Connect with us

Berita Persib

Pelatih Persib Ingin Duo Brasil Lebih Nyetel di Lapangan

Published

on

Dua laga dilalui para pemain Brasil yang mengikuti seleksi di Persib. Memang turnamen Asia Challenge 2020 dipersiapkan oleh pelatih sebagai ajang untuk menguji kemampuan keduanya apakah layak direkrut atau tidak. Namun Robert ternyata masih butuh waktu untuk memberikan vonis untuk keduanya.

“Belum, kami belum memberikan keputusan final karena mereka masih belum menunjukan performa yang kami inginkan di dua laga, jadi masih akan kami monitor sedikit lebih lama,” ujar Robert ketika ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Senin (20/1).

Pelatih asal Belanda ini punya alasan kenapa memilih dua juru gedor itu untuk melakukan trial. Karena keduanya sudah paham dengan kultur sepakbola Indonesia mengingat sama-sama pernah bermain di Liga Vietnam. Track Record keduanya di musim 2019 juga cukup membuat Robert terkesan.

Tapi dia juga menegaskan bahwa Wander dan Vinicius masih perlu beradaptasi dengan tim. “Pada prinsipnya mereka memiliki rekam jejak yang bagus. Tapi kami masih ingin lihat bagaimana mereka menyatu dengan pemain kami juga, itu yang penting,” ujar pria berusia 64 tahun itu.

Memang untuk penyesuaian diri keduanya dengan pemain lama sudah terjalin dengan baik di luar lapangan. Tapi mengenai chemistry di lapangan masih perlu waktu untuk lebih menyatu. “Sejauh ini mereka menunjukan kesan yang bagus untuk rekan satu tim, tetapi tetap harus ada hasil yang bagus di lapangan juga,” tukasnya.

Advertisement
11 Comments

11 Comments

  1. ipin pelung

    20/01/2020 at 21:30

    WHU, tong ngaririweh ah, cobian hela. wajar weh eta pamaen karek ge gabung latihan janten kurang maksimal.

    • Denis

      21/01/2020 at 07:13

      Leres kang

      • Zidan

        21/01/2020 at 08:18

        Klo mnurut sy bukn mslh krek gbungy itu duo brjil d liht dti permainny scra indvifu jg jlek cb bndingkn sm okto yg sm2 bru gbung trlpas dri okto kmrin ctak gol atu tidk scra permainan okto lbih bgus k timbng duo brjil trsbt jd ngpain lh abh obet udh buang aj dripda ngaririweuh bae tu pemain

  2. kurupuk lada 🍥

    21/01/2020 at 01:35

    Meureun kudu aya pendekatan persuasif, bisa wae diwakilan kunu salembur siga kuch passos atawa kang fabi, meh bisa total na trial ge, mun bisa meunangkeun hate bobotoh tina maen alus, meureun bisa ngajodo jeung liga Indonesia, ujung2na bogoh oge ka negeri ieu nu mayoritas gelo bola… daripada balik deui ka brazil nandur jeung metikan kopi

    • Denis

      21/01/2020 at 07:12

      Sae kang

    • Bobotoh rindu gbla

      21/01/2020 at 10:26

      Lanjutkan coach👍,abaikan omongan whu

  3. Bobotoh Fanatik

    21/01/2020 at 05:39

    In prsija=osvaldo,evan d,alfatier !mantul uy !

  4. Bobotoh Fanatik

    21/01/2020 at 05:41

    Php prsib=”sadil,guy,spaso,irfan b,bruno,f.sinaga,gavin,dll dst !

  5. Oded

    21/01/2020 at 16:34

    kudu loba uji coba saencan kompetisi supaya kanyahoan alus gorengna…

  6. asep dekil

    21/01/2020 at 18:34

    Duo Brasil itu mainnya kok kayak si kevin, melenoyyyyy.
    Di teruskan oge akan sama saja Gaeeeessss!!!!!
    Kalau untuk striker oke lah ambil salah satunya kalau obet penasaran tapi kalau untuk Attacking Midfilder yg terbaik untuk saat ini tetap KONATE heheheheh

  7. Ronaldikin

    21/01/2020 at 22:03

    WHU jgn intervensi ah….bukan bagianya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Divaldo Alves Sebut Tiga Pemain Persib yang Harus Dikawal Ketat

Avatar photo

Published

on


Persik Kediri akan menjajal kekuatan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12. Merupakan pertandingan pertama pasca jeda dua bulan akibat insiden Kanjuruhan. Kali ini dilangsungkan dalam sistem bubble tanpa penonton, bentrok dua tim akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/2022).

Persik datang dengan kewaspadaan tinggi. Pelatih Divaldo Alves sudah menginstruksikan pemainnya untuk mematikan peran tiga pemain kunci Persib. Pertama adalah David da Silva, lalu tandemnya Ciro Alves, dan sang kreator serangan Beckham Putra.

“Kalau Beckham bisa kita tahan, bola akan susah sampai ke Ciro dan David da Silva. Berarti kita harus jaga itu. Kalau saya pikir, pemain yang paling penting ini kalau kita lihat adalah Beckham,” sebut Divaldo.

Persik harus memiliki dua kali lipat motivasi untuk bisa mengalahkan Persib. Namun jika itu sulit satu poin jadi hasil yang realistis bagi tim berjuluk Macan Putih itu. Divaldo menilai anak-anak asuhnya tengah dalam semangat menggebu meraih kemenangan pertama.

Dani Saputra cs termotivasi agar bisa keluar dari zona degradasi. Persik berada di posisi paling dasar klasemen sementara dengan raihan empat poin tanpa kemenangan.

“Motivasi kita sama, kita mau keluar dari zona degradasi. Itu motivasi yang penting untuk kita, kalau kita turun ke lapangan dan motivasi kurang tentu akan susah. Kita harus usaha terus dan saya kira pemain kita motivasi tinggi sekali untuk perbaiki situasi di Persik ini,” papar pelatih asal Portugal itu.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persik Kediri Siapkan Jebakan Hadapi Persib

Avatar photo

Published

on


Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves akan memimpin pasukannya melanjutkan perjuangan tim melawan Persib Bandung di Kompetisi Liga 1 2022/2023. Divaldo dalam misi besar memperbaiki performa Macan Putih karena belum mampu memetik kemenangan dalam 11 pertandingan liga.

Kendati begitu melawan Persib dengan materi pemain mengkilap adalah perkara sulit. Bagi Divaldo beberapa pemain kunci Persib seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Putra bisa menjadi sosok paling berbahaya untuk tim nya.

“Kita tahu bahwa Persib itu tim kuat, ada pemain-pemain bagus juga seperti Beckham, kita juga bisa lihat di sana ada Ciro, David, mereka memang kuat. Lini tengah serta lini belakang mereka juga kuat,” sebut Divaldo.

Setelah mengamati beberapa pertandingan Maung Bandung di bawah arahan pelatih Luis Milla, Divaldo menilai kekuatan Persib terletak pada proses transisi. Milla sudah membuat timnya menjadi lebih berkarakter baik saat menyerang maupun bertahan.

“Kita tahu kekuatan dari mereka ada di transisi, mereka kuat kalau mendapat bola, transisi dari bertahan ke attack itu kuat, itu karakter dari coach Milla. Tapi kita ini mau tahan mereka, kita tentunya mau jaga situasi itu untuk besok. Kita mau buat juga trap (jebakan) untuk mereka juga,” kata Divaldo.

“Harapan kita untuk pertandingan besok, kita mau cari poin besok dan mudah-mudahan kita bisa meraih minimal satu poin,” begitu target Divaldo.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Milla Prediksi Maroko Akan Bikin Sulit Laju Spanyol

Avatar photo

Published

on


Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan dimainkan oleh tim nasional Spanyol, Selasa (6/12) malam. Skuat asuhan Luis Enrique tersebut akan menghadapi Maroko yang secara mengejutkan maju sebagai juara grup F. Sedangkan Spanyol dari grup E lolos dengan status runner up di bawah Jepang.

Pelatih Persib, Luis Milla memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit bagi tim jagoannya. Karena Maroko pada gelaran Piala Dunia ini datang dengan permainannya yang solid. Achraf Hakimi dan kawan-kawan juga memiliki gaya bermain yang agresif dan mengandalkan fisik untuk bisa menekan lawan-lawannya.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit untuk Spanyol. Maroko adalah tim yang sukses lolos dari fase grup dengan sangat baik mereka adalah tim yang tampil dengan mengandalkan fisik dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka bersaing dengan sangat bagus (sehingga jadi juara grup),” ujar Luis Milla pada awak media saat diwawancara.

Tapi pria berusia 56 tahun ini juga yakin bahwa Spanyol akan mampu mengatasi lawannya dan maju ke perempatfinal. Menurutnya La Furia Roja punya potensi yang jika pemain sedang dalam top performa, dia yakin kemenangan didapat. Tapi Milla menyebut Spanyol harus tampil maksimal serta mengeksekusi rencana pelatih dengan baik jika mau menang.

“Tapi Spanyol jika sedang dalam harinya, mereka sangat mungkin mampu memenangkan pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya. Tapi tim nasional Spanyol juga harus melakukan segalanya dengan baik untuk bisa menang atas Maroko,” tutup pelatih yang pernah menjadi pelatih tim nasional Spanyol U-21 ini.

Lanjut Membaca

Trending