Connect with us

Berita Persib

Gambaran Skuad Persib Bandung Musim Depan

Published

on

Hari Senin (12/9) ini, Umuh Muhtar memberikan bocoran siapa saja pemain-pemain yang akan memperkuat Persib Bandung musim depan. Para pemain ini terdiri dari pemain lama, pemain baru, pemain Persib junior, dan beberapa pemain yang masih masuk dalam status pemain incaran. Di bawah ini merupakan gambaran skuad Persib musim depan.

Di posisi penjaga gawang, Persib Bandung sepertinya melepas penjaga gawang tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana. Posisi Markus akan diisi penjaga gawang Persija Jakarta, Jendri Pitoy. Sedangkan duapemain senior Persib, Cecep Supriatna dan Dadang Sudrajat dipertahankan.

Di lini belakang, Persib masih mempertahankan M Agung Pribadi, Wildansyah, Maman Abdurahman dan Abanda Herman. Para pemain yang dilepas adalah Nova Arianto, Yudi Khaedrudin, Isnan Ali, dan Gilang Angga. Untuk lini ini, Persib merekrut Nasuha dan masih mengincar M Ridwan dan Zulkifli Syukur. Persib juga menarik Jajang Sukmara dari Persib junior.

Persib masih mempertahankan para pemain senior di lini tengah. Tiga pemain muda, Dias Angga, Munadi dan Jejen Zaenal Abidin dilepas ke klub lain. Nama-nama seperti Eka Ramdani, Atep, Hariono, dan Miljan Radovic dipertahankan. Nama baru seperti M Ilham dan Toni Sucipto meramaikan persaingan di lini ini.

Untuk lini depan, kehilangan seorang Gonzales dan Rahmat Afandi nampaknya tidak menjadi masalah besar. Persib telah merekrut pemain asal Montenegro, Zdravko Dragicevic dan pemain dari Persija Jakarta, Aliyuddin. Mereka akan bersaing bersama Airlangga dan pemain muda, Sigit Hermawan.

Secara resmi, manajemen akan mengumumkan seluruh skuad Persib Bandung pada hari Rabu (14/9).

Advertisement
144 Comments

144 Comments

  1. Aya2 Wae

    13/09/2011 at 20:14

    M. Nasuha, Zulkifli Syukur itu bru ok, klo Aliyudin, Tony sucipto, M. Ilham, Yendri Pitoy kurang srekk, tolong dong pak jgn mngambil kputusan sepihak? saya rasa pmain2 sperti Ronald Fagundez, Pavel Solomin, Zahrahan, Ahmad Sembiring, Hamka Hamzah lbih dbutuhkan persib.

  2. sandz bobotoh

    13/09/2011 at 20:16

    zahrahan sina k persib ath..

  3. Riids budak saguling

    13/09/2011 at 21:18

    Siapa platih nya siapa pemain nya yg pnting bisa membuat masyarakat kota kmbang bangga…

    OKKKK!!!!!!!!!!!!

  4. sulebakor

    13/09/2011 at 21:54

    haduhh etta sii kumiss,, nyokotann pamaenn tinaa runtahh.??
    euweuhh deuii emangg,mndingann ogee sii kumiss jadii stikerr..
    +ulahh nyalahhkeun supporterr ra ributt waee,salahh keunn mahh pamaenn tahh nuu gorengg patutt,koss aliyudin.

    • anti gank motor

      14/09/2011 at 11:01

      sule bakor euweuh kanyaho………….belegug
      ]

  5. advie

    13/09/2011 at 22:15

    kudu na nyewa messi sa putaran we….ha

  6. Dull

    13/09/2011 at 22:25

    Ka akang2 bobotoh…ayeuna mah geus tong dimasalahkeun deui asal klub pemain nu kamari, rek ti mana2 oge da ayeuna mah geus jadi pemain persib urg dukung we ngarah maena marake manah…ieu mah can ge maen geus di gogoreng….sok ah urg dukung kabeh pemaen jeung tim….

    • anti gank motor

      14/09/2011 at 11:06

      pooooooollllllllllllll satuju pisan kang……….bobotoh barelegug….. nu can nanaon gs ngagogoreng mh…….nu karitu patut tah nu ngajadikeun persib mundur teh…….

  7. zetho

    13/09/2011 at 23:03

    mending ganti weh ngaran clubna jadi PERSIB jakarta….ulah make BANDUNG dei da dtingali2 teh ampir kabeh jebolan persija jakarta.alyudin,m ilham,toni sucipto,jendri pitoy,m nasuha,atep,abanda.ari persib ker naon sih ngayaken junior atawa maung ngora naha teu bisa nyiptaken pemain2 nu berkualitas?jeng naha pemain nu lain emang owoh dei gt asa teu kudu mawaan runtah2 ti jakarta.ku batur di picen ieu di pulungan.

  8. Ipank

    13/09/2011 at 23:41

    Kang haji candakmah “ZAHRAHAN” atuhhh sanes “ALIYUDIN”!!!!!!…

  9. atul

    13/09/2011 at 23:42

    pami tiasa mah pamaen leres tong seur teuing nyandak ti persija margi di hariwangkeun pecah para bobotoh,tur bakal ngirangan simpatisan ka tim persib nyalira eta oge pami tiasa.

  10. dede

    14/09/2011 at 00:01

    ges lah bobotoh tonk loba omong hela ayena mah,tempo w lah hela kumaha permainanna, mun goreng mah karek tah kurud kumis c umuh.

  11. Cabe

    14/09/2011 at 06:58

    Di era sepakbola profesional darimana pun pemain datangnya jgn dipermasalahkan sepanjang kontribusi buat klub maks, PEMAIN PASTI AKAN DATANG DAN PERGI, TAPI PERSIB AKAN TETAP ADA WALO PEMAIN BERGANTI2, SUDAH BUKAN WAKTUNYA MEMPERMASALAHKAN PEMAIN, SAATNYA MENDUKUNG KALO KURANG MAKSIMAL BISA DIGANTI WAKTU SETENGAH MUSIM!

  12. farhan

    14/09/2011 at 08:04

    ges teu sabar hayang wagiru ningali persib maen…

  13. viking sultan

    14/09/2011 at 10:09

    persib nyokot pemaain seperti suchao kosin irvan bahdim safee sali noh alamsah m ridwan sktu we jeng pemain laaina

  14. dandi

    14/09/2011 at 10:16

    ari hamka hamzah jd teu ka persib????
    Soal na dina daftar kamari aya..ayeuna hnteu aya kunaon nya????pa haji umuh

  15. ujang bedil

    14/09/2011 at 11:08

    ka umuh kumis..ieu saran ti uing :
    kiper : kosin,dadang,tema mursadat
    bek : abanda nasuha,maman,ridwan
    gelandang : radovic,ilham,zah rahan,siswanto,suchao,hariono
    striker : LUNA MAYA
    dijamin bengong tah kabeh lawan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Respon Sumringah Milla Karena Persib Rekrut Rezaldi

Avatar photo

Published

on


Merapatnya Rezaldi Hehanusa ke Bandung direspon dengan positif oleh Luis Milla. Kebutuhan dia terhadap pemain baru berposisi bek kiri akhirnya terjawab saat Rezaldi ditebus dari Persija. Terlebih pemain yang resmi gabung adalah sosok yang sudah dikenalnya secara akrab.

Menurut Luis Milla, memang Persib darurat bek kiri pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Karena dua pemain yang diplot mengisi posisi tersebut yaitu David Rumakiek dan Zalnando harus absen panjang. Untuk terus membuka jalur menuju tangga juara, maka stok full back dibutuhkannya.

“Bagi saya ini kabar yang bagus, kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama. Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim, butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri,” kata Luis Milla di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Beberapa sosok sempat dikaitkan dengan Persib di bursa transfer kali ini. Hingga akhirnya Rezaldi resmi masuk dalam tim dan tentu membuat Milla senang. Karena pemain berusia 27 tahun tersebut adalah pemain andalannya saat masih menahkodai tim nasional Indonesia tahun 2017-2018 lalu.

“Dengan hadirnya Rezaldi, dia pernah bekerja bersama dengan saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan. Ini tentu menjadi lebih mudah saat dia gabung ke tim. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadirannya,” kata Milla memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kakang Syukuri Kerja Keras Tim Berbuah Poin Penuh

Avatar photo

Published

on


Hasil positif dikantongi Persib usai menaklukkan Borneo FC 1-0. Kemenangan diraih tim asuhan Luis Milla melalui gol tunggal David da Silva di menit 6. Hasil ini membuat Maung Bandung sementara memuncaki klasemen dengan raihan 39 poin dan masih punya satu tabungan pertandingan.

Kakang Rudianto mewakili pemain menyatakan rasa syukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ini merupakan hasil dari usaha keras yang dilakukan seluruh penggawa Maung Bandung. Tidak lupa, sumbangsih tim pelatih juga tidak bisa dikesampingkan karena berperan di balik layar.

“Alhamdulillah bersyukur hari ini bisa mendapatkan tiga poin dan saya sangat senang, ini berkat kerja keras dari semua pemain dan pelatih,” terang bek berusia 19 tahun tersebut ketika menghadiri jumpa pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Kakang dimainkan di awal babak kedua untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha. Ini untuk menjawab kondisi tim yang harus bermain dari akhir babak pertama usai Ricky Kambuaya dikartu merah. Terus ditekan sepanjang laga, namun kerja keras pemain sukses membuat keunggulan di menit awal bisa terus bertahan.

“Di babak pertama kita kekurangan satu pemain dan kita sebagai pemain kompak, dan tentu sebagai keluarga Kita anggap pertandingan itu sebagai final, maka kita ingin main maksimal di setiap pertandingan,” tandas Kakang.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Andre Gaspar Ungkap Persoalan Borneo FC Gagal Memaksimalkan Keunggulan Pemain

Avatar photo

Published

on


Borneo FC Samarinda menelan kekalahan ketika melawat ke kandang Persib Bandung yang sedang terusir dari kandangnya tanpa penonton. Adalah gol cepat David da Silva (DDS) yang membuat Borneo FC runtuh 0-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023).

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar menilai pertandingan sore hari itu berjalan dengan keras. Wasit mengeluarkan dua kartu merah. Pertama untuk Ricky Kambuaya menjelang babak pertama usai. Dan kartu merah Kei Hirose (Borneo FC) pada menit 68. Borneo FC coba membalas gol cepat DDS. Pesut Etam sangat mendominasi Maung Bandung ketika lawan bermain dengan 10 pemain.

Namun tak ada satupun peluang menjadi gol. Mereka harus menerima kekalahan ini. “Pertandingan hari ini kami main kerja keras tapi Persib mencetak gol cepat dan pemain kami kerja keras buat cari posisi bagus, dan peluang tapi kami tidak bisa cetak gol, kami kalah pada pertandingan,” papar Andre.

Borneo FC kembali harus puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Andre Gaspar mengungkapkan kendalanya saat ini di tim. “Kami ada banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Ini sepak bola ya kami harus fokus untuk ke depan dan kerja keras lagi,” bebernya.

Tim kebanggaan Kota Samarinda ini akan melihat peluang di depan untuk memaksimalkan jendela transfer tengah musim. Pelatih asal Brasil ini ingin memperbaiki persoalan visi dan finishing.

“Masih ada waktu, tapi kita ada tim bagus. Kita harus lebih baik di passing terakhir dan finishing juga. Kita harus fokus di finishing,” sebutnya.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending