default-logo

foto-persib-bandung-latihan-di-jakabaring-SIM_4377

Sesuai janjinya pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman pergi ke Tanggerang, lokasi pemusatan latihan tim nasional Indonesia, menemui 6 pemain Persib yang sedang berlatih di sana sebelum bertolak ke Vietnam besok untuk tampil di Piala AFF. Dalam kesempatan ini juga pria yang akrab disapa Janur tersebut juga ingin membicarakan mengenai penambahan durasi kontrak pemain yang baru saja membawa Persib menjadi juara di kompetisi Indonesia Super League.

Janur mengatakan dirinya sudah menjalin kesepakatan dengan I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Supardi, Hariono, Firman Utina dan M. Ridwan untuk kembali bekerja sama di Persib pada musim 2015 mendatang. “Lancar tak ada masalah, kita sudah sepakat,” ujar Janur ketika diwawancara lewat sambungan telepon, Senin (17/11).

Keenam pemain itu juga sudah dipastikan akan berangkat ke Vietnam sebagai 22 pemain terpilih usai pelatih Alfred Riedl mengumumkan hasil seleksi terakhir. Dalam pencoretan tahap akhir, nama Irfan Bachdim, Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi. Janur pun mengaku senang anak asuhnya bisa mewakili Persib menjadi wakil Persib di skuat Garuda.

“Ya bangga, semoga memberikan kontribusi yang baik. Mereka memang pantas terpilih mewakili Indonesia,” ungkapnya.

Sementara ketika disinggung apakah dirinya membidik pemain timnas lain dalam agendanya kali ini, Janur menepis anggapan tersebut dan memastikan dirinya hanya menengok 6 punggawa andalannya. “Tidak ada, kita ke sana hanya menemui pemain Persib saja,” tukasnya.