Connect with us

Berita Persib

Manajemen Persib Usahakan Home Base Tetap di Bandung

Avatar photo

Published

on

Persib Bandung rawan terusir dari home base-nya di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Si Jalak Harupat (SJH) pada perhelatan kompetisi Liga 1 2018. Venue tersebut sedang dipersiapkan untuk menghelat event olahraga ASIAN Games, Agustus mendatang, dan bakal segera direnovasi.

Manajemen Persib saat ini sedang mengusahakan supaya mereka tetap bisa melaksanakan laga kandang di Bandung. “Kita masih berusaha untuk bisa main di Bandung,” ungkap Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Teddy Tjahyono.

Selain mengusahakan agar bisa memakai GBLA dan SJH, manajemen pula meninjau Stadion Singaperbangsa Karawang, dan Galuh Ciamis. Keduanya yang berada di wilayah Jawa Barat (Jawa Barat) akan segera diverivikasi tentang kelayakan atau tidaknya menggelar laga kandang Persib nantinya sebagai opsi terakhir.

“Di Jabar masih ada Galuh (Ciamis) mungkin Liga coba memverifikasi karena kan ini keadaan force majeure, Galuh sama Singaperbangsa, dua stadion masih diverifikasi,” urainya.

Manajemen bersikukuh untuk mendapatkan izin memakai dua stadion di Bandung. Akan menjadi kerugian jika Maung Bandung bermarkas di luar Bandung apalagi di luar Jawa Barat. “Kita pengennya main di Jabar saja, pasti kita ingin main di rumah sendiri,” tuturnya.

Advertisement
15 Comments

15 Comments

  1. Bambang

    29/01/2018 at 18:47

    manajemen bisa usahakan Manajerna di bekem wae meh teu disada teu? ngewa

    • Jangar

      30/01/2018 at 09:12

      Hahahahaha … Comment of the year … Satuju kang …

  2. ucuy

    29/01/2018 at 21:49

    ceuk aing ge si sarmuh bebas persib kacau deui demi pemaen titipan ngagogoreng pelatih, kalakuan penghianat nukitu teh

  3. Mike

    29/01/2018 at 22:44

    Tah manajemen mah siapkeun fasilitas jeung perangkat pertandingan wehhh. Masalah pemaen mah urusan pelatih nupnting target 2 tahun juara. Mun medok pecat… Ieu malah ribut di media haseummmm ach

  4. The_Komen

    29/01/2018 at 23:17

    Matakna mulai ti ayeuna PT.PBB kudu gs aya pamikiran boga stadion + tmpt latihan sorangan ka hareupna meh teu ka ganggu.

    Ulah maksakeun hyg maen di stadion milik pemprov/pemkot/pemkab ari eweh izin mh komo deui keur di renovasi jang asian games.

    Hikmahna jd pembelajaran jang PT.PBB kudu boga stadion sorangan.

  5. Pingback: Persib Bandung Berita Online | simamaung.com » Manajemen Persib Usahakan Home Base Tetap di Bandung – KLIKBERITA

  6. Aang Witarsa

    30/01/2018 at 08:15

    Mulai aya anu ngarewong deui uy….

  7. Tukang seblak

    30/01/2018 at 09:16

    WHU OUT. haturnuhun kana jasa na. Tos geus kolot mah ulah loba teuing ambisi bisi kaburu modar ngke teu kacumponan barabe

  8. Bobotoh Bali United

    30/01/2018 at 09:52

    Naon iyeu WHU gustiii mulai deui wae, ngaggonggong pedah teu di waro ku pelatih.. geus ah mulai detik iyeu urang jadi Bobotoh Bali United, geus teu sehat kieu.. ajig era…

  9. Kiyai_Jalanan82

    30/01/2018 at 10:58

    kAWAS Pulisi India dinu pelem, wk wk wk
    #JAGAOPAHGOMEZ

  10. rorus

    31/01/2018 at 00:02

    Nu ieu bagian WHU….

  11. rorus

    31/01/2018 at 00:03

    Nu ieu bagian paaajiii…

  12. rorus

    31/01/2018 at 00:05

    Nu ieu bagian na W H U …..

  13. owie

    31/01/2018 at 13:18

    bikin venue pribadi buat PERSIB….
    PERSIB tim besar jd buat home base sama buat latihan….
    bikin venue yang layak buat PERSIB jd gak harus latihan d luar bandung….

  14. Cutbray

    01/02/2018 at 07:33

    Maenya kudu pelatih anu neangan stadion, terus manager nentukeun pemain, hade ajig… Atuh dunia terbalik.. Wkwkkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Alta Ballah Nilai Bukan Hanya DDS yang Jadi Ancaman Persebaya

Avatar photo

Published

on


Persebaya Surabaya menatap laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13 melawan Persib Bandung. Pertarungan antar dua tim besar tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12/2022) sore. Meski menang di pertandingan terakhir kontra PS Barito Putera, kebobolan dua gol menjadi catatan pelatih Aji Santoso.

Bajul Ijo harus benar-benar waspada kepada lini serang Persib yang mencetak tiga gol di pertandingan terakhirnya Rabu (7/12/2022) kontra Persik Kediri. David da Silva (DDS) merupakan ancaman serius bek Persebaya Alta Ballah dan kolega, pasalnya DDS mampu mencetak sepasang gol dalam kemenangan Persib itu.

Kendati begitu Alta menilai ancaman Persib bukan hanya datang dari DDS, berbagai lini turut jadi sorotan mulai dari sisi sayap, dimana Zalnando dan Henhen Herdiana kerap melepas umpan silang berbahaya. Belum lagi Ciro Alves dan Beckham Putra yang kerap datang dari lini kedua membantu DDS.

“Kalau pemainya semua pemain bahaya, kalau dari kami tidak ada yang harus ditakuti karena semua sama. Tinggal nanti bagaimana kami mengantisipasinya. Jadi tidak ada masalah kami siap-siap dengan pertandingan besok,” papar Alta.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menegaskan siap meladeni Zalnando dan kolega. Kemenangan harus didapat sekaligus mencoreng rekor tren kemenangan Persib dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Kami sudah siap, apalagi kemarin sudah istirahat sudah dikasih libur sama coach, jadi overall buat pemain sudah siap untuk menghadapi Persib di pertandingan besok,” tegas Alta.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Tanggapan Frets Diberi Peran Baru Sebagai Wing Back

Avatar photo

Published

on


Peran baru diberikan Luis Milla pada Frets Butuan dengan bermain lebih ke belakang. Sang pemain berposisi asli sebagai winger dan karakternya lebih menyerang. Tetapi belakangan dia ditempatkan sebagai wing back kanan pada formasi 3-4-3.

Frets bermain di posisi tersebut ketika bermain melawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Berikutnya dia juga kembali mengisi pos tersebut saat menggantikan Henhen Herdiana di laga kontra Persik. Frets mengatakan bahwa dirinya sempat kaget dan canggung bermain di wing back. Tapi belakangan dia sudah merasa nyaman karena semakin terbiasa.

“Pertama bagi saya awalnya memang cukup kaget di posisi belakang. Tapi pada intinya sama saja di posisi bertahan dan intinya itu di bagian sayap itu ga sulit untuk saat ini karena sudah dua bulan saya berlatih, kita bekerja keras,” ujar Frets dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12).

Pemain asal Ternate ini memang bisa dikatakan merupakan pemain versatile karena mampu mengisi banyak posisi di lapangan. Pernah juga dia ditempatkan sebagai gelandang tengah oleh Luis Milla di game internal. Menurutnya yang terpenting adalah memahami sistem bermain yang diterapkan oleh pelatih.

“Beberapa posisi dicoba, di full back kanan, gelandang, intinya kami pemain itu harus memahami sistem pelatih, makanya kami cepat mengerti. Pertandingan kemarin saya sangat bergairah di posisi yang itu dan saya akan terus berlanjut semangat bermain posisi full back kanan,” ujar Frets memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Motivasi Tinggi Diusung Frets Guna Lanjutkan Tren Positif

Avatar photo

Published

on


Motivasi tinggi diusung pemain Persib untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Tiga angka yang didapat ketika menekuk Persik 3-0 dikatakan Frets Butuan mendongkrak mentalitas pemain. Tekad memelihara tren positif pun jadi misi ketika bertemu Persebaya.

Sebelumnya Maung Bandung dengan dalam laju yang mulus, karena meraih empat kemenangan beruntun. Yang terbaru, Persik Kediri dilumat tiga gol tanpa balas di lanjutan kompetisi yang sempat terhenti dua bulan. Kemenangan di laga itu jadi bekal Frets dan kawan-kawan untuk kembali menampilkan performa menawan.

“Selamat siang, kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi. Karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita sukses memenangkan, dan itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya,” ujar Frets saat menghadiri jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12) di Stadion Jatidiri.

Memang jarak waktu antar pertandingan begitu padat dan sebenarnya tidak ideal untuk pemulihan stamina. Tetapi Frets menegaskan pemain Persib disiplin dalam mengatur waktu. Seperti memanfaatkan betul waktu yang dimiliki dengan beristirahat dan memulihkan energi mereka.

“Tentunya dengan seperti yang pelatih sampaikan, kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek, tapi kami semua pemain juga memaksimalkan waktu istirahat. Untuk pertandingan berikutnya, kami Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Trending