Connect with us

Berita Persib

Dirumorkan ke Persib, Teja Masih Hormati Sisa Kontrak

Published

on


Pergerakan Persib Bandung di bursa transfer kini masih melaju dalam senyap. Baru Victor Igbonefo yang sudah resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar jelang kompetisi musim 2020. Tapi nama-nama pemain lain masih terus dikaitkan dengan klub kebanggaan para Bobotoh tersebut.

Ramai disebutkan Teja Paku Alam akan menjadi amunisi baru tim Maung Bandung jelang kompetisi musim 2020. Kiper Semen Padang tersebut kerap menjadi isu yang hangat dibicarakan Bobotoh di sosial media. Sang pemain pun angkat bicara mengenai rumor ia akan dipinang oleh Persib.

Teja mengatakan, sampai saat ini dia masih menghormati ikatan kerjasama dengan Kabau Sirah. “Belum tahu, soalnya saya masih kontrak jadi mau menyelesaikan kontrak dulu di Semen Padang,” terang Teja ketika diwawancara melalui sambungan telepon.

Kontraknya bersama Semen Padang baru akan usai 14 Januari dan artinya tinggal hitungan hari saja. Tapi pihak klub pun belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk mantan pemain Sriwijaya FC tersebut. Peluang bagi Teja berganti kostum pada musim 2020 pun semakin terbuka.

Hanya saja dirinya belum mau berspekulasi dan memilih mengisi sisa waktu kontrak dengan berlibur. “Belum tahu lah bang saya sekaraing masih liburan dulu,” ungkap kiper yang sering masuk pemusatan latihan bersama timnas tersebut.

Teja juga mengakui memang ada beberapa klub yang mendekatinya pada bursa transfer kali ini. Tapi pemain 25 tahun itu enggan terburu-buru menentukan pelabuhan barunya. “Beberapa tim yang nawarin ada, cuma belum, sama masih nunggu keputusan. Ada lah beberapa tim Liga 1 juga,” ujarnya

Advertisement
16 Comments

16 Comments

  1. Nu baleg meli pemaen teh

    05/01/2020 at 18:25

    Konate belum deal sama klub manapun berani ga manajemen buat gebrakan. Kasih nilai setengah dari harga essien jg cukup mestinya. Essien aja sanggup bayar masa ini ga. Kualitas konate kan masih bagus. Coba kita lihat.

  2. Oded

    05/01/2020 at 18:32

    Menejemen masih ngitung bati neangan nu murah meriah…

  3. dangs

    05/01/2020 at 18:41

    untung ku manajemen teu diumumken tiheula nu rek direkrut, coba mun di umumken nu rek direkrut pemaen alus nu datang hapeuk!!

  4. save persib

    05/01/2020 at 18:48

    biasana lmn dirumorkeun sok teu jadi, bakal aya kejutan, ciri khas manajemen, bakal aya nu datang tp pemain nu teu disangka2, meremehkan & teu paduli kana ekspektasi bobotoh mah semboyan manajemen, kan Persib nu aing, jd kmh aing we (ceuk manajemen).

  5. KR

    05/01/2020 at 18:53

    Cenah geus menjalin kesepakatan jeung beberapa pemain, tp teu diumumkeun, eraeun kitu ngumumkeunna da nu sepakatna teh ti tim degradasi. Jadi inget taun kamari rahasia” we haben pek teh nu dealna baginda lopicic

    • Jajang

      05/01/2020 at 19:21

      Kontrak pamaenna masih can beres jeung klub lilana meureun… nungguan putus kontrak heula

      • bonjovi

        06/01/2020 at 05:24

        akh gaya clasic bos ….mun enya aya kneh kontrak oge ges te ka pake kontrak abis januari mulai liga maret ….arti na meski aya knh kontrak oge da moal maen pan ..lantihan oge moal da libur

  6. Maz kikin....

    05/01/2020 at 19:30

    Sebelum kompetisi selesai persib sdh banyak dirumorkan pemain A, pemain B akan ke persib tp sampai sekarang cuman rumornya saja, beda dgn tim lain sedikit rumor tp pemain incarannya langsung merapat. Yg di cari pemain seperti apa? Apa nanti klo udah kompetisi dimulai baru merekrut pemain sisa yg harganya murah!

  7. Bobotoh Fanatik

    05/01/2020 at 20:29

    Pngumuman pmain di undur awl na 9/1 ka 14/1.kunaon nya Lur Lieur?

  8. Ule

    05/01/2020 at 20:48

    Management mh nungguan pemain sisa nu teu di rekrut ku club lain,ngomong na bakal bikin kejutan,dan aku pun terkejut bngt ketika dengar persib rekrut lgi victor igbonefo

  9. bonjovi

    06/01/2020 at 05:30

    tong sok rariweh bos keun wae bisi enya kahayang pelatih rekrut si A si B najan ti liga 2 oge antep percayakn ka pelatih ….rekrutan pemain lelet trus lain bintang ken antep weh sabar …tingali pas liga mulai …mun cnah butut langsung kosongkan stadion tong ngan 1x pertandingan tapi satengah musim ato full 1 musim sebagai bentuk kekecewaan bobotoh ka managemen …di jamin taun berikut na bakal mikir …lain na rariweh weh di medsos ai di dunia nyata eweh gebrakan nu nyata ..nya managemen oge kitu2 wae atuh …..aset terbesar persib itu bohotoh bos

  10. Galunggung

    06/01/2020 at 08:40

    Mun kieu wae wyahna stadion bkal kosong+kantor pbb di demo uuuyy!

  11. joehdi_bgr

    06/01/2020 at 08:47

    boa teuing hicing2 si Konate geus deal di kontrak Persib

    ceritana rek nyiuen surprise…ha ha semoga

    • supel

      06/01/2020 at 11:57

      Emang tos deal lurr… Ngan dirahasiakeun. Nyariosna 5 nu direkrut, padahal engke di panggung jol kurunyung konate di jubah tinju pas perkenalan tim baru

  12. Persib laah

    06/01/2020 at 09:08

    rame2 pamaen inti mundur ti Persib…,
    berarti masalah na aya di dapur Persib lain di pamaen…

  13. dangs

    06/01/2020 at 11:16

    si teja pemaen butut nu brhasil nganterken SPFC degradasi ge beubeulieun rek direkrut Persib, meureun manajemen nawar na kawas nawar sayur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Tanggapan Frets Diberi Peran Baru Sebagai Wing Back

Avatar photo

Published

on


Peran baru diberikan Luis Milla pada Frets Butuan dengan bermain lebih ke belakang. Sang pemain berposisi asli sebagai winger dan karakternya lebih menyerang. Tetapi belakangan dia ditempatkan sebagai wing back kanan pada formasi 3-4-3.

Frets bermain di posisi tersebut ketika bermain melawan Persikabo 1973 dalam laga uji coba. Berikutnya dia juga kembali mengisi pos tersebut saat menggantikan Henhen Herdiana di laga kontra Persik. Frets mengatakan bahwa dirinya sempat kaget dan canggung bermain di wing back. Tapi belakangan dia sudah merasa nyaman karena semakin terbiasa.

“Pertama bagi saya awalnya memang cukup kaget di posisi belakang. Tapi pada intinya sama saja di posisi bertahan dan intinya itu di bagian sayap itu ga sulit untuk saat ini karena sudah dua bulan saya berlatih, kita bekerja keras,” ujar Frets dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12).

Pemain asal Ternate ini memang bisa dikatakan merupakan pemain versatile karena mampu mengisi banyak posisi di lapangan. Pernah juga dia ditempatkan sebagai gelandang tengah oleh Luis Milla di game internal. Menurutnya yang terpenting adalah memahami sistem bermain yang diterapkan oleh pelatih.

“Beberapa posisi dicoba, di full back kanan, gelandang, intinya kami pemain itu harus memahami sistem pelatih, makanya kami cepat mengerti. Pertandingan kemarin saya sangat bergairah di posisi yang itu dan saya akan terus berlanjut semangat bermain posisi full back kanan,” ujar Frets memungkasi.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Motivasi Tinggi Diusung Frets Guna Lanjutkan Tren Positif

Avatar photo

Published

on


Motivasi tinggi diusung pemain Persib untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13. Tiga angka yang didapat ketika menekuk Persik 3-0 dikatakan Frets Butuan mendongkrak mentalitas pemain. Tekad memelihara tren positif pun jadi misi ketika bertemu Persebaya.

Sebelumnya Maung Bandung dengan dalam laju yang mulus, karena meraih empat kemenangan beruntun. Yang terbaru, Persik Kediri dilumat tiga gol tanpa balas di lanjutan kompetisi yang sempat terhenti dua bulan. Kemenangan di laga itu jadi bekal Frets dan kawan-kawan untuk kembali menampilkan performa menawan.

“Selamat siang, kami pemain tentunya sangat siap karena pemain punya motivasi tinggi. Karena kemarin kita baru selesai bertanding dan kita sukses memenangkan, dan itu modal utama buat kami jelang pertandingan berikutnya,” ujar Frets saat menghadiri jumpa pers jelang laga, Jumat (9/12) di Stadion Jatidiri.

Memang jarak waktu antar pertandingan begitu padat dan sebenarnya tidak ideal untuk pemulihan stamina. Tetapi Frets menegaskan pemain Persib disiplin dalam mengatur waktu. Seperti memanfaatkan betul waktu yang dimiliki dengan beristirahat dan memulihkan energi mereka.

“Tentunya dengan seperti yang pelatih sampaikan, kita mempunyai jarak bertanding yang sangat pendek, tapi kami semua pemain juga memaksimalkan waktu istirahat. Untuk pertandingan berikutnya, kami Persib sangat siap untuk bertanding besok dengan semangat yang tinggi,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Kemungkinan Persib Terapkan Rotasi Saat Hadapi Persebaya

Avatar photo

Published

on


Kebijakan rotasi mungkin dilakukan Luis Milla saat Maung Bandung tampil besok. Sebelumnya ada dua pemain, Abdul Aziz dan Teja Paku Alam yang ditarik keluar lapangan usai mendapat perawatan dari tim medis. Meski mereka disebut tidak mengalami cedera, tapi kemungkinan akan disimpan oleh sang pelatih.

Pelatih kepala Maung Bandung ini menyebut bahwa timnya mempunyai kedalaman tim yang mumpuni. Ketika ada pemain yang kondisinya tidak prima, mereka akan diistirahatkan lebih dulu. Menurutnya yang menjadi prioritas untuk turun berlaga adalah pemain yang dalam kondisi seratus persen.

“Tidak ada masalah. Kami masih memiliki beberapa pemain lainnya jika ada pemain yang tidak bisa tampil. Ketika terjadi masalah ketika ada pemain cedera, atau kondisi pemain itu tidak seratus persen maka kemungkinan tidak akan bermain,” ujar Luis Milla dalam jumpa pers jelang laga.

Apalagi saat ini situasinya liga dimainkan dalam sistem bubble dan jadwal yang berlaku begitu padat. Jeda antar laga sangat pendek dan tentunya tidak ideal bagi pemain melakukan recovery. Ketika ada pemain yang staminanya belum pulih, maka Milla bisa saja memainkan pemain yang lain.

“Kami berbicara dengan setiap pemain dan bertanya apakah mereka kelelahan atau tidak pasca pertandingan menghadapi Kediri. Karena kami hanya memiliki waktu tiga hari untuk recovery dan kemungkinan ada perubahan untuk laga ini,” tandas pria yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Lanjut Membaca

Trending