Connect with us

Berita Persib

Gomez Harap Persib Full Team Hadapi PSMS

Avatar photo

Published

on

Persib yang compang-camping ketika menjamu Bhayangkara terpaksa telan pil pahit di depan pendukungnya. Mario Gomez pun berharap anak asuhnya bangkit di laga berikutnya sebab kembali diperkuat pemain pilar. Supardi dan Ezechiel N’douassel sudah bisa tampil lagi setelah terbebas dari masa hukuman akumulasi kartu.

Pelatih asal Argentina itu juga menanti kabar kembalinya pemain yang sedang begabung bersama timnas. Jika Victor Igbonefo serta Febri Hariyadi pulang dengan kondisi yang fit, Persib mempunyai banyak opsi di starting eleven. Meski kini giliran Dedi Kusnandar yang mesti diparkir karena koleksi tiga kartu kuning.

“Pada pertandingan nanti Supardi dan Ezechiel sudah boleh main, tapi kami harus melihat apakah Febri atau juga Victor bisa ikut bermain atau tidak,” jelas Gomez dalam jumpa pers pasca laga di GBLA, Kamis (31/5) kemarin.

Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo memang akan meladeni Thailand U-23 pada MInggu (3/6) mendatang di Pakansari. Laga itu digelar dua hari sebelum partai Persib menghadapi PSMS. Jika mereka tak bermain atau tampil sebentar, mungkin saja akan langsung dipasang di Medan karena kedalaman skuat Persib sedang bermasalah.

“Apakah mereka akan bermain minggu nanti (timnas) atau tidak di uji coba, tapi kami yakin di pertandingan Selasa nanti Ezechiel dan supardi sudah pasti (main),” tutur Gomez.

Advertisement
19 Comments

19 Comments

  1. Koboi Berlisensi

    02/06/2018 at 10:29

    Good luck coach, godog tim pelapis nu ngabaturan ka Medan…

  2. bola bandung

    02/06/2018 at 11:47

    omat ulah loba teuing pelanggaran….
    loba anu dikartu mah karaa kamari ge kan…

  3. kusabab loba rikues pribados gentos ngaran jadi ieu

    02/06/2018 at 11:47

    tes

  4. rusit

    02/06/2018 at 13:11

    muchlis kmn muchlis ?

  5. Putra Maung

    02/06/2018 at 15:19

    In Kyun, Ezechiel, dan Bauman sok neangan kartu koneng. Loba pelanggaran nu teu perlu atawa protes wae ka wasit.
    Jigana disangaja, lamun meunang 3 kartu koneng pan tiasa istirahat sakali…lumayan enteu capek teuing.

    • Busiat Jero Bodag

      02/06/2018 at 15:37

      Maneh mah prasangka. Mana ada pemain siga kitu@

    • zinidine zidane

      02/06/2018 at 16:03

      Nu kitu mah maneh mreun…

    • Gede bobogaann

      02/06/2018 at 19:24

      Emang hal eta ges diintruksikeun k bah gomes selain menyerang kudu bs bertahan tp konsekuensina kartu tp da gomes ge ngartos kana maslah eta mang jadi lain disengaja hyg meunang kartu…

    • Kolot bedegong

      02/06/2018 at 22:36

      Mikir ku uteuk beul lain ku tuur sateh! Babangus ngajeplak sangeunahna,teu lucu kehed!

  6. kuleuheu

    02/06/2018 at 17:22

    Heueuh suudzon we kabatur teh.

  7. Adun

    02/06/2018 at 17:39

    teu lucu komen teh. . (anak maung)

  8. Cecep Taufik

    02/06/2018 at 17:40

    Ulah suudzon kitu lur teu sae,.ngan satu kata buat gomez,bukannya anda slalu bilang g masalah beberapa absen karena kartu soalnya disemua lini pelapis merata, akhirnya zonk jg bah gomez.Kemarin kekalahan yg memalukan,silahkan diperbaiki kedepannya jngn banyak Blunder bah gomez.

  9. Bungsu

    02/06/2018 at 19:16

    Abah gomes, ieu mah kahoyongna abdi nya. Upami tiasa mah tos ah ulah maenken airlangga, mending mukhkis bae abah. Pasihan kasempatan ka anjena main, insya Allah gera bakal lewih sae ti airlangga.

  10. Chin.nand ajja

    02/06/2018 at 20:15

    Bismillah mugia full team komo pami full point mah,,, amiin

  11. Mang brewok's

    02/06/2018 at 20:20

    Ka dulur dulur bobotoh kabeh sok asa heran ari ka whu ulah pipilueun kana nerapken skema jeng pemaen ari bobotoh sok rariweuh hayang ieu di paenken hayang itu di paen ken .padahal pelatih ge leuwih nyaho mana anu siap di turunken jeng anu te siap..tah kabuktian pelatih nurunken pemain anu kahayang bobotoh sprti nurunken si billi ahirna bubuk ku bayangkara bari di kandang..ges ayena mah percayaken ka pelatih weh rek saha2 anu maen nu penting menang…..dukung we ayena bere sport ameh sumanget maen na

  12. cai oplosan

    02/06/2018 at 21:36

    full team oge teu otomatis bisa menang Lur!…. omat kemenangan diraih karena bukan saja ada kesempatan tapi ada kemauan dan kerja keras dari pelaku itu sendiri

  13. Mang olih

    02/06/2018 at 23:00

    Optimis lawan psms menang 3~1 lur

  14. Keuheul aing mah

    03/06/2018 at 07:35

    Tah engke bakal tandang ngalawan racikan wa janur.. semoga racikan wa gomez bisa meunang

  15. Ltf

    03/06/2018 at 21:34

    Kade ah bisi siga di piala presiden, di kandang sorangan wirang…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Punya Waktu Lima Hari untuk Siapkan Laga Kontra Bali United

Avatar photo

Published

on


Euforia kemenangan melawan PSS Sleman segera harus disudahi. Persib Bandung akan menghadapi laga tandang lebih sulit melawan tim juara bertahan Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) mendatang.

Luis Milla menaruh respek kepada Bali United yang ditukangi pelatih berpengalaman Stefano Cugurra. Tim arahan Luis Milla punya waktu lima hari untuk mempersiapkan skuadnya. Persib dibayangi rekor buruk menghadapi Bali United, mereka belum pernah menang sejak 2017.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level yang tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama,” respek Milla.

Menurut pelatih 56 tahun ini laga Bali United vs Persib adalah laga layaknya final, dua kubu kekuatan yang punya level permainan yang setara di Liga 1 2022/2023. Dari sisi pemain, pelatih, dan posisi keduanya di klasemen yang tidak begitu jauh.

“Menurut saya, bagi tim kami laga ini seolah pertandingan final dan kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” paparnya.

“Sekarang dalam situasi seperti ini, kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki dan memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya,” tandasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

DDS Segera Alihkan Fokus ke Laga Melawan Bali United

Avatar photo

Published

on


Usai mengatasi perlawanan PSS Sleman dengan kemenangan, kini giliran Bali United menanti Persib Bandung di depan. Lawan yang tangguh dan punya kekuatan selevel dengan tim arahan Luis Milla di Liga 1 2022-2023. Laga Persib melawan Bali United akan digelar Jumat (10/2/2023) dalam pekan ke-23.

Penyerang Persib David da Silva tahu situasinya, Persib sedang percaya diri usai tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir. DDS akan mengalihkan fokus menuju laga penting di depan guna meraih enam kemenangan beruntun.

“Ya ini tentunya sangat bagus. Tapi tetap harus memikirkan laga demi laga. Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi,” kata DDS.

Bali United merupakan juara bertahan, adalah favorit juara musim ini. Namun kini mereka tercecer di posisi enam klasemen berjarak 10 poin dengan Persib di puncak klasemen. Serdadu Tridatu tengah berusaha bangkit dan naik peringkat.

“Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bisa meraih tiga poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya,” papar DDS.

Penyerang asal Brasil itu ingin terus menjaga momentum tetap berada di posisi puncak klasemen. Ia akan bersiap menuju laga Jumat nanti. “Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Insiden di Tribun Selatan Laga Persib vs PSS, Teddy Tjahjono Minta Maaf

Avatar photo

Published

on


Kemenangan Persib Bandung dari PSS Sleman pada Minggu (5/2/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diwarnai gesekan antara suporter Persib dan suporter PSS di tribun Selatan. Entah bagaimana gesekan bisa terjadi namun dari pantauannya, kedua tim saling ejek, hingga terjadi aksi saling lempar. Steward yang bertugas pergi melerai.

Dari gesekan tersebut dilaporkan seorang suporter PSS dan Bobotoh terluka. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, keduanya diizinkan pulang. Direktur Persib Teddy Tjahjono ikut menyayangkan kejadian tersebut dan memohon maaf kepada seluruh pihak terutama suporter PSS Sleman yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

“Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion,” kata Teddy.

Kejadian tersebut amat disesalkan terlebih disaksikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali. Akibat ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab itu, bisa membuat Persib cukup kesulitan mendapat izin pertandingan dengan dihadiri penonton. Jelas perlakuan segelintir Bobotoh ini bisa merugikan klub dan suporter lainnya yang telah turut menjaga iklim kondusif.

Teddy berkomitmen kedepannya untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi dengan beberapa pihak, berkaitan dengan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kenyamanan dalam pelaksanaan pertandingan kandang Maung Bandung.

“Sesuai komitmen, kami akan akan terus memperbaiki penyelenggaraan pertandingan kandang, terutama dari sisi keamanan, keselamatan dan kenyamanan,” ujar Teddy.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending