Connect with us

Berita Persib

Manajemen Persib Isyaratkan Lepas Empat Pemain Ini

Avatar photo

Published

on

wm-lat-vs-persela-tantan-yandi-sofyan_5076
Walau belum resmi, pelatih Persib Jajang Nurjaman mengisyaratkan memutus kerja sama dengan empat pemainnya. Mereka adalah Yandi Sofyan, Taufiq, Dias Angga dan David Laly. Itu tidak lepas dari adanya tim lain yang serius meminang keempatnya.

Janur sapaan akrab Jajang merestui mereka dipinang klub lain untuk musim kompetisi tahun depan. Pelatih 58 tahun itu mengaku sudah berkomunikasi dengan keempat pemain itu, namun, mereka belum memutuskan menerima tawaran klub lain.

“Yandi, Taufiq, Dias sudah komunikasi dengan saya. Mereka belum memutuskan tapi ada beberapa klub yang menawari mereka,” kata Janur pada Senin (21/12).

Bukan tanpa alasan ia rela melepas Yandi, Dias, David dan Taufiq itu demi karir sang pemain mendapatkan menit bermain. Menilik musim 2016 lalu keempatnya diamati minim dapat kesempatan di bawah arahannya.

“Walaupun belum diputuskan secara pasti di tingkat manajemen. Tapi saya melihatnya demi karir mereka untuk menambah jam main di klub lain saya mendukung,” tambah Janur.

“Untuk tahun ini saja, semuanya jarang menit bermain yang diterima. Apalagi dengan skuad yang direncanakan tahun depan akan semakin sulit kelihatannya. Jadi bukan butuh atau tidak butuh,” beber dia.

Sementara itu, manajer Persib Umuh Muchtar mengiyakan jika Yandi, Taufiq, Dias dan Laly bakal ditimbang klub lain. Baginya tak ada masalah, meski sebenarnya berat melepas pemain yang sudah menyatu dalam sebuah kebersamaan.

“Ya, tidak ada masalah Yandi, David, disitu ada Siaa, Taufiq mereka tidak ada masalah karena sudah ada klub dan mau diambil sama yang lain. Sebetulnya saya juga berat hari ya karena mereka memberikan kontribusi buat Persib,” tanggap Umuh.

Advertisement
40 Comments

40 Comments

  1. Neng iis

    27/12/2016 at 08:27

    Semoga sukses di Bali United kang Taufik…. Hatur nuhun.

  2. jaya

    27/12/2016 at 10:27

    kumaha pemain.cadangan rek berkembang aya dibere kasempatan nga 5 menit akhir

  3. abah rama

    27/12/2016 at 10:48

    Firman utina, m ridwan, jupe teu di perpanjang ku SFC , apakah pemain bidikan janur teh eta ? Balik bandung program?

    • aink_ivan

      27/12/2016 at 13:10

      kamunduran atuh persib ngarekrut pamaen kolot mah

  4. udin penyok

    27/12/2016 at 11:03

    FIRMAN TOS SEPUH….MEJEUHNA ZOLA DIKASIH KESEMPATAN…M RIDWAN OGE KOLOT…TOS AYA FEBRY

  5. yujnk

    27/12/2016 at 11:31

    Kang Janur ari jasuk teu dileupas??????????????puguh operana sok ngahesekeun balad

    • oyot

      29/12/2016 at 22:34

      alus jasuk mah operanna kejutan, tong boro lawan baladge reuwaseun dioperan ku jasuk mah

  6. yedi aripin

    27/12/2016 at 11:34

    Mendingan dilepas weh karunya cicing bae di bangku cadangan, sugan diclub lain mah jadi alus, sukuna teu titingkuheun. Ulah dikontrak tapi teu dipake itu ngaranna pemborosan

  7. kustiawan sinaga

    27/12/2016 at 11:59

    Moal atuh jasuk mah.kade kim ulh d pic en.persib tinggal nungguan bek tengah…saha tah

  8. bobotoh

    27/12/2016 at 12:01

    Erick weeks oge teu dperpanjang ku MU..knaon henteu di tarik nya padahal jelas tos teruji kelas na

  9. bobotoh bbk tarogong

    27/12/2016 at 12:38

    Kos nubteu apal Janur,ganti pamaen menit 87 Jeung 91,geus kitu pangadatanna

  10. Iduy Bgr

    27/12/2016 at 13:04

    setuju,karunya di Persib ge tara di paenkeun

  11. Junjunan

    27/12/2016 at 16:54

    Cik bobotoh jarujur. Sabenerna, persib juara teh lantaran pelatihna Janur atawa pemaenna nu memang harade? Lamun ditingali, taktik Persib salila ieu euweuh nu luar biasa. Malah biasa pisan. Bisa meunang ku lantaran memang pemaena kualitas rata2na saluhureun batur. Jadi, lamun pemaen ngora, tong ngimpi bisa berprestasi di Persib mah da ngarana oge ngora, dianggapna ge skillna “masih sangat perlu diasah”. Duka teuing diasahna kunaon. Duka ku gurinda duka ku hinis haur koneng.Lamun Febri kamari bisa berprestasi, pedah we euweuh pilihan deui da zulham ditarik timnas, tantan keur kokoredeun jeung samsul jeur titingkuheun.

    • Hileud peuteuy

      27/12/2016 at 18:03

      Alus momen teh panjang.. Ari ente ngarti urusan maenball tau? Ilaing sehat?

    • Hileud peuteuy

      27/12/2016 at 18:07

      Alus komen teh panjang.. Ari ente ngarti urusan maenball teu? Ilaing sehat?

  12. AJJE

    27/12/2016 at 18:05

    Aduh eta si taufik asa lebar buat pelapis mah teu hariwang . Trus si david laly oge lamun di bere jam terbang mah alus gera SKILL boga.

  13. Maman

    27/12/2016 at 20:00

    Intinamah pemain.alus asup k persib jadi butut kaluar ti persib jadi hade sok simkuringmah etateh pemain di persib nyakola geus kaluar ti persib tinggal gawena contohna hilton gonzales

  14. Bobotoh lawas

    28/12/2016 at 14:41

    Pamain aralus di laleupas. Hmm… Aya nu urang jabar deui. Ampuuuunm.. Lain di bina jeung di maksimalkeun. Ckckckck… Duka.. Naon hoyongna ! Di paenkeun jarang, kumaha rek katingali alus atuuuuh………….

  15. apeu

    28/12/2016 at 17:56

    lieur menejemen mah, kuduna mastikeun heula saha nu dek dipiceun/diperpanjang. ieu kalakah transfer heula, ngarusak mental pemaen nu siga kieu teh. pantes we ahmad jufrianto,ferdinand sinaga,dll cabut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Punya Waktu Lima Hari untuk Siapkan Laga Kontra Bali United

Avatar photo

Published

on


Euforia kemenangan melawan PSS Sleman segera harus disudahi. Persib Bandung akan menghadapi laga tandang lebih sulit melawan tim juara bertahan Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) mendatang.

Luis Milla menaruh respek kepada Bali United yang ditukangi pelatih berpengalaman Stefano Cugurra. Tim arahan Luis Milla punya waktu lima hari untuk mempersiapkan skuadnya. Persib dibayangi rekor buruk menghadapi Bali United, mereka belum pernah menang sejak 2017.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level yang tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama,” respek Milla.

Menurut pelatih 56 tahun ini laga Bali United vs Persib adalah laga layaknya final, dua kubu kekuatan yang punya level permainan yang setara di Liga 1 2022/2023. Dari sisi pemain, pelatih, dan posisi keduanya di klasemen yang tidak begitu jauh.

“Menurut saya, bagi tim kami laga ini seolah pertandingan final dan kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” paparnya.

“Sekarang dalam situasi seperti ini, kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki dan memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya,” tandasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

DDS Segera Alihkan Fokus ke Laga Melawan Bali United

Avatar photo

Published

on


Usai mengatasi perlawanan PSS Sleman dengan kemenangan, kini giliran Bali United menanti Persib Bandung di depan. Lawan yang tangguh dan punya kekuatan selevel dengan tim arahan Luis Milla di Liga 1 2022-2023. Laga Persib melawan Bali United akan digelar Jumat (10/2/2023) dalam pekan ke-23.

Penyerang Persib David da Silva tahu situasinya, Persib sedang percaya diri usai tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir. DDS akan mengalihkan fokus menuju laga penting di depan guna meraih enam kemenangan beruntun.

“Ya ini tentunya sangat bagus. Tapi tetap harus memikirkan laga demi laga. Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi,” kata DDS.

Bali United merupakan juara bertahan, adalah favorit juara musim ini. Namun kini mereka tercecer di posisi enam klasemen berjarak 10 poin dengan Persib di puncak klasemen. Serdadu Tridatu tengah berusaha bangkit dan naik peringkat.

“Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bisa meraih tiga poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya,” papar DDS.

Penyerang asal Brasil itu ingin terus menjaga momentum tetap berada di posisi puncak klasemen. Ia akan bersiap menuju laga Jumat nanti. “Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Insiden di Tribun Selatan Laga Persib vs PSS, Teddy Tjahjono Minta Maaf

Avatar photo

Published

on


Kemenangan Persib Bandung dari PSS Sleman pada Minggu (5/2/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diwarnai gesekan antara suporter Persib dan suporter PSS di tribun Selatan. Entah bagaimana gesekan bisa terjadi namun dari pantauannya, kedua tim saling ejek, hingga terjadi aksi saling lempar. Steward yang bertugas pergi melerai.

Dari gesekan tersebut dilaporkan seorang suporter PSS dan Bobotoh terluka. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, keduanya diizinkan pulang. Direktur Persib Teddy Tjahjono ikut menyayangkan kejadian tersebut dan memohon maaf kepada seluruh pihak terutama suporter PSS Sleman yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

“Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion,” kata Teddy.

Kejadian tersebut amat disesalkan terlebih disaksikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali. Akibat ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab itu, bisa membuat Persib cukup kesulitan mendapat izin pertandingan dengan dihadiri penonton. Jelas perlakuan segelintir Bobotoh ini bisa merugikan klub dan suporter lainnya yang telah turut menjaga iklim kondusif.

Teddy berkomitmen kedepannya untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi dengan beberapa pihak, berkaitan dengan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kenyamanan dalam pelaksanaan pertandingan kandang Maung Bandung.

“Sesuai komitmen, kami akan akan terus memperbaiki penyelenggaraan pertandingan kandang, terutama dari sisi keamanan, keselamatan dan kenyamanan,” ujar Teddy.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending