default-logo

Persib Belum Pasti Rekrut Aron Da Silva

Tuesday, 26 January 2016 | 19:57

foto-persib-bandung-latihan-di-football-plus-ARON-SIM_1712Aron Da Silva akan bergabung bersama Persib dalam beberapa sesi latihan kedepan. Ia akan dilihat dan diamati langsung oleh pelatih kepala Persib, Dejan Antonic. Pemain berpaspor Brazil itu sudah bergabung bersama skuat Maung Bandung pada latihan Selasa (26/1) siang di Lapangan Fottball Plus Arena, Parongpong Bandung.

Pada latihan perdana tersebut Aron berlatih terpisah. Terlihat ia sedang memulihkan kondisi fisiknya. Pemain 32 tahun tersebut tampak diinstruksikan untuk mengamati dan beradaptasi terlebih dahulu dengan tim tanpa masuk kedalam porsi latihan secara penuh.

“Dia (Aron Da Silva) sudah datang, dia ikut sama kita latihan mungkin untuk beberapa hari kedepan, puji tuhan kalau semua cocok dan oke dia bisa gabung sama Persib musim ini,” papar Dejan memaparkan.

Ya, Dejan mengartikan bila sang pemain akan terlebih dahulu diamatinya. Bila terdapat kecocokan maka ia akan merekomendasikan manajemen untuk merekrut pemain tersebut.

Aron Da Silva memang sudah tidak asing lagi ditelinga Bobotoh. Ia sudah tinggal selangkah lagi ke Persib dalam persiapan Maung Bandung mengarungi musim 2015 kemarin. Sayang tim lamanya Osotspa Saraburi enggan melepas pemain secara cuma-cuma–manajemen Maung Bandung harus merogoh kocek untuk menebus Aron dan tidak bisa dipenuhi.

“Itu dari musim kemarin (2015) katanya dia sudah di sini (Persib), katanya dia sudah jadi karena masalah dengan tim di Thailand jadi enggak jadi. Sekarang kita coba kontak dia lagi dan dia setuju. Nanti kita lihat dia kondisi dan semua yang lain,” beber Dejan.

Bila Aron Da Silva mampu menunjukkan kondisi dan kemampuan positif, dengan syarat Dejan tertarik padanya, maka dipastikan pencetak 16 gol di Thai Division One League itu segera disodori kontrak. Dejan pun mengaku akan senang bila sang pemain cocok dengannya sehingga ia tak pusing-pusing mencari striker asing baru.

“Tapi lagi kita lihat kondisi dia sebentar lagi. Ya Puji Tuhan kalau dia bisa bantu Persib, saya senang sekali. Nanti kita lihat kalau dia bagus saya enggak ada pusing lagi. Tapi kalau tidak of course kita harus cari lagi, jadi kita lihat nanti,” pungkasnya.

/SIMAMAUNG.COM

Postingan Terkait

  1. hay Reply

    tp mun regulasi pamaen asingna ciga ISL past batal deui, pamaen asing nu maen di anggota AFF di klub saacanna kan kudu ti kasta ka1 , mun maen di luar AFF karek meunang ti kasta ka2

  2. Agusgetih Reply

    Of course atuh couch! 😀

    • muslihat Reply

      coach atuh…salahtah nulisna. era bandungteh ges ngiternasional

  3. koesoscar Reply

    Mudh”an Aron Da Silva ccok d PERSIB hdup” Maung Bandung”

Mangga Komentar di Dieu

*