Connect with us

Berita Persib

Klub Peminat Ezechiel Harus Tempuh Mekanisme Transfer

Published

on


Rumor kepindahan Ezechiel N’douassel dari Persib terus beredar karena sang pemain memang ingin pindah. Sejumlah klub peminat pun kabarnya sudah antre untuk mendapatkan jasa striker asal Chad tersebut. Hanya saja pihak Persib sampai saat ini masih belum memberi keputusan terkait kepindahan Ezechiel.

Kuswara S. Taryono mengatakan pihak manajemen dan pemain saat ini masih mencari solusi atas transfer request dari Ezechiel. “Ini yang kita masih tahap pembicaraan, kalau udah final kita pasti akan kita berikan informasi,” ujar Komisaris PT. PBB itu dalam wawancara di Graha Persib.

Bhayangkara FC dan Arema yang disebut-sebut menjadi tim paling bernafsu untuk menampung bomber temperamen itu. Namun Kuswara menegaskan bahwa Ezechiel masih terikat kontrak dengan Persib dan dia tidak bisa seenaknya pergi. Sehingga dibutuhkan proses transfer jika ada klub yang ingin merekrutnya.

“Kita belum bisa berkomentar lebih lanjut, karena masih dalam pematangan. Eze ibaratnya gini, berbicara legal, Persib masih dengan Eze. kalau misalnya pemain ada keinginan untuk pindah, tentu ada persetujuan dari kita,” terang pria berkacamata itu menambahkan.

Sebagai pemain profesional, Ezechiel harus mengikuti seluruh klausul yang tertera dalam kontrak. Sang pemain pun kini masih terikat kontrak selama satu tahun. “Kalau ternyata sudah ada kesepahaman, maka ada aturan juga, karena status kontrak belum berakhir,” tutup Kuswara.

Advertisement
19 Comments

19 Comments

  1. volacvalicvekokic

    17/01/2020 at 18:05

    lain bisnis terselubung ieu teh kan?

    rea teuing sinetron Persib mah

    • Bobotoh Bogor

      18/01/2020 at 08:18

      Jangan lebay juga kang… Emang di barat teu ribet? Nu terbaru transfer Bruno ka MU… Ya emang ribet lah apalagi menyangkut uang … Persib jgn jadi klub kacangan dengan membiarkan Eze pergi tanpa keuntungan buat Persib…. Itulah pentingnya kontrak jangka panjang….

      • Jaja Miharja

        18/01/2020 at 13:35

        Nah ini yg bener. Selama ini kita jauh tertinggal dengan melepas pemain gratisan terus, disaat klub2 luar sudah mendapat keuntungan dari penjualan pemain, lebih dari 20 tahun yg lalu

        • volacvalicvekokic

          18/01/2020 at 18:08

          tah ieu.. bobotoh polos pisan, ari aya bati trus asup ka kas Persib mah teu nanaon atuh.. hade nu aya.

          tapi saha nu bisa mastikeun euweuh bati “under table”???

          buktina unggal taun me i resep gunta ganti pemain .. yakin Igbonefo taun kamari free transfer?

          saha nu ngawasna??? open your eyes gaes

  2. Bobotoh Fanatik

    17/01/2020 at 18:14

    Bati ntup sanksi pssi nu enk mh tatanga laga bepe off rusuh flare anteung wae bebas sanksi !

    • Bobotoh rindu gbla

      17/01/2020 at 21:11

      Meunang bati na kudu gede

    • Dwigun

      18/01/2020 at 06:02

      Boga lakon mh datangna paneuri wae ah ges beak karek datang ….? Lieur ah

  3. dangs

    17/01/2020 at 19:34

    nguruskeun jalma hiji teu beres”, memenjemen memenjemen!

  4. Brekele

    17/01/2020 at 19:35

    Ngomong atuh kasep rek pindah moal, da ceuk si kuya2 rek pindah tapi eze wae teu ngomong

    • Agus supiadin

      17/01/2020 at 20:47

      Sy setuju dgn manajemen persib, harus ada transfer fee krn masih terikat kontrak. Manajemen gk boleh membiarkan begitu aja eze pergi, klo maksa dibuat menggantung aja, biar tau rasa dia, sbg pemain profesional hrs menghormati kontrak yg sdh ditandatangani

  5. ato morry

    17/01/2020 at 22:16

    udah buang aja si eze, msh banyak pemain yg lbih bagus..

  6. Hitut na luhur kenteng

    17/01/2020 at 23:49

    Hapeeeuk

  7. Dede Sutisna

    18/01/2020 at 06:32

    Eze pemain emosian, dulu sih masukin bola ga aga prestasi fapet gede sj baru2 ini sj bisa berkembang mungkin di persib sambil belajar sdh pinter kluar cari peluang yg lebih bagus.
    Itulah manusia rekrutan dari luar, mending Febri setia club.

  8. oray tapa

    18/01/2020 at 07:05

    Gantung we tuman. Mun henteu, injeumkeun ka Bandung United.

  9. Adhei

    18/01/2020 at 08:18

    Eze lieur sorangan menta kaluar,pas dilepas ku persib batur pusing kudu transfer

  10. Adhei

    18/01/2020 at 15:13

    Eze ayena anu pusing mah,dek kaluar hese,dek anger di Persib geus teu kahatean ngan saukur berharap aya anu bisa transfer manehna

  11. Bayu

    18/01/2020 at 17:46

    Kangen Persib juara

  12. urang depok

    18/01/2020 at 17:48

    Pasang weh harga transferna nu koba batina..wani teu nu rek nampung teh..

  13. Yunk

    20/01/2020 at 15:04

    Sib ganti pelatih ku yusuf bahtiar asistena ku mantan mantan persib,.cari pemain yang agresif jiga liverpool, lain beli pemain anu ungkug ungkugan lumpatna,..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Melawan Bali United Bukan Hanya Sekedar Rekor Buruk untuk Persib

Avatar photo

Published

on


Persib Bandung akan bertandang ke markas sementara Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (10/2/2023) dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023. Persib dibayangi rekor buruk tak mampu menang saat menghadapi Bali United sejak 2017.

Dalam sembilan kali pertemuan, Persib menelan lima kekalahan dan imbang empat kali. Bek senior Persib Victor Igbonefo, menyebut pertandingan melawan Bali United bukan hanya sekedar rekor buruk, namun juga pertaruhan gelar juara Liga 1 2022/2023, Persib harus menang.

“Ya itu harapan kami untuk menang bukan hanya karena (memperbaiki) rekor karena kami butuh kemenangan dan kami harus jaga untuk tetap di atas,” imbuh Igbonefo.

Persib saat ini berada di puncak klasemen dengan 45 poin berselisih 10 poin dari Bali United di peringkat keenam yang baru mengemas 35 poin.Igbonefo sadar laga melawan Bali United akan sulit karena lawannya tersebut merupakan tim pemegang gelar back to back juara musim 2019 dan 2021/2022. Oleh karena itu, tim arahan Stefano Cuggurra Teco dihuni pemain-pemain berpengalaman dan berkualitas.

“Tapi kami sadar bahwa lawan yang kami hadapi bukan lawan yang mudah, mereka adalah champions liga dua musim terakhir, dan kami tetap hormat sama mereka sebagai tim yang bagus, dan kami sangat siap melawan mereka,” ujarnya.

Persiapan Persib berjalan cukup baik di Bandung jelang keberangkatan. Kondisi Maung Bandung tengah onfire berkat tren positif di 14 laga terakhir. “Persiapan cukup bagus dan aku pikir semua pemain dalam kondisi yang bagus, kami siap untuk menghadapi Bali United,” tegas Igbonefo.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Passos Beberkan Alasan Rekrut Mario Londok ke Persib

Avatar photo

Published

on


Persib Bandung di deadline transfer window paruh musim membuat kejutan dengan mendaratkan Mario Londok. Pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut diresmikan jadi penjaga gawang keenam musim ini. Keputusan klub dalam merekrut kiper lagi pun menuai pertanyaan.

Luizinho Passos sebagai pelatih kiper pun angkat bicara mengenai rekomendasinya mendatangkan amunisi baru. Dia menyebut kondisinya saat ini adalah I Made Wirawan sudah berumur dan kemungkinan tidak lama lagi akan gantung sepatu. Karena itu, dia menyiapkan regenerasi dengan merekrut Mario Londok.

“Karena saya memikirkan masa depan. Saya punya satu kiper, Made yang sekarang sudah berusia 41 tahun, dalam hidup ada awalan dan akan ada akhir, itu normal. Made tentunya merupakan kiper Persib Bandung tapi saya juga memikirkan masa depan, saya perlu satu kiper lagi untuk disiapkan,” ujarnya saat ditemui di Stadion Siliwangi, Rabu (8/2).

Rekomendasi untuk menampung Mario yang tidak terikat kontrak dengan Persipura datang dari rekan senegara Passos. Gerson Rios yang merupakan pelatih kiper tim Persipura di Liga 1 musim lalu memberikan masukan pada Passos terkait kemampuan kiper berusia 25 tahun itu.

“Saya mendatangkan Mario setelah berbicara dengan teman saya, Gerson yang merupakan pelatih kiper Persipura di Liga 1 musim lalu, saya bicara dengannya dan memberikan saya banyak informasi mengenai Mario,” ujar Passos.

“Tentu saja masih ada hal yang perlu diperbaiki, tetapi itu normal dan tiap kiper yang datang ke sini untuk saya tangani itu tentunya perlu dibenahi kemampuannya. Kami bersyukur kiper-kiper yang datang semua bisa berkembang dengan baik,” lanjutnya.

Mengenai progres latihan sang kiper baru selama beberapa sesi latihan, Passos menyebut masih dibutuhkan adaptasi. Karena ada perbedaan filosofi dan metode latihan antara pelatih kiper sebelumnya dengn dia. Namun Passos percaya kiper asal Sulawesi Utara itu punya kualitas.

“Tentu perlu waktu karena saya memiliki filosofi yang berbeda. Saya memiliki filosofi, dan pelatih kiper di Persipura juga punya filosofinya sendiri jadi tentunya butuh waktu untuk dia beradaptasi dengan metode latihan saya. Tapi dia punya kualitas dan saya percaya dia bisa terus berkembang dan menunjukkan kemajuan bersama para kiper yang lainnya,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Rekor Gol Semusim Mungkin Tersusul, Ini Reaksi SVD

Avatar photo

Published

on


Rekor gol terbanyak Persib dalam satu musim sejak Liga Indonesia pertama dipegang oleh Sutiono Lamso dan Sergio Van Dijk. Keduanya sama-sama mencetak 21 gol dalam satu musim. Jika Sutiono mampu menunjukkan kesuburannya di Ligina 1994/1995, Sergio Van Dijk unjuk produktivitas pada musim 2013.

Kini pencapaian kedua pemain ini terancam disusul oleh David da Silva. Bomber asal Brasil tersebut hingga pekan ke-22 sudah mencetak 16 gol dan kemungkinan jumlah gol akan bertambah. Masih ada 13 pertandingan yang dilakoni Maung Bandung di sisa musim 2022/2023.

Sergio pun bicara soal potensi rekornya tersusul pada tahun ini. Menurutnya memang DDS merupakan juru gedor yang komplit dan punya naluri gol tinggi. “Menurut saya David da Silva pemain hebat, lebih hebat dari saya. Dan kalau lihat skill dia dan kemampuannya untuk cetak gol sangat komplit sekali,” kata SVD ketika diwawancara di Stadion Siliwangi, Rabu (8/2).

Dia pun menyebut andai David bisa menyusulnya, justru Sergio ikut berbahagia. Karena dengan ketajaman sang mesin gol tentu akan memberikan dampak yang positif bagi klub. Bahkan pemain naturalisasi ini berharap David da Silva bisa menjadi pemain paling moncer di sejarah klub.

“Menurut saya itu tidak apa-apa dan saya senang Persib mempunyai pemain hebat dan mudah-mudahan dia bisa terus mencetak gol supaya menjadi top skorer sepanjang masa dari Persib,” terang striker yang dikenal dengan kaki kiri mematikan dan sundulan yang jitu ini.

Pria yang kini berkarir sebagai agen pemain itu pun menyebut kans Persib menjadi juara cukup besar. Sebab kualitas tim sudah mumpuni dengan memimpin klasemen sementara. Tim asuhan Luis Milla juga mampu memetik kemenangan menghadapi sesama tim papan atas seperti Persija.

“Ya menurut saya itu bisa, Persib musim ini kalau lihat musim ini persaingan di papan atas, Persib yang paling kuat. Kalau melihat lawan Persija cukup kuat tapi kita lebih kuat dan minggu depan lawan PSM, itu menurut saya pertandingan yang penting,” tukasnya.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending