Connect with us

Berita Persib

Janur Beberkan Alasan Mengapa Lini Belakang Kurang Konsentrasi

Avatar photo

Published

on

foto-persib-bandung-vs-psgc-turnamen-persahabatan-segitiga-2015-ABDUL-RAHMAN-SIM_4930Pelatih Persib Jajang Nurjaman membeberkan sebab mengapa timnya bisa kebobolan sampai tiga gol dalam pertandingan uji coba segitiga saat menghadapi PSGC Ciamis, Selasa (24/3) sore kemarin. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Galuh itu, Atep cs harus tertinggal dua gol lebih dulu sebelum membalikkan keadaan di babak kedua untuk skor kemenangan akhir 4-3.

Rotasi pemain dianggap pria yang akrab dipanggil Janur ini membuat lini belakang menjadi kurang konsentrasi. Koordinasi pun menjadi terlihat kacau. Duet Agung yang di plot sebagai center back bersama Abdul Rahman adalah percobaan dadakan Janur dalm pertandingan sore kemarin. Hal itu dilakukan karena Vladimir Vujovic yang biasa menjadi starter mengalami cedera pasca pertandingan melawan Persebaya, Minggu (22/3) lalu.

“Kebobolan banyak gol, maaf bukan saya cari alasan. Di jantung pertahanan, kami melakukan rotasi dadakan. Agung saya plot bersama Abdul Rahman menggantikan Vladimir yang cedera. Itu adalah pertama kali mereka berdua diapasangkan sebagai center back,” bebernya.

M. Agung sejatinya adalah pemain yang biasa Janur tempatkan sebagai gelandang tengah. Atau, pemain bernomor punggung 13 tersebut bisa diposisikan sebagai bek sayap. Jumlah pemain Persib yang sangat sedikit menuntut seorang pemain harus bisa bermain di posisi berbeda.

“Agung tidak bermain pada posisinya. Gol pertama dan ketiga juga terjadi karena kesalahan koordinasi. Mereka baru diduetkan,” tuturnya.

Persib Bandung kini sudah berada di Bandung. Tim rencananya akan melakukan latihan besok dan segera melaksanakan uji coba internal pada Sabtu (28/3) dengan lawan yang masih belum ditentukan. Pemain asing anyar Ilija Spasojevic dipastikan akan bergabung bersama tim.

Advertisement
21 Comments

21 Comments

  1. kang juber

    25/03/2015 at 11:19

    bukan gak mungkin situasi ini terjadi saat komppetisi berlangsung, peain cedera, akuulasi kartu dll kumaha mun kitu?

  2. santang

    25/03/2015 at 11:19

    Tanggal 28/3 persib arek uji coba deui,lawanna ulah nu ciblo teuing supaya katempo kelemahan Persib jeung bisa nempo pergerakkan Spaso,wilujeng berjuang Apih,

    • kang anu

      26/03/2015 at 01:44

      ciblo teh naon kang? ­čśÇ

  3. budar

    25/03/2015 at 11:25

    Tah acan nanaon tos dijadikeun alesan jumlah pamaen persib saeutik, ongkoh cukup tiheula ngomongna kang djanur teh, sabot ayeuna kabobolan di pake modus jumlah pamaen terbatas…ulah kitu ah awon…ayeuna mah sing sae atuh ngajeujeuhkeun pamaen anu tara maenna

  4. appolon9

    25/03/2015 at 11:26

    Sok ath asah deui..

  5. dubla'ie

    25/03/2015 at 11:38

    beuneur pisan persipura ge nu pamaen na calangkeur skuad na nyampe 30 urang. persib oge nu pamaen na rea nu tos 30 taun an minimal skuad na 25 urang bari keudah beuneur2 nga rotasi na.

  6. januric nurjamatic

    25/03/2015 at 11:53

    Hik hik hik…tokecang maling pendil tosblong

  7. dulur banjar

    25/03/2015 at 11:58

    ini mengapa persib masih perlu pemaen, terutama pemaen belakang, jangan jadi alasan “rotasi dadakan”, disetiap tim perlu adanya rotasi, apalagi kompetisi yang padat, dimana “diharuskan” adanya rotasi. M.Agung menurut sy lebih cocok difullback, cobalah cari pemaen yg sepadan dengan Abdurahman, atau Jupe untk menutupi pemaen inti cedera atau akumulasi kartu.. just opini.. Bravo Persib

  8. januric nurjamatic

    25/03/2015 at 12:08

    Gunakan aplikasi football intel next simulation…… Selamat mencoba..!!!

  9. soendahideung

    25/03/2015 at 13:14

    #ROTASI DADAKAN atau eksperimen —– #mamanehnur

  10. tatang james

    25/03/2015 at 13:25

    aneh tim juara pemaen kuat ka kurang. apal meren bakal aya nu ku timnas atw cedera bisi2. persiapan na kurang gereget ey persib ayeuna. 3 kompetisi gtu looh pa nur.

  11. januric nurjamatic

    25/03/2015 at 13:36

    Prepet jengkol jajahean kadempet..,jejeretaan…pek dewek teke..!!

  12. Hendra Sutisna

    25/03/2015 at 14:09

    Kalau dalam kompetisi resmi terjadi hal seperti ini(vlado dan jupe) tidak bisa main karena cedera dan akumulasi saya rasa ini sangat berbahaya melawan tim sekelas psgc sudah keteteran walau akhirnya unggul antisipasi dengan menambah 1 atau dua pemain lg pa jajang hidup persib

  13. ali

    25/03/2015 at 15:18

    euweuh nu ngadukung mere komen teh…komo deui si januric jeung si santang mah siga nu nu geus jd pelatih dunia wae… dtng atuh ka persib trs ngalamar jd peltih ari ngarasa leuwih bisa ti janur mah…dsr bobotoh gejuuuulll

    • Essa

      25/03/2015 at 16:05

      haha..tahan mang Ali
      kin tuda maklum ai jalmi mh rupi2.
      saleresna mh teu aya lepatna maranehna nyarios kitu teh, da emang aya bnerna oge si caritaanna mh, Ngan cara nyariosna nu lepatna mh, kirang sae jeung Kirang pantes, rumaos urang mh ukur penonton/sporter.
      msalah teknik dan taktik mh Pelatih nu langkung faham, urang mh iwal ti ngadukung knha carana Persib bisa konsisten tiasa juara deui.
      lreus kitu nya mang ali, keun lah nu kitu mh ulah jnteun piributeun
      salam dulur..hehe
      PERSIB NU URANG..!!!

      • kang anu

        26/03/2015 at 01:46

        PERSIB MAH ANU URANG KANG, TONG SOK NGAKAU2

        • Essa

          26/03/2015 at 07:41

          pan mhun, hrtosna urang di dinya teh pan urang sarerea snes urang abdi mang,,,haha
          Najan ukur 24 pmaen gen Moal aya nu hese kanggo Pangeran mh, Sok ah SAEUTIK WANI..!!
          PERSIB ngaraja deui.

        • ANDIK

          27/03/2015 at 00:56

          ari abi kumaha,kabagean teu a?

  14. ANDIK

    25/03/2015 at 17:07

    sae sae sae

  15. mas boy

    25/03/2015 at 19:13

    Persipura ayeuna squadnya 30orng, sriwijaya 29, persib har aya 24. Maen di 3 kompetisi bergengsi. Pemain emosian, rawan kartu rawan cedera. Pemain cadangan yg beda kualitas dngn pemain inti, eta kumaha kang??? ­čÖü
    Saur abdi mah candaj we pemain pbr sapertos kim kurniawan, rizki pellu, bek 2 sareng syamsir alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Lebih Diuntungkan Stamina Ketika Menjamu PSM

Avatar photo

Published

on

Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-21 akan dilakoni oleh Persib Bandung pada Senin (4/11) mendatang. PSM yang menjadi lawan Maung Bandung dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Menurut Marc Klok, ada keuntungan yang dimiliki Persib ketimbang tim lawan.

Secara stamina, pemain Persib lebih bugar di laga nanti. Itu karena PSM baru tampil di gelaran Piala AFC 2023 grup H menghadapi Hai Phong, Kamis (30/11). Diakui oleh Klok, waktu recovery jelang laga lebih ideal dimiliki oleh tim asuhan Bojan Hodak.

“PSM selalu menjadi lawan yang sulit, mungkin saja jadi keuntungan bagi kami, karena mereka baru saja bermain hari ini. Kami punya keunggulan waktu lebih lama untuk melakukan persiapan,” tutur Klok ketika diwawancara.

Namun dia juga mengingatkan bahwa Persib tak boleh merasa di atas angin. Karena tentunya pertandingan akan tetap berjalan dengan ketat meski pemain PSM kelelahan. Menurutnya motivasi pemain akan tinggi untuk bisa mendapatkan poin.

“Tapi pada akhirnya, di hari pertandingan itu yang paling penting. Kedua tim juga akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik ketika pertandingan. Tentu harus melakukan persiapan, namun hari pertandingan yang menentukan segalanya,” ujarnya memungkasi.

Persiapan juga sudah dilakukan Persib, apalagi di masa jeda antar laga terbilang panjang. Pemain 30 tahun itu juga dengan detil menyiapkan diri dengan disiplin menjaga kondisi. Termasuk dari sisi mental juga diperhatikan agar tidak percaya diri berlebih.

“Kami lakukan persiapan selama periode ini dengan sesi yang bagus, program yang bagus, tidur dengan bagus serta mengonsumsi makanan yang bagus juga. Karena bagi saya setiap pertandingan adalah final. Saya menganggap setiap laga adalah hal yang besar bagi kami. Kami menang 5-1 melawan Dewa tapi itu sudah lewat, kami harus menatap ke depan dan kami harus siap,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Amati Permainan Persib, Henhen Siap Jalankan Peran

Avatar photo

Published

on

Henhen Herdiana ditarik Persib Bandung dari masa peminjaman di Dewa United, ia diplot menjadi bek kanan yang diandalkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Demi mengincar target lolos Championship Series, Henhen mengamati bagaimana cara Persib bermain di bawah arahan pelatih Bojan Hodak.

Di tangan pelatih asal Kroasia itu, Henhen melihat Persib lebih mengandalkan transisi dari bertahan ke menyerang sebagai senjata andalannya. Untuk lebih memahami game plan Hodak ia memastikan akan banyak bertanya kepada pemain lainnya.

“Banyak bertanya juga sama pemain, sama bisa dibikin enjoy. Sedikit tahu, tahu kaya counter attack, kalau lawan tim-tim sebelumnya juga banyak dari counter, bagus,ÔÇŁ sebut Henhen.

Pada hari pertama berlatih di Persib, Kamis (30/11/2023) Henhen juga merasakan keakraban yang coba dijalin Hodak. Baginya Hodak adalah sosok yang humble, dekat dengan pemain dan membuat nyaman ruang ganti. Kondisi ini bisa membuat tim semakin kompak.

ÔÇťMungkin bisa lihat sendiri, dia orang sangat humble, friendly man, ya kaya orang tua ke anak. Mudah bikin nyaman,ÔÇŁ kesannya.

Pemain 28 tahun ini juga punya target pendek di Persib yakni memberikan kepercayaan kepada pelatih dan rekan-rekan setimnya, bahwa ia layak diandalkan. ÔÇť(Target khusus) mungkin saya menyimpan lagi kepercayaan,ÔÇŁ jelasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Klok Harap Pemain Baru Cepat Beradaptasi di Persib

Avatar photo

Published

on

Persib Bandung melakukan perombakan di susunan tim menyambut putaran kedua Liga 1 2023/2024. Dua muka baru dengan status pemain asing pun didaratkan tim asuhan Bojan Hodak tersebut. Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame pun resmi didaftarkan oleh Persib.

Dikatakan Marc Klok, menurutnya butuh waktu kepada pemain baru untuk menyesuaikan diri di lingkungan baru. Begitu pula bagi pemain yang ada karena pada putaran pertama lalu peran gelandang serang dihuni Levy Madinda dan harus ada penyesuaian.

“Pemain baru tentu tidak mudah karena dia baru tiba dan harus segera siap. Ini negara yang baru baginya, dia bermain di tempat yang baru dan cuaca yang baru. Jadi dia harus beradaptasi,” kata kapten kesebelasan Persib ini, Kamis (30/11).

Klok menegaskan bahwa penting bagi pemain-pemain di tim untuk menerima rekrutan baru dengan hangat. Ini jadi faktor penting baginya untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan baru. Jadi diharapkan Mendoza dan Beltrame pada akhirnya bisa membantu tim mendapatkan trofi juara.

“Dan kami harus memberikan waktu untuk membantunya dan membuatnya bisa nyetel. Kami harus membantunya dalam beradaptasi dengan cepat di sini. Kami harus mendorongnya supaya bisa memberi kontribusi dengan cara terbaiknya,” tukasnya.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending