default-logo

Umuh Sambut Baik Undangan Mariners

Thursday, 26 September 2013 | 16:08

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku sangat senang dan menyambut baik jika Central Coast Mariners mengundang timnya melakoni pertai persahabatan di Australia. Kedua tim ini bertemu dan menjalin silaturahmi berkat turnamen internasional, Menpora Cup 2013 di Bandung.

“Saya sangat senang kalau ada undangan ke Australia, nanti bagaimana kontribusi dari mereka dan kita, bisa dibicarakan. Kalau mereka menyiapkan transportasi 50 persennya saja, kita siap berangkat. Tapi akalu biaya full dari mereka, lebih bagus,” ungkap Umuh di Desa Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, kemarin.

Umuh mengatakan banyak manfaat yang didapat timnya dari pertandingan melawan klub luar berkualitas, seperti CCM. Bahkan pemain-pemain yang selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan pun tersulut motivasinya untuk main bagus dan memetik pelajaran dari permainan tim lawan.

“Pertandingan seperti ini sangat bermanfaat. Seperti kemarin main, bahkan yang biasa di bangku cadangan juga bisa main lepas. Kalah-menang, yang penting main bagus,” lanjutnya.

Umuh menambahkan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sagita pun sudah memiliki rencana untuk merancang laga-laga persahabatan di masa pra musim mendatang.

“Pak Glenn pun sudah minta dari dulu, kalau bisa tim dari Asia dulu. Bisa kita yang pergi atau mengundang tim ke sini. Musim depan sebelum dimulai kompetisi, kita rencanakan undang tim lawan,” tutupnya.

/SIMAMAUNG.COM

  1. yulka Reply

    Mau juara mmg butuh pengorbanan…ya waktu ..materi…keluarga…perasaan…

  2. abidarda Reply

    Ganti pelatih……….tiap kali main wajahnya g pede

  3. Axel Setiawan Reply

    Ari pemaen ulah aya nu di ganti pertahankeun..kecuali pelatihna asa kurang pas jeung platihna.

  4. Hill Reply

    lamun ganti pelatih asa bakal leuwih kacau,setiap pelatih punya karakter yg berbeda,.lamun ganti pelatih trus pelatihna menta ganti pemain kabeh,.,kumaha cep???,.latih we olangan,.pertahankan JANUR

  5. Rudy Reply

    Pelatih na kontrak alfred riedl….

  6. bobotohthn80 Reply

    tong loba dirubah formasi, pelatih pertahankeun tambahan anu perlu pemaen mah lain meuli ku gengsi….

  7. gm Reply

    ka manajemen PERSIB kasih ultimatum ke janur, PERSIB kalah 3 X berturut turut atau tidak, suruh mengundurkan diri, sina boga kaera saeutik.

Mangga Komentar di Dieu

*