Connect with us

Berita Persib

Manajemen Persib Tutup Rapat Nama Target Incaran

Avatar photo

Published

on

WM-LATIHAN-TIM

Kebutuhan Jajang Nurjaman akan sosok bomber mematikan sudah jadi bahan perbincangan di tatanan manajemen. Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan stok ujung tombak yang ada saat ini, Persib kesulitan. Sergio van Dijk berkutat dengan cedera dan Carlton Cole tak kunjung menemukan sentuhan berbahaya seperti saat membela West Ham United.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, pun mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Jajang. Dia juga paham bahwa sektor serangan Maung Bandung kurang bertaring. Bahkan dia mengaku sudah mulai bergerak melakukan bidikan pada pemain yang akan didaratkan ke Bandung.

Hanya saja Zainuri memilih untuk menutup rapat nama target buruan yang sedang dikejar. Dia tidak mau identitas striker incaran kali ini bocor hingga mengganggu jalannya negosiasi. Dia hanya memastikan sudah punya nama yang coba didaratkan ke Kota Kembang untuk menjadi mesin gol Maung Bandung.

“Itu ada evaluasi, mungkin kita ada masukan-masukan juga. Tetapi siapa-siapanya tidak perlu disampaikan, tapi memang kita udah ada (incaran),” kata Zainuri ketika diwawancara, Kamis (22/6).

Dari 11 laga, Persib hanya bisa mencetak 9 gol dan artinya rasio gol per laga mereka hanya 0,82. Jumlah yang sangat kecil jika dikomparasi dengan Madura United yang mencapai 2 gol per pertandingan. Kebutuhan akan sosok predator yang dingin menuntaskan peluang pun sangat esensial bagi kubu Persib.

Advertisement
206 Comments

206 Comments

  1. Ule

    29/06/2017 at 21:41

    Butuh penyerang seperti marlon,sacramento,beto,patrick da silva
    Gelandang seperti konate,zah rahan,gustavo lopez,pluim

    Gelandang bertahan dado,kim,har,essien,maitimo (kebanyakan!!)

  2. geka

    29/06/2017 at 22:33

    Cukup konate asupken dei beh hade essien piceun lah

  3. Jabbur

    29/06/2017 at 23:16

    Mun palatih janur masih make straiker tunggal,,,saumur umur pasti mapay gawir,,,,,sing sadar nur,,,,,kade ah kang hery ulah miluan make straiker tunggal ngke lawan PSM,,,,bisi tikosewad hayoh mapay gawir wae mah

  4. anduk

    30/06/2017 at 09:48

    janur out!!!

  5. betmen

    30/06/2017 at 09:50

    satuju…..punten mang djanur out wehh lahh

  6. Cusna

    30/06/2017 at 12:27

    Datangkeun deui konate

  7. Causia

    30/06/2017 at 14:10

    Janur says, sy sudah berbuat banyak,sedang kamu sudah berbuat apa sama persib, pernyataan koplak sia lamun euweuh bobotoh geus jadi tukang jualan minyak penumbuh kumis tah di majalengka koplak….

    • strategi pedut

      30/06/2017 at 15:28

      Ngehahahaaaaaa… maklum si eta mh kn loba bekingna

    • Ganas Asak

      30/06/2017 at 22:06

      Lamun degradasi masih bisa ngomong kitu keneh teu nya djanur wkwkwkwk asa pang aingna sombong sifat nu dipikabendu ku Allah mantak kawalat

  8. Ngewe domba

    30/06/2017 at 17:25

    Mending di mesi

  9. Bobotoh88

    30/06/2017 at 22:56

    Moal bener rek meuli ronaldo jeung messi ge ai kumis1 jeung kumis2 aya keneh di persib

  10. bobotohantihuruhara

    01/07/2017 at 01:22

    HARUSNYA YANG PERSIB CARI ITU PELATIH BARU! KUPIKIR COACH YG SEKARANG UDAH BENAR2 MUNDUR KEMAREN, EH BALIK LAGI??? GENTLE DONG COACH!!TIM GAGAL YA DIMANA2 JUGA PELATIHNYA YANG LEGOWO MUNDUR. LIGA UDAH 11 LAGA, TAPI CARA MAEN KAYAK TIM LIGA NUSANTARA?? JANGAN MIMPI JUARA DEH, HARUS ADA PERUBAHAN RADIKAL

  11. Radit

    01/07/2017 at 11:18

    Persib leuwih ti 5 kali juara liga Indonesia ti jaman perserikatan keneh. Tapi PERSIB can kungsi juara lamun sistim pertandinganana teu dibagi dua wilayah. Ieu kudu jadi catatan. Kudu aya sistim final jeung final wae Persib mah juarana teh. Geus kabuktian jaman dilatih ku Arcan Luri dakitu kiper Kosin, Persib degradasi mun teu katulungan ku PSSI nu nambah kuota tim.

  12. Arie

    02/07/2017 at 17:20

    Sebetulnya yang perlu didahulukan adalah pelatih karena kalau pelatihnya belum diganti, rekrut pemain sehebat apapun kalau sidah dilatih oleh pelatih yg ada sekarang malah jadi melempem alias hilang kemampuannya. Maaf ya ini terbukti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Alta Ballah Nilai Bukan Hanya DDS yang Jadi Ancaman Persebaya

Avatar photo

Published

on


Persebaya Surabaya menatap laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13 melawan Persib Bandung. Pertarungan antar dua tim besar tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12/2022) sore. Meski menang di pertandingan terakhir kontra PS Barito Putera, kebobolan dua gol menjadi catatan pelatih Aji Santoso.

Bajul Ijo harus benar-benar waspada kepada lini serang Persib yang mencetak tiga gol di pertandingan terakhirnya Rabu (7/12/2022) kontra Persik Kediri. David da Silva (DDS) merupakan ancaman serius bek Persebaya Alta Ballah dan kolega, pasalnya DDS mampu mencetak sepasang gol dalam kemenangan Persib itu.

Kendati begitu Alta menilai ancaman Persib bukan hanya datang dari DDS, berbagai lini turut jadi sorotan mulai dari sisi sayap, dimana Zalnando dan Henhen Herdiana kerap melepas umpan silang berbahaya. Belum lagi Ciro Alves dan Beckham Putra yang kerap datang dari lini kedua membantu DDS.

“Kalau pemainya semua pemain bahaya, kalau dari kami tidak ada yang harus ditakuti karena semua sama. Tinggal nanti bagaimana kami mengantisipasinya. Jadi tidak ada masalah kami siap-siap dengan pertandingan besok,” papar Alta.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menegaskan siap meladeni Zalnando dan kolega. Kemenangan harus didapat sekaligus mencoreng rekor tren kemenangan Persib dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Kami sudah siap, apalagi kemarin sudah istirahat sudah dikasih libur sama coach, jadi overall buat pemain sudah siap untuk menghadapi Persib di pertandingan besok,” tegas Alta.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Tanggapan Frets Diberi Peran Baru Sebagai Wing Back

Avatar photo

Published

on


Peran baru diberikan Luis Milla pada Frets Butuan dengan bermain lebih ke belakang. Sang pemain berposisi asli sebagai winger dan karakternya lebih menyerang. Tetapi belakangan dia ditempatkan sebagai wing back kanan pada formasi 3-4-3.

Frets bermain di posisi tersebut ketika bermain melawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Berikutnya dia juga kembali mengisi pos tersebut saat menggantikan Henhen Herdiana di laga kontra Persik. Frets mengatakan bahwa dirinya sempat kaget dan canggung bermain di wing back. Tapi belakangan dia sudah merasa nyaman karena semakin terbiasa.

“Pertama bagi saya awalnya memang cukup kaget di posisi belakang. Tapi pada intinya sama saja di posisi bertahan dan intinya itu di bagian sayap itu ga sulit untuk saat ini karena sudah dua bulan saya berlatih, kita bekerja keras,” ujar Frets dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12).

Pemain asal Ternate ini memang bisa dikatakan merupakan pemain versatile karena mampu mengisi banyak posisi di lapangan. Pernah juga dia ditempatkan sebagai gelandang tengah oleh Luis Milla di game internal. Menurutnya yang terpenting adalah memahami sistem bermain yang diterapkan oleh pelatih.

“Beberapa posisi dicoba, di full back kanan, gelandang, intinya kami pemain itu harus memahami sistem pelatih, makanya kami cepat mengerti. Pertandingan kemarin saya sangat bergairah di posisi yang itu dan saya akan terus berlanjut semangat bermain posisi full back kanan,” ujar Frets memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Motivasi Tinggi Diusung Frets Guna Lanjutkan Tren Positif

Avatar photo

Published

on


Motivasi tinggi diusung pemain Persib untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Tiga angka yang didapat ketika menekuk Persik 3-0 dikatakan Frets Butuan mendongkrak mentalitas pemain. Tekad memelihara tren positif pun jadi misi ketika bertemu Persebaya.

Sebelumnya Maung Bandung dengan dalam laju yang mulus, karena meraih empat kemenangan beruntun. Yang terbaru, Persik Kediri dilumat tiga gol tanpa balas di lanjutan kompetisi yang sempat terhenti dua bulan. Kemenangan di laga itu jadi bekal Frets dan kawan-kawan untuk kembali menampilkan performa menawan.

“Selamat siang, kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi. Karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita sukses memenangkan, dan itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya,” ujar Frets saat menghadiri jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12) di Stadion Jatidiri.

Memang jarak waktu antar pertandingan begitu padat dan sebenarnya tidak ideal untuk pemulihan stamina. Tetapi Frets menegaskan pemain Persib disiplin dalam mengatur waktu. Seperti memanfaatkan betul waktu yang dimiliki dengan beristirahat dan memulihkan energi mereka.

“Tentunya dengan seperti yang pelatih sampaikan, kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek, tapi kami semua pemain juga memaksimalkan waktu istirahat. Untuk pertandingan berikutnya, kami Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Trending