Connect with us

Berita Persib

Janur Girang, Mayoritas Pemain Bidikan Sukses Digaet

Avatar photo

Published

on

foto-persib-bandung-latihan-di-lodaya-jupe-sugih-SIM_4711Meninggalkan tim selama sebulan ke belakang, Jajang Nurjaman tetap memantau seluruh kegiatan timnya. Mulai dari program latihan hingga kegiatan transfer pemain bidikan terus dia monitor dari jauh. Janur pun mengatakan bahwa secara keseluruhan, nyaris semua target dia di awal bisa didatangkan di transfer windows kali ini.

Tercatat hanya Patrick Cruz saja yang sejak awal diburu tapi malah menyebrang ke Sai Gon FC di Vietnam. Selebihnya incarannya seperti Dedi Kusnandar, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Supardi, Shohei Matsunaga serta Imam Arif bisa dihadirkan. Jajang juga mengatakan bahwa dirinya sejak awal dia memang sengaja ingin membawa pulang seluruh pemain tersebut pulang ke Persib.

“Saya sudah punya rencana dari awal. Alhamdulilah 90 persen semua pemain yang kita buru bisa didapat. Hanya memang ada satu yang lepas (Patrick Cruz), cuma itu saja. Saya memang ingin mengembalikan itu (mantan pemain PErsib) dari awal,” ungkap Janur ketika diwawancara di Mes Persib, Rabu (1/2).

Janur sendiri mengakui bahwa dirinya memendam kekecewaan dengan melesetnya Patrick merapat ke Bandung. Karena sejak awal, sebenarnya nama Patrick lah diumumkan paling awal untuk didaratkan ke Persib. Beruntung ada perubahan regulasi soal penggunaan pemain asing untuk musim depan. Karena pihak PSSI memutuskan setiap klub hanya bisa memakai komposisi legiun asing dengan komposisi 2+1.

“Kecewa, dia orang pertama dari semua buruan. Tapi akhirnya, dia lepas. Kebetulan, muncul regulasi jadi saya tidak terlalu khawatir,” tukasnya.

Advertisement
12 Comments

12 Comments

  1. khaan

    01/02/2017 at 16:42

    Ai victor saba

    • bujal

      01/02/2017 at 19:54

      Vitor saba mah inceran cadangan..statusna na jiga si erick week..
      sarua jiga si overtoom..lain inceran inti..

  2. Ujang Penjol

    01/02/2017 at 16:42

    Yah, ngeureuyeuh deui we mang milari anu kira2 pas dan berkualitas, mumpung masih aya waktu, ulah rusuh teu puguh, bisi muncul deui komen ucing & karung, hehehe…

    • BIru_nukamari

      02/02/2017 at 09:38

      sugak gak jamanya lagi era sepak bola mederen seperti sekarang lebih cepat lebih baik.

  3. Anang Nugraha

    01/02/2017 at 17:35

    Sok Mang Janur.. Elmu Na Terapkeun Ka Persib.. Supados Persib Juara Deui.
    Sakali Persib Tetep Persib

  4. Mang Aan

    01/02/2017 at 17:45

    Usep Munandar, Lorenzo Cabanas, Dicky Firasat sareng Enjang Rohiman teu cios ka Persib jadina nya

  5. Kang Dadang

    01/02/2017 at 18:43

    satu lagi kang patut di coba …RICARDHINHO ex persipura tendangan kaki kiri na sae…nuhun kang lamun di cobi di Persib…asa moal gagal jigana,,,,,

    • baso asuptikoro

      02/02/2017 at 06:10

      tong ah ti brazil keneh mah sanes jodona sareng persib

  6. Ule

    01/02/2017 at 23:13

    Timnas maen alus di aff kamari..ngan dedi ungkul nu beunang karekrut..

    • aink_ivan

      02/02/2017 at 05:54

      trus kabeh pamaen timnas kudu dikontrak persib kitu euy..boa edan wa

    • falamalajaya

      02/02/2017 at 17:31

      ah teu alus2 teuing timnas kamari mah, hoki hungkul nepi ka final oge, eta lain timnas terbaik soalna tiap klub dibatasi 2 pemain hungkul, mun teu dibatasi mah, si Kim, Toni, Hariono, Febri, I made, Sergio, asup timnas kabeh. Ti timnas kamari mah ngan Rizki Pora hungkul nu bener alus. Eta ge emang hayang ka Persib ngan lain musim ieu, soalna musim ieu si eta dek berterimakasih heula ka Barito sabab Rizki Pora bisa asup timnas ge gara2 Barito. Musim hareup mah yakin ka Persib tah si Rizki.

  7. Mang Wala

    02/02/2017 at 10:39

    alhamdulillah ath ari kitu mah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Alta Ballah Nilai Bukan Hanya DDS yang Jadi Ancaman Persebaya

Avatar photo

Published

on


Persebaya Surabaya menatap laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13 melawan Persib Bandung. Pertarungan antar dua tim besar tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12/2022) sore. Meski menang di pertandingan terakhir kontra PS Barito Putera, kebobolan dua gol menjadi catatan pelatih Aji Santoso.

Bajul Ijo harus benar-benar waspada kepada lini serang Persib yang mencetak tiga gol di pertandingan terakhirnya Rabu (7/12/2022) kontra Persik Kediri. David da Silva (DDS) merupakan ancaman serius bek Persebaya Alta Ballah dan kolega, pasalnya DDS mampu mencetak sepasang gol dalam kemenangan Persib itu.

Kendati begitu Alta menilai ancaman Persib bukan hanya datang dari DDS, berbagai lini turut jadi sorotan mulai dari sisi sayap, dimana Zalnando dan Henhen Herdiana kerap melepas umpan silang berbahaya. Belum lagi Ciro Alves dan Beckham Putra yang kerap datang dari lini kedua membantu DDS.

“Kalau pemainya semua pemain bahaya, kalau dari kami tidak ada yang harus ditakuti karena semua sama. Tinggal nanti bagaimana kami mengantisipasinya. Jadi tidak ada masalah kami siap-siap dengan pertandingan besok,” papar Alta.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menegaskan siap meladeni Zalnando dan kolega. Kemenangan harus didapat sekaligus mencoreng rekor tren kemenangan Persib dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Kami sudah siap, apalagi kemarin sudah istirahat sudah dikasih libur sama coach, jadi overall buat pemain sudah siap untuk menghadapi Persib di pertandingan besok,” tegas Alta.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Tanggapan Frets Diberi Peran Baru Sebagai Wing Back

Avatar photo

Published

on


Peran baru diberikan Luis Milla pada Frets Butuan dengan bermain lebih ke belakang. Sang pemain berposisi asli sebagai winger dan karakternya lebih menyerang. Tetapi belakangan dia ditempatkan sebagai wing back kanan pada formasi 3-4-3.

Frets bermain di posisi tersebut ketika bermain melawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Berikutnya dia juga kembali mengisi pos tersebut saat menggantikan Henhen Herdiana di laga kontra Persik. Frets mengatakan bahwa dirinya sempat kaget dan canggung bermain di wing back. Tapi belakangan dia sudah merasa nyaman karena semakin terbiasa.

“Pertama bagi saya awalnya memang cukup kaget di posisi belakang. Tapi pada intinya sama saja di posisi bertahan dan intinya itu di bagian sayap itu ga sulit untuk saat ini karena sudah dua bulan saya berlatih, kita bekerja keras,” ujar Frets dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12).

Pemain asal Ternate ini memang bisa dikatakan merupakan pemain versatile karena mampu mengisi banyak posisi di lapangan. Pernah juga dia ditempatkan sebagai gelandang tengah oleh Luis Milla di game internal. Menurutnya yang terpenting adalah memahami sistem bermain yang diterapkan oleh pelatih.

“Beberapa posisi dicoba, di full back kanan, gelandang, intinya kami pemain itu harus memahami sistem pelatih, makanya kami cepat mengerti. Pertandingan kemarin saya sangat bergairah di posisi yang itu dan saya akan terus berlanjut semangat bermain posisi full back kanan,” ujar Frets memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Motivasi Tinggi Diusung Frets Guna Lanjutkan Tren Positif

Avatar photo

Published

on


Motivasi tinggi diusung pemain Persib untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Tiga angka yang didapat ketika menekuk Persik 3-0 dikatakan Frets Butuan mendongkrak mentalitas pemain. Tekad memelihara tren positif pun jadi misi ketika bertemu Persebaya.

Sebelumnya Maung Bandung dengan dalam laju yang mulus, karena meraih empat kemenangan beruntun. Yang terbaru, Persik Kediri dilumat tiga gol tanpa balas di lanjutan kompetisi yang sempat terhenti dua bulan. Kemenangan di laga itu jadi bekal Frets dan kawan-kawan untuk kembali menampilkan performa menawan.

“Selamat siang, kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi. Karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita sukses memenangkan, dan itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya,” ujar Frets saat menghadiri jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12) di Stadion Jatidiri.

Memang jarak waktu antar pertandingan begitu padat dan sebenarnya tidak ideal untuk pemulihan stamina. Tetapi Frets menegaskan pemain Persib disiplin dalam mengatur waktu. Seperti memanfaatkan betul waktu yang dimiliki dengan beristirahat dan memulihkan energi mereka.

“Tentunya dengan seperti yang pelatih sampaikan, kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek, tapi kami semua pemain juga memaksimalkan waktu istirahat. Untuk pertandingan berikutnya, kami Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Trending