Connect with us

Berita Persib

Janur Benarkan Akan Tur Ke Luar Negeri

Avatar photo

Published

on

foto-persib-bandung-latihan-di-siliwangi-SIM_4218

Indonesia Super League 2014 sudah bergulir sekitar 1 bulan yang lalu dan saat ini sudah memasuki pertengahan putaran pertama. Hanya saja di tengah padatnya jadwal, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu harus rehat sejenak karena fokus pihak keamanan akan teralih pada masa kampanye dan pemilu legislatif. Untuk itu Persib harus libur bertanding di Indonesia sekitar 1 bulan. Untuk itu Persib mengagendakan tur ke luar negeri untuk melakukan pertandingan ujicoba.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Jajang Nurjaman mengakui dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen dan hasilnya sudah menuju ke arah yang positif. Janur mengatakan dirinya beserta seluruh pasukannya akan bertanding dengan negara-negara tetangga di sekita Asia Tenggara.

“Oh ya sudah ada pembicaraan bahkan tadinya kita sudah deal untuk pergi jauh tapi tidak ada pembicaraan lebih lanjut jadi kelihatanya batal yang jauh itu. Jadi kita akan pergi yang deket-deket aja. Kan di Indonesia tidak boleh ada pertandingan selama kampanye dan pemilu jadi kita akan ujicoba di luar di sekitaran ASEAN saja dan sudah ada pembicaraan mudah-mudahan saja jadi,” kata Janur dalam wawancara di Mess Persib, Kamis (27/2).

Janur mengaku dirinya antusias dalam menyambut tur ke luar negeri tersebut. Pelatih yang juga pernah membawa Persib menjadi juara di era Perserikatan ketika masih bermain ini menilai tur tersebut akan menjadi ajang bagi anak asuhnya untuk menjaga sentuhan mereka dalam sebuah pertandingan di tengah libur panjang.

“Antusias dong harus karena kan kita libur cukup lama dan kita banyak tidak bertanding jadi ini bagus untuk menjaga performa tim. Tujuannya itu dan kalau memang kita harus bermain di luar yang tidak masalah,” timpalnya.

Hanya saja Janur belum bisa mengatakan kapan tepatnya tur itu akan dilaksanakan dan siapa yang akan menjadi lawan Persib. Janur masih menutup rapat informasi tentang pertandingan persahabatan itu. Yang pasti pelatih 55 tahun itu akan melakukan 2 pertandingan di luar negeri. Janur tidak mau kejadian batalnya laga ujicoba kontra T-Team FC yang sudah digembar-gemborkan sebelumnya terulang kembali.

“Belum lah karena akhir Maret dan awal April yah dan ada 2 pertandingan tapi masih belum bisa saya sebutkan nama timnya karena kalau gagal lagi kan ga enak,” tandasnya.

Advertisement
17 Comments

17 Comments

  1. e-Dunn

    27/02/2014 at 14:03

    Euh sugan teh JANUR BENARKAN AKAN KELUAR PERSIB…

    • yaro

      27/02/2014 at 15:59

      like this

  2. omjek

    27/02/2014 at 15:05

    mun arek ka Thailand weh tonk ka Malay.. lawanna Chonburi, Muangthong, Bangkok Glass, ambeh salevel.. ­čÖé

  3. Gol tak

    27/02/2014 at 15:10

    Ah percumah ka hambur duit platih strategi monoton mah rek KA luar negeri rek KA luar nagreg oge moal aya hasil

    • gilangbobotoh

      27/02/2014 at 17:17

      optimis atuh kang……..

  4. azis

    27/02/2014 at 15:43

    ges amun rek tes kemampuan mah lawan barcelona ,real madrid,bayer munchen ,liverpool.ameh saimbang .maenya mitra kukaar bisa lawan club badag persib te bisa

  5. bo2toh edan eling

    27/02/2014 at 15:50

    ah tek jabartek janur,hayang ulin meureun,ti baheula pertandingan ujicoba jang ngajaga performa tapi pas maen di isl beletuk teh siga kitu maraen na,lain salah pemaen,salah nu ngalatih,saha nu ngalatihna?ente janur

  6. nursyamsi

    27/02/2014 at 17:48

    geus we sina kang djanur wungkul indit kaluar negerina. Sina di ajar strategi ka sir alex ferguson…. daripada ngahambur hambur duit….. lumayan aya waktu dua minggu

  7. romam

    27/02/2014 at 17:58

    persib latih kumaraneh lah,,,,baxot hungkul

  8. garelo_kabeh

    27/02/2014 at 18:22

    Najan uji coba kaluar dunya oge moal baleg lah….tetep we…eleh deui,draw deui….

  9. aditya saputra08

    27/02/2014 at 18:56

    Kang janur kudu liat luar negri mskipun nu maenna batur tp pelatih lain ngilu nntn tong nntn di tv kudu na mah datang ka stadion jd apal kmha strategi batur rek kick off babak prtama..

  10. Hampura

    28/02/2014 at 01:11

    Mitra Kukar di sponsoran ku MNC kang basa tour eta ma,
    kuduna bangga PERSIB sanajan di ASEAN wungkul ge tp tina duit KLUB pribadi, teu ngemis siga tim batur… buktina jadi alus teu mitra kukar? kitu” wae pan? ngalawan tim hade teuing malah eweuh manfaatna…eta ma murni keur bisnis wungkul…

  11. agus bison

    28/02/2014 at 06:50

    Rek bener kumaha liga di indonesia mah karek der geus eureun deui lieur nu nyieun jadwalna loba mikir kumaha carana meunang bati nu gede tinu liga,lain mikirkeun kamajuan persepak bolaan indonesia. sarua jeung management persib nu di teangana bati nu gede,ari biaya klub dibatasi

  12. ckobandung

    28/02/2014 at 10:20

    :: Sergio van Dijk Ingin Kembali ke Persib ::

    Apakah Dulur Setuju ??

    INILAH.com – Pemain campuran
    Indo-Belanda Sergio Van Dik
    tidak memungkiri bahwa ia
    ingin kembali bermain di Persib
    Bandung.
    Dikarenakan dia merasa
    bersalah kepada Bobotoh dan
    Persib, “Ya benar saya ingin
    kembali ke Persib karena saya
    merasa bersalah kepada
    Bobotoh dan Persib, sebelum
    saya dikontrak Persib saya telah
    berjanji akan memberikan Trofi
    Juara ISL ke Bandung, tapi saya
    malah memilih pindah dari
    Persib, bila Manager mau
    menerima saya lagi saya akan
    sangat siap kembali ke
    Bandung,” ujar Sergio kepada
    Wartawan.
    Alasan tertentu di ungkap Sergio
    karena di Iran Wanita harus
    memakai jilbab sementara Istri
    Sergio umat Kristiani tidak
    mungkin akan memakai sebuah
    Jilbab.

    Komentarnya ??

  13. bo2toh edan eling

    28/02/2014 at 11:09

    mantap lur,nuhun infona sugan we bener hayang balik ka persib lain karangan wartawan eta berita teh

  14. Fahryanto

    28/02/2014 at 11:21

    Bener eta info teh lur,nya mudah2 an atuh bisa menemukan titik terang buat persib lmun sergio arek balik deui mah,ngadoa wvatuh lur

  15. luthfy

    11/03/2014 at 13:17

    bobotoh atau andi ahay euy? bobotoh mah tugas na nyuporteran, ai rek ngomentaran mah ganti ngaran tukangna ku ahay!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Ramiro Fergonzi Ketagihan Bobol Gawang Persib Lagi

Avatar photo

Published

on

Pendekar Cisadane enggan pulang dari markas Persib dengan tangan hampa. Misi meraih hasil positif dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api pun diusung oleh Ramiro Fergonzi. Apalagi menurutnya kondisi mental pemain Persita sedang bagus usai menang pada laga sebelumnya.

“Tim kami dalam kondisi kepercayaan diri tinggi dan dari pertandingan melawan Dewa sampai sekarang, tim lebih kompak lagi dan fokus untuk laga besok. Mudah-mudahan bisa dapat hasil yang positif,” ujar bomber asal Argentina ini dalam jumpa pers jelang laga.

Menurutnya peta kekuatan Persib sudah dianalisis, baik dari kelebihan maupun kekurangannya. Fergonzi mengaku optimis bahwa strategi pelatih akan mampu mengatasi perlawanan tuan rumah. Selain itu, skema yang diberikan Divaldo Alves sebagai pelatih baru sudah dipahami pemain.

“Kami sudah melihat seluruh videonya dan tahu bahwa Persib mempunyai kekuatan. Tapi kami punya percaya diri juga, kami juga sudah paham dengan taktik yang diterapkan oleh pelatih baru. Kami juga sudah paham dengan apa yang harus dilakukan besok,” jelasnya.

Sebelumnya, Fergonzi menjadi salah satu aktor yang menghancurkan Persib saat bertemu Persita di musim lalu. Saat itu kemenangan 4-0 didapatkan di Indomilk Arena dan dia turut membantu tim lewat koleksi satu golnya. Diakui bahwa itu perasaan yang menyenangkan dan berharap bisa mencetak gol lagi.

“Itu pertandingan yang istimewa karena mencetak gol juga. Tapi sekarang bukan itu fokusnya, karena Persib juga akan bermain di kandang dan kemarin itu main di Indomilk, sekarang di Bandung. Kalau bisa cetak gol lagi tentu istimewa, tetapi hasil positif untuk tim (yang utama),” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Divaldo Alves Berburu Debut Manis Bersama Persita

Avatar photo

Published

on

Persita mulai memperlihatkan grafik menanjak sejak ditangani Divaldo Alves. Sang pelatih ditunjuk tim sebagai juru racik taktik pada 11 September silam. Hasilnya tren kekalahan bisa terhenti dan dua laga dilalui tanpa kekalahan.

Laga melawan Arema berakhir imbang dan berikutnya Dewa United dikalahkan Pendekar Cisadane. Tapi di kedua laga tersebut, Divaldo belum mendampingi tim dari tepi lapangan karena masih terkendala masalah administrasi. Dia baru akan melakoni debut sebagai pelatih di technical area saat melawan Persib.

Menurutnya meski baru berada di tepi lapangan tapi program latihan dan taktiknya sudah dijalankan dari beberapa pekan lalu. Hasil bagus di dua pertandingan terakhir pun jadi modal untuk mengatrol posisi tim dari papan bawah.

“Ini lagi dalam proses, besok pertama kali saya ke bench. Tapi di latihan sudah lama sama pemain, saya kira tim Persita sudah lebih fokus sekarang keluar dari posisi di papan bawah, kami ingin naik. Jadi kami punya determinasi tinggi,” ujar Divaldo dalam jumpa pers jelang laga.

Persita sendiri secara rekor pertemuan baru meraih hasil positif di pertemuan terakhirnya. Tepatnya di pekan ke-33 Liga 1 2022/2023, Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan bisa menumpas Persib dengan skor 4-0. Namun Divaldo menyebut itu hanya sejarah dan tidak bisa jadi acuan untuk laga besok.

“Seperti yang saya katakan tadi, Persib bermain di kandang dan mau menang. Karena mereka ada beberapa pertandingan, secara grafik kadang-kadang berada di atas dan kadang-kadang turun. Saya kira Persib saat ini sekarang lebih kuat lagi. Tapi soal pertandingan yang 4-0 itu sudah menjadi sejarah,” tutur dia.

Divaldo membawa mayoritas komposisi pemain terbaik miliknya ke Bandung. Hanya Rifky Dwi Septiawan yang harus diparkir karena akumulasi kartu kuning. Dia tidak memungkiri bahwa pemain timnas U-23 ini punya peran penting, tapi pemain lain dirasa mampu untuk menggantikannya.

“Mental pemain kita, siapapun mereka yang masuk dan siapapun yang saya minta bermain, mereka siap fight dan ingin memberikan maksimal. Rifky memang pemain penting, pemain yang mempunyai masa depan dan punya peran dalam sistem yang saya buat. Tetapi saya rasa pemain yang masuk nanti, seperti yang saya bilang, siap perang,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persita Intip Peluang Bawa Pulang Poin dari Bandung

Avatar photo

Published

on

Persita Tangerang akan bertamu ke markas Persib di laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024. Persiapan sudah dilakukan tim asuhan Divaldo Alves untuk setidaknya membawa pulang satu poin dari Bandung. Apalagi tim sedang dalam tren bagus usai menekuk Dewa United.

“Saya rasa persiapan kita itu bagus sekali, mental pemain kita kuat, dan kita fokus cari minimal satu poin di sini. Persiapan di Tangerang, mental pemain itu seperti istimewa sekali karena mereka mau kerja keras,” kata sang pelatih dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (30/9).

Namun misi untuk terhindar dari kekalahan di GBLA bukan hal yang mudah diwujudkan. Karena Persib saat ini juga sedang dalam performa yang bagus. Catatan positif didapat di lima laga terakhir dengan empat kemenangan bisa diraih tim asuhan Bojan Hodak.

Tapi pelatih asal Portugal ini menyebut bahwa tren positif tersebut bisa menjadi bumerang bagi lawan. Karena kini mereka yang ada dalam posisi tertekan, mengingat ada tuntutan untuk terus menang. Sementara itu, posisi Persita justru tanpa beban.

“Kalau lihat Persib, di lima pertandingan terakhir memang luar biasa, hasil yang istimewa. Tetapi saya melihat di pertandingan besok bahwa pressure bukan buat kita, tapi pressure untuk Persib kalau naik ke atas,” tukasnya.

“Karena mereka merupakan tim besar, mereka harus di papan atas. Tapi kita tim yang humble, tim yang mau kerja keras dan hormat pada tuan rumah, hormat sama suporter. Mudah-mudahan besok hasilnya positif untuk Persita,” tukasnya.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending