Connect with us

Berita Persib

Ghazali Harap Respon Perlawanan Rachmad

Avatar photo

Published

on

foto-konferensi-pers-persegres-gresik-vs-persib-tsc-2016-ghazali-siregar_7505Putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 lalu, gelandang Persib Rachmad Hidayat gagal bertempur dengan mantan rekan sehatinya Al-Ghazali Siregar di tim Persegres Gresik United. Pasalnya, Rachmad tak dapat kesempatan saat itu untuk bermain. Pertemuannya sebagai musuh di lapangan pun urung terlaksana.
Kini, mereka berdua punya kesempatan untuk berduel di lapangan hijau dalam putaran kedua TSC di kandang Persib. Ghazali Siregar berharap pertemuannya dengan Rachmad sebagai musuh bisa terlaksana Sabtu (22/10) nanti di Wibawa Mukti Kab. Bekasi. Jika keduanya turun baik Rahmad maupun Ghazali akan memberikan performa terbaik untuk masing-masing tim.
“Saya berharap bisa satu lapangan dengan dia (Rachmad) dan akan bermain penuh semangat untuk memberikan yang terbaik buat tim kita (masing-masing),” kata Ghazali seperti dilansir situs resmi Persib , Jumat (21/10/2016).
Diketahui Rachmad dan Ghazali adalah pasangan pemain yang punya chemistry tinggi. Rachmad sebagai pengumpan andal dan Ghazali sebagai pencetak gol. Chemistri kedua pemain itu sudah terjalin semasa tim amatir di Medan. Lanjut ke profesional bersama tim Medan Chief, Pro Duta, dan Pelita Bandung Raya.
Sayang, pasangan satu hati itu terpisah kala Rachmad Hidayat diboyonh Dejan Antonic ke Persib musim 2016 ini. Sementara Ghazali memilih Persiba Balikpapan lalu ia hengkang ke Persegres Gresik United.
Ghazali lebih lanjut mengatakan dirinya akan berkerja keras bersama Laska Joko Samudro dalam pertandingan nanti. “Kita akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik buat tim. Waspada seperti yang coach bilang dan menjalankan semua intruksi pelatih, karena mereka tim bagus juga,” tukasnya.

Advertisement
18 Comments

18 Comments

  1. ujang van persib

    22/10/2016 at 10:17

    Sarepi keneh,,,
    Loba nu masih dina perjalanan meureun,,,
    Hati2 diperjalanan,,,
    Berangkat salamet,,,
    Balik salamet,,
    Sampai ditujuan masing masing,,,

    • Ma Emoy

      22/10/2016 at 10:25

      tabuh 11 ema otw bekasi ­čśÇ

      • ujang van persib

        22/10/2016 at 10:41

        Sip, lanjutkan,,,!!!
        86,,,!!!
        ???

  2. cucuk lauk

    22/10/2016 at 11:05

    Otewe euuuuuyyyy…….. dagoan…..

  3. abang rony

    22/10/2016 at 12:49

    bekasi haleumheum, gawe ruwet, sirah baluweng, bos musingkeun, tv modar, mugi persib bisa masihan obatna hasil positif amin

    • ujang van persib

      22/10/2016 at 13:07

      Cau mangala beak ku si borax,,,

    • Jurig cai

      22/10/2016 at 13:11

      BABUK WE BOGA BOS KITU MAH, TUMAN…

      MUN WANI ETA GE..

  4. Jurig cai

    22/10/2016 at 13:10

    CING WE KALI KALI MAH MENANG TEH RADA BADAG SKORNA TUR RADA GARUNG MAENA…

  5. abang rony

    22/10/2016 at 13:18

    hahaaaaa
    urang mah geus di niatan mun persib meunang leuwih ti dua rek di botakan

  6. asepdandirustandi

    22/10/2016 at 13:29

    Boa teuing menang Persib sanajan pemaina teu kumplit kan bolamah buleud,jeung deui tisaprak persib medokan wae urang niat erek lalajo persib imbang atawa medok hampura lur da ningali kanyataan atuh ditambahan ku omongan pelatih gresik ngaintruksikeun ka anak asuhna nu kudu diperhatikeun teh pemain ke12 nyaeta penonton lain para pemaen persib

  7. asepdandirustandi

    22/10/2016 at 13:33

    Mun nyararing keneh jam sabaraha kick offna lur infokeun lain ngajedog wae bejaan kabeh nya

  8. asepdandirustandi

    22/10/2016 at 13:36

    %%%%%%%%%%%%l%%oba dulur jeung %%babaturan nu moal nyaropet cenah rek lalajo heula persib medok%%%%%%%%

  9. asepdandirustandi

    22/10/2016 at 13:39

    SIIIIIIIIIIB jieun pikabungaheun keur bobotoh nu arindit ka bekasi sabab ka bekasiteh lain lempang tapi make ongkos hargaan we atuh

  10. asepdandirustandi

    22/10/2016 at 13:56

    SIB urang ompong mun unggul pasti urang ngarasa aya huntuan deui

  11. janur jang nyien kupat

    22/10/2016 at 14:10

    Prediksi 5:4 menang persib

  12. Abah gojlag

    23/10/2016 at 06:52

    Si Borax mah lieurr Cau uing di kebon di beakeun ku manehna sorangan!!!

  13. Maman

    23/10/2016 at 09:13

    Alhmdlh ari meunang mah pamajikan oge nyieunkeun.kopi roko na oge semangat hahhahahha

  14. abang rony

    23/10/2016 at 19:19

    ari juragan cauuuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Sempat Dikabarkan Menyusul ke Timnas Asian Games 2022, Beckham Batal Gabung

Avatar photo

Published

on


Sempat dikabarkan akan menyusul memperkuat Timnas Indonesia di fase 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou, gelandang Persib Bandung Beckham Putra batal berangkat. Ia harus melewatkan jadwal penerbangannya ke China pada Senin (25/9/2023) mala, bersama Ramadhan Sananta striker Persis Solo karena tak dapat rekomendasi.

Pada Senin (25/9/2023), Beckham menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter di timnas, guna melihat sejauh mana kesembuhan cedera Beckham setelah menjalani pemulihan di Persib. Hasil tes medis menunjukkan kondisi cedera otot paha Beckham belum sepenuhnya pulih, hingga ia tak direkomendasikan.

ÔÇťIya karena kan baru fit dan hasil tesnya belum terlalu bagus,ÔÇŁ begitu keterangan Beckham melalui pesan singkat.

Sebelumnya ia menjelaskan kondisinya, bahwa rasa sakit di bagian paha sudah menghilang. Dalam beberapa hari ke belakang Etam, panggilannya, juga menjalani program pemulihan kondisi fisik. Namun, saat menjalani pemeriksaan, masih belum begitu bagus untuk bisa bermain.

ÔÇťKalau keluhan sudah tidak ada, cuma lagi menaikkan kondisi biar fit kembali, karena butuh waktu. Beckham juga harus melakukan tes valid oleh dokter timnas, hasilnya dokter dari timnas yang kasih info,ÔÇŁ terang Beckham.

ÔÇťSudah keluar hasilnya nanti dokter timnas saja yang jelasin, kayaknya enggak disarankan ke China soalnya belum bagus kondisinya,ÔÇŁ kata Etam.

Etam mendapatkan cedera otot paha tersebut saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 Thailand. Kondisi sempat membaik, hingga ia bermain membela Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Tak menyangka cedera otot pahanya kembali kambuh, Beckham tetap memenuhi panggilan Timnas U-23 yang melakukan pemusatan latihan di Solo menatap dua event yakni Kualifikasi Piala Asia, dan persiapan Asian Games 2022. Beckham lalu dipulangkan ke klub guna menjalani pemulihan bersama tim medis Persib.

Meski namanya tercantum dalam skuad Timnas Asian Games, namun namanya tidak turut serta saat Indonesia berjuang di fase grup. Indonesia lolos ke fase 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik dan akan menghadapi Uzbekistan pada Kamis (28/9/2023).

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persib Gacor saat Duo Brasil Tidak Main Bareng, Ini Komentar Bojan

Avatar photo

Published

on

Persib Bandung dalam lima laga terakhir berhasil meraih hasil positif. Uniknya dari lima laga ini, duet David da Silva dan Ciro Alves jarang bermain bersama di lapangan. Padahal kedua penyerang asal Brasil ini sebelumnya selalu dari pasangan andalan dalam menggedor pertahanan lawan.

Di kemenangan melawan PSIS, kedua pemain ini sama-sama harus absen. Lalu saat menjamu RANS di pekan berikutnya, Ciro sudah bermain tapi kurang bersinar. Yang menjadi pahlawan kemenangan adalah Marc Klok.

Setelah itu Persib bermain imbang melawan Persija, dengan kondisi Ciro menjadi starter dan David baru tampil di menit 79. Berikutnya saat menang melawan Persikabo, David bermain sejak kick off dan Ciro menggantikan kompatriotnya itu di injury time.

Terbaru, Ciro baru diturunkan pada menit 63 ketika melawan Bhayangkara FC. Baru di laga ini, keduanya bermain cukup lama bersama lagi. Menanggapi kondisi Persib gacor ketika kedua pemain ini dipisah, Bojan Hodak pun buka suara dan menurutnya yang terpenting adalah kemenangan.

“Menurut saya yang terpenting kini adalah tim. Tim menang saat Ciro mengalami cedera, lalu tim menang hari ini ketika dia kembali, dia menyelamatkan tim ini,” kata Bojan Hodak ketika diwawancara oleh awak media usai pertandingan, Sabtu (23/9).

Menurutnya tidak penting siapa yang diturunkan di lapangan. Yang utama adalah mereka bisa menunjukkan performa bagus dan berkontribusi untuk kemenangan tim. Namun tentu menjadi kabar bagus saat David da Silva dan Ciro Alves sama-sama mencetak gol di satu pertandingan.

“Di beberapa pekan ke belakang, mungkin Marc (Klok) yang mampu mencetak beberapa gol, lalu David juga sudah mulai mencetak gol lagi. Hari ini dia mampu mencetak gol, Ciro juga. Ini bagus tentunya untuk kepercayaan diri mereka, sebagai tim kami jadi jauh lebih baik,” lanjutnya.

Ditanya mengenai kemungkinan memasang duet ini dari menit pertama saat menghadapi Persita pekan depan, Bojan belum bisa memastikan. Dia harus melihat dulu bagaimana progres para pemainnya di masa persiapan jelang pertandingan.

“Jadi pada akhirnya adalah kemenangan. Namun jika ditanya apakah saya akan memainkan mereka bersama lagi, saya belum bisa berbicara sekarang. Tanyakan lagi pada saya hari Sabtu mendatang,” ujar pelatih asal Kroasia ini memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Perasaan Ciro Cetak Gol Penentu Usai Alami Cedera

Avatar photo

Published

on

Ciro Alves keluar sebagai pahlawan kemenangan tim dalam laga pekan ke-13. Dia mencetak gol di menit 90+5 untuk mengantarkan Maung Bandung menang 2-1. Perasaan bahagia pun dirasakan oleh penyerang asal Brasil ini karena membawa tim meraih tiga poin.

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak mudah langsung berusaha tampil nyetel usai dibekap cedera. Pemain bernomor punggung 77 ini sempat mengalami masalah di bagian betisnya dan membuatnya tidak dalam kondisi seratus persen. Itu pula yang membuatnya baru turun berlaga sebagai pemain pengganti di menit 63.

“Gol ini sangat penting karena saya melalui pekan yang sulit. Saya mengalami cedera, sedikit masalah di kaki saya. Jadi ini sangat spesial, karena saya rasa tidak mudah tetap dalam kondisi yang terbaik meski tidak berlatih,” ujar Ciro dalam jumpa pers usai laga.

Ciro Alves dimasukkan Bojan Hodak karena butuh gol dalam situasi kedudukan 1-1. Penetrasinya beberapa kali membela pertahanan Bhayangkara namun gol tidak kunjung tiba. Akhirnya penantian usai di menit 90+5 menerima assist dari Ezra Walian.

“Tapi saya sangat senang terhadap rekan-rekan satu tim yang selalu memberikan dukungan terhadap saya. Yang terpenting adalah tiga poin dan tim juga terus berjuang di dalam lapangan,” ujar pemain yang kini sudah mencetak lima gol di Liga 1 2023.2024 ini.

“Ini tentunya sangat penting untuk saya. Sekarang pulang, merayakan kemenangan dan juga istirahat di rumah lalu besok kami harus mulai bersiap menatap laga berikutnya,” tandas Ciro.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending