Connect with us

Berita Persib

Lolos Trial, Persib Resmi Kontrak Castillion dan Luiz

Published

on


Maung Bandung meresmikan perekrutan dua pemain baru di bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020. Dua juru gedor asing, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz diperkenalkan klub untuk melengkapi komposisi pemain asing. Mereka sudah teken kontrak bersama Maung Bandung setelah lolos dari masa seleksi.

Wander Luiz lebih dulu diumumkan resmi menjadi bagian armada Persib pada Senin (10/2) sore. Dirinya mengikuti proses trial bersama Persib nyaris satu bulan sejak pertama mengikuti sesi latihan pada 14 Januari lalu. Dirinya juga sempat ikut dalam turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Kinerja bomber asal Brasil itu sempat mendapatkan kritik yang pedas dari Bobotoh. Karena tak ada kontribusi apapun darinya selama Persib menghadapi Selangor dan Hanoi. Tapi tim pelatih masih memberikan kesempatan baginya guna membuktikan diri dan kemampuannya dirasa terus mengalami peningkatan.

Sedangkan satu slot pemain asing yang tersisa akhirnya dihuni oleh Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda itu pun memang sama-sama harus melalui proses seleksi seperti Wander. Tetapi tidak butuh waktu lama baginya menunjukan kualitas dan lantas membuat Robert Rene Alberts tertarik.

Castillion tiba di Bandung ketika Persib melakukan pemusatan latihan di Lembang akhir Januari 2020. Dia pun langsung turun bertanding saat Persib menggelar laga uji coba melawan Melaka United di Si Jalak Harupat. Di laga itu, Castillion menunjukan kualitasnya dengan mencetak brace dan membuat Bobotoh terpikat.

Sebelumnya Persib sudah lebih dulu mengontrak Nick Kuipers di lini belakang dan Omid Nazari untuk mengisi slot pemain asing Asia. Kini komposisi pemain impor Maung Bandung sudah lengkap karena kuota yang ditinggalkan Ezechiel N’douassel dan Kevin Van Kippersluis telah digantikan Luiz dan Castillion.

Advertisement
18 Comments

18 Comments

  1. volacvalicvekokic

    10/02/2020 at 18:14

    Akhirnya.. jadi juga duet baru pilihan pelatih

    Alhamdulillah

  2. Cakra buana

    10/02/2020 at 18:30

    Alhamdulillah, sok tinggal bukti keun di lapangan cing mamprang,asli pilihan pelatih ieu mah.

  3. Bobotoh rindu gbla

    10/02/2020 at 18:51

    Mamprangkeuunn…

  4. akar huntu

    10/02/2020 at 18:56

    hararese pisan asup rek komen teh…

    • Deden

      10/02/2020 at 19:20

      Gede teuing parabotna meureun Akang mah. Jadi we hese asup.

  5. Anye

    10/02/2020 at 19:15

    Tah kieu mah pan fokus ari tos sah mah. Bilih kamari2 mah maena Teu dienyakeun (bisi cedera bari can dikontrak). Ari tos sah mah leuwih fight sugan. Tos cekap lah pamaen mah maksimalkan yg sudah ada. Sugan jiga duet MU thn 99 lion-luis = yorke-cole.
    Cadangana senior junior sheringham-solksjaer = zz-beni. Jaman beckham Tah Ayeuna dipersib ge aya beckham.

  6. oray tapa

    10/02/2020 at 19:36

    Duet Gue – Elu (Geoffrey – Luiz)

    • Belekan

      10/02/2020 at 22:12

      Ieu ngarana duet geulis (geoffrey-luiz)

  7. Bung toto

    10/02/2020 at 20:12

    Sing subur siga eyang subur…

  8. viansh.9

    10/02/2020 at 20:24

    Taah gening…kade ah ulah waka d puji.keun weh pembuktian hela nu sbnerna d prtandingan resmi.ulah sieun teu d dukung bobotoh lah.mun nepi k alus prmainan mh psti bakal pinuh wae nke stadion.

  9. abah bdg

    10/02/2020 at 20:46

    duet gelo alus na

  10. kurupuk lada ­čŹą

    10/02/2020 at 21:16

    Sip, kuota asing full, tinggal launching tim, nu masuk tim sing mamprang, nu diinjeumkeun tong leutik hate

  11. Wakwaw

    10/02/2020 at 21:17

    Duet geol alus Tah

    • Mang Adjat

      11/02/2020 at 05:38

      Titus Bonai striker produktif Persipura teu jadi ka Bhayangkara FC

  12. D'febi

    10/02/2020 at 23:11

    Gk (i Made) bek (Ardi,Nick,Viktor,Fabiano) gelandang (beni,omid,Vizcara,Gozali/Febri) striker (Luiz,Castillo),,yakin musim ini PERSIB juara,,BRAVO PERSIB.

  13. joehdi_bgr

    11/02/2020 at 08:20

    mantapp…semoga menjadi duet yg maut untuk menjebol lawan

  14. Jimat akur

    11/02/2020 at 11:26

    Mantaf hayu dukung persib awas bobotoh tong nyieun ulah deui bisi persib di usir deui ti bandung

  15. Persib laah

    11/02/2020 at 16:46

    Duet maut Mudah2an teu jadi duet maot..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Gacor saat Duo Brasil Tidak Main Bareng, Ini Komentar Bojan

Avatar photo

Published

on

Persib Bandung dalam lima laga terakhir berhasil meraih hasil positif. Uniknya dari lima laga ini, duet David da Silva dan Ciro Alves jarang bermain bersama di lapangan. Padahal kedua penyerang asal Brasil ini sebelumnya selalu dari pasangan andalan dalam menggedor pertahanan lawan.

Di kemenangan melawan PSIS, kedua pemain ini sama-sama harus absen. Lalu saat menjamu RANS di pekan berikutnya, Ciro sudah bermain tapi kurang bersinar. Yang menjadi pahlawan kemenangan adalah Marc Klok.

Setelah itu Persib bermain imbang melawan Persija, dengan kondisi Ciro menjadi starter dan David baru tampil di menit 79. Berikutnya saat menang melawan Persikabo, David bermain sejak kick off dan Ciro menggantikan kompatriotnya itu di injury time.

Terbaru, Ciro baru diturunkan pada menit 63 ketika melawan Bhayangkara FC. Baru di laga ini, keduanya bermain cukup lama bersama lagi. Menanggapi kondisi Persib gacor ketika kedua pemain ini dipisah, Bojan Hodak pun buka suara dan menurutnya yang terpenting adalah kemenangan.

“Menurut saya yang terpenting kini adalah tim. Tim menang saat Ciro mengalami cedera, lalu tim menang hari ini ketika dia kembali, dia menyelamatkan tim ini,” kata Bojan Hodak ketika diwawancara oleh awak media usai pertandingan, Sabtu (23/9).

Menurutnya tidak penting siapa yang diturunkan di lapangan. Yang utama adalah mereka bisa menunjukkan performa bagus dan berkontribusi untuk kemenangan tim. Namun tentu menjadi kabar bagus saat David da Silva dan Ciro Alves sama-sama mencetak gol di satu pertandingan.

“Di beberapa pekan ke belakang, mungkin Marc (Klok) yang mampu mencetak beberapa gol, lalu David juga sudah mulai mencetak gol lagi. Hari ini dia mampu mencetak gol, Ciro juga. Ini bagus tentunya untuk kepercayaan diri mereka, sebagai tim kami jadi jauh lebih baik,” lanjutnya.

Ditanya mengenai kemungkinan memasang duet ini dari menit pertama saat menghadapi Persita pekan depan, Bojan belum bisa memastikan. Dia harus melihat dulu bagaimana progres para pemainnya di masa persiapan jelang pertandingan.

“Jadi pada akhirnya adalah kemenangan. Namun jika ditanya apakah saya akan memainkan mereka bersama lagi, saya belum bisa berbicara sekarang. Tanyakan lagi pada saya hari Sabtu mendatang,” ujar pelatih asal Kroasia ini memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Perasaan Ciro Cetak Gol Penentu Usai Alami Cedera

Avatar photo

Published

on

Ciro Alves keluar sebagai pahlawan kemenangan tim dalam laga pekan ke-13. Dia mencetak gol di menit 90+5 untuk mengantarkan Maung Bandung menang 2-1. Perasaan bahagia pun dirasakan oleh penyerang asal Brasil ini karena membawa tim meraih tiga poin.

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak mudah langsung berusaha tampil nyetel usai dibekap cedera. Pemain bernomor punggung 77 ini sempat mengalami masalah di bagian betisnya dan membuatnya tidak dalam kondisi seratus persen. Itu pula yang membuatnya baru turun berlaga sebagai pemain pengganti di menit 63.

“Gol ini sangat penting karena saya melalui pekan yang sulit. Saya mengalami cedera, sedikit masalah di kaki saya. Jadi ini sangat spesial, karena saya rasa tidak mudah tetap dalam kondisi yang terbaik meski tidak berlatih,” ujar Ciro dalam jumpa pers usai laga.

Ciro Alves dimasukkan Bojan Hodak karena butuh gol dalam situasi kedudukan 1-1. Penetrasinya beberapa kali membela pertahanan Bhayangkara namun gol tidak kunjung tiba. Akhirnya penantian usai di menit 90+5 menerima assist dari Ezra Walian.

“Tapi saya sangat senang terhadap rekan-rekan satu tim yang selalu memberikan dukungan terhadap saya. Yang terpenting adalah tiga poin dan tim juga terus berjuang di dalam lapangan,” ujar pemain yang kini sudah mencetak lima gol di Liga 1 2023.2024 ini.

“Ini tentunya sangat penting untuk saya. Sekarang pulang, merayakan kemenangan dan juga istirahat di rumah lalu besok kami harus mulai bersiap menatap laga berikutnya,” tandas Ciro.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Ciro Alves Akui Bhayangkara Bikin Persib Kesulitan

Avatar photo

Published

on

Kemenangan tipis dikantongi Persib atas Bhayangkara Presisi dengan skor 2-1. Meski berstatus tim papan bawah dan jadi juru kunci klasemen, nyatanya Matias Mier dan kawan-kawan mampu merepotkan. Butuh waktu hingga menit akhir bagis Persib mengunci tiga poin.

Ciro Alves mengakui bahwa timnya dibuat kerepotan dengan permainan tuan rumah. Namun perjuangan tim untuk merebut tiga poin jadi bukti Persib memiliki spirit yang bagus. Daya juang berbuah manis ketika Ciro Alves mencetak gol penentu di menit 90+5.

“Ini laga yang sulit, kami mampu meraih kemenangan dan tim menunjukkan spirit yang bagus. Kami terus berjuang hingga akhir dan saya senang karena kami mendapatkan tiga angka. Sekarang kami harus tetap tenang dan fokus untuk menatap laga berikutnya,” ujarnya dalam jumpa pers usai laga, Sabtu (23/9).

Ciro dimasukkan pada babak kedua menggantikan Edo Febriansah. Pergerakannya begitu lincah dan lantas memaksa bek lawan mengawalnya. Bahkan sempat ada benturan yang terjadi antara Ciro dan Surya Maulana pada bagian kepala.

Kondisi ini membuat bek Bhayangkara tersebut keluar lapangan dengan ditandu dan mendapat perawatan. Ciro menyebut bahwa kejadian seperti itu sulit dihindarkan di lapangan. Dia pun berharap Surya bisa segera pulih dan tidak mendapat masalah serius.

“Saya harap pemain Bhayangkara baik-baik saja, tidak mengalami masalah yang serius. Memang ada rasa sakit tapi ini hidup dan ini sepakbola. Sekarang waktunya istirahat dan besok kembali bekerja keras,” ujarnya memungkasi.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending