Connect with us

Berita Persib

Ditekan di Sosial Media, Bojan Malisic Bereaksi

Published

on

Tekanan hebat dialami pasukan Persib setelah tumbang di tangan PSMS Medan. Banyak Bobotoh yang kecewa tim kebanggannya melepas kesempatan memangkas angka dengan tim di atas. Padahal peluang untuk menang terbuka jika menilik posisi PSMS yang ada di zona degradasi.

Kritik hingga hujatan pun didapat oleh pemain seperti di kolom komentar instagram mereka. Seperti Bojan Malisic yang menerima kata-kata tidak pantas yang membuatnya bereaksi. Bahkan stoper asal Serbia itu langsung berbicara pada orang yang menghujatnya tersebut.

“Saya tahu (tekanan di sosmed) dan saya juga berdiskusi dengan seseorang, sepertinya ia bukan Bobotoh. Saya hubungi orang itu karena menulis dengan buruk dan saya juga katakan ‘kamu tidak seharusnya menuliskan itu’,” kata Malisic ketika diwawancara.

“Jika kamu menyaksikan pertandingan dan bagaimana wasit membunuh kami dan apa yang bisa kami lakukan. Dia menyalahkan saya, saya rasa saya sudah bermain bagus dan tidak tampil buruk hingga detik terakhir. Dia tidak bisa menyalahkan individu,” imbuhnya.

Malisic pun berharap Bobotoh bisa lebih memahami kondisi dari tim, karena pemain sudah berusaha maksimal. Selain itu Malisic menyebut suporter sejati tak akan meninggalkan tim saat sedang terpuruk. Karena tim yang terpuruk juga sama-sama perlu dukungan untuk segera bangkit.

“Kalian harus tetap mendukung, tidak peduli apa yang terjadi, jika kalian Bobotoh, mencintai Persib, kalian harus mendukung bukan ketika menang saja. Ketika kami menang, semuanya indah, tetapi jika kalah ataupun imbang kalian juga harus mendukung,” jelasnya.

“Bobotoh sejati sangat memahami ini. Tetapi beberapa orang ada yang seperti orang ini. Saya tak perlu berusaha memahaminya dan tak ingin menghabiskan energi untuk menjelaskan soal performa, jadi saya menyerah pada orang ini dan tidak membalasnya lagi,” tukasnya.

Advertisement
42 Comments

42 Comments

  1. Jagoan sosmed

    15/11/2018 at 08:45

    #bandung melawan part2, euweuh bejana deui

    #Glen sugita mundur, tiis-tiis aja, t puguh juntrung na kumaha,

    Komo hasil Banding komdis mah’ piraku ngdagoan kompetisi beres karek kaluar hasil banding mah da meureun lain jelema geleo,

    Pertanyaan nana’ ari persib teh tos lain club bola deui lain, anu d bangga kn ku bobotohna, tapi club politik berkedok sepak bola,…?
    Edan persib aing nepi ka kieu, watir anyeng aing neuleu na,

  2. A empat i

    15/11/2018 at 10:42

    “Kucewa” ku oknum…tah eta.leres pisan.ku kuceewa na.mun teu aya nu so so an mah.moal panginten jiga kieu..nu musyafir kaditu kadieu.. Ny katinggalna hambar teu aya sumangetan. Eta oknum kengeng pengharga an naon nyuah?? Aya nu bela??? Sedil nu aya.

  3. Ronaldikin

    15/11/2018 at 21:53

    Semangat terus Bojan ayo bangkit Sib …..

  4. TGC

    16/11/2018 at 00:40

    Oknum bobotoh sontoloyo genderuwo nu kitu mah..

  5. Hack Poker V

    25/12/2018 at 16:25

    thanks for your site i thing i have a opinion same you sire and keep makeing artikel in here

    • Joe dynto

      09/08/2019 at 23:56

      hahahha.. bobotoh mah bebas we nya kang.. rek babasaan kumaha oge… salut kang.. sulit dan ga tega u/translate.. namun apapun itu kita faham apa yg akang maksud…

  6. Cheat Pkv Games

    06/01/2019 at 07:14

    saya sangat suka dengan persib keren

  7. Joe dynto

    10/08/2019 at 00:04

    itulah resiko menjadi pemain Persib kawan… ga usah baper, evaluasi aja diri sendiri, anda bermain baik menurut anda sendiri, dan kami pun berhak menilai permainan anda.. satu hal yg pasti buat kami, teruslah bermain dgn hati, lebih percaya diri dan berikan yg terbaik buat kami.. kemenangan atau kekalahan itu hasil akhir, ada faktor lain yg menentukan menang atau kalah terkadang diluar kuasa kita.. yg penting saat kalian mampu menunjukan permainan terbaik dan motivasu kuat untuk menang, hasil akhir menjadi tidak penting… so..keep fighting n be the winning team…!!

  8. Yayan tea

    19/08/2019 at 00:24

    Persib aing kalah atau menang tetap persib nu aing slalu di hati… hidup Persib!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Henhen Herdiana Tak Mau Cepat Puas

Avatar photo

Published

on


Persib Bandung mencatat 14 pertandingan tak terkalahkan di Liga 1 2022/2023. Persib juga kembali ke puncak klasemen menggeser posisi Persija Jakarta dan PSM Makassar. Hal itu dicapai setelah mengalahkan PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-22 Minggu (5/2/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Henhen enggan cepat puas dengan rekor tersebut. Menurut Henhen masih panjang perjalanan Persib untuk finish dengan gelar juara. Maung Bandung tidak boleh terlena atau euforia berlebihan. Sebanyak 13 pertandingan final lainnya menanti di depan, terdekat menghadapi Bali United, Jumat (10/2/2023).

“Pertama itu karena kehendak yang di Atas, atas kehendak Allah memberikan kemudahan kepada kami. Mudah-mudahan hasil selama 14 (pertandingan) ini tidak membuat seluruh pemain, staf, official dan manajemen tidak merasakan puas karena perjalanan baru dimulai,” papar Henhen.

Henhen menjadi penyumbang assist terbanyak kedua saat ini dengan empat assist, di bawah David da Silva yang sudah mencatatkan lima assist. Henhen sedang onfire musim ini melanjutkan performa apiknya pada musim lalu (2021-2022).

Menurut Henhen semua pemain pernah merasakan kariernya sedang di atas dan saat berada di bawah. Henhen yang pernah mengalami cercaan dan makian ketika sedang underperform, namun tidak menyerah adalah kunci. Cercaan menjadikan mentalitas Henhen semakin kuat hingga perlahan memperbaiki performanya bisa sampai seperti saat ini.

“Semua pemain mungkin mengalami proses itu. Kadang dibawah, kadang diatas karena itu mungkin berkat kerja keras dari kita sendiri. Henhen tidak merasa puas bahkan Henhen banyak-banyak kekurangan,” tuturnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persib Punya Waktu Lima Hari untuk Siapkan Laga Kontra Bali United

Avatar photo

Published

on


Euforia kemenangan melawan PSS Sleman segera harus disudahi. Persib Bandung akan menghadapi laga tandang lebih sulit melawan tim juara bertahan Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) mendatang.

Luis Milla menaruh respek kepada Bali United yang ditukangi pelatih berpengalaman Stefano Cugurra. Tim arahan Luis Milla punya waktu lima hari untuk mempersiapkan skuadnya. Persib dibayangi rekor buruk menghadapi Bali United, mereka belum pernah menang sejak 2017.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level yang tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama,” respek Milla.

Menurut pelatih 56 tahun ini laga Bali United vs Persib adalah laga layaknya final, dua kubu kekuatan yang punya level permainan yang setara di Liga 1 2022/2023. Dari sisi pemain, pelatih, dan posisi keduanya di klasemen yang tidak begitu jauh.

“Menurut saya, bagi tim kami laga ini seolah pertandingan final dan kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” paparnya.

“Sekarang dalam situasi seperti ini, kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki dan memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya,” tandasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

DDS Segera Alihkan Fokus ke Laga Melawan Bali United

Avatar photo

Published

on


Usai mengatasi perlawanan PSS Sleman dengan kemenangan, kini giliran Bali United menanti Persib Bandung di depan. Lawan yang tangguh dan punya kekuatan selevel dengan tim arahan Luis Milla di Liga 1 2022-2023. Laga Persib melawan Bali United akan digelar Jumat (10/2/2023) dalam pekan ke-23.

Penyerang Persib David da Silva tahu situasinya, Persib sedang percaya diri usai tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir. DDS akan mengalihkan fokus menuju laga penting di depan guna meraih enam kemenangan beruntun.

“Ya ini tentunya sangat bagus. Tapi tetap harus memikirkan laga demi laga. Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi,” kata DDS.

Bali United merupakan juara bertahan, adalah favorit juara musim ini. Namun kini mereka tercecer di posisi enam klasemen berjarak 10 poin dengan Persib di puncak klasemen. Serdadu Tridatu tengah berusaha bangkit dan naik peringkat.

“Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bisa meraih tiga poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya,” papar DDS.

Penyerang asal Brasil itu ingin terus menjaga momentum tetap berada di posisi puncak klasemen. Ia akan bersiap menuju laga Jumat nanti. “Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan” tukasnya.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending