default-logo

Resmi Jadi Pemain Persib, Aron Urus Kepindahan ke Thaliand

Saturday, 30 January 2016 | 12:05

foto-persib-bandung-latihan-di-seskoad-ARON-SIM_2028Bomber asal Brazil, Aron Muniz da Silva tidak nampak dalam agenda latihan yang digelar di Lapangan Seskoad, Sabtu (30/1) pagi. Ternyata sang pemain sedang pulang ke Thailand setelah melangsungkan latihan selama 4 hari bersama Maung Bandung. Namun Dejan Antonic menegaskan stiker berusia 32 tahun itu tidak akan pergi lama dan akan segera berkumpul dengan anak asuhnya yang lain. Dia justru pergi ke negeri Gajah Putih untuk mengurus kepindahannya ke Bandung.

Sejak awal Aron memang sedang dalam masa ujian untuk memperlihatkan kemampuannya. Dan jika dia lolos seleksi, sang pemain akan memboyong perlengkapannya ke Indonesia. Menurutnya mantan penyerang Nakhon Pathom United itu baru akan bertolak pada malam hari, namun dia tidak mau mengambil resiko untuk mengikuti latihan terlebih dahulu.

“Dia sudah berangkat dari sekarang takut ketinggalan pesawat, jadi ga mau ambil resiko. Tapi hari Senin atau Selasa dia sudah balik lagi,” ungkap Dejan ketika diwawancara di Lapangan Seskoad, Sabtu (30/1).

Dengan keputusan tersebut, itu artinya Aron sudah dipastikan menjadi bagian dari Persib Bandung. Striker yang mempunyai kekuatan utama di kaki kirinya tersebut diproyeksi untuk menjadi ujung tombak utama menggantikan peran Ilija Spasojevic di musim lalu. Menurutnya eks punggawa Osotspa itu mempunyai kemampuan di atas rata-rata meski masih harus mengasah lagi ketahanan fisiknya.

“Dia sudah oke, dari lama juga sudah oke. Dia cuma masih harus tetap latihan, mungkin kita lihat masih terlihat berat,” ujarnya.


Postingan Terkait

  1. ^_^ Reply

    Pujopik dan Konate makan aron pasti seubeuh gol euy

Mangga Komentar di Dieu

*