Connect with us

Berita Persib

Ditanyai Piala Indonesia, Gomez: Kontrak Saya Keburu Habis

Published

on

Perhelatan Piala Indonesia tahun 2018 ini memang tampak sedikit memaksakan. Laga perdana babak 128 besar dilaksanakan di tengah kompetisi Liga 1. Sempat mengalami penundaan serta tak ada kabar pasca menghelat laga perdana, babak 64 besar baru dilaksanakan pengundian 10 November lalu.

Artinya babak fase kedua baru akan digelar ketika kompetisi Liga 1 akan segera berakhir. Dimana klub-klub menyisakan empat pertandingan sisa.

Pelatih Persib Mario Gomez tak habis pikir akan itu, jadwal yang belum tentu dan dikabarkan Piala Indonesia berakhir Maret 2019 adalah waktu pelaksanaan yang tidak mengikuti agenda FIFA.

Aturannya adalah klub diliburkan usai menjalani kompetisi panjang domestik. Akan tetapi hal ini tidak berlaku untuk sepakbola Indonesia musim ini.

“Kita harus kasih libur ke pemain usai kompetisi. Karena ngikutin FIFA. Aturannya harus kasih libur satu bulan dalam satu tahun, jadi saya tidak tahu,” kata Mario Gomez ditemui Rabu (14/11/2018) di Si Jalak Harupat Kab. Bandung.

Apalagi kontrak Gomez akan berakhir Desember ini. Ia tidak tahu bagaimana melanjutkan Piala Indonesia saat kontraknya telah selesai bersama klub. Ia yakini bahwa beberapa punggawa Persib kontraknya ada yang berakhir setelah Liga 1 selesai.

“Kapan pengumumannya? (Awal minggu ini), saya selesai kontrak bulan Desember. Jadi jangan tanya saya soal Piala Indonesia, karena kontrak saya beres Desember,” ucap Gomez sambil tersenyum.

Advertisement
24 Comments

24 Comments

  1. Bobotoh Fanatik

    14/11/2018 at 16:07

    Nya mun sanksi prsib teu diralat/banding Gomes ge psti mundur/pindah klub !!!

  2. Urang lebak

    14/11/2018 at 16:07

    Nya kitu tea bah gomez, ieu nu ngaran na liga indonesia, liga terbaik se asia,

    Liga dimana suporternya seringkali kabobodo tenjo dan kasamaran tingal kusabab fanatisme buta kanu tim kesayangan, heuheu

    Liga anu sakapeung mah ngan saukur dipake alat pulitik, dipake neang modal kampanye, dipake neang sora hungkul, jeung di pake pengalihan isu.

    Nuhun bah gomez, ulah kapok. Heuheu

    • Preman api api pensiun

      14/11/2018 at 16:18

      Menang info timna liga 1 liga terbaik sa asia mang? Eleh atuh ku liga jepang jeung cina ge,tong jauh2 lah ku malaysia jeung thailand ge geus moal kaudag,ku segi profesionalitas,managemen,lapang bolana,transfer pemaena,,nu sidik mah liga abal2 liga lawak liga si “eta”,geus teu kudu loba retorika pura2 api2 matak bingung nu maca lah,jebred w meh puguh,dripada matak lieur batur mtak sok jdi aya nu aral,keur lalieur dibere nu lieur matak jangar jdi w ngagas

      • Urang lebak

        14/11/2018 at 16:33

        Yeyyy, heuheu

        • Urang Tonggoh

          14/11/2018 at 20:49

          Pangbisana ieu mah.
          Kedah taliti maca komen Urang Lebak mah, mun henteu bakalan ngaheueuhkeun.

        • Heuheu

          14/11/2018 at 21:27

          Urang lebak mah sinting

          • Urang lebak

            14/11/2018 at 21:59

            Yeeyyyy, heuheu

      • Heuheu

        14/11/2018 at 21:25

        Heuheu Nyeta rada gelo urang lebak mah ayruna mh lain rafa deui gelo pisan akut heuheu

        • Urang lebak

          14/11/2018 at 21:55

          Watir si akang “MODOL BETON” alias “SUGRI PALA WARGU,,” ayeuna ti ditu na mah ek nyiliwuri nganggo nami “HEUHEU” duka tujuan na naon,

          Dugi ka ganti alamat emailna jadi -nukasep%20com’s- ngan di komen nu sa acan na mah alamat email na anggeur –modolbeton.%20com’s– ,,

          Kapanggih keneh wkwkkwk

          YeEyyyy watirrrrr PfffttttT, heuheu

          • Urang Tonggoh

            14/11/2018 at 22:55

            Lieur ah.
            Kamuflase tea.

          • Heuheu

            15/11/2018 at 09:23

            Heuheu paduli teuing resep we aing mah mgajejeleh maneh nu sinting sok resep ngaheureuyan nu ngeleg nu gelo teh

          • Urang lebak

            15/11/2018 at 09:59

            Yeeeyyyy meni watirrrr, heuheu

  3. persib laah

    14/11/2018 at 19:00

    heuheuy.. Liga ketoprak, kontrak geus abis liga can anggeus…

  4. P$$i pedut

    14/11/2018 at 19:54

    Si abah jangarn ngabanungn nu ngarurus liga / sepak bola indonesa mh… Da pasti dna jero hatena mh nyengserikn tah si abah th ku kalakuan pangurus p$$i…. Amatiiirrrrrrr… Wkwkwkwkkkk

  5. TeoryTermuda

    14/11/2018 at 20:02

    Mohon maaf saya menyebutnya abah gomes, biar lebih akrab.
    Menurut saya mah abah gomes adalah pelatih asing terbaik yang menangani Persib saat ini. Ditangan abah gomes, persib sudah kembali disegani lawan2. Racikannya bagus dan tentunya dalam menentukan pemain utk bermain sangat tepat. Sangat disayangkan jika abah gomes tidak diperpanjang, padahal visi dan misi sangatlah bagus. Salah satunya Persib mempunyai karakter. Visi dan misi pelatih dengan para pemain sudah solid, sudah padu, sudah kompak. tingal bagaimana dengan manajemen, apakah akan memperpanjang atau tidak. Saya sebagai pecinta Persib dari jaman SD merasa sangat menyayangkan jika memang abah gomes tidak diperpanjang kontraknya.
    Dan sebagai bahan evaluasi jika abah gomes diperpanjang, ditahan berikutnya biarkan abah gomes memilih dan menentukan siapa2 pemain yg akan masuk didalam gerbongnya. Berilah keleluasaan dalam memilih pemain, yang tahun ini baik dan menunjukan progres harus dipertahankan, dan jika sebaliknya, mhn maaf demi tercapainya tujuan Persib yang lebih baik dan lebih maju lagi harus rela dilepas.

    • Bobotoh Anyar

      15/11/2018 at 08:17

      Lain teu diperpanjang… si abah embungeun, da dinu kontrak mah aya opsi 2 taun lamun teu salah

      • Urang lebak

        15/11/2018 at 08:53

        Enya mang ari ceuk cenah mah opsi perpanjangan kontrakna tergantung kesepakatan bah gomez jeung menejemen kahareupna,, tapi ta ge mun si abah teu kapok ka profesionalitas menejemen jeung P-S-S-I,,

        Si abah oge mereun memperhitungkan masa depan sepak bola indonesia,, antusiasme masyarakatna mah alus tp ari kira-kira moal pibenereun mah mening neang liga nu leuwih hade mereun si abah oge mikirna,,

        Nya sugan we atuh aya keneh nu mantak pibetaheun jang si abah di bandung, heuheu

        • Mang olih

          15/11/2018 at 11:39

          Abah mah tos blak”an betahen,,tos cinta ka bobotoh srg nyaah ka persib mung hoyong aya kesepakatan srg manajemen,,hyg satu tujuan

          • Urang lebak

            15/11/2018 at 11:54

            Enya sih ari ningali komentar si abah dina videona kang ya-na u-mar keur penyambutan persib di bandung kamari mah. nya sugan lah, heuheu

  6. Lord maung

    14/11/2018 at 22:20

    Khusus untuk piala Indonesia…mungkin Abah Gomez harus membicarakan dan mendiskusikan terlebih dahulu dengan manajemen mengenai masa depannya di Persib…, apakah akan diperpanjang atau tidak…apakah masih sejalan apa tidak…tergantung manajemen. Tapi saya yakin Abah Gomez masih tetap menyukai persib dan bobotohnya.

  7. gayung mandi

    14/11/2018 at 22:56

    Asa panjang kieu coment na

  8. Chin.nand ajja

    14/11/2018 at 23:03

    Punten bade tumaros, rada telat info,,, pami kontrak bah gomes teh 2thn atanapi 1thn?

  9. Lord maung

    15/11/2018 at 00:09

    Dikutip dari TribunJabar.id …coach Gomez menuturkan bahwa kontrak yang dimilikinya di Persib Bandung saat ini hanya setahun dengan opsi perpanjangan kontrak…, setelah satu tahun masa kerja selalu ada pembicaraan…, jika memang ada kesepakatan antara pelatih dan manajemen maka akan lanjut satu tahun berikutnya.
    Coach Mario Gomez menegaskan dirinya dan manajemen harus berada di dalam jalan yang sama sebelum memulai kontrak baru…, di manapun memang harus dibicarakan setahun lalu dilanjutkan lagi satu tahun berikutnya…ujarnya.

  10. cupZ

    15/11/2018 at 11:24

    ulah kapok bah.. bertahanlah utk persib! blm setahun saja kau sdh menunjukkan byk kemajuan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Persib Punya Waktu Lima Hari untuk Siapkan Laga Kontra Bali United

Avatar photo

Published

on


Euforia kemenangan melawan PSS Sleman segera harus disudahi. Persib Bandung akan menghadapi laga tandang lebih sulit melawan tim juara bertahan Bali United dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) mendatang.

Luis Milla menaruh respek kepada Bali United yang ditukangi pelatih berpengalaman Stefano Cugurra. Tim arahan Luis Milla punya waktu lima hari untuk mempersiapkan skuadnya. Persib dibayangi rekor buruk menghadapi Bali United, mereka belum pernah menang sejak 2017.

“Saya menaruh hormat kepada Bali karena mereka tim yang bagus. Ada banyak pemain yang berkualitas dan memiliki pelatih dengan level yang tinggi dan sudah bekerja di Indonesia dalam waktu yang lama,” respek Milla.

Menurut pelatih 56 tahun ini laga Bali United vs Persib adalah laga layaknya final, dua kubu kekuatan yang punya level permainan yang setara di Liga 1 2022/2023. Dari sisi pemain, pelatih, dan posisi keduanya di klasemen yang tidak begitu jauh.

“Menurut saya, bagi tim kami laga ini seolah pertandingan final dan kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali. Menurut saya, kami akan bertanding dengan tim yang punya level yang setara, ada di level teratas baik itu dari sisi pelatih dan pemain,” paparnya.

“Sekarang dalam situasi seperti ini, kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki dan memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya,” tandasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

DDS Segera Alihkan Fokus ke Laga Melawan Bali United

Avatar photo

Published

on


Usai mengatasi perlawanan PSS Sleman dengan kemenangan, kini giliran Bali United menanti Persib Bandung di depan. Lawan yang tangguh dan punya kekuatan selevel dengan tim arahan Luis Milla di Liga 1 2022-2023. Laga Persib melawan Bali United akan digelar Jumat (10/2/2023) dalam pekan ke-23.

Penyerang Persib David da Silva tahu situasinya, Persib sedang percaya diri usai tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir. DDS akan mengalihkan fokus menuju laga penting di depan guna meraih enam kemenangan beruntun.

“Ya ini tentunya sangat bagus. Tapi tetap harus memikirkan laga demi laga. Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi,” kata DDS.

Bali United merupakan juara bertahan, adalah favorit juara musim ini. Namun kini mereka tercecer di posisi enam klasemen berjarak 10 poin dengan Persib di puncak klasemen. Serdadu Tridatu tengah berusaha bangkit dan naik peringkat.

“Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bisa meraih tiga poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya,” papar DDS.

Penyerang asal Brasil itu ingin terus menjaga momentum tetap berada di posisi puncak klasemen. Ia akan bersiap menuju laga Jumat nanti. “Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Insiden di Tribun Selatan Laga Persib vs PSS, Teddy Tjahjono Minta Maaf

Avatar photo

Published

on


Kemenangan Persib Bandung dari PSS Sleman pada Minggu (5/2/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diwarnai gesekan antara suporter Persib dan suporter PSS di tribun Selatan. Entah bagaimana gesekan bisa terjadi namun dari pantauannya, kedua tim saling ejek, hingga terjadi aksi saling lempar. Steward yang bertugas pergi melerai.

Dari gesekan tersebut dilaporkan seorang suporter PSS dan Bobotoh terluka. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, keduanya diizinkan pulang. Direktur Persib Teddy Tjahjono ikut menyayangkan kejadian tersebut dan memohon maaf kepada seluruh pihak terutama suporter PSS Sleman yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

“Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion,” kata Teddy.

Kejadian tersebut amat disesalkan terlebih disaksikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali. Akibat ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab itu, bisa membuat Persib cukup kesulitan mendapat izin pertandingan dengan dihadiri penonton. Jelas perlakuan segelintir Bobotoh ini bisa merugikan klub dan suporter lainnya yang telah turut menjaga iklim kondusif.

Teddy berkomitmen kedepannya untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi dengan beberapa pihak, berkaitan dengan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kenyamanan dalam pelaksanaan pertandingan kandang Maung Bandung.

“Sesuai komitmen, kami akan akan terus memperbaiki penyelenggaraan pertandingan kandang, terutama dari sisi keamanan, keselamatan dan kenyamanan,” ujar Teddy.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending