Connect with us

Komik Persib

Komik Persib: Perampok Kemenangan

Published

on

Komik Pedrsib: RampokkkPencuriiii

Advertisement
28 Comments

28 Comments

  1. Bobotoh Bali

    27/07/2013 at 21:08

    Terlepas dari tuduhan menguntungkan Barito yang jelas ini wasit asal jatim dan pernah dikecam PSMS pada kompetisi 2009-2010. Baca http://www.antaranews.com/print/168370/psms-minta-pssi-pecat-tiga-wasit.
    Silahkan analisa keberpihakan wasit ini apakah memang untuk barito atau untuk salah satu club asal jatim yang posisinya akan terancam klo persib dapet point 3

  2. Kang Bari

    27/07/2013 at 21:15

    solihin jancook….

  3. zaidan

    27/07/2013 at 21:37

    solikin alias solokan alias solsapatu alias soldosol alias son to lo yo…

  4. kibiau

    27/07/2013 at 22:41

    Ieumah akal akalan weh. Ngarah tim nu boga liga jadi runer up. Da ciga ges dikondisikeun kitu.

  5. azka

    27/07/2013 at 23:05

    Nganyeri hatekeun 1 jelema wae dosa komo ieu nganyerihatekeun puluhan rebu orang sunda bulaan puasa deuih…WILUJENG WE KIN LEBOK TAH DOSA JEUNG DOA TI ORANG TERZOLIMI TEU LARUNYA KA ANAK PAMAJIKAN KIN?Teu mikir sa teh….

  6. ANDRAINSYAH

    27/07/2013 at 23:09

    solikin wasit amatiran, makanya pssi milih wasitna anu profesional anu atuh euyyyy….

  7. Dodi Puncak

    28/07/2013 at 00:43

    Berarti disini yg jelas-jelas salah itu PSSI, seperti yg telah di utarakan oleh bobotoh Bali di atas bahwa wasit tersebut pernah merugikan PSMS tp kenapa sampai sekarang masih di pakai. Ada apa? Atau jangan-jangan benar karena salah satu tim asal Jatim sedang kejar-kejaran poin dengan Persib. Jadi seperti itulah caranya untuk menjegal Persib. Sungguh ironÍs

    • andang

      28/07/2013 at 01:32

      bener siapa yang bayar si solikin????? harus cepat pssi beri tindakan sebelum babak belur di tonjok pemain ” si solikin pecaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat……

  8. yulka

    28/07/2013 at 03:56

    ADA YG MERASA KETAKUTAN…
    PSSI TDK WIBAWA….
    ROMBAK ULANG PSSI MAFIA….
    SANGSI TEGAS WASIT TDK BECUS
    HUKUM MATI BL PERLU….
    KRN RUSAK SEPAKBOLA 100 THN KEDEPAN…..

  9. Cepi Bdg

    28/07/2013 at 04:14

    Satuju kang dodi puncakmanis. Kita telah berbuat segalanya untuk Persib tidak akan rela Persib dikhianati seperti itu. Bravo Persib

  10. fatan

    28/07/2013 at 05:22

    hidup persib ~ maung bandung semoga persib jadi juara taun ini biar mengharumkan nama baik kota bandu. amin yarobbal’alamin…

  11. MR. WHO

    28/07/2013 at 05:53

    kalau ada ahli raut muka, coba aja analisa tuh muka wasit…sepertinya muka penuh kebohongan ! hari gini masihhhh aja ada wasit kaya gitu hiiiiii ingat sit azab pasti kan datang padamu!

  12. bdg euy

    28/07/2013 at 07:52

    Solikin,
    We Hate You Full
    Go To H**l!

  13. oray

    28/07/2013 at 10:01

    Wanted : SOLIKIN, dead or alive

    • bobotoh

      28/07/2013 at 13:35

      …..solikin yang tidak SHOLIH…..

  14. Dik Dik

    28/07/2013 at 10:39

    Bagaimana mau maju persepakbolaan di Indonesia, pemilihan wasit saja asal-asalan… Saya selaku pecinta bola memohon kepada PSSI agar menyeleksi dulu setiap wasit yang akan dipakai dalam pertandingan, bila perlu menggunakan wasit dari luar negeri.

  15. rizal armana

    28/07/2013 at 12:20

    Kita jangan terlalu berharap kalo persib jd runer up, krn posisi itu sdh dipesen sm tim lain… itu jls dg dianulirnya gol kenji, wasit sudah di ksh thr sm tim pesaing persib…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Komik Persib

Komik Persib: Kampanye si Ujang

Published

on

Komik Persib, Persib dan Kampanye pilpres 2014

Lanjut Membaca

Komik Persib

Komik Persib : Maung Aing Maung Bandung

Published

on

Maung aing Maung Bandung

Lanjut Membaca

Komik Persib

Komik Persib: Saatnya Merebut Kembali Tahta Juara

Published

on

fantastic XI~01

Lanjut Membaca

Trending