Connect with us

Berita Persib

Eka Ramdani Kunjungi PT PBB (Update)

Published

on

Eka Ramdani sore hari Rabu (21/9) ini mendatangani kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Kedatangan pemain yang baru saja menyatakan hengkang ke Persisam ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan meminta ijin kepada manajemen Persib.

Hal ini sebenarnya sudah diungkapkan langsung oleh Umuh Muhtar bahwa Eka akan berkunjung ke kantor PBB untuk meminta ijin beliau. Pemain yang  bernomor punggung 8 di Persib ini langsung melakukan pembicaraan dan konferensi pers.

Menurut Eka, tidak ada masalah antara dirinya dengan manajemen. Kepindahan Eka lebih pada mencari pengalaman di luar dan mencari suasana baru.

“Saya memohon maaf mengambil keputusan ini, ini sudah melalui perenungan yang panjang. Saya ingin mencari pengalaman dan suasana baru,” ujar Eka di hadapan Umuh Muhtar, kuswara, dan Zainuri Hasyim.

“Tidak ada masalah dengan manajemen, Saya meminta maaf kepada bobotoh karena pada musim ini tidakbisa bersama Persib,” sambung Eka.

Zainuri hasyim mengatakan bahwa sebagai orang tua dirinya menghormati keputusan Eka.

“jangan saling menyalahkan, sebagai orang tua, kita antar kepergian Eka. keputusan ini sudah melalui proses yang panjang dan kita tidak usah menghalangi keinginan Eka,” ucap Zainuri.

Advertisement
133 Comments

133 Comments

  1. Arif

    21/09/2011 at 22:56

    kuciwa !! Pdhal mah sakitu cintana ka ER.tepi ka budak dingaranan ER..bae lah,ikhlaskeun ayeuna mh..loba keneh penerus ER di persib

  2. Mr.x

    21/09/2011 at 23:13

    amieennn semoga arwahnya diterima disisinya

  3. adith bobotoh persib

    21/09/2011 at 23:22

    amien…. smoga amal Islamnya di terima Allah swt,dan orang yang di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan.mari bersama-sama kita baca Al-Fatihah untuk mengantarkan kepergian almarhum Eka Ramdani ke alam lain….

  4. donlego

    21/09/2011 at 23:50

    geus teken kontrak baru pamitan … teu kelas lalakon teh!!! gentle keneh si Dias dipikir pikir mah.

  5. errie

    22/09/2011 at 01:13

    asa riweh bobotoh rek maen dimana dimana ge bae we atuh……tingali transfer pemaen luar negri hare 2we….

  6. qori

    22/09/2011 at 08:22

    Berilah kesempatan kep ER mungkin dia merasa jenuh dan ining merasakan suasana baru, jadi tdk perlu ada penilaian lain-lain toh dipersib juga banyak pemain bukan orang bandung

  7. obot

    22/09/2011 at 08:39

    salut ka ER…loyalitasna nepi ka dieu ayna mh ka persib teh …. kacang lupa ma kulitna…. panasaran irha persib maen jeng persisam teh di paenken moal????

  8. EGN

    22/09/2011 at 08:56

    urang mah ka ER nyaah,,ka PERSIB nyaah pisan..
    ER sing sukses jadi pamaen bola pro na,,PERSIB sing jadi Juara..
    Gak da Masalah…Clear lah…

  9. i-man

    22/09/2011 at 08:57

    satuju tah ka komen errie naha make kudu riweuh da persib mah lain ER persib tetep persib hilang 1 tumbuh 1000 betul tidak

  10. Nurdiansyah

    22/09/2011 at 08:58

    Musim kopetisi tahun ini Kami kehilangan sosok jendral lapangan tengah, tidak dipungkiri kami kecewa atas keputusan eka hijrah ke persisam, namun inilah kehidupan tak ada yang abadi, kl itu memang pilihan ER, yah sudah Good loeckkkk, kami kan menanti kau kembali berbaju biru….

  11. igor

    22/09/2011 at 09:21

    Eka !!!! Ga PENTING BGD..Ka bobotoh ulah sok di ributkeun malah asa gede hulu tah si Cebol Teh….Keluarnya eka justru akan membawa Persib Lebih Maju Ga ada Anak Emas di PERSIB !!!! Pokoknya Biarkan Eka Mati Tapi PERSIB ga bakal Mati dan Slalu dihati…!!!

  12. denny

    22/09/2011 at 09:42

    betul , ER Lain Persib. Persub Nuaing sanes

  13. Aby

    22/09/2011 at 10:27

    Keun Weh Atuh, sugan aya milik sarerea… meureun eta oge mun teu hujan…

  14. christiadhy

    22/09/2011 at 11:17

    heueuhh,,, jung be gee……. tanpa EKA gee bisaaa…. malahan maghh lbih bisaa untuk menang…….

  15. junot

    22/09/2011 at 11:38

    hak pemain ath ek pindah! Naha sarewot? Ai jenuh ek dikumahakeun deui. Sing malikir coba mun si eka ngom hula ek pamit situasi bakal tmbah kacau leuwih2 ti ayeuna. Si eka ge mikir panjang! Maraneh nu egois nu teu dewasa mah. Dukung we persib sing bener lah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Respon Sumringah Milla Karena Persib Rekrut Rezaldi

Avatar photo

Published

on


Merapatnya Rezaldi Hehanusa ke Bandung direspon dengan positif oleh Luis Milla. Kebutuhan dia terhadap pemain baru berposisi bek kiri akhirnya terjawab saat Rezaldi ditebus dari Persija. Terlebih pemain yang resmi gabung adalah sosok yang sudah dikenalnya secara akrab.

Menurut Luis Milla, memang Persib darurat bek kiri pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. Karena dua pemain yang diplot mengisi posisi tersebut yaitu David Rumakiek dan Zalnando harus absen panjang. Untuk terus membuka jalur menuju tangga juara, maka stok full back dibutuhkannya.

“Bagi saya ini kabar yang bagus, kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama. Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim, butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri,” kata Luis Milla di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Beberapa sosok sempat dikaitkan dengan Persib di bursa transfer kali ini. Hingga akhirnya Rezaldi resmi masuk dalam tim dan tentu membuat Milla senang. Karena pemain berusia 27 tahun tersebut adalah pemain andalannya saat masih menahkodai tim nasional Indonesia tahun 2017-2018 lalu.

“Dengan hadirnya Rezaldi, dia pernah bekerja bersama dengan saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan. Ini tentu menjadi lebih mudah saat dia gabung ke tim. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadirannya,” kata Milla memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kakang Syukuri Kerja Keras Tim Berbuah Poin Penuh

Avatar photo

Published

on


Hasil positif dikantongi Persib usai menaklukkan Borneo FC 1-0. Kemenangan diraih tim asuhan Luis Milla melalui gol tunggal David da Silva di menit 6. Hasil ini membuat Maung Bandung sementara memuncaki klasemen dengan raihan 39 poin dan masih punya satu tabungan pertandingan.

Kakang Rudianto mewakili pemain menyatakan rasa syukur atas kemenangan yang diraih timnya. Ini merupakan hasil dari usaha keras yang dilakukan seluruh penggawa Maung Bandung. Tidak lupa, sumbangsih tim pelatih juga tidak bisa dikesampingkan karena berperan di balik layar.

“Alhamdulillah bersyukur hari ini bisa mendapatkan tiga poin dan saya sangat senang, ini berkat kerja keras dari semua pemain dan pelatih,” terang bek berusia 19 tahun tersebut ketika menghadiri jumpa pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Kamis (26/1).

Kakang dimainkan di awal babak kedua untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha. Ini untuk menjawab kondisi tim yang harus bermain dari akhir babak pertama usai Ricky Kambuaya dikartu merah. Terus ditekan sepanjang laga, namun kerja keras pemain sukses membuat keunggulan di menit awal bisa terus bertahan.

“Di babak pertama kita kekurangan satu pemain dan kita sebagai pemain kompak, dan tentu sebagai keluarga Kita anggap pertandingan itu sebagai final, maka kita ingin main maksimal di setiap pertandingan,” tandas Kakang.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Andre Gaspar Ungkap Persoalan Borneo FC Gagal Memaksimalkan Keunggulan Pemain

Avatar photo

Published

on


Borneo FC Samarinda menelan kekalahan ketika melawat ke kandang Persib Bandung yang sedang terusir dari kandangnya tanpa penonton. Adalah gol cepat David da Silva (DDS) yang membuat Borneo FC runtuh 0-1 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023).

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar menilai pertandingan sore hari itu berjalan dengan keras. Wasit mengeluarkan dua kartu merah. Pertama untuk Ricky Kambuaya menjelang babak pertama usai. Dan kartu merah Kei Hirose (Borneo FC) pada menit 68. Borneo FC coba membalas gol cepat DDS. Pesut Etam sangat mendominasi Maung Bandung ketika lawan bermain dengan 10 pemain.

Namun tak ada satupun peluang menjadi gol. Mereka harus menerima kekalahan ini. “Pertandingan hari ini kami main kerja keras tapi Persib mencetak gol cepat dan pemain kami kerja keras buat cari posisi bagus, dan peluang tapi kami tidak bisa cetak gol, kami kalah pada pertandingan,” papar Andre.

Borneo FC kembali harus puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Andre Gaspar mengungkapkan kendalanya saat ini di tim. “Kami ada banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Ini sepak bola ya kami harus fokus untuk ke depan dan kerja keras lagi,” bebernya.

Tim kebanggaan Kota Samarinda ini akan melihat peluang di depan untuk memaksimalkan jendela transfer tengah musim. Pelatih asal Brasil ini ingin memperbaiki persoalan visi dan finishing.

“Masih ada waktu, tapi kita ada tim bagus. Kita harus lebih baik di passing terakhir dan finishing juga. Kita harus fokus di finishing,” sebutnya.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending