Connect with us

Berita Persib

Gomez Akui Persib Tampil Emosional di Babak Pertama

Published

on

Duel ‘El Clasico Indonesia’ yang mempertemukan Persib Bandung dengan PErsija Jakarta berjalan panas. Bahkan di babak pertama sudah delapan kartu kuning yang dicabut dari saku wasit. Duel-duel yang mengakibatkan kericuhan di lapangan pun tidak bisa dihindarkan. Mario Gomez pun mengakui timnya terbawa emosi.

“Babak pertama kami sangat emosional, tapi di babak kedua kami main lebih santai. Kami bermain tidak bagus tetapi tidak jelek juga,” tegas Gomez dalam jumpa pers usai laga di Stadion GBLA, Minggu (23/9).

Namun di babak kedua Persib mulai bisa bermain lebih tenang dan mulai menguasai permainan. Namun Gomez tidak peduli dengan cara main timnya yang banyak dikritik karena bermain baruk dan tak berpola di babak pertama. Baginya yang terpenting Persib mampu mengemas tiga poin dari tim tamu.

“Apapun caranya, dalam laga ini yang penting kami bisa menang. Intinya tim ini harus lebih berkembang lagi ke depannya,” kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menambahkan.

Persib sendiri di laga tadi kecolongan dua kali lewat situasi bola mati. Gol Jaimerson dan Rohit Chand pun nyaris membuat tim tuan rumah gagal meraih kemenangan. Hal itu dikatakan oleh Gomez akan menjadi bahan evaluasinya supaya tidak terjadi lagi pada laga lainnya.

“Soal set piece, itu tidak hanya soal konsentrasi dan evaluasi akan tetap kami lakukan. Kami akan terus perbaiki yang kurang, dan intinya kami bisa menang,” tukasnya.

Advertisement
19 Comments

19 Comments

  1. alo na bah gomes

    23/09/2018 at 20:41

    bener pisan bah gomes,nu penting mah meunang

  2. Udin Sadunia

    23/09/2018 at 20:48

    Kemenangan Persib dinodai Bobotoh yg masuk ke lapangan…ngerakeun pisan, atoh si atoh tp tong kitu atuh euy sing dewasa tong ngarugikeun Persib lah….nungguan sanksi si komdis ieu mah wayahna…

  3. Enkinkenk

    23/09/2018 at 20:54

    Bobotoh karbit nu turun ka lapang mah. Muhun pasti di denda katambah komdis keur butuh artos resepen pisan ninggali kitu mah

  4. Zangzut

    23/09/2018 at 21:00

    Bobotoh acan dewasa kabeh. Aya keneh bobotoh alay nu asup ka lapang, aya keneh bobotoh sumbu pendek nu ngaroyok nepi ka tewas, aya keneh the jek idiot nu keukeuh lalajo ka stadion. Apresiasi hanya untuk wasit!

  5. Mann Syuurr

    23/09/2018 at 21:07

    Mengbal aremosian kituh mAh … Teu mantes jadi juara oge …

  6. Viansh.9

    23/09/2018 at 21:11

    Untung wasitna mantep…alus adil euy

    • Teguh

      23/09/2018 at 22:35

      Satuju mang…wasit na lokal rasa interlokal….

  7. bah iyan

    23/09/2018 at 21:13

    bagus spiring fight na…gede kawani ayeuna mah euy…

  8. Optimistis

    23/09/2018 at 21:17

    aya nu maot nyah. Bakal disorot bobotoh persib,citra suporter someah n kreatif teh teu pantes. pasti di sangsi. Keun ari duitmah. Ieu mun teu menang dilalajoan trs di usir kaluar jabar. dampakna ka tim. Tong hayang juara ari kitumah da salah masing kukumaha ge.

    • rusit

      24/09/2018 at 06:41

      Oknum bobotoh ge moal wani lamun teu dimimitian mah. Emg fans jeruk buruk mah dmn2 ge sok nyieun rusuh mk na tuman sakali2 kudu dilawan spy teu ngarasa pang jago na.

      • Kin

        24/09/2018 at 15:38

        naon bedana atuh jeung maranaehna lamun sarua rusuhma, terus lamun ke eta kajadian nimpa ka dulur sorangan kumaha?

  9. Radit Kalijati

    23/09/2018 at 21:44

    Teu kaharti ku oknum bobotoh nu ngoroyok Supporter lain nepi maot baon untungna, nujelas nah citra bobotoh rusak terus pelaku siap2 dipenjara..inget aya video..abdi rek k Bekasi rada paur aksi balas dendam mobil plat D. Hadeuh..

  10. Galunggung

    23/09/2018 at 22:08

    Sa7 bah lebar hujan kartu! Vs madura pincang teu?

  11. Why

    23/09/2018 at 23:51

    Hahahh c abah..
    “Apapun caranya, dalam laga ini yang penting kami bisa menang.
    Tp bener oge…

  12. Cakrawati mekarmulya garawangi kuningan

    24/09/2018 at 01:42

    Keur saresep2 ningal persib mnang tpi ujung2nya breung ku te puguh perasaan aya sedih aya protes aya senang geus prak kitu teh euweh hartina gara2 aya nu maot

    • Cakra

      24/09/2018 at 07:00

      Krooyy

  13. kuleuheu

    24/09/2018 at 03:58

    Nu emosi pemain anu deket jeung si ismet. Tah geuning ari propokatorna diganti mah aman.

  14. Cakra

    24/09/2018 at 07:00

    Cut bray tapi kanyataan cut merewek

  15. A B A H

    25/09/2018 at 16:02

    Urang sok miris prihatin kana kajadian sprti kieu…kunaon atuh bet sok jajagoanan .make datang lalajo sagala ..pan nyaho di himbau ku semua unsur supaya tong datang lalajo ka bdg…naha bet tetep we indit …tapi ges kajadian kieu ku urang kudu di epaluasi ker kaharepna boh bobotoh boh sporter lain sing salaladar…anu rugi arurang keneh .anu .aot di kubur anu nyiksa di penjara…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Alta Ballah Nilai Bukan Hanya DDS yang Jadi Ancaman Persebaya

Avatar photo

Published

on


Persebaya Surabaya menatap laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13 melawan Persib Bandung. Pertarungan antar dua tim besar tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12/2022) sore. Meski menang di pertandingan terakhir kontra PS Barito Putera, kebobolan dua gol menjadi catatan pelatih Aji Santoso.

Bajul Ijo harus benar-benar waspada kepada lini serang Persib yang mencetak tiga gol di pertandingan terakhirnya Rabu (7/12/2022) kontra Persik Kediri. David da Silva (DDS) merupakan ancaman serius bek Persebaya Alta Ballah dan kolega, pasalnya DDS mampu mencetak sepasang gol dalam kemenangan Persib itu.

Kendati begitu Alta menilai ancaman Persib bukan hanya datang dari DDS, berbagai lini turut jadi sorotan mulai dari sisi sayap, dimana Zalnando dan Henhen Herdiana kerap melepas umpan silang berbahaya. Belum lagi Ciro Alves dan Beckham Putra yang kerap datang dari lini kedua membantu DDS.

“Kalau pemainya semua pemain bahaya, kalau dari kami tidak ada yang harus ditakuti karena semua sama. Tinggal nanti bagaimana kami mengantisipasinya. Jadi tidak ada masalah kami siap-siap dengan pertandingan besok,” papar Alta.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menegaskan siap meladeni Zalnando dan kolega. Kemenangan harus didapat sekaligus mencoreng rekor tren kemenangan Persib dalam empat pertandingan terakhirnya.

“Kami sudah siap, apalagi kemarin sudah istirahat sudah dikasih libur sama coach, jadi overall buat pemain sudah siap untuk menghadapi Persib di pertandingan besok,” tegas Alta.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Tanggapan Frets Diberi Peran Baru Sebagai Wing Back

Avatar photo

Published

on


Peran baru diberikan Luis Milla pada Frets Butuan dengan bermain lebih ke belakang. Sang pemain berposisi asli sebagai winger dan karakternya lebih menyerang. Tetapi belakangan dia ditempatkan sebagai wing back kanan pada formasi 3-4-3.

Frets bermain di posisi tersebut ketika bermain melawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Berikutnya dia juga kembali mengisi pos tersebut saat menggantikan Henhen Herdiana di laga kontra Persik. Frets mengatakan bahwa dirinya sempat kaget dan canggung bermain di wing back. Tapi belakangan dia sudah merasa nyaman karena semakin terbiasa.

“Pertama bagi saya awalnya memang cukup kaget di posisi belakang. Tapi pada intinya sama saja di posisi bertahan dan intinya itu di bagian sayap itu ga sulit untuk saat ini karena sudah dua bulan saya berlatih, kita bekerja keras,” ujar Frets dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12).

Pemain asal Ternate ini memang bisa dikatakan merupakan pemain versatile karena mampu mengisi banyak posisi di lapangan. Pernah juga dia ditempatkan sebagai gelandang tengah oleh Luis Milla di game internal. Menurutnya yang terpenting adalah memahami sistem bermain yang diterapkan oleh pelatih.

“Beberapa posisi dicoba, di full back kanan, gelandang, intinya kami pemain itu harus memahami sistem pelatih, makanya kami cepat mengerti. Pertandingan kemarin saya sangat bergairah di posisi yang itu dan saya akan terus berlanjut semangat bermain posisi full back kanan,” ujar Frets memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Motivasi Tinggi Diusung Frets Guna Lanjutkan Tren Positif

Avatar photo

Published

on


Motivasi tinggi diusung pemain Persib untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Tiga angka yang didapat ketika menekuk Persik 3-0 dikatakan Frets Butuan mendongkrak mentalitas pemain. Tekad memelihara tren positif pun jadi misi ketika bertemu Persebaya.

Sebelumnya Maung Bandung dengan dalam laju yang mulus, karena meraih empat kemenangan beruntun. Yang terbaru, Persik Kediri dilumat tiga gol tanpa balas di lanjutan kompetisi yang sempat terhenti dua bulan. Kemenangan di laga itu jadi bekal Frets dan kawan-kawan untuk kembali menampilkan performa menawan.

“Selamat siang, kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi. Karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita sukses memenangkan, dan itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya,” ujar Frets saat menghadiri jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12) di Stadion Jatidiri.

Memang jarak waktu antar pertandingan begitu padat dan sebenarnya tidak ideal untuk pemulihan stamina. Tetapi Frets menegaskan pemain Persib disiplin dalam mengatur waktu. Seperti memanfaatkan betul waktu yang dimiliki dengan beristirahat dan memulihkan energi mereka.

“Tentunya dengan seperti yang pelatih sampaikan, kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek, tapi kami semua pemain juga memaksimalkan waktu istirahat. Untuk pertandingan berikutnya, kami Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Trending