Connect with us

Berita Persib

Pelatih Persib: Melawan 12 Pemain Itu Sulit

Published

on

Kekalahan harus ditelan Persib ketika bertamu ke markas Pesut Etam. Gol Asri Akbar di penghujung pertandingan memaksa anak-anak Bandung pulang dengan tangan hampa pada laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia. Tendangan bebasnya melesat dan gagal dihentikan oleh Muhammad Natshir.

Gol Asri pun mendapat protes dari pemain Persib karena merasa Erwin Ramdani tidak membuat pelanggaran, t xxdapi wasit bergeming dan tetap pada keputusannya memberi tendangan bebas bagi tuan rumah. Miljan Radovic pun menyebut sulit untuk timnya merebut kemenangan dari lawan yang dibantu wasit.

“Kami bisa melawan 11 pemain tetapi kalau 12 pemain itu sulit. Hanya itu komentar saya. Tapi kita konsentrasi untuk tim kami untuk bisa lebih baik, kami akan terus berjuang. Saya pikir ke depan kita akan lebih kuat dan bisa lolos,” kata Radovic pada sesi jumpa pers usai laga, Rabu (24/4).

Dengan hasil ini Persib juga memperpanjang catatan buruk saat bertamu ke Segiri. Stadion yang berlokasi di Samarinda itu masih menjadi tempat yang angker bagi Persib. Karena sejak 2019 lalu belum ada kemenangan yang mampu dicuri di Segiri. Tapi Radovic menolak untuk membahas soal rekor buruk tersebut.

“Saya tidak suka bicara soal statistik. Kadang bisa bagus dan tidak. Dalam sepakbola, statistik bisa benar atau salah. Saya tidak mau terlalu banyak berbicara mengenai statistik,” tutur pria berusia 43 tahun itu.

Advertisement
39 Comments

39 Comments

  1. Ganendra

    25/04/2019 at 00:44

    Jujur permainan Persib monoton, serangan kitu2 kneh.. Lalajona ge tunduh, teu ay karakteran.. Wajar eleh ge, ieu mah lain salah wasit2 teuing..

  2. Bendut

    25/04/2019 at 01:48

    Penempatan eewin ramdani di tengah sangat tidak masuk akal , erwin adalah tipe pelari cepat , punya umoan bagus , harusnya si posisikan sayap , udah itu pindah ke bek sayap?what ? Erwin gapunya deff yg bagus keless , mainkan beckham di awal awal , atau siapa kek pemain tengah murni pastinya abdul aziz juga bisa , heran ini pelatih , bawa striker cuma 1 , salah obat

  3. Bajigur

    25/04/2019 at 05:38

    AG ngalawan lain 12 deui, safederasi dilawan. KAREK 12 GEUS NGELUH.

  4. andi ahmad

    25/04/2019 at 05:50

    Maen kitu goreng patut mah rek iraha meunang na atuh sib­čśü­čśü

  5. abah bandung

    25/04/2019 at 06:16

    saya berdoa borneo juara piala indonesia ambe manajemen nyeuri hate pcat pelatih nu alus abong di papatahan ku abah…

  6. TeuingAtuh

    25/04/2019 at 07:27

    Nyalahkeun wasit, nu jelas kudu di salahkeun mah didinya. Gol terakhir gara2 pelanggaran erwin ramdani di bek sayap kiri.
    Tina kalimat kuring di luhur ge nu paling aneh mah erwin ramdani jd bek kiri. Saalus2na ge pemaen moal maksimal ari maen lain di posisi na mah.

  7. jeje

    25/04/2019 at 07:59

    Sudah kuduga ABAH Gomes memang TOP MGT KACAU BUANG gomes

  8. Ujang Majalaya

    25/04/2019 at 10:11

    Ari Netizen, ngmong teh sakarep tuur. ngarasa pangpinterna dina perkara maenbal.
    nepi ka aya nu ngaduakeun klub lain nu kdu juara na bari mnh na ngarasa bobotoh.
    sok kararunya nu baroga pamikiran kitu teh. ckckck

  9. Mario Omes

    25/04/2019 at 10:33

    Pelatih: Melawan 12 pemain itu sulit
    Mario Omes : Melawan mafia bola sendiri itu keren

  10. Wa sobari

    25/04/2019 at 11:12

    Stop lah nyalahkeun wasit coach ..tambah era ..

  11. heryadi

    25/04/2019 at 11:45

    Saya pecinta persib. melihat permainanan persib. bingung berkomen. Naha skill para pemain nu butut atawa racikan pelatih nu butut.
    Maen asa teu berpola. striker (dozel. terkadang aya di sayap, aya di tengah) saha nu rek di oper. lain salah si dozel itu mungkin kulantaran crosing2 sayap hampir teu aya. akibatna si zozel mencari bola. nu lucu rek dioper kasaha ? aaaaaah lauh kana juara teh.

  12. sederhana

    25/04/2019 at 12:18

    wasit lain berpihak tapi emang butut.. persibna maen na leuwih butut… jadi mending introspeksi diri dari pada nyalahkeun wasit…

  13. Mangaingweh

    25/04/2019 at 13:21

    Hahaha sok hayang seuri kuring nempo loba nu nyalahkeun radovic,,ari nu nunjuk radovic jeung mecat abah kumaha kabarna?

    Loba wacana save gomez, emang abah gomez daek balik deui ka persib?

    Hapunteun ah bilih aya salah mung ieumah pendapat sim kuring..

  14. Ma Rio Ge Omes

    25/04/2019 at 13:25

    Ulah sok nyalahkeun wasit ari eleh teh. Erakeun ku tim lain. Sok kenali deui pamaen2 nu aya. Lain ieu mah nu maen teh eta2 doang. Sakalieun aya nu teu maen di pamaenkeun nu lain posisina asal jelemana nu sok biasa maen. Ker naon atuh melian pamaen anyar ari teu percaya mah.
    Matakna jadi palatih mah kudu bisa moles pamaen biasa jadi LUAR BIASA

  15. kumis baplang

    25/04/2019 at 14:02

    UDAH UDAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Marc Klok Foundation Renovasi SLB Budi Mulia Cililin

Avatar photo

Published

on

Doc. Marc Klok Foundation

Marc Klok Foundation merenovasi sekolah luar biasa (SLB) Budi Mulia di Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Pihaknya menggandeng Happy Hearts Indonesia (HHI) yang merupakan suatu organisasi nirlaba yang fokus memberikan pendidikan berkualitas bagi anak kurang mampu di Indonesia.

Gelandang Persib Bandung ini memang merupakan sosok yang peduli terhadap kondisi sosial terutama untuk anak-anak. Karena itu pihaknya memperbaiki kondisi SLB yang diperuntukkan bagi anak berkebutuhan khusus dengan total 53 murid dan 15 guru.

Rekonstruksi dilakukan dengan mengubahnya menjadi block school, sekolah ramah lingkungan dengan eco-brick. Ini merupakan jenis batu bata yang terbuat dari sampah plastik daur ulang. Sehingga tiap ruang kelas yang dibangun dapat menhilangkan 2 ton sampah plastik.

Klok mengatakan dirinya sangat antusias terhadap kemitraan dengan Happy Hearts Indonesia dan bisa mewujudkan misi membantu anak-anak kurang mampu. Karena memang didirikannya yayasan ini ialah guna menjaga mimpi anak-anak.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari proyek ini dan berkontribusi terhadap perbaikan kehidupan anak-anak. Misi yayasan saya adalah memberdayakan anak-anak untuk bermimpi besar dan memberi mereka peluang yang tidak pernah terpikir akan mereka dapatkan. Proyek ini mewujudkan misi tersebut dengan sempurna,” ujar sang pendiri Marc Klok Foundation saat diwawancara.

Sementara itu, CEO Happy Hearts Indonesia, Sylvia Beinwinkler mengatakan kebanggaannya atas suksesnya kerjasama ini. Karena pihaknya memang sangat peduli untuk memberi bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu. Renovasi ini pun memberi ruang lebih banyak untuk anak-anak untuk menstimulasi mereka.

“Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Marc Klok Foundation untuk mewujudkan proyek ini. SLB Budi Mulia yang baru menyediakan lingkungan belajar yang aman dan menstimulasi bagi anak-anak penyandang disabilitas, sekaligus menunjukkan komitmen kami terhadap keberlanjutan. Kami berterima kasih atas dedikasi dari Marc Klok dalam berkontribusi kembali kepada komunitasnya dan atas visi bersamanya dalam memberdayakan anak-anak melalui pendidikan,” kata dia.

