Connect with us

Berita Persib

Disinggung Nasib Lopicic, Begini Respon Manajemen

Published

on

Manajemen Persib enggan mengomentari banyak soal isu bakal terdepaknya gelandang asing Srdan Lopicic. Sejauh ini pihaknya hanya mengikuti apa yang diisntruksikan pelatih tentang kebutuhan pemain sesuai skema yang diinginkan Miljan Radovic.

“Pokoknya pemain semua slot yang sudah ada (dan Lopicic), semuanya keputusan pelatih, termasuk ada pemain yang tidak dipertahankan,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono.

Lebih lanjut, manajemen akan memastikan lagi tentang pemain-pemain yang masih dibutuhkan dan tidak. Pasalnya materi pemain Maung Bandung saat ini terbilang gemuk dengan total 34 pemain.

“Setelah kedatangan dua pemain ini (Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto) akan kita pastikan lagi soal pemain yang ada,” lanjut Kuswara.

Kuswara yakin, siapapun pemain yang menetap di Persib dia adalah orang-orang terpilih yang bisa membawa atmosfer positif untuk Persib. Ia harapkan mereka yang akan membawa tim kebanggaan Bobotoh juara.

“Siapapun dia bisa membawa atmosfer positif untuk Persib. Harapannya kita adalah tentunya para pemain Persib ini memaksimalkannya dan membawa Persib juara,” tandasnya.

Advertisement
14 Comments

14 Comments

  1. dede

    18/04/2019 at 16:09

    harusnya sih dibuang..

  2. Bobotoh Fanatik

    18/04/2019 at 16:30

    Mnagement tutp mta wae gs jlas butut dikukut !

  3. uday

    18/04/2019 at 16:54

    lopi out

  4. Manggala

    18/04/2019 at 17:06

    lopicic 35 yang datang 35 juga ya?

  5. Iteung

    18/04/2019 at 17:47

    Sarua jeung bohong lah. Flat pisan eweuh perkembangan anu hadé.

  6. Raden_Dimas

    18/04/2019 at 18:00

    Manajemen geus pasrah soal si lopi.
    Nyerahkeun nasib na ka pelatih..
    Geus puguh pelatihna di sogok ku di lopi.. Nya moal dipiceun-piceun ieu mah..
    Nyaah nga gaji na we, mahal tapi euweuh kontribusina..
    Pecat we ceuk urg mah..
    Neangan ganti na ti lembur si artur.. Alalus turkmenistan ge..

  7. kurupuk lada 🍥

    18/04/2019 at 18:04

    Sigana fabi diundur2 proses naturalisasi na meh neken coach rado nentukeun skuad asingna, katambah2 nu asup asiana playmaker…begitu asing na geus diputuskeun, kakara prosés naturalisasi fabi diurus deui jeung ancer2 nambah kuota asingna deui…#meureun

  8. Urang wetan

    18/04/2019 at 18:28

    Lopicic aman terkendali…dan Persib siap menghuni papan tengah klasemen liga 1 2019

  9. Ki agus

    18/04/2019 at 18:56

    Ketika lopicik di piara asa ragu Komo tiap tanding di paenkeun, Mun cedera wae teu masalah rugi slot asing

  10. Duduy belkid

    18/04/2019 at 19:06

    Sanes ayeuna hungkul Persib kieu teh..telaaaat meuli pamaen…geus kari rutuntuk kakara dibeuli…gonzales ….budi sudarsono….dzumafo…ayeuna vizcarra..katut lopicic..
    Nu kudu boga teh talent scout Persib mah…

  11. Halig_kuAiing

    18/04/2019 at 20:03

    Lamun dna batu tea mh “batu ali” nyaa koloot nyaa “hargaan”., matak leubar rek d piceun th,

  12. Galunggung

    19/04/2019 at 09:28

    Aya ku hese micen lopicic teu kwas tim lain mh pmain btut gewat di ganti kunu alus !

  13. Beni

    19/04/2019 at 11:09

    Jang naon lopicic pemain keur cedera msh dkukut keneh…maen henteu di gaji heuh cageur sia mah radovic mawa pemain kolot bari jeung cedera otak maneh dmn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Tiga Laga Sisa Akan Dimanfaatkan Persib untuk Belajar

Avatar photo

Published

on


Kans Persib untuk menjadi juara sudah tertutup setelah tumbang dari Persija dan PSM meraih kemenangan. Puncak klasemen sudah dipastikan menjadi milik Juku Eja hingga kompetisi usai. Luis Milla pun punya target khusus bagi timnya yang masih memiliki tiga laga sisa musim ini.

“Memang kami masih memiliki sisa tiga pertandingan, bagi saya pertandingan ini adalah laga untuk dijadikan suatu pelajaran, tiga laga nanti akan dipakai untuk belajar,” terang pelatih asal Spanyol tersebut ketika diwawancara usai laga melawan Persija, Jumat (31/3) malam.

Penting bagi tim untuk berbenah dan mengambil pelajaran dalam laga melawan Persis, Persita dan Persikabo. Sebab penampilan tim dinilai jauh dari ekspektasi dalam laga melawan Persija tadi malam. Tim harus menemukan solusi ketika mengalami kebuntuan dan kalah dominan dari lawan.

“Bagaimana kami mengubah sikap dalam bermain, memainkan performa yang lebih bagus dan dengan cara yang berbeda. Kami tahu, bermain seperti ini sulit untuk memenangkan pertandingan melawan tim yang bermain seperti Persija dengan dukungan suporternya,” terang dia.

Maung Bandung dibuat tidak berdaya oleh Persija selama pertandingan. Bukan hanya kebobolan dua kali, tapi tim juga tidak bisa memberi ancaman berbahaya kepada lawan. Luis Milla pun ingin anak asuhnya memetik pelajaran di laga tersebut dan cepat berbenah agar tidak terulang.

“Ketika tidak bermain dengan seratus persen seperti di laga ini, menurut saya ini tentu jadi sebuah pelajaran. Agar ke depannya kami tidak bermain seperti di laga tadi lagi. Bagi PSM saya ucapkan selamat dan bagi kami, kami harus belajar dari pertandingan ini,” tutupnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Pesan Thomas Doll Meski Tak Dampingi Persija Saat Kalahkan Persib

Avatar photo

Published

on

Persija Jakarta berhasil membalas kekalahan di putaran pertama dari Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan ke-28 Liga 1 2023/2023, Jumat (31/3/2023). Maung Bandung dibuat tersungkur di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi lewat gol Riko Simanjuntak menit 45+ dan Michael Krmencik menit 72.

Meski tak mendampingi tim karena hukuman akumulasi kartu kuning, pelatih Thomas Doll punya pesan berarti di mata pemainnya. Salah satu penggawa Persija Syahrian Abimanyu mengatakan laga ini ibarat derby yang harus selalu dimenangkan. Faktor mental yang ditekankan Thomas kepada pemain.

“Laga derby. Thomas sudah bicara di latihan kami harus tunjukkan mental lebih kuat dari sebelumnya. Dengan dukungan Jakmania enggak mau kalah. Jaga rekor main di sini (di kandang),” kata Abi.

Ia sangat bersyukur karena diberikan kelancaran untuk mendulang poin penuh atas Persib. Kemenangan ini ia persembahkan untuk ribuan Jakmania yang datang memadati Stadion Patriot malam itu. Pemain ke-12 Persija itu telah membakar motivasi dan semangat pemain Persija hingga tampil fight sampai akhir.

“Saya ucapkan syukur kepada Tuhan. Hasil 2-0 ini bawa pulang tiga poin. Dipersembahkan untuk Jakmania. Motivasi luar biasa. Di semua derby pasti keras. Tapi setelah itu kita bersaudara,” tutur Abi.

Laga lanjutan Persija akan menghadapi Persebaya Rabu (5/4/2023) di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. Macan Kemayoran hendak memperbaiki catatan laga tandang mereka musim ini.

Lanjut Membaca

Berita Persib

PSM Kunci Gelar Juara, Pelatih Persib Ucapkan Selamat

Avatar photo

Published

on


Pemenang kompetisi Liga 1 2022/2023 sudah didapat usai PSM Makassar mengunci kemenangan 3-1 atas Madura United. Hasil ini memantapkan Juku Eja sebagai pemuncak klasemen dengan poin 72. Angka tersebut sudah dipastikan tak akan tersusul meski liga masih menyisakan dua pekan lagi.

Kondisi makin nyaman bagi PSM karena Persib yang sedang menguntit di posisi kedua kalah dari Persija 0-2. Dengan hasil tersebut membuat tim Bernardo Tavares memastikan gelar juara di pekan ke-32. Bahkan selisih poin dengan klub posisi kedua mencapai 13 poin.

Luis Milla selaku pelatih Persib pun memberikan ucapan selamat atas pencapaian PSM musim ini. Menurutnya pada musim ini, Juku Eja memang bermain stabil sejak awal. Karena itu, dia menilai wiljan Pluim dan kolega pantas untuk menjadi nomor satu di kompetisi.

“Tentu saya ingin memberikan selamat kepada PSM karena mereka adalah tim yang konsisten. Menurut saya mereka merupakan tim besar yang memang layak untuk bisa jadi juara,” kata Luis Milla dalam jumpa pers usai laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (31/3).

Musim ini Persib dibuat bertekuk lutut oleh PSM Makassar dua kali. Di putaran pertama Maung Bandung digasak 1-5 ketika bermain di Stadion B.J. Habibie, Pare-Pare. Lalu pada putaran kedua, Persib kembali takluk 1-2 meskipun balik bertindak sebagai tuan rumah.

Lanjut Membaca
Advertisement

Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending