default-logo

Striker Gaek Raih Penghargaan SIMAMAUNG Best Player November 2016

 

best-player-fb-foto-pemain-nov

Striker gaek Persib Bandung, Serginho “Sergio” van Dijk memenangkan penghargaan SIMAMAUNG Best Player by Pos Express Produk dari Pos Indonesia untuk bulan November 2016, setelah menunjukkan performa yang konsisten.

Sergio meraih penghargaan tersebut berdasarkan hasil voting publik dengan sistem voting online yang terbatas (Block re-vote by IP dan Block re-vote by Cookies). Ia terpilih dengan total suara 24 persen mengungguli rekan setimnya, Febri Haryadi dan Kim Kurniawan.

Pencetak gol terbanyak musim 2010-11 di Liga Australia A-League ini kembali ke Persib di musim 2016, sampai saat ini ia telah mencetak total 10 gol dan 1 assist dari 20 kali penampilannya. Dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Semen Padang ia mencetak satu satunya gol dan menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut dengan total 405 pemilih.

Total data yang masuk di seluruh pertandingan bulan November 4.306 suara. Best Player by Pos Express Produk dari Pos Indonesia ditentukan berdasarkan hasil vote yang dilakukan Simamaung.com pada setiap pertandingan ISC A, penentuan pemenang melalui akumulasi jumlah suara dari setiap pertandingan.

mockup-perangko-template-a5-landscape-nov

 

SIMAMAUNG Best Player by Pos Express Bulan November 2016
Pemain % dari total orang pemilih
Serginho van Dijk 24
Febri Haryadi 17
Kim Kurniawan 15
M Natshir 14
Hariono 14
Marcos Flores 9
Robertino Pugliara 2
Vladimir Vujovic  1
Atep 1
Sisa Pemain Lainnya 3

Logo Best Player 1