SLB Budi Mulia yang dibangun kembali menawarkan suasana yang dinamis dan ramah, dengan ruang kelas yang luas, fasilitas modern, serta desain inklusif yang memenuhi kebutuhan anak-anak berkebutuhan khusus. Konstruksi sekolah yang ramah lingkungan menggunakan batu bata plastik daur ulang menyoroti komitmen HHI terhadap keberlanjutan dan kesadaran lingkungan selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan oleh PBB.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kesan Beltrame Jalani Laga Pertamanya Bersama Persib

Avatar photo

Published

on

Kesan positif didapatkan Stefano Beltrame menjalani laga pertamanya bersama Persib Bandung. Dia diturunkan sang pelatih, Bojan Hodak, sebagai pengganti di pertengahan babak kedua. Sekitar 20 menit, gelandang serang asal Italia ini berada di lapangan untuk menghadapi PSM Makassar.

Dia mengaku terkesan dengan antusiasme suporter di lapangan. Ada sekitar 14 ribu Bobotoh yang hadir ke stadion dan memadati tribun Gelora Bandung Lautan Api. Dia pun menanti laga-laga berikutnya bersama Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

“Ini luar biasa, saya bisa melakukan debut di dalam stadion yang dipenuhi fans begitu banyak. Saya tentu sangat sangat senang dan merasa antusias,” ujar dia ketika diwawancara, Selasa (5/12).

Sayang, laga debutnya tidak ditutup dengan catatan kemenangan. Persib dipaksa bermain imbang oleh tim tamu dengan skor 0-0. Beltrame mengatakan anak-anak Juku Eja tampil solid di pertahanan. Hal itu cukup membuat aliran serangan timnya menemui jalan buntu.

“Mengenai hasil, saya pikir kami sebenarnya pantas untuk mendapatkan lebih. Mereka merupakan tim yang tangguh, terorganisasi dengan bagus di pertahanan. Terkadang hasil seperti ini bisa terjadi. Sekarang kami harus bekerja lebih keras dan memikirkan laga berikutnya,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Komentar Victor Igbonefo Usai Dipaksa Berbagi Poin

Avatar photo

Published

on

Hasil kurang baik didapatkan Persib Bandung ketika menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hanya satu poin yang didapat. Itu karena skor imbang 0-0 menutup duel kedua kesebelasan.

Victor Igbonefo menyebut bahwa tentu satu poin yang diraih tidak sesuai dengan target yang dibidiknya. Namun setidaknya di pertandingan kemarin, torehan tidak terkalahkan Maung Bandung masih belum putus. Kini rekor unbeaten berlanjut menjadi 14 laga.

“Tentunya kita mau menang kemarin tapi tidak dapat hasil menang. Tapi kita 14 pertandingan masih tidak terkalahkan, aku pikir tim masih berada dalam tren yang positif,” ujar bek veteran ini dalam wawancara usai latihan di Stadion Sidolig, Selasa (5/12).

Dia juga mengatakan bahwa memang bukan misi mudah untuk bisa mengalahkan PSM. Terbukti tim Juku Eja selalu menyulitkan dari musim lalu dan kini rekor pertemuannya Persib tidak bisa menang dalam empat laga terakhir. Perjumpaan sebelumnya, Maung Bandung ditekuk 2-4 di Gelora B.J. Habibie.

“Dan lawan PSM itu selalu susah, karena dalam dua tahun terakhir susah untuk menang, putaran pertama mereka menang cukup telak. Menurut aku, hasil yang kita dapat kali ini lumayan,” kata pemain bernomor punggung 32 ini.

Igbonefo sendiri di laga kemarin tampil selama 90 menit. Dia menggantikan Alberto Rodriguez yang di pekan ke-21 harus absen lantaran sanksi akumulasi kartu. Terakhir Igbonefo tampil sebagai starter dan bermain 90 adalah di pekan ke-7 melawan Persis.

Dia pun mengaku senang bisa kembali bermain serta membantu tim menorehkan nirbobol. “Tentu aku senang bisa mendapatkan kesempatan dan bisa membantu tim, kita mencatatkan clean sheet dan kita butuh itu,” tukasnya.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending