Connect with us

Berita Persib

Pelatih Borneo Bicara Soal Kapasitas Miljan Radovic

Published

on

Borneo FC akan meladeni Persib Bandung di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia. Laga ini juga akan menjadi pertarungan Mario Gomez dengan Miljan Radovic yang menggantikan posisinya sebagai arsitek Maung Bandung. Pelatih asal Argentina itu pun memberi komentar terkait sepak terjang Radovic.

Di awal masa kepelatihannya di Bandung, Radovic memang banyak mendapat kritikan dari Bobotoh. Gomez mengatakan bahwa setiap pelatih butuh waktu untuk membuktikan kapasitasnya menahkodai sebuah klub. Termasuk dalam menunjukan hasil dari program dan dari perekrutan pemain yang dilakukan.

“Saya pikir dia (Radovic) pelatih yang bagus dan menurut saya penting bagi pelatih, bukan hanya dia untuk membutuhkan waktu. Bukan hanya 1-2 game, tapi minimal satu tahun dan itu berlaku untuk saya juga,” tutur Gomez dalam jumpa pers jelang laga di Samarinda, Selasa (13/4).

Gomez menyebut Radovic merupakan pelatih muda yang potensial. Tetapi setiap pelatih tidak bisa instan menampilkan kemampuan dalam meracik sebuah tim supaya disegani. Perlu proses ketika pelatih menerapkan filosofi bermain dan taktik dasar yang dia terapkan di satu kesebelasan.

“Karena dia adalah pelatih bagus dan muda, tetapi semua butuh waktu. Karena selama ini orang menilai pelatih itu jelek cuma dari dua game, bukan seperti itu dan membutuhkan waktu,” kata Gomez.

Hal itu pula yang dialami Gomez pada beberapa klub yang sudah ditanganinya. Mantan asisten pelatih Inter Milan itu pun kini sedang beradaptasi dengan Borneo FC yang baru satu pekan jadi pelabuhan barunya pasca didepak dari Persib.

“Mungkin saya di sini baru satu minggu tapi memang butuh waktu untuk mengenal pemain saya. Masih ada sehari untuk saya dalam mengenal pemain hingga besok tampil. Yang kami inginkan ialah berkembang bersama baik pemain dan pelatih,” tukasnya.

Advertisement
11 Comments

11 Comments

  1. P$$i pedut

    23/04/2019 at 20:37

    Saya pikir dia (Radovic) pelatih yang bagus dan menurut saya penting bagi pelatih, bukan hanya dia untuk membutuhkan waktu. Bukan hanya 1-2 game, tapi minimal satu tahun dan itu berlaku untuk saya juga,ÔÇŁ tutur Gomez dalam jumpa pers jelang laga di Samarinda, Selasa (13/4). Bukan hny itu koch pelatih yg sekarang mh manis n penurut ­čÖé

  2. Udin sedunia

    23/04/2019 at 22:38

    Saya pikir, pemikiran bah gomes sarua jeung urng, ngalatih teh butuh adaptasi, teu cukup ku game ka hiji ka dua, eleh langsung titah mundur, hayangna di urng mah instan wae…siga nyieun mie wae kudu instan….

  3. Darman

    24/04/2019 at 06:32

    Mana ieu bobotoh karbitan nu hayang sagalana instant? Mana ieu bobotoh fans berat abah Homes FC yg masih blm bisa move on? Selain dukungan dalam bentuk kritik, Tim juga butuh do’a, dukung persib pake manah, jangan cuma kukulutus..

    • Bajigur

      24/04/2019 at 17:54

      Eta mah kode etik alias sopan santun, moal mungkin AG ngagogoreng MR, nujelas mah beda kelas. Sataun AG nyekel BORNEO MR nyekel PERSIB hasilna bakal jauh beda. BORNEO mangprang PERSIB nyaaaa kitu weh .. udah .. udah .. udah

    • Preman api api pensiun

      24/04/2019 at 17:56

      Lain masalah kukulutus sateh,ai didinya teu nenjo persib ayeuna maena kumha?!mana sok waos pelatih ayeuna anu nyariosna sok hararipu bari buktosna nol!geus ti bulan naon si eta didieu teh euy? Geus ti akhir taun kamari! Geus ampir 5bulan! Trus mana hasilna?? Nempo teu permainan persib berkembang?? Ningali teu saha nu maen? Anggeur w pemaen2 baheula knh trus jadi majuna belah mana??

  4. Maz kikin....

    24/04/2019 at 09:00

    Komentar yg jenius seorang gomes, itu yg jd pembeda seorang pelatih berkualitas ….pengalamaNlah yg menjadi pembeda

  5. anti orange

    24/04/2019 at 11:00

    mun ieu di baca ku pengurus PT PBB bakal kasindir amun otak na jejeg, omongan MG nyintrek tah

  6. ARSeven

    24/04/2019 at 12:38

    Makana can satahun Oge geus hampir juara Komo Mun 2 tahun Persib bisa treble winner,, skr Borneo yg dpt berkah, adaptasi Liga 1 sudah diPersib, urg yakin Borneo bisa jadi juara…

  7. Dede

    24/04/2019 at 16:20

    Beda kelas lah bah Gomez wkwk

  8. Jaja

    24/04/2019 at 17:59

    Malu dong aduh keoknya kalah dari yg baru seminggu ngalatih. ETA pelatih persib sama manajemen persib tuker jeung Borneo lah

  9. zay

    24/04/2019 at 23:16

    yang jelas. gomes dan radovic beda kelas dan pengalaman..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Gacor saat Duo Brasil Tidak Main Bareng, Ini Komentar Bojan

Avatar photo

Published

on

Persib Bandung dalam lima laga terakhir berhasil meraih hasil positif. Uniknya dari lima laga ini, duet David da Silva dan Ciro Alves jarang bermain bersama di lapangan. Padahal kedua penyerang asal Brasil ini sebelumnya selalu dari pasangan andalan dalam menggedor pertahanan lawan.

Di kemenangan melawan PSIS, kedua pemain ini sama-sama harus absen. Lalu saat menjamu RANS di pekan berikutnya, Ciro sudah bermain tapi kurang bersinar. Yang menjadi pahlawan kemenangan adalah Marc Klok.

Setelah itu Persib bermain imbang melawan Persija, dengan kondisi Ciro menjadi starter dan David baru tampil di menit 79. Berikutnya saat menang melawan Persikabo, David bermain sejak kick off dan Ciro menggantikan kompatriotnya itu di injury time.

Terbaru, Ciro baru diturunkan pada menit 63 ketika melawan Bhayangkara FC. Baru di laga ini, keduanya bermain cukup lama bersama lagi. Menanggapi kondisi Persib gacor ketika kedua pemain ini dipisah, Bojan Hodak pun buka suara dan menurutnya yang terpenting adalah kemenangan.

“Menurut saya yang terpenting kini adalah tim. Tim menang saat Ciro mengalami cedera, lalu tim menang hari ini ketika dia kembali, dia menyelamatkan tim ini,” kata Bojan Hodak ketika diwawancara oleh awak media usai pertandingan, Sabtu (23/9).

Menurutnya tidak penting siapa yang diturunkan di lapangan. Yang utama adalah mereka bisa menunjukkan performa bagus dan berkontribusi untuk kemenangan tim. Namun tentu menjadi kabar bagus saat David da Silva dan Ciro Alves sama-sama mencetak gol di satu pertandingan.

“Di beberapa pekan ke belakang, mungkin Marc (Klok) yang mampu mencetak beberapa gol, lalu David juga sudah mulai mencetak gol lagi. Hari ini dia mampu mencetak gol, Ciro juga. Ini bagus tentunya untuk kepercayaan diri mereka, sebagai tim kami jadi jauh lebih baik,” lanjutnya.

Ditanya mengenai kemungkinan memasang duet ini dari menit pertama saat menghadapi Persita pekan depan, Bojan belum bisa memastikan. Dia harus melihat dulu bagaimana progres para pemainnya di masa persiapan jelang pertandingan.

“Jadi pada akhirnya adalah kemenangan. Namun jika ditanya apakah saya akan memainkan mereka bersama lagi, saya belum bisa berbicara sekarang. Tanyakan lagi pada saya hari Sabtu mendatang,” ujar pelatih asal Kroasia ini memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Perasaan Ciro Cetak Gol Penentu Usai Alami Cedera

Avatar photo

Published

on

Ciro Alves keluar sebagai pahlawan kemenangan tim dalam laga pekan ke-13. Dia mencetak gol di menit 90+5 untuk mengantarkan Maung Bandung menang 2-1. Perasaan bahagia pun dirasakan oleh penyerang asal Brasil ini karena membawa tim meraih tiga poin.

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak mudah langsung berusaha tampil nyetel usai dibekap cedera. Pemain bernomor punggung 77 ini sempat mengalami masalah di bagian betisnya dan membuatnya tidak dalam kondisi seratus persen. Itu pula yang membuatnya baru turun berlaga sebagai pemain pengganti di menit 63.

“Gol ini sangat penting karena saya melalui pekan yang sulit. Saya mengalami cedera, sedikit masalah di kaki saya. Jadi ini sangat spesial, karena saya rasa tidak mudah tetap dalam kondisi yang terbaik meski tidak berlatih,” ujar Ciro dalam jumpa pers usai laga.

Ciro Alves dimasukkan Bojan Hodak karena butuh gol dalam situasi kedudukan 1-1. Penetrasinya beberapa kali membela pertahanan Bhayangkara namun gol tidak kunjung tiba. Akhirnya penantian usai di menit 90+5 menerima assist dari Ezra Walian.

“Tapi saya sangat senang terhadap rekan-rekan satu tim yang selalu memberikan dukungan terhadap saya. Yang terpenting adalah tiga poin dan tim juga terus berjuang di dalam lapangan,” ujar pemain yang kini sudah mencetak lima gol di Liga 1 2023.2024 ini.

“Ini tentunya sangat penting untuk saya. Sekarang pulang, merayakan kemenangan dan juga istirahat di rumah lalu besok kami harus mulai bersiap menatap laga berikutnya,” tandas Ciro.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Ciro Alves Akui Bhayangkara Bikin Persib Kesulitan

Avatar photo

Published

on

Kemenangan tipis dikantongi Persib atas Bhayangkara Presisi dengan skor 2-1. Meski berstatus tim papan bawah dan jadi juru kunci klasemen, nyatanya Matias Mier dan kawan-kawan mampu merepotkan. Butuh waktu hingga menit akhir bagis Persib mengunci tiga poin.

Ciro Alves mengakui bahwa timnya dibuat kerepotan dengan permainan tuan rumah. Namun perjuangan tim untuk merebut tiga poin jadi bukti Persib memiliki spirit yang bagus. Daya juang berbuah manis ketika Ciro Alves mencetak gol penentu di menit 90+5.

“Ini laga yang sulit, kami mampu meraih kemenangan dan tim menunjukkan spirit yang bagus. Kami terus berjuang hingga akhir dan saya senang karena kami mendapatkan tiga angka. Sekarang kami harus tetap tenang dan fokus untuk menatap laga berikutnya,” ujarnya dalam jumpa pers usai laga, Sabtu (23/9).

Ciro dimasukkan pada babak kedua menggantikan Edo Febriansah. Pergerakannya begitu lincah dan lantas memaksa bek lawan mengawalnya. Bahkan sempat ada benturan yang terjadi antara Ciro dan Surya Maulana pada bagian kepala.

Kondisi ini membuat bek Bhayangkara tersebut keluar lapangan dengan ditandu dan mendapat perawatan. Ciro menyebut bahwa kejadian seperti itu sulit dihindarkan di lapangan. Dia pun berharap Surya bisa segera pulih dan tidak mendapat masalah serius.

“Saya harap pemain Bhayangkara baik-baik saja, tidak mengalami masalah yang serius. Memang ada rasa sakit tapi ini hidup dan ini sepakbola. Sekarang waktunya istirahat dan besok kembali bekerja keras,” ujarnya memungkasi.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending