default-logo

Persib Akan Segera Gelar Rapat Evaluasi

Thursday, 26 September 2013 | 16:35

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat akan segera melakukan evaluasi secara menyeluruh untuk musim 2013 ini. Jika tidak ada hambatan, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan evaluasi akan dilaksanakan akhir pekan ini.

Manajemen tim akan menunggu hasil evaluasi dari tim pelatih untuk dipelajari dan kemudian dibawa ke rapat evaluasi menyeluruh. “Kita bicara dulu derngan pengurus, Jumat atau Sabtu, ada pertemuan dulu. Mungkin sekalian untuk evaluasi juga. Mungkin akhir minggu ini pun sudah ada berita bagaimana Persib ke depannya,” ucap Umuh saat dijumpai di kediamannya, kemarin.

Di awal musim lalu, manajemen menyatakan ada 3 pemain yang dikontrak 2 tahun, yaitu Jajang Sukmara, Tony Sucipto dan Sergio van Dijk. Untuk pemain-pemain tersebut, Umuh menyatakan pihaknya tetap bertanggung jawab terhadap kontrak yang sudah dilakukan. Sedangan pemain lainnya, sebagain besar akan habis masa kontrak pada Oktober nanti.

“Kalau yang sudah kontrak 2 tahun, tetap itu jadi tanggung jawab kita. Saya selalu minta yang senior untuk membantu adik-adiknya. Agung (Pribadi) dan Sigit (Hermawan) pun ada peningkatan seperti di pertandingan Menpora Cup kemarin,” tuturnya.

Umuh pun menyatakan dirinya tidak risau jika ada klub-klub lain yang berminat meminang pemainnya. Umuh yakin para punggawa Persib saat ini akan membicarakan terlebih dahulu dengan manajemen, seandainya pemain tersebut diminati klub lain.

“Terhadap mereka, saya yakin kalau pun ada yang minta dari luar, pasti bilang dulu sama kita. Mudah-mudahan tidak terjadi seperti musim kemarin, pemain yang kita jaga, ternyata malah kabur. Saya yakin tim yg ini solid dan saling menghormati,” tutupnya.

/SIMAMAUNG.COM

  1. ezect Reply

    Pelatih na gnti ku bendol gra di jamin permaenan na cantik

  2. bohay thea... Reply

    Semoga persib bisa lebih baik lagi untuk kedepannya…

  3. oray Reply

    Bnedol? No Way!!!

  4. udin enug Reply

    Punten kang, upami d latih beni dolo dolo mh mending kneh bedo, eta si dolo dolo naon alusna. Ngan kabeneran wungkul kabantuan ku lambut.

  5. edo Reply

    jangan ada banyak perombakan pemain . cukup tambal 1, 2 kekurangan . biarkan pemain menjadi saling mengerti dan padu . semua tidak ada yang instant . kecuali mampu mendatangkan leo messi hahaha

Mangga Komentar di Dieu

*