Connect with us

Berita Persib

Konate Senang Bisa Jejakkan Kaki di Bali

Avatar photo

Published

on

foto-persib-bandung-tiba-di-hanoi-KONATE-SIM_8387Laga uji coba kontra Bali United Pusam bukan hanya menjadi ajang para punggawa Persib Bandung untuk mempersiapkan diri jelang tampil di laga lanjutan AFC Cup. Anak asuh Jajang Nurjaman itu pun memanfaatkan waktu di Pulau Dewata untuk berlibur dan berelaksasi. Bagi gelandang Persib, Konate Makan, kesempatan ini pun tidak disia-siakan olehnya untuk menikmati pulau yang dikenal dengan keindahan pantainya.

“Ini pertama datang ke Bali, Bali ramai dan aku senang di sini, aku suka pantai. Seperti yang orang katakan bahwa Bali memang tempat yang bagus. Dahulu saya selalu ingin pergi ke Bali dan sekarang saya berada di sini,” ujar Konate saat diwawancara, Rabu (4/3).

Pemain asal Mali itu mengatakan bahwa dirinya sudah berjalan-jalan sambil menikmati indahnya pantai bersama rekan-rekan satu timnya. Dia juga tidak lupa melakukan wisata kuliner di kawasan Kuta. Pemuda berusia 23 tahun itu mengatakan tidak mengetahui Bali sebelum tiba di Indonesia 2 tahun lalu dan baru mendapat kabar bahwa ada tempat istimewa di tanah air dari temannya tahun lalu.

“Musim lalu waktu Diibril (Coulibaly) pergi ke Bali di putaran pertama, saya ingin ikut dengannya tapi rencana itu batal,” lanjutnya.

Di Indonesia, Konate mengaku baru berwisata ke Pantai Pangandaran dan Pantai Kuta, itu pun ketika dia mengikuti rombongan Persib berlatih. Pemilik nomor punggung 10 itu pun berhasrat untuk kembali menjejakan kaki di Pulau Dewata. Karena menurutnya Bali sangat cocok untuk orang-orang yang ingin berlibur dan menghilangkan kepenatan.

“Kemarin saya juga pergi ke Mall. Bali enak untuk berlibur, kalau berlibur ke Bali bisa happy. Saya harap bisa datang lagi ke Bali kalau ada waktu. Saya tidak tahu kapan tapi saya akan kesini untuk berlibur,” pungkasnya.

Advertisement
29 Comments

29 Comments

  1. Rais

    04/03/2015 at 23:45

    Apollon sae tina video latihan sareng maena sae, tinggal test sakedik langsung candak ahh.. peace.. PERSIB JUARA 🙂

  2. pendi

    05/03/2015 at 00:33

    Bali pasti mengasikan bagi orang orang yang punya uang, kalau tidak punya uang liburan dirumah saja

  3. Ahmad hafidzin

    05/03/2015 at 06:30

    Konate pecat lah moal bner!!!!

    • Ryan

      05/03/2015 at 07:50

      maneh nu dipecat jadi bobotoh tah teu boga pikiran eta pemain asing terbaik di LSI

    • papa

      05/03/2015 at 08:32

      maneh ahmad nukudu dipecat ti alam persib mah

    • akie garut

      05/03/2015 at 08:42

      maneh kunaon??? kaditu geura mandi!!! kade poho, dahar obatna!!! hiji2 siah tong dikabehkeun…

    • intermezo

      05/03/2015 at 08:47

      salah obat jang

    • DAMAI

      05/03/2015 at 12:55

      Baca kabeh artikelna jang tong maca judulna hungkul, jadi weh ujang salah persepsi, dicarekan batur …. meureun ujang nyangkina konate rek pindah????? lain kitu KESIMPULANA konate karek ayeuna aya dibali …. DULUR BALAREA KARUNYA TONG DICAREKAN, budak keneh meureun Ahmad Hafidzin …

    • iman

      05/03/2015 at 15:43

      Tong langsung monis kitu Mad euy, wajar we ath siah s konate ngmng kt mah, mang krax ulin k bali pas tur persib lin,tong boro konate beckam wae salut pzt ngmng kt siga s konate, di teke siah k dewek saxli deui omon te baleg kt, lain bbth siah nya?

    • martin

      05/03/2015 at 15:47

      C AHMAD LOBA TEUING MINUM CHERIBEL TEING MABOK LEM

  4. haikal view cell

    05/03/2015 at 08:54

    Si ahmad mah t nyambung eta laka sembung mawa golok, duka mun mabok kitu,

  5. jonijek

    05/03/2015 at 12:52

    Si ahmad jgna loba nginum oplosan matak lieurrr

  6. karbit bitu

    05/03/2015 at 12:58

    budak SD

  7. santang

    05/03/2015 at 13:08

    Si Ahmad lain asup kana golongan manusa tapi asup golongan Bancet atawa balad Jin Iprit…..mantog tong tulas tulis didieu ngariweuhkeun

  8. deden maung

    05/03/2015 at 13:59

    wakakaka, tong serius teuing mang, keur rieut sirah cigana eta matak komen kitu, ahahaha

  9. bobotoh jaksel

    05/03/2015 at 14:17

    Bego siahmad mah. Eta pemain teh man off the match afc cup . Dasar goblog!!!!!

  10. aslina

    05/03/2015 at 14:35

    budak leutik jigna lur … komentar tp mung maca judulna hungkul salah nangkep jiganamah…. karunya …dihampura ku amang jang

  11. budiAp

    05/03/2015 at 15:31

    Hahahaha.. Dasar bobotoh kawe.. Mana deui iyeuh berita nu update na ??.

  12. Ahmad hafidzin

    05/03/2015 at 15:55

    Sory ey konate geus hayang indit ti persib…baca ath berita….

    • dets suseno

      05/03/2015 at 16:28

      Berita nu mana nu kudu di baca?
      Maneh mah maca berita na di koran urut bungkus tarasi sih nya?
      Jd weh teu paruguhhh

  13. odoy

    05/03/2015 at 15:58

    Lamun rek kabali deui bareng jeung urang euyy Konata, urang panasaran hayang ningali ping-ping bule

  14. bunar

    05/03/2015 at 17:48

    Jadi nyarioskeun si ahmad.. anjenamah kayakna mac berita heubel.. eta oge ungkapan agen konate lain konatena..

  15. santang

    05/03/2015 at 18:08

    UlAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Respon Sumringah Milla Karena Persib Rekrut Rezaldi

Avatar photo

Published

on


Merapatnya Rezaldi Hehanusa ke Bandung direspon dengan positif oleh Luis Milla. Kebutuhan dia terhadap pemain baru berposisi bek kiri akhirnya terjawab saat Rezaldi ditebus dari Persija. Terlebih pemain yang resmi gabung adalah sosok yang sudah dikenalnya secara akrab.

Menurut Luis Milla, memang Persib darurat bek kiri pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Karena dua pemain yang diplot mengisi posisi tersebut yaitu David Rumakiek dan Zalnando harus absen panjang. Untuk terus membuka jalur menuju tangga juara, maka stok full back dibutuhkannya.

“Bagi saya ini kabar yang bagus, kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama. Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim, butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri,” kata Luis Milla di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Beberapa sosok sempat dikaitkan dengan Persib di bursa transfer kali ini. Hingga akhirnya Rezaldi resmi masuk dalam tim dan tentu membuat Milla senang. Karena pemain berusia 27 tahun tersebut adalah pemain andalannya saat masih menahkodai tim nasional Indonesia tahun 2017-2018 lalu.

“Dengan hadirnya Rezaldi, dia pernah bekerja bersama dengan saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan. Ini tentu menjadi lebih mudah saat dia gabung ke tim. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadirannya,” kata Milla memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kakang Syukuri Kerja Keras Tim Berbuah Poin Penuh

Avatar photo

Published

on


Hasil positif dikantongi Persib usai menaklukkan Borneo FC 1-0. Kemenangan diraih tim asuhan Luis Milla melalui gol tunggal David da Silva di menit 6. Hasil ini membuat Maung Bandung sementara memuncaki klasemen dengan raihan 39 poin dan masih punya satu tabungan pertandingan.

Kakang Rudianto mewakili pemain menyatakan rasa syukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ini merupakan hasil dari usaha keras yang dilakukan seluruh penggawa Maung Bandung. Tidak lupa, sumbangsih tim pelatih juga tidak bisa dikesampingkan karena berperan di balik layar.

“Alhamdulillah bersyukur hari ini bisa mendapatkan tiga poin dan saya sangat senang, ini berkat kerja keras dari semua pemain dan pelatih,” terang bek berusia 19 tahun tersebut ketika menghadiri jumpa pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Kakang dimainkan di awal babak kedua untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha. Ini untuk menjawab kondisi tim yang harus bermain dari akhir babak pertama usai Ricky Kambuaya dikartu merah. Terus ditekan sepanjang laga, namun kerja keras pemain sukses membuat keunggulan di menit awal bisa terus bertahan.

“Di babak pertama kita kekurangan satu pemain dan kita sebagai pemain kompak, dan tentu sebagai keluarga Kita anggap pertandingan itu sebagai final, maka kita ingin main maksimal di setiap pertandingan,” tandas Kakang.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Andre Gaspar Ungkap Persoalan Borneo FC Gagal Memaksimalkan Keunggulan Pemain

Avatar photo

Published

on


Borneo FC Samarinda menelan kekalahan ketika melawat ke kandang Persib Bandung yang sedang terusir dari kandangnya tanpa penonton. Adalah gol cepat David da Silva (DDS) yang membuat Borneo FC runtuh 0-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023).

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar menilai pertandingan sore hari itu berjalan dengan keras. Wasit mengeluarkan dua kartu merah. Pertama untuk Ricky Kambuaya menjelang babak pertama usai. Dan kartu merah Kei Hirose (Borneo FC) pada menit 68. Borneo FC coba membalas gol cepat DDS. Pesut Etam sangat mendominasi Maung Bandung ketika lawan bermain dengan 10 pemain.

Namun tak ada satupun peluang menjadi gol. Mereka harus menerima kekalahan ini. “Pertandingan hari ini kami main kerja keras tapi Persib mencetak gol cepat dan pemain kami kerja keras buat cari posisi bagus, dan peluang tapi kami tidak bisa cetak gol, kami kalah pada pertandingan,” papar Andre.

Borneo FC kembali harus puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Andre Gaspar mengungkapkan kendalanya saat ini di tim. “Kami ada banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Ini sepak bola ya kami harus fokus untuk ke depan dan kerja keras lagi,” bebernya.

Tim kebanggaan Kota Samarinda ini akan melihat peluang di depan untuk memaksimalkan jendela transfer tengah musim. Pelatih asal Brasil ini ingin memperbaiki persoalan visi dan finishing.

“Masih ada waktu, tapi kita ada tim bagus. Kita harus lebih baik di passing terakhir dan finishing juga. Kita harus fokus di finishing,” sebutnya.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending