default-logo

Persib dan CCM Sama-Sama Main Bagus

Wednesday, 25 September 2013 | 20:50

Pertandingan Persib Bandung kontra Central Coast Mariners di laga pamungkas fase Grup A Menpora Cup 2013, berakhir seri, 3-3. Defender maung Bandung Tony Sucipto menilai kedua tim bermain bagus.

Menurut Tony, hal itu terlihat dari jalannya pertandingan. Tempo pertandingan cepat dan kedua tim silih berganti saling menyerang. Persib bahkan bisa lebih menekan di 15 menit akhir pertandingan, terlebih ketika tim asal Australia itu harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain sejak menit 83. Marcos Flower menerima 2 kartu kuning sehingga harus terusir dari lapangan.

“Pertandingan sama-sama bagus. Kedua tim sama-sama menyerang dan hasilnya imbang 3-3,” ujar pemain kelahiran Surabaya ini usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (24/9) malam.

Tony baru bisa memperkuat Persib di pertandingan ketiga. Pasalnya, ia bersama I Made Wirawan dan Sergio van Dijk terlibat dalam gelaran Perang Bintang. Terkait kebugaran fisik karena tampil sehari setelah kembali dari Jayapura, Tony mengaku tidak mengalami banyak kendala.

Sama halnya dengan pemain Persib lainnya, termasuk tim lawan, karena di home tournament ini jarak per pertandingan hanya 1 hari. “Tidak kelelahan. Sama aja seperti pemain yang lain, mereka juga main satu hari libur sama saya juga satu hari libur,” tutupnya.

/SIMAMAUNG.COM

  1. bohay thea... Reply

    Angger we eleh…..

  2. syamsudin Reply

    Naha nya ti awal kompetisi tony sucipto nu paling sering dimenta komentar ku simamaung

Mangga Komentar di Dieu

*