Connect with us

Berita Persib

Jajang Batalkan Rencana Membawa Gherry Ke Ciamis

Avatar photo

Published

on

foto-persib-bandung-latihan-di-football-plus-GHERRY-SETYA-SIM_3375Niat Jajang Nurjaman memboyong Gerry Setya ke Ciamis, akhirnya batal. Hal itu disebabkan karena PT Liga Indonesia sudah menutup pendaftaran pemain lokal dari 27 Februari lalu. Pelatih yang juga pernah membina Gerry saat di Pelita Jaya Karawang itu memulangkannya pasca latihan di Stadion Persib, Jumat (20/3).

Jajang Nurjaman mengungkapkan, kabar ditutupnya pendaftaran pemain lokal sudah diketahuinya sesaat sebelum bersua Lao FC dari teman-teman wartawan. Kepastiannya baru ia ketahui kala manajemen menelpon Janur yang sedang memimpin latihan. “Kabar ditutupnya pendaftaran pemain lokal sudah tahu dari temen-temen wartawan kemarin-kemarin, kepastiannya baru tadi ditelpon menajemen,” ungkapnya.

Sudah ditutupnya pendaftaran pemain lokal, sekaligus menutup kesempatan Gerry Setya untuk memperkuat Maung Bandung. Gerry memang disiapkan Janur untuk menambah kuota pemain lokal yang hingga kini bisa ia nilai kurang untuk mengarungi kompetisi 2015. “Mengenai Gerry karena sudah ditutup pendaftaran pemain lokal, jadi untuk apa dia lama lama latihan,” katanya.

Kendati memiliki stok pemain yang minim, Janur mengaku sudah berani melakukan rotasi pemain dipertandingan besar. Pembuktian Abdul Rahman dan Jajang Sukmara saat mengalahkan Lao FC di ajang AFC Cup memberi bukti jika timnya makin pede memainkan pemain yang selama ini jarang tampil.

“Sekarang mulai pede melakukan rotasi, jumlah pemain kurang masih kita atasi,” pungkasnya.

Advertisement
32 Comments

32 Comments

  1. Wong Jowo

    20/03/2015 at 18:26

    TERUS AJA BOTAL BATAL..
    KUNAON SBENERNA ENTE MANG JAJANG..

    -STRIKER SULIT
    -LOBA ITU IEU

    URG NGAN BISA NGADOAKEUN KANGGO PERSIB LUWIH ALUS DEUI MUSIM IUE BISA BERTAHAN JUARA ISL 2015

    VIKING JOWO

  2. Pengamat bari heuay

    20/03/2015 at 18:30

    Tah kitu efektif…waktu!!!

  3. DR 4 W

    20/03/2015 at 18:34

    Heheheheheheheeee …… mang janur Salting

  4. hasby

    20/03/2015 at 18:38

    Lah… Geus ditutup nyah? Hampir sabulan? Teu beja beja….

  5. ferdoo

    20/03/2015 at 18:39

    Alus pisan, head coach teu apal hal teknis.

  6. appolon

    20/03/2015 at 18:43

    Wkwkwkwk.. poho loba teuing ngurus kumis… nu kitu oge teu apal.

  7. appolon

    20/03/2015 at 18:50

    Urang jd prihatin k Persib team juara tp stok pamaen saeutik kompetisi aya 3 Afc, Isl, Pi. Moal cedera kitu??? Mudah2an we kuat siga robot nya lurr.. hidup persib!

  8. YUD TEA

    20/03/2015 at 18:51

    pan aneh nya aya pelatih teu nyaho jadwl tutup transfer,,,,, aneh lain,,,,,, maenya nyaho ti wartawan,,, atuh ari kitu mah wartawan we jadi pelatih na,,,,, ieu hiji bukti deui janur keur GALLLLLLLLLLAAAAAUUUUU,,,, efektif jeung hanteu , pede jng teu pede ngalakukeun rotasi pemaen anger we kudu aya persiapan atuh akkaaaanggg,,,,,,,, sok mangga saha deui nu bade di seleksi di persib jang pemaen asing na,,,, ke teh geus aya nu cocok kieu jawab na ” SI PULAN GAK JADI KITA KONTRAK KARNA BURSA TRANSFER SUDAH DI TUTUP,,, SAYA TAU NYA BARU KEMAREN DARI WARRRRRRRRTAWWAAAAAANNNN”

  9. sep gecot

    20/03/2015 at 18:53

    ceuk ngaing ge moal nambahan deui pamaen! punten rada ngagerung.

  10. oma kusuma

    20/03/2015 at 18:55

    hehehehe???? mules tah beuteung si janur

  11. Bobotoh

    20/03/2015 at 18:56

    Lagi- lagi stupid coach….alus Hal Penutian pendaftaran pemain teu apal. PHP…..karunya pemain loba nu di PHP ku sijanur…..

  12. brebes

    20/03/2015 at 18:59

    kang djadjang kedahna mah enggalan milarian pemain asing pan penutupan pemain asing dugi tanggal 7 april ekin terlambat deui ,,,

    • joe

      20/03/2015 at 19:07

      mudah2an telat ngadaftarken pemain asingna ngarah aya pembelajaran kanggokang janur jng manajemen
      jd pemain muda c yandi jng rudiyana bisa kapake daek te daek ngarah bisa berkembang keunbae aweuh piritan juara ge da jauh ae ningali persiapan jiga kieu mh,,,,,

  13. djanur out

    20/03/2015 at 19:08

    Head coachnya terlalu cerdas sampai sampai ngga tau kapan di tutupnya pendaftaran pemain! Yang kaya begini pelatih profesional? Ayolah bobotih buka mata kalian! Djanur udah mulai keliatan begonya! 3 kompetisi 22 pemain? Insyaallah pemain bakal keteteran da pemain teh lain robot! #djanurout #djanurout #manajemenAmatir

    • doni

      20/03/2015 at 21:24

      satuju, lisensi pelatih goreng keneh ge olo2na jiga nu pang hebatna.. pikiran mah pemaen nu maen, da moal kuat stabil jang 1putaran ge.. sagala nu maksakeun mah moal alus hasil na.. rek di kieu kieu wae persib 2015? kang emil rek ngundang liverpool, persib jiga kieu mah ulah lah ngadon ngera2 sorangan.. manajemen tidak tau diri, pelatih ngaco!

  14. adul

    20/03/2015 at 19:09

    Ti kamari alesan na teh teu professional pisan head coach….kacauu

  15. hudaya

    20/03/2015 at 19:17

    Meni geuleuh ningali kalakuan djanur. Asa lain pelatih sekelas Tim Juara. Statement nu labil, teu tiasa “moles” pemain ngora, sareng siga teu gaduh wibawa pikeun mengambil keputusan. Zzz…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Matheus Pato yang Tengah Kesulitan Saingi DDS di Top Skor

Avatar photo

Published

on


Matheus Pato mesin gol Borneo FC Samarinda gagal menambah pundi-pundi golnya untuk bisa menyaingi David da Silva—penyerang Persib—di perburuan top skor Liga 1 2022-2023. Borneo FC kandas 0-1 oleh Persib di Stadion Pakansari, Kamis (26/1/2023) dalam laga pekan ke-20.

Catatan gol Pato masih terhenti di angka 12. Ia puasa gol dalam delapan pertandingan terakhir Borneo FC. Penyerang asing asal Brasil itu terakhir kali mencetak gol saat melakukan hattrick ke gawang Madura United 1 Oktober 2022 lalu.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar menilai penyerangnya ini belum mendapatkan lagi momen terbaik pasca dua bulan kompetisi terhenti. Hal ini dianggap normal di sepak bola, ia harus memacu pemainnya agar bisa menyaingi perolehan gol David da Silva yang telah cetak 15 gol.

“Ini sepak bola, Pato mungkin 7-8 pertandingan tidak mencetak gol, tapi sebelumnya dia terus mencetak gol ada banyak peluang dan bisa mencetak gol,” kata Andre.

“Tapi ini sepak bola, ada pemain bagus, ada pemain yang belum dapat momen tidak bagus, tapi sebagai pelatih saya harus kerja keras dan kasih motivasi buat dia,” papar Andre.

Pato adalah salah satu pemain yang juga turut andil mencetak gol mengalahkan Persib pada putaran pertama lalu. Saat itu Maung Bandung kandas 1-4 dari Pesut Etam di Stadion Segiri Samarinda, 7 Agustus 2022.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Respon Sumringah Milla Karena Persib Rekrut Rezaldi

Avatar photo

Published

on


Merapatnya Rezaldi Hehanusa ke Bandung direspon dengan positif oleh Luis Milla. Kebutuhan dia terhadap pemain baru berposisi bek kiri akhirnya terjawab saat Rezaldi ditebus dari Persija. Terlebih pemain yang resmi gabung adalah sosok yang sudah dikenalnya secara akrab.

Menurut Luis Milla, memang Persib darurat bek kiri pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Karena dua pemain yang diplot mengisi posisi tersebut yaitu David Rumakiek dan Zalnando harus absen panjang. Untuk terus membuka jalur menuju tangga juara, maka stok full back dibutuhkannya.

“Bagi saya ini kabar yang bagus, kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama. Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim, butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri,” kata Luis Milla di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Beberapa sosok sempat dikaitkan dengan Persib di bursa transfer kali ini. Hingga akhirnya Rezaldi resmi masuk dalam tim dan tentu membuat Milla senang. Karena pemain berusia 27 tahun tersebut adalah pemain andalannya saat masih menahkodai tim nasional Indonesia tahun 2017-2018 lalu.

“Dengan hadirnya Rezaldi, dia pernah bekerja bersama dengan saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan. Ini tentu menjadi lebih mudah saat dia gabung ke tim. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadirannya,” kata Milla memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kakang Syukuri Kerja Keras Tim Berbuah Poin Penuh

Avatar photo

Published

on


Hasil positif dikantongi Persib usai menaklukkan Borneo FC 1-0. Kemenangan diraih tim asuhan Luis Milla melalui gol tunggal David da Silva di menit 6. Hasil ini membuat Maung Bandung sementara memuncaki klasemen dengan raihan 39 poin dan masih punya satu tabungan pertandingan.

Kakang Rudianto mewakili pemain menyatakan rasa syukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ini merupakan hasil dari usaha keras yang dilakukan seluruh penggawa Maung Bandung. Tidak lupa, sumbangsih tim pelatih juga tidak bisa dikesampingkan karena berperan di balik layar.

“Alhamdulillah bersyukur hari ini bisa mendapatkan tiga poin dan saya sangat senang, ini berkat kerja keras dari semua pemain dan pelatih,” terang bek berusia 19 tahun tersebut ketika menghadiri jumpa pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Kakang dimainkan di awal babak kedua untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha. Ini untuk menjawab kondisi tim yang harus bermain dari akhir babak pertama usai Ricky Kambuaya dikartu merah. Terus ditekan sepanjang laga, namun kerja keras pemain sukses membuat keunggulan di menit awal bisa terus bertahan.

“Di babak pertama kita kekurangan satu pemain dan kita sebagai pemain kompak, dan tentu sebagai keluarga Kita anggap pertandingan itu sebagai final, maka kita ingin main maksimal di setiap pertandingan,” tandas Kakang.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending