milla bisa saja memainkan pemain yang lain.

“Kami berbicara dengan setiap pemain dan bertanya apakah mereka kelelahan atau tidak pasca pertandingan menghadapi Kediri. Karena kami hanya memiliki waktu tiga hari untuk recovery dan kemungkinan ada perubahan untuk laga ini,” tandas pria yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Lanjut Membaca

Trending