Connect with us

Berita Persib

Brace dan Assist Erick Weeks Warnai Kemenangan Persib

Avatar photo

Published

on

1485569405953

Tim Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Purwakarta menjadi korban berikutnya ditekuk Persib dalam uji coba ketiga pra-musim. Persib tak kesulitan menghadapi perlawanan tim Mahasiswa itu dengan mengakhiri laga dengan skor 3-0 Sabtu (28/1/2017) di Stadion Siliwangi Bandung. Gol Vladimir Vujovic serta brace Erick Weeks Lewis tak mampu dibalas satu gol pun.

BABAK I
Persib memulai laga dengan memasang dua center back juara dimana Vladimir Vujovic diduetkan dengan Achmad Jufriyanto. Percaya diri memainkan permainan pressing ketar, Gian Zola dapat peluang menit 3 lewat tendangan memutarnya di dalam kotak penalti, sayang usahanya mengenai mistar.

Vladimir Vujovic membuka keunggulan saat set-piece Erick Weeks di sayap kanan dimaksimalkan ia dengan headingnya menit 7. Sundulan menghujam keras kedalam gawang PPLM Purwakarta, 1-0 sementara Persib unggul.

Menit 27′ Henhen dan Zola ditarik keluar dimasukkan Supardi, Atep. Kombinasi Febri-Supardi di sayap kanan muncul menit 30, crossing matang Supardi diakhiri volley shoot Matsunaga yang masih melambung jauh.

Persib berhasil perlebar keunggulan menit 40, crossing Atep di sayap kiri mampu diselesaikan sempuran oleh Erick Weeks. Jelang babak pertama usai, Weeks kembali pertontonkan aksinya.

Berawal dari solo-run Matsunaga Shohei di sayap kiri menerobos masuk kotak penalti, Weeks terima operan simpel yang diteruskannya dengan tendangan jarak dekat, Gol Persib perlebar jarak. Skor 2-0 mengakhiri babak pertama.

BABAK II
Masuk babak kedua Persib mengganti sebagian pemainnya. M Natshir, Jupe, Tony, Dedi, Weeks, dan Febri ditarik keluar dan dimasukkan, I Made, Wildansyah, Jajang Sukmara, Kim Jeffrey, Hariono, dan Tantan.

PPLM bermain lebih tertata, dua peluang dihasilkannya pada awal babak kedua, beruntung kesigapan lini bertahan, buat gawang I Made Wirawan masih perawan.

Supardi melakukan overlapping hampir ceploskan bola lewat placcingnya menit 53, tipis di sisi kanan gawang PPLM. Pangeran Biru terus menguasai jalannya pertandingan, sementara PPLM hanya mengandalkan serangan balik yang gampang di antisipasi lini bertahan Maung Bandung.

Pergerakkan Supardi di sayap kanan kembali jadi ancaman, umpan silang datarnya gagal dimaksimalkan Matsunaga yang berdiri bebas di dalam kotak penalti menit 66. Shoot pemain asal Jepang itu masih tak tepat sasaran.

Menit 70 giliran sayap kiri yang diisi Tantan melepaskan crossing terukur ke dalam kotak penalti, Sergio gagal mencapai bola, Atep datang langsung lakukan tendangan first time yang masih di block lini pertahanan PPLM.

Shohei Matsunaga lagi-lagi gagal maksimalkan peluang emas, salah satunya kesempatan emas menit 77. Berawal dari pergerakkan Sergio di sayap kanan ia kirim umpan dan dilepaskan Atep memberi peluang lebih besar kepada Matsunaga mencetak angka, sayang tendangannya masih di block kiper.

Tiga pemain muda dimasukkan, Persib Sugianto, Baasit, dan Angga Febriyanto masuk mengganti Vladimir Vujovic, Matsunaga dan Sergio. Beberapa peluang tercipta namun, gol tak satupun tercipta pada babak kedua ini, Persib menang 3-0 atas PPLM Purwakarta.

Line-up

PERSIB : M Natshir (PG) (I Made Wirawan, Imam Aried), Vladimir Vujovic (Sugianto), Achmad Jufriyanto (Wildansyah), Tony Sucipto (Jajang Sukmara), Hehen Herdiana (Supardi Nasir), Dedi Kusnandar (Hariono), Gian Zola (Atep), Erick Weeks (Kim Jeffrey), Febri Hariyadi (Tantan), Matsunaga Shohei (Ahmad Baasit), Sergio van Dijk (Angga Febriyanto)

Advertisement
41 Comments

41 Comments

  1. bobotoh mzl

    28/01/2017 at 16:14

    Gs aki aki fu mah kr naon lah aya nu ngora aynamah

  2. endi

    28/01/2017 at 16:49

    Tul firman mah tos sepuh teuing, mening cari striker..!

  3. Fani Daniel Arifin

    28/01/2017 at 16:54

    Mantap lah pokona mah

  4. Keanu

    28/01/2017 at 16:56

    Sibilot bener lain ngagogoreng persib eta mah

  5. a73ng

    28/01/2017 at 17:56

    Rekrut weh fu meh ngisian bangku cadangan

  6. sireum ateul

    28/01/2017 at 19:01

    Tul maca heula beritana atuh jang lain ngagogoreng fu….maje acara teu sudi saha kitu maneh…ari abdi sahanya….

  7. tarik jabrig

    28/01/2017 at 19:19

    Nya mening bere sataun deui di persib, meh ngadidik pamaen ngora, asa rada btuh keneh ka fu euy. Taun ieu mah.

  8. SiBoloT

    28/01/2017 at 20:05

    perlu keneh Firman Utina keur nenangkeun Vlado ari keur ngamuk rek nalapung wasit. ka FU mah nurut manehna. ­čśÇ

  9. Mang_Ubay

    28/01/2017 at 21:48

    tah Si Spaso,Basa Piala Presiden 2015 Ge Alus Maenna,Haus Gol

  10. esu

    29/01/2017 at 23:14

    striker hade kudu aya bisi van dijk puasa gol bahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Persib

Ramiro Fergonzi Ketagihan Bobol Gawang Persib Lagi

Avatar photo

Published

on

Pendekar Cisadane enggan pulang dari markas Persib dengan tangan hampa. Misi meraih hasil positif dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api pun diusung oleh Ramiro Fergonzi. Apalagi menurutnya kondisi mental pemain Persita sedang bagus usai menang pada laga sebelumnya.

“Tim kami dalam kondisi kepercayaan diri tinggi dan dari pertandingan melawan Dewa sampai sekarang, tim lebih kompak lagi dan fokus untuk laga besok. Mudah-mudahan bisa dapat hasil yang positif,” ujar bomber asal Argentina ini dalam jumpa pers jelang laga.

Menurutnya peta kekuatan Persib sudah dianalisis, baik dari kelebihan maupun kekurangannya. Fergonzi mengaku optimis bahwa strategi pelatih akan mampu mengatasi perlawanan tuan rumah. Selain itu, skema yang diberikan Divaldo Alves sebagai pelatih baru sudah dipahami pemain.

“Kami sudah melihat seluruh videonya dan tahu bahwa Persib mempunyai kekuatan. Tapi kami punya percaya diri juga, kami juga sudah paham dengan taktik yang diterapkan oleh pelatih baru. Kami juga sudah paham dengan apa yang harus dilakukan besok,” jelasnya.

Sebelumnya, Fergonzi menjadi salah satu aktor yang menghancurkan Persib saat bertemu Persita di musim lalu. Saat itu kemenangan 4-0 didapatkan di Indomilk Arena dan dia turut membantu tim lewat koleksi satu golnya. Diakui bahwa itu perasaan yang menyenangkan dan berharap bisa mencetak gol lagi.

“Itu pertandingan yang istimewa karena mencetak gol juga. Tapi sekarang bukan itu fokusnya, karena Persib juga akan bermain di kandang dan kemarin itu main di Indomilk, sekarang di Bandung. Kalau bisa cetak gol lagi tentu istimewa, tetapi hasil positif untuk tim (yang utama),” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Divaldo Alves Berburu Debut Manis Bersama Persita

Avatar photo

Published

on

Persita mulai memperlihatkan grafik menanjak sejak ditangani Divaldo Alves. Sang pelatih ditunjuk tim sebagai juru racik taktik pada 11 September silam. Hasilnya tren kekalahan bisa terhenti dan dua laga dilalui tanpa kekalahan.

Laga melawan Arema berakhir imbang dan berikutnya Dewa United dikalahkan Pendekar Cisadane. Tapi di kedua laga tersebut, Divaldo belum mendampingi tim dari tepi lapangan karena masih terkendala masalah administrasi. Dia baru akan melakoni debut sebagai pelatih di technical area saat melawan Persib.

Menurutnya meski baru berada di tepi lapangan tapi program latihan dan taktiknya sudah dijalankan dari beberapa pekan lalu. Hasil bagus di dua pertandingan terakhir pun jadi modal untuk mengatrol posisi tim dari papan bawah.

“Ini lagi dalam proses, besok pertama kali saya ke bench. Tapi di latihan sudah lama sama pemain, saya kira tim Persita sudah lebih fokus sekarang keluar dari posisi di papan bawah, kami ingin naik. Jadi kami punya determinasi tinggi,” ujar Divaldo dalam jumpa pers jelang laga.

Persita sendiri secara rekor pertemuan baru meraih hasil positif di pertemuan terakhirnya. Tepatnya di pekan ke-33 Liga 1 2022/2023, Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan bisa menumpas Persib dengan skor 4-0. Namun Divaldo menyebut itu hanya sejarah dan tidak bisa jadi acuan untuk laga besok.

“Seperti yang saya katakan tadi, Persib bermain di kandang dan mau menang. Karena mereka ada beberapa pertandingan, secara grafik kadang-kadang berada di atas dan kadang-kadang turun. Saya kira Persib saat ini sekarang lebih kuat lagi. Tapi soal pertandingan yang 4-0 itu sudah menjadi sejarah,” tutur dia.

Divaldo membawa mayoritas komposisi pemain terbaik miliknya ke Bandung. Hanya Rifky Dwi Septiawan yang harus diparkir karena akumulasi kartu kuning. Dia tidak memungkiri bahwa pemain timnas U-23 ini punya peran penting, tapi pemain lain dirasa mampu untuk menggantikannya.

“Mental pemain kita, siapapun mereka yang masuk dan siapapun yang saya minta bermain, mereka siap fight dan ingin memberikan maksimal. Rifky memang pemain penting, pemain yang mempunyai masa depan dan punya peran dalam sistem yang saya buat. Tetapi saya rasa pemain yang masuk nanti, seperti yang saya bilang, siap perang,” tukasnya.

Lanjut Membaca

Berita Persib

Persita Intip Peluang Bawa Pulang Poin dari Bandung

Avatar photo

Published

on

Persita Tangerang akan bertamu ke markas Persib di laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024. Persiapan sudah dilakukan tim asuhan Divaldo Alves untuk setidaknya membawa pulang satu poin dari Bandung. Apalagi tim sedang dalam tren bagus usai menekuk Dewa United.

“Saya rasa persiapan kita itu bagus sekali, mental pemain kita kuat, dan kita fokus cari minimal satu poin di sini. Persiapan di Tangerang, mental pemain itu seperti istimewa sekali karena mereka mau kerja keras,” kata sang pelatih dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (30/9).

Namun misi untuk terhindar dari kekalahan di GBLA bukan hal yang mudah diwujudkan. Karena Persib saat ini juga sedang dalam performa yang bagus. Catatan positif didapat di lima laga terakhir dengan empat kemenangan bisa diraih tim asuhan Bojan Hodak.

Tapi pelatih asal Portugal ini menyebut bahwa tren positif tersebut bisa menjadi bumerang bagi lawan. Karena kini mereka yang ada dalam posisi tertekan, mengingat ada tuntutan untuk terus menang. Sementara itu, posisi Persita justru tanpa beban.

“Kalau lihat Persib, di lima pertandingan terakhir memang luar biasa, hasil yang istimewa. Tetapi saya melihat di pertandingan besok bahwa pressure bukan buat kita, tapi pressure untuk Persib kalau naik ke atas,” tukasnya.

“Karena mereka merupakan tim besar, mereka harus di papan atas. Tapi kita tim yang humble, tim yang mau kerja keras dan hormat pada tuan rumah, hormat sama suporter. Mudah-mudahan besok hasilnya positif untuk Persita,” tukasnya.

Lanjut Membaca
Bir ka├ž senedir ├žal─▒┼čt─▒─č─▒m i┼č yerinde patronla aram ├žok iyi porno izle Patron ara s─▒ra beni evine g├Ânderiyor ve oradaki i┼čleri yapmam─▒ istiyor porno gif Kar─▒s─▒na yard─▒m ediyorum t├╝rk porno evde bozulan ┼čeyleri tamir ediyorum porno bah├že i┼člerini hallediyorum porno izle Yeri geliyor ├žama┼č─▒rlar─▒ bile y─▒k─▒yorum bedava porno Tabi evlerine gitti─čim zaman kar─▒s─▒yla yaln─▒z oluyoruz sex patronum t├╝m g├╝n ┼čirkette oluyor porno izle Herifin kar─▒s─▒ 44 ya┼č─▒nda olmas─▒na ra─čmen ├žok ├žekici seksi birisi porno resimler ─░lgimi ├žekiyor fakat i┼čimi kaybetmek istemedi─čim i├žin kad─▒na bakmamaya ├žal─▒┼č─▒yorum porno ─░┼čim bittikten sonra salonda televizyon bak─▒yordum porno indir bu s─▒rada patronun kar─▒s─▒ i├ž ├žama┼č─▒rlar─▒yla yan─▒ma gelip kar┼č─▒mda durdu porno sikimi a├ž─▒p yalamaya ba┼člad─▒ porno ve a─čz─▒na bo┼čald─▒m.
Advertisement

Komentar Bobotoh

Arsip

Trending