Connect with us

Berita Persib

Ferdinand Bersyukur Ciptakan Gol Balik Bandung

Avatar photo

Published

on

foto-persib-bandung-vs-barito-2014-ferdinand-SIM_9312 (1)Memasuki putaran kedua kompetisi Indonesia Super League musim 2014, Ferdinand Sinaga memang sedang on fire karena sukses mencetak 5 gol sejak pertengahan musim. Dia juga mencetak gol secara beruntun dalam 4 pertandingan terakhir Persib. Total pemain berambut mohawk itu sudah menciptakan 8 gol dan menjadi top skorer tim sementara diatas Djibril Coulibaly dan Konate Makan yang baru mencetak 6 gol.

Terbaru, dalam pertandingan melawan Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/6) sore tadi, pemain kidal itu kembali sukses menyarangkan bola ke gawang lawannya. Dia pun mengaku bersyukur kembali mencetak gol melalui tendangan salto.

“Bersyukur aja, ternyata bukan cuma atraksi saja tapi ternyata berbuah gol, Puji Tuhan sekali, dan buat saya itu menjadi salah satu acuan kita agar bisa cetak gol lebih banyak lagi,” katanya saat ditanya terkait penampilannya seusai pertandingan.

Dalam laga sore tadi, Ferdinand yang menerima bola di situasi kemelut di muka gawang Barito dengan cerdik mengangkat bola dan mengeksekusinya dengan sepakan “Balik Bandung”. Menurut Ferdinand, dirinya pernah menciptakan gol serupa saat masim bermain bersama Persisam Putra Samarinda musim lalu.

“Ada beberapa dan ini juga termasuk gol cantik, dan saya pernah melakukan gol salto di Samarinda. Karena saya mau menunjukan kalau saya masih layak dipakai,” tukasnya.

Advertisement
20 Comments

20 Comments

  1. Maung Jampang

    10/06/2014 at 19:38

    Hebring lah si emang ferdinand tendangan balik banung na ­čśÇ
    da si emang ferdinand teh maen na hade lamun pas di lapangan teu di kurung ku napsu mah maen bal na.

  2. gembreng

    10/06/2014 at 20:03

    Ada yg tau kenapa disebut balik bandung??

    • Libbie

      11/06/2014 at 09:58

      Kalo ga salah mah ini zaman siaran RRI Bandung ti baheula, aya reporter radio yang kalau tendangan salto di-broadcast dengan “tendangan balik bandung!”

  3. santang

    10/06/2014 at 21:15

    sigana hartina balik Bdg nu tosnyaba urang Bandung mulih ka kampung halaman biasan sok bungah ngan lamun nu teu matak pibungaheun ngaranna kabur Bandung……. ieumah saka inget ke urang TAROSKEUN KA INOHONG PASUNDAN NU SALERESNA

  4. Sukabumi Maung

    11/06/2014 at 08:20

    hahaha Balik bandung na Hebring ey, hiji oge Maung !

  5. agung

    11/06/2014 at 08:25

    alus ah mang ferdinand, ri ningal si a djibril coulibaly mah ngan kana labuh wae atuh jiga nu leklok tuur na ning nya cik rada di fisik deui atuh sareng si a firman utina teu kenging seueur teuing tuang batagor.

  6. bobotoh tea

    11/06/2014 at 08:51

    ferdinand rada sarakah,peluang loba, pikiran gol, lain alus ngasupkeun,babagi jeung nu sejen, maen ball mah lain sorangan tapi team,aya 10 deui jalma iwal anjeun,jeung team butuh gol anu loba,pepejeuh ferdinand,

  7. kang atma winata

    11/06/2014 at 08:55

    balik bandung soteh kasohor di lembur urang, nyaeta pamaen persib baheula jaman perserikatan, mun teu salah mah adjat sudradjat keur ngora sok ngalakukeun tendangan salto. jadi we ku bobotoh baheula di landih balik bandung, da nu sering na urang bandung, kitu cenah ceuk harewos bojong mah…..

  8. paka

    11/06/2014 at 09:34

    Balik bandung teh pan salto nu aslana nyanghareup lawan kusl sabab salto jdi malik ka kandong sorangn “balik”

  9. eot markotot

    11/06/2014 at 10:26

    Naha jadi ngabahas balik bandung….bahas mah eta c haryono maena alus

    • gembreng

      11/06/2014 at 10:44

      Nya hariono alus, sugan we ke kahareup ditambah balik bandung bari gol….!!!!!

    • maman

      11/06/2014 at 12:08

      haryono kudu dibere apresiasi loyal jeung stabil maena

    • Libbie

      11/06/2014 at 19:57

      enya euy kang Hariono paling stabil bukan cuma musim ini tapi dari musim ke musim selalu stabil, tidak terlalu menonjol tapi juga tidak pernah “off” day. Bahkan semakin dewasa sebagai gelandang tengah, dulunya hanya spesialis gelandang bertahan, sekarang semakin berani kreasi serangan, dribbling, jadi habis rebut bola tidak perlu nunggu play-maker, bisa langsung ke depan memulai serangan.

  10. otoy

    11/06/2014 at 15:15

    aneh bobotoh teh ari menang mah rame padahal barito na ngelehan dasieuneun dipergasa ku bobotoh ceuk aing mah persib mah ti baheula ge goreng patut

    • har bas

      11/06/2014 at 15:39

      Husss !!!

    • tukangbacang distadion

      11/06/2014 at 16:07

      goreng patut siga bengeuth sia nya toy….

  11. jurig

    11/06/2014 at 22:01

    Otoy sotoy siah maneh….jug gera ombeh tah sungut sia..

  12. Andri

    11/06/2014 at 22:53

    Eta saha wanieun ngomong PERSIB goreng patut?, kadieu lah tampiling ku aing teu eureun2

  13. Pang53rut

    12/06/2014 at 06:52

    kapancing ku si otoy, si etamah ngahaja ngetiknage bari peureum jeung seuri, mancing reaksi bobotoh… da pastinage nyaaheun ka Persibmah. Otoy….otoy….letoy…sotoy..

  14. berita terkini

    13/06/2014 at 09:27

    jagoannya si maung bandung nih. makin keren aja aksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Gacor saat Duo Brasil Tidak Main Bareng, Ini Komentar Bojan

Avatar photo

Published

on

Persib Bandung dalam lima laga terakhir berhasil meraih hasil positif. Uniknya dari lima laga ini, duet David da Silva dan Ciro Alves jarang bermain bersama di lapangan. Padahal kedua penyerang asal Brasil ini sebelumnya selalu dari pasangan andalan dalam menggedor pertahanan lawan.

Di kemenangan melawan PSIS, kedua pemain ini sama-sama harus absen. Lalu saat menjamu RANS di pekan berikutnya, Ciro sudah bermain tapi kurang bersinar. Yang menjadi pahlawan kemenangan adalah Marc Klok.

Setelah itu Persib bermain imbang melawan Persija, dengan kondisi Ciro menjadi starter dan David baru tampil di menit 79. Berikutnya saat menang melawan Persikabo, David bermain sejak kick off dan Ciro menggantikan kompatriotnya itu di injury time.

Terbaru, Ciro baru diturunkan pada menit 63 ketika melawan Bhayangkara FC. Baru di laga ini, keduanya bermain cukup lama bersama lagi. Menanggapi kondisi Persib gacor ketika kedua pemain ini dipisah, Bojan Hodak pun buka suara dan menurutnya yang terpenting adalah kemenangan.

“Menurut saya yang terpenting kini adalah tim. Tim menang saat Ciro mengalami cedera, lalu tim menang hari ini ketika dia kembali, dia menyelamatkan tim ini,” kata Bojan Hodak ketika diwawancara oleh awak media usai pertandingan, Sabtu (23/9).

Menurutnya tidak penting siapa yang diturunkan di lapangan. Yang utama adalah mereka bisa menunjukkan performa bagus dan berkontribusi untuk kemenangan tim. Namun tentu menjadi kabar bagus saat David da Silva dan Ciro Alves sama-sama mencetak gol di satu pertandingan.

“Di beberapa pekan ke belakang, mungkin Marc (Klok) yang mampu mencetak beberapa gol, lalu David juga sudah mulai mencetak gol lagi. Hari ini dia mampu mencetak gol, Ciro juga. Ini bagus tentunya untuk kepercayaan diri mereka, sebagai tim kami jadi jauh lebih baik,” lanjutnya.

Ditanya mengenai kemungkinan memasang duet ini dari menit pertama saat menghadapi Persita pekan depan, Bojan belum bisa memastikan. Dia harus melihat dulu bagaimana progres para pemainnya di masa persiapan jelang pertandingan.

“Jadi pada akhirnya adalah kemenangan. Namun jika ditanya apakah saya akan memainkan mereka bersama lagi, saya belum bisa berbicara sekarang. Tanyakan lagi pada saya hari Sabtu mendatang,” ujar pelatih asal Kroasia ini memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Perasaan Ciro Cetak Gol Penentu Usai Alami Cedera

Avatar photo

Published

on

Ciro Alves keluar sebagai pahlawan kemenangan tim dalam laga pekan ke-13. Dia mencetak gol di menit 90+5 untuk mengantarkan Maung Bandung menang 2-1. Perasaan bahagia pun dirasakan oleh penyerang asal Brasil ini karena membawa tim meraih tiga poin.

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak mudah langsung berusaha tampil nyetel usai dibekap cedera. Pemain bernomor punggung 77 ini sempat mengalami masalah di bagian betisnya dan membuatnya tidak dalam kondisi seratus persen. Itu pula yang membuatnya baru turun berlaga sebagai pemain pengganti di menit 63.

“Gol ini sangat penting karena saya melalui pekan yang sulit. Saya mengalami cedera, sedikit masalah di kaki saya. Jadi ini sangat spesial, karena saya rasa tidak mudah tetap dalam kondisi yang terbaik meski tidak berlatih,” ujar Ciro dalam jumpa pers usai laga.

Ciro Alves dimasukkan Bojan Hodak karena butuh gol dalam situasi kedudukan 1-1. Penetrasinya beberapa kali membela pertahanan Bhayangkara namun gol tidak kunjung tiba. Akhirnya penantian usai di menit 90+5 menerima assist dari Ezra Walian.

“Tapi saya sangat senang terhadap rekan-rekan satu tim yang selalu memberikan dukungan terhadap saya. Yang terpenting adalah tiga poin dan tim juga terus berjuang di dalam lapangan,” ujar pemain yang kini sudah mencetak lima gol di Liga 1 2023.2024 ini.

“Ini tentunya sangat penting untuk saya. Sekarang pulang, merayakan kemenangan dan juga istirahat di rumah lalu besok kami harus mulai bersiap menatap laga berikutnya,” tandas Ciro.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Ciro Alves Akui Bhayangkara Bikin Persib Kesulitan

Avatar photo

Published

on

Kemenangan tipis dikantongi Persib atas Bhayangkara Presisi dengan skor 2-1. Meski berstatus tim papan bawah dan jadi juru kunci klasemen, nyatanya Matias Mier dan kawan-kawan mampu merepotkan. Butuh waktu hingga menit akhir bagis Persib mengunci tiga poin.

Ciro Alves mengakui bahwa timnya dibuat kerepotan dengan permainan tuan rumah. Namun perjuangan tim untuk merebut tiga poin jadi bukti Persib memiliki spirit yang bagus. Daya juang berbuah manis ketika Ciro Alves mencetak gol penentu di menit 90+5.

“Ini laga yang sulit, kami mampu meraih kemenangan dan tim menunjukkan spirit yang bagus. Kami terus berjuang hingga akhir dan saya senang karena kami mendapatkan tiga angka. Sekarang kami harus tetap tenang dan fokus untuk menatap laga berikutnya,” ujarnya dalam jumpa pers usai laga, Sabtu (23/9).

Ciro dimasukkan pada babak kedua menggantikan Edo Febriansah. Pergerakannya begitu lincah dan lantas memaksa bek lawan mengawalnya. Bahkan sempat ada benturan yang terjadi antara Ciro dan Surya Maulana pada bagian kepala.

Kondisi ini membuat bek Bhayangkara tersebut keluar lapangan dengan ditandu dan mendapat perawatan. Ciro menyebut bahwa kejadian seperti itu sulit dihindarkan di lapangan. Dia pun berharap Surya bisa segera pulih dan tidak mendapat masalah serius.

“Saya harap pemain Bhayangkara baik-baik saja, tidak mengalami masalah yang serius. Memang ada rasa sakit tapi ini hidup dan ini sepakbola. Sekarang waktunya istirahat dan besok kembali bekerja keras,” ujarnya memungkasi.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending