default-logo

Serahkan Laporan Akhir, Secara Umum Janur Cukup Puas

Saturday, 28 September 2013 | 13:27

foto-persib-bandung-latihan-setelah-lebaran-di-siliwangi-jajang-nurjaman-SIM_5230Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman menyatakan sudah menyelesaikan laporan evaluasi tim selama satu musim. Kemarin malam, tim pelatih melakukan pertemuan dengan manajemen tim dan klub untuk membahas laporan tersebut. Kabarnya, pertemuan tersebut berlangsung hingga dini hari.

Laporan yang disusun Janur meliputi hasil pertandingan, statistik, termasuk rapor individu pemain. Janur mengatakan ia hanya butuh waktu 4-5 hari untuk menyusun laporan akhir karena setiap pertandingan ia langsung membuat catatan pertandingan.

Di akhir Putaran I pun Janur sudah membuat laporan setengah musim. Jika di paruh musim Janur mengatakan Hariono adalah pemain paling konsisten, kini Janur enggan menyebut pemain yang dianggapnya menunjukkan catatan permainan paling baik.

“Hasil evaluasi ini mencakup statistik, grafis, semua, termasuk rapor individual pemain. Dulu half season juga saya kan bikin laporan. Dan setiap pertandingan saya selalu buat catatan. Saya udah terbiasa untuk itu. Jadi di akhir kompetisi ini tinggal menyusun aja,” ungkap Janur di Grha Persib, Jumat (28/9).

Secara umum Janur cukup puas dengan pencapaian timnya. Dari awal, secara pribadi Janur mengaku targetnya adalah membawa prestasi yang lebih baik dibanding tahun lalu. Harapan itu terwujud dengan bertenggernya Persib di posisi 4 klasemen akhir, naik 4 strip dari musim sebelumnya.

“Alhamdulillah kompetisi sudah selesai. Kalau manajemen dari awal kan ingin terget maksimal, juara. Kalau saya pribadi ucapkan dari awal, saya katakan tidak semudah itu. Saya selalu bilang musim ini harus lebih baik dari musim lalu. Dan di akhir kompetisi kita lihat ada peningkatan,” tutur mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

/SIMAMAUNG.COM

Mangga Komentar di Dieu

